Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Rusia Berharap Turki Tidak Menyerang Suriah
Total Views: 1691 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

homofobia - 13/10/2012 05:28 PM
#41

Quote:
Original Posted By aku4
ealah... apa hebatnya rusia komunis sih?

sama mujahidin aja keok waktu di afganistan


hebatnya menggilas stengah eropa sampe berlin di PD II.

kalo masalah keok, amerika, inggris, prancis, rusia aja pernah keok.
wahyubison - 13/10/2012 06:04 PM
#42

Quote:
Original Posted By aku4
ya meweklah apalagi kalo bukan mewek lihat kondisi suriah ancur2 lawan pejuang suriah. Apalagi kalo turki ikut main.

makanya majikan assad yg atheis komunis ini mewek2 supaya babunya yg syiah tidak hancur kalo turki ikut main D


komen bodo bos
maaf kalo sarkasme
emang di afgan rusia ngerahin Pesbom dan pespur
mereka cuman pake heli serang doang
dan lagi mereka mundur dari afgan bukan karena perang tetapi lebih karena politik, soviet bubar akibat kebijakan Glasnot dan Perestroika presiden gorbachev
dimana perekonomian soviet hancur
Snuck.Hurgronje - 13/10/2012 06:08 PM
#43

ane kuliah S4 jurusan ilmu propaganda gan :cool
emre.belezoglu - 14/10/2012 07:11 AM
#44

Quote:
Original Posted By homofobia
hebatnya menggilas stengah eropa sampe berlin di PD II.

kalo masalah keok, amerika, inggris, prancis, rusia aja pernah keok.


semua juga bakalan kalah kalau battle one by one sama jerman nazi pada waktu itu. rusia juga awalnya cuma deffend aja
dayakjowo - 14/10/2012 03:42 PM
#45

lagian suriah juga gitu, singa tidur dibangunin yau dah siap2 saja, ya kalau singa nya balik tidur lagi kalau bangun ya pasti nyakar
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Rusia Berharap Turki Tidak Menyerang Suriah