Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Iran Kecam Pernyataan 'Gila' Menhan Inggris
Total Views: 1678 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

nandajal - 11/10/2012 08:49 AM
#21

Inggris ama Amrik kgk bakal ngerestuin program nuklir iran gan. padahal mereka rajanya nuklir. mereka takut. pengecut gan
ReeBoot - 11/10/2012 08:58 AM
#22

Quote:
Original Posted By GPO2A
jd yang pemenang aja yg punya NUKLIR emang aturan siapa ya ini capedes


Sejarah ditulis oleh pemenang
kang.ABE - 11/10/2012 08:59 AM
#23

yang geblek ya ASU dan sekutunya yang ingin menguasai timur tengah dengan minyaknya :berbusas
ibra08 - 11/10/2012 09:01 AM
#24

Quote:
Original Posted By xRedbra
kenapa iran kyk demikian?soalnya iran bekingannya RUSIA sama China..itu juga kenapa Israel, Inggris, sama Amerika(trus ini amerika keuangannya lagi defisit trus gara2 perang IRAK) cuman bisa ngomong doang..
soalnya itu negara2 takut kalo sampe RUSIA dan CHINA bereaksi kalo Sumber Daya Minyaknya di ganggu..
RUSIA dan China dapet Minyak cuman dari iran..kalo dari negara2 Arab lain udah di kuasain Amerika yg harganya gak wajar..
kalo Korut, dia dikarenakan hanya punya nuklir tapi gak mempunyai Sumber Daya yg kaya seperti Iran..


ane setuju ni sama ente
bekingannya rusia sama cina..mana ada yg berani D
chandradhadozev - 11/10/2012 09:06 AM
#25

egois dia sendiri bikin nuklir tapi negara lain ga boleh bikin nuklir.. cd
sayyed88 - 11/10/2012 09:13 AM
#26

No coment dah sama negara2 eropa dan amerika..DLL...KHUSUS nya amerika dan israel...gak ada abis2 ikut campur urusan negara orang lain,,,,pengen nguasaain dunia bukan gini caranya broo..cd
goenz1612 - 11/10/2012 09:13 AM
#27

pemerintah yang angkuh dan arogan pada akhirnya akan menyengsarakan rakyatnya


kalo perang yang untung besar ya produsen senjata. saat ini ga ada perang mana laku jualan senjata.
lnet - 11/10/2012 09:20 AM
#28

capedes ini semua berawal dr sebuah kata "NUKLIR" capedes
rocketer - 11/10/2012 09:20 AM
#29

Dulu waktu awal china,india mau buat nuklir juga negara2 barat banyak menekan dengan bermacam sangsi, tapi china,india tetep kukuh melanjutkan program nuklirnya karena untuk kepentingan nasionalnya termasuk didalamnya kepentingan politik/militer, setelah kedua negara tsb berhasil ujicoba nuklirnya maka negara2 barat yang tadinya menekan terus berangsur angsur melunak/ pasrah, loh gimana mau menekan apalagi menyerang wong negara yang ditekan udah memiliki senjata paling mematikan itu, akhirnya india dan china merasa telah mampu menghadapi negara lain secara militer dan setelahnya beralih fokus ke pembangunan ekonominya, sekarang bisa dilihat india dan china menjelma menjadi kekuatan ekonomi raksasa disamping kekuatan nuklirnya. Dunia akan menjadi lebih aman jika ada "balancing" atau keseimbangan kekuatan, jika hanya ada monopoli kekuatan maka yang ada hanya yang kuat menekan/ mengancam yang lemah.
buddcobain - 11/10/2012 09:35 AM
#30

Quote:
Original Posted By karung..goni2
justru pemerintah iran yg beneran gila, memaksakan program nuklir yg membuat ekonomi hancur & rakyat menderita gila:

lama2 bakal spt korut, biar rakyat kelaparan yg penting gengsi & narsis nomor satu, biar keliatan kuat. :genits


iraq dengan alasan senjata pemusnah masal....indonesia sarang teroris..
kini iran di isukan senjata nuklir,....????haahh yg boneng ajah,..yg doyan ngetes nuklir sapah,..yg punya bom atom sapah,.yg pake senjata kimia sapah.!!
jadi pinter lah gan,..jangan kaya orang pinter..!!
Java.Blues - 11/10/2012 09:42 AM
#31

Quote:
Original Posted By rocketer
Dulu waktu awal china,india mau buat nuklir juga negara2 barat banyak menekan dengan bermacam sangsi, tapi china,india tetep kukuh melanjutkan program nuklirnya karena untuk kepentingan nasionalnya termasuk didalamnya kepentingan politik/militer, setelah kedua negara tsb berhasil ujicoba nuklirnya maka negara2 barat yang tadinya menekan terus berangsur angsur melunak/ pasrah, loh gimana mau menekan apalagi menyerang wong negara yang ditekan udah memiliki senjata paling mematikan itu, akhirnya india dan china merasa telah mampu menghadapi negara lain secara militer dan setelahnya beralih fokus ke pembangunan ekonominya, sekarang bisa dilihat india dan china menjelma menjadi kekuatan ekonomi raksasa disamping kekuatan nuklirnya. Dunia akan menjadi lebih aman jika ada "balancing" atau keseimbangan kekuatan, jika hanya ada monopoli kekuatan maka yang ada hanya yang kuat menekan/ mengancam yang lemah.


demen ane ma comment ente.....cendols
pink_kwand - 11/10/2012 10:08 AM
#32

klo berbicara soal orang timur tgh, nga ad abis2nya
got.me.blind - 12/10/2012 11:23 AM
#33

Quote:
Original Posted By rocketer
Dulu waktu awal china,india mau buat nuklir juga negara2 barat banyak menekan dengan bermacam sangsi, tapi china,india tetep kukuh melanjutkan program nuklirnya karena untuk kepentingan nasionalnya termasuk didalamnya kepentingan politik/militer, setelah kedua negara tsb berhasil ujicoba nuklirnya maka negara2 barat yang tadinya menekan terus berangsur angsur melunak/ pasrah, loh gimana mau menekan apalagi menyerang wong negara yang ditekan udah memiliki senjata paling mematikan itu, akhirnya india dan china merasa telah mampu menghadapi negara lain secara militer dan setelahnya beralih fokus ke pembangunan ekonominya, sekarang bisa dilihat india dan china menjelma menjadi kekuatan ekonomi raksasa disamping kekuatan nuklirnya. Dunia akan menjadi lebih aman jika ada "balancing" atau keseimbangan kekuatan, jika hanya ada monopoli kekuatan maka yang ada hanya yang kuat menekan/ mengancam yang lemah.


Sepertinya memang itu skenarionya....
negara berkembang yang mempunyai potensi menjadi negara besar di preteli dulu dari awal biar tetap kecil dan tidak menjadi besar....
caranya dengan mengirimkan agen2 terbaiknya ke indonesia yang kaya ragam suku ini agar gontok2an dengan sesama warga negara sendiri....
kalo di negara sendiri aja sudah gontok2an otomatis kemajuan dan kedaulatan negara di dunia akan sulit di realisasikan...
ujung2nya kepentingan amerika yang mengeruk habis SDA indonesia akan tetap lestari selama yang ia amrik mau....
wahyubison - 12/10/2012 11:37 AM
#34

Quote:
Original Posted By .de1dara.
benar kata jubir iran.... inggris punya ratusan hulu ledak nuklir dan ribua liter limbah radiasi tidak di katakan gila gila:


>500 bos hulu nuklirnya shitrahell tuh malah dicurugai kalo dah memperkaya nype 1000 hulu ledak nuklir
buldogband - 12/10/2012 01:10 PM
#35

Quote:
Original Posted By GPO2A
jd yang pemenang aja yg punya NUKLIR emang aturan siapa ya ini capedes


Quote:
Original Posted By mdsetiawan86
ATuran siapa lagi kalo bukan aturan amriki capedes gaul dong.... capedes


aturan hukum rimba...winner takes all.

setelah percobaan air berat (bahan baku utnuk bom atom) jerman di norwegia yang kandas.....kemudian kekalahan jerman di PD II, yang tersisa hanyalah para ilmuwan2 jerman yang sebagian besar akhirnya ke amerika.
emre.belezoglu - 12/10/2012 02:38 PM
#36

Quote:
Original Posted By rocketer
Dulu waktu awal china,india mau buat nuklir juga negara2 barat banyak menekan dengan bermacam sangsi, tapi china,india tetep kukuh melanjutkan program nuklirnya karena untuk kepentingan nasionalnya termasuk didalamnya kepentingan politik/militer, setelah kedua negara tsb berhasil ujicoba nuklirnya maka negara2 barat yang tadinya menekan terus berangsur angsur melunak/ pasrah, loh gimana mau menekan apalagi menyerang wong negara yang ditekan udah memiliki senjata paling mematikan itu, akhirnya india dan china merasa telah mampu menghadapi negara lain secara militer dan setelahnya beralih fokus ke pembangunan ekonominya, sekarang bisa dilihat india dan china menjelma menjadi kekuatan ekonomi raksasa disamping kekuatan nuklirnya. Dunia akan menjadi lebih aman jika ada "balancing" atau keseimbangan kekuatan, jika hanya ada monopoli kekuatan maka yang ada hanya yang kuat menekan/ mengancam yang lemah.


Kalo Pakistan gimana dapet nuklirnya? D
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Iran Kecam Pernyataan 'Gila' Menhan Inggris