Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > Orang hilang yang bernama DEWI ULANDARI Mohon Informasinya...
Total Views: 288 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

dionran - 10/10/2012 09:19 PM
#1
Orang hilang yang bernama DEWI ULANDARI Mohon Informasinya...
Permisi & mohon ijin kepada Moderator dan semua penghuni kaskus untuk saya mengumumkan berita tentang orang hilang. Mohon maaf sebelumnya jika Thread ini ada di tempat yang bukan pada tempatnya dan kalaupun salah mohon dipindahkan.Thread ini Saya buat juga di Regional Malang.

Telah hilang seorang Ibu bernama DEWI ULANDARI juga anak perempuan bernama HIKMAH LATIFAH ZAHRA.

Hilang sekitar hari Sabtu 19 September 2012 di daerah Dadaptulis Kab. Batu (Jawa Timur).

Kronologisnya karena bertengkar sama tetangga, sangking takutnya dia lari bawa pakaian seadanya dan diwaktu dia lari suami sedang kerja.

Sebenarnya kami orang ga mampu kami mohon partisipasi keikhlasan hati dari agan2 semua disini, semoga Tuhan membalas kebaikan anda semua rela membantu kami dengan seikhlas hati.

Dan sekarang sangking memikirkan anak dan istri yang hilang suami yang bersangkutan sampai jatuh sakit dan juga istri yang hilang pernah menderita penyakit TBC yang dikhawatirkan kumat penyakitnya (muntah darah) dan pernah masuk opname di Rumah Sakit Paru-Paru Batu Jawa Timur sekitar 9 bulan yang lalu.

Ciri ciri istri yang hilang :

- tinggi kira2 165 cm
- agak gemuk dikit
- sangkuk
- rambut lurus hitam

Ciri ciri anak yang hilang :
- putih
- umur sekitar 3 tahun
- rambut agak kemerahan dikit

Jika anda menemukan tolong hubungi 087859771317 / 085334093432 atau laporkan kepada RT/RW juga balai desa setempat dan tolong ditahan dulu orangnya, Karena orangnya hilang tidak membawa identitas apapun.

Di bawah ini ada beberapa foto tentang 2 orang tersebut

Orang hilang yang bernama DEWI ULANDARI Mohon Informasinya...Orang hilang yang bernama DEWI ULANDARI Mohon Informasinya...

Spoiler for Pic
Orang hilang yang bernama DEWI ULANDARI Mohon Informasinya... Orang hilang yang bernama DEWI ULANDARI Mohon Informasinya...


foto diatas diambil waktu lebaran kemarin di rumah saudara.

Bagi anda menemukan orang dengan ciri - ciri tersebut, kami kasih imbalan sepantasnya.

Tolong juga kalo agan ada facebook dan twitter mungkin bisa share link http://kask.us/16804983 (link thread ini ) untuk disebar.

saya mohon partisipasi dari agan2 semua.

Terima kasih.

update :
*ada informasi bahwa orang hilang yang bersangkutan berada di daerah Kalimantan ikut bersama temannya yang suaminya (orang asli Jawa Timur) diperkirakan kerja di batu bara sekitar di kota Balikpapan, Samarinda, dan Bontang.

*Si istri yang hilang ini pernah menikah 2 kali, sewaktu msh menikah dengan suami yang pertama sebelum cerai membawa minggat uang di lemari dan emas-emasan suaminya yg pertama senilai Rp.25 juta - Rp.30 juta.
Dan informasi ini didapat dari orang tua dan saudara2 suami yg pertama, di suami pertama mempunyai 2 anak laki-laki sekolah SD dan SMP.
Sampe 3 tahun lebih tidak pernah menengok anak2 nya di suami yang pertama.

Sedangkan suami yg kedua (suami yg skrg) sudah beberapa kali selalu mengajak menengok anaknya yg dari suami pertama, tapi dia selalu menolak.

Di suami kedua (suami yang sekarang) dulu juga pernah minggat tanpa sepengetahuan suami diwaktu kerja menghabisi seisi rumah tangga tanpa ada satu bantal pun yang ditinggal. Dan barang2 yang dibawa lari di suami yang kedua (suami yang sekarang) itu barang masih kredit belum lunas separuh.
Sampai si suami yang kedua dilabrak sama orang yang punya barang.
Begitu ketemu sekitar 2 minggu , temannya menginformasikan kalo dia ada di bus menuju blitar ke saudara kandungnya. Begitu ketemu suami kedua tidak menanyakan barang2 yang dibawa lari, supaya jgn sampe si istri tersinggung. Saking sabarnya suami yang kedua, hilangnya sekarang dia menabung uang tanpa sepengetahuan suami bukan di rumah mungkin menabung di tetangga soalnya ada informasi dari tetangga.

Dan sekarang yang dikhawatirkan si suami yang kedua (suami yang sekarang) adalah anak perempuannya dan dikhawatirkan penyakit sang istri kumat, sedangkan anak2 yang laki-laki dari suami pertama tidak dihiraukan apalagi anak perempuan yang dibawa lari ini.

Dan suami yang kedua (suami yang sekarang) mengkhawatirkan bukan hanya kesehatannya tetapi dengan laki-laki lain tertipu dengan kata2 manisnya dengan menjelek-jelekkan dari suami pertama sampe suami kedua (suami yang sekarang). Kami mohon bagi kaum laki-laki jangan sampe jadi korban yang ketiga.

Dan semua keluarga dari istri yang hilang semua sudah bersumpah tidak akan menerima kedatangan si Dewi Ulandari karena malu dilabrak lari selalu bawa harta dan uang.

Setiap kali dinasehati sama suami yang kedua (suami yang sekarang) sang istri selalu diam, tidak pernah menanggapi apapun bisanya ngamuk dan suami yang kedua (suami yang sekarang) berdiam diri akhirnya.

Dulu pernah menitipkan anak dari suami yang pertama kepada saudaranya yang ada di sidoarjo selama beberapa bulan dan sewaktu mengambil anaknya itu tidak pamit kepada saudaranya atau istri saudaranya, jadi langsung dibawa begitu saja.

Sangking sabarnya si suami yang kedua sampe habis - habisan uang untuk mencari sang istri anaknya , tetapi memberatkan kepada anak perempuannya.
Supaya jangan sampe anaknya jadi korban seperti di anak di suami yang pertama.

Selama menikah kurang lebih selama 7 tahun suami kedua (suami yang sekarang) tidak pernah main tangan ke istri dan suami yang kedua (suami yang sekarang berani bersumpah demi ALLAH dan demi Rasulluloh.
Seberat apapun kasarnya omongan dia ke suami yang kedua (suami yang sekarang) suami selalu sabar.
Sedangkan sewaktu masih menikah dengan suami yang pertama sang istri yang hilang pernah dipukul dan mertua nya pun mengakui itu.

suami yang bersangkutan sudah menanyakan ke saudara si yang hilang dan saudaranya pun tidak keberadaannya dan kalaupun dia tahu pst akan mengabari suaminya. Karena istri yang hilang mempunyai hubungan yang kurang baik dengan saudaranya.

***MOHON ANDA BERHATI-HATI DENGAN SEORANG PEREMPUAN YANG HILANG INI YANG BERNAMA DEWI ULANDARI KARENA YANG SELALU MENJELEK-JELEKKAN SUAMI PERTAMA SAMPAI SUAMI KEDUA KEPADA SEMUA ORANG, SUPAYA ORANG PADA KASIHAN SAMA DIA.
JANGAN PERCAYA KATA-KATA MANISNYA DAN KELUHAN-KELUHAN YANG DIA UTARAKAN DIMANAPUN DIA BERADA.
SANG ISTRI YANG HILANG BISA DILAPORKAN KE PIHAK YANG BERWAJIB KARENA SUDAH 2 LAKI-LAKI YANG MENJADI KORBAN, TETAPI KARENA SANG SUAMI YANG KEDUA (SUAMI YANG SEKARANG) LEBIH MENGKHAWATRIRKAN ANAK PEREMPUANNYA SAKING SABARNYA TIDAK TEGA UNTUK MELAPORKAN KE PIHAK YANG BERWAJIB. TAPI KALAU DIA (SANG ISTRI YANG HILANG) TIDAK MENYADARI PERBUATAN DIA MAKA SUAMI AKAN MELAPORKAN.***
capt.brick - 11/10/2012 08:14 PM
#2

semoga cepat ditemukan D
dan kembali ke keluarga D
GadiskuCantik - 12/10/2012 02:06 AM
#3

lucu ya Dewi Wulandari :babygirl

semoga lekas ketemu ya gan shakehand2
capt.brick - 12/10/2012 09:16 AM
#4

Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
lucu ya Dewi Wulandari :babygirl

semoga lekas ketemu ya gan shakehand2


dewi wulandari tuh ibunya bang D































ngakaks
masadz - 12/10/2012 09:17 AM
#5

Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
lucu ya Dewi Wulandari :babygirl

semoga lekas ketemu ya gan shakehand2


Quote:
Original Posted By capt.brick


dewi wulandari tuh ibunya bang D































ngakaks

ngakak ngakak ngakak


semoge cepat ketemu beer:
kasian anaknye :mewek
black.hawk. - 12/10/2012 09:28 AM
#6

Quote:
Original Posted By masadz
ngakak ngakak ngakak


semoge cepat ketemu beer:
kasian anaknye :mewek

kok kasian anaknye amazed:
anaknye kan ikut juga same emaknye sad D



















ngakaks
dionran - 12/10/2012 03:05 PM
#7

Quote:
Original Posted By capt.brick
semoga cepat ditemukan D
dan kembali ke keluarga D


amin...terima kasih.

Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
lucu ya Dewi Wulandari :babygirl

semoga lekas ketemu ya gan shakehand2


amin....terima kasih gan.

Quote:
Original Posted By capt.brick


dewi wulandari tuh ibunya bang D


ngakaks


ya betul gan, yg Dewi Ulandari itu Ibu nya...\)

Quote:
Original Posted By masadz
ngakak ngakak ngakak


semoge cepat ketemu beer:
kasian anaknye :mewek


makasih doanya.\)
ya gan, kasihan anaknya msh kecil.

Quote:
Original Posted By black.hawk.

kok kasian anaknye amazed:
anaknye kan ikut juga same emaknye sad D

ngakaks


iya gan anaknya ikut sama emaknya....\)
GadiskuCantik - 13/10/2012 05:02 AM
#8

Quote:
Original Posted By capt.brick


dewi wulandari tuh ibunya bang D































ngakaks


jadi yang lucu tuh anaknye ye bang :babygirl

Quote:
Original Posted By masadz
ngakak ngakak ngakak


semoge cepat ketemu beer:
kasian anaknye :mewek


kok abang malah ketawa bingung

Quote:
Original Posted By dionran
amin...terima kasih.



amin....terima kasih gan.



ya betul gan, yg Dewi Ulandari itu Ibu nya...\)



makasih doanya.\)
ya gan, kasihan anaknya msh kecil.



iya gan anaknya ikut sama emaknya....\)


kembali kasih bang shakehand2
Edja182 - 13/10/2012 08:03 PM
#9

Mudah2an cepat berkumpul kembali dgn keluarga D

Quote:
Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
lucu ya Dewi Wulandari :babygirl
semoga lekas ketemu ya gan shakehand2

Quote:
Original Posted By masadz
ngakak ngakak ngakak
semoge cepat ketemu beer:
kasian anaknye :mewek


Ancooor ee, komen 2 di atas ni ndak ade yang genah ngakak ngakak ngakak
Yang satu ngejunk ndak bace2 agik
Padahal Dewi Wulandari mamak nye ngakak
----
Yang satu nye agik bilang kasian anaknye
Yang benar kasian mamak dgn anaknye kali kan same2 ilang ngakak
riyozzz - 13/10/2012 10:56 PM
#10

Ini ada orang ilang malah ketawa2 nohope:
Akpipis gak nyontohin yg baik mad:

Semoga lekas ditemukan ya gan berdukas
Qalesya - 14/10/2012 02:08 AM
#11

ini orang lagi butuh bantuan gan bukan untuk diketawain.
moga lekas ketemu ya gan
Edja182 - 14/10/2012 07:05 AM
#12

Quote:
Original Posted By riyozzz
Ini ada orang ilang malah ketawa2 nohope:
Akpipis gak nyontohin yg baik mad:

Semoga lekas ditemukan ya gan berdukas

Ketawa liat yang komen yo ngakaks
#Lirik b lamber & masadz

Quote:
Original Posted By Qalesya
ini orang lagi butuh bantuan gan bukan untuk diketawain.
moga lekas ketemu ya gan

Yang ngetawain orang yang lagi butuh bantuan siapa eek:
Coba carikan kata2 aku yang ngetawain TS (orang yang lagi butuh bantuan)
Itu aku ngetawain 2 orang yang aku kuot eek:
dionran - 14/10/2012 05:07 PM
#13

Quote:
Original Posted By Edja182
Mudah2an cepat berkumpul kembali dgn keluarga D


Ancooor ee, komen 2 di atas ni ndak ade yang genah ngakak ngakak ngakak
Yang satu ngejunk ndak bace2 agik
Padahal Dewi Wulandari mamak nye ngakak
----
Yang satu nye agik bilang kasian anaknye
Yang benar kasian mamak dgn anaknye kali kan same2 ilang ngakak


amin.... makasih doanya.

Quote:
Original Posted By riyozzz
Ini ada orang ilang malah ketawa2 nohope:
Akpipis gak nyontohin yg baik mad:

Semoga lekas ditemukan ya gan berdukas


amin...terima kasih.

Quote:
Original Posted By Qalesya
ini orang lagi butuh bantuan gan bukan untuk diketawain.
moga lekas ketemu ya gan


amin....terima kasih gan.

Quote:
Original Posted By Edja182

Ketawa liat yang komen yo ngakaks
#Lirik b lamber & masadz


Yang ngetawain orang yang lagi butuh bantuan siapa eek:
Coba carikan kata2 aku yang ngetawain TS (orang yang lagi butuh bantuan)
Itu aku ngetawain 2 orang yang aku kuot eek:


makasih gan, sudah disundul...\)
Edja182 - 14/10/2012 07:44 PM
#14

Quote:
Original Posted By dionran
amin.... makasih doanya.
amin...terima kasih.
amin....terima kasih gan.
makasih gan, sudah disundul...\)

Gimana om belum ada kejelasan kabar ya
Titip juga om di twiter & grup2 fb setempat siapa tau ada yang pernah liat o
dionran - 14/10/2012 09:28 PM
#15

Quote:
Original Posted By Edja182

Gimana om belum ada kejelasan kabar ya
Titip juga om di twiter & grup2 fb setempat siapa tau ada yang pernah liat o


ini masih nunggu informasi alamat tempat tinggal suami temannya (aslinya orang blitar jawa timur) yg di daerah kalimantan timur.

Temannya baru menikah kurang lebih 3 bulan, jadi si istrinya (teman orang yang hilang) bersama istri yang dicari menyusul ke Kalimantan.
kimbo - 14/10/2012 10:46 PM
#16

      Sebagai sesama orang tua...
semoga anaknya cepat diketemukan ya...
dan semoga tidak ada apa-apa buat nak Dewi... \)

Al Fatehah rose: sent...
dionran - 15/10/2012 03:21 PM
#17

Quote:
Original Posted By kimbo
      Sebagai sesama orang tua...
semoga anaknya cepat diketemukan ya...
dan semoga tidak ada apa-apa buat nak Dewi... \)

Al Fatehah rose: sent...


terima kasih...\)
darkguest - 15/10/2012 04:52 PM
#18

emang yakin kekalimantan gan? kalimantan itu luas gan. ^,^v moga cepat ditemukan aja dah
dionran - 15/10/2012 07:02 PM
#19

Quote:
Original Posted By darkguest
emang yakin kekalimantan gan? kalimantan itu luas gan. ^,^v moga cepat ditemukan aja dah


ya sih gan Kalimantan luas banget, cuma suami memprediksi saja soalnya si istri hanya punya 1 teman dekat dan temannya itu baru menikah dan didapat informasi kalo suami temannya kerja di batubara.

ya istrinya kl ga ke Kalimantan mungkin di blitar , besok si suami mau ke Blitar untuk menyebarkan brosur berita kehilangan dari rumah ke rumah.
Yauma - 16/10/2012 03:55 PM
#20

wah...semoga cepat ketemu gan dengan anak dan istrinya,

so far belum pernah ketemu di sini...
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > Orang hilang yang bernama DEWI ULANDARI Mohon Informasinya...