Music Event
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Event > Gen Fest 2012
Total Views: 8615 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 17 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

firenord182 - 12/10/2012 04:56 PM
#121

itu musisi papan atas gan.???
PENTABOYS..?? siapa tuh?? -_____- capedes
bungbungpow - 12/10/2012 04:57 PM
#122

klo gk ada JKT48 berarti gk seru...
krisnawahyu - 12/10/2012 04:59 PM
#123

wowww ada smash jg gan :genit :genit
kusumadewa86 - 12/10/2012 05:05 PM
#124

gigi ga ada ya,.,
Farrel157 - 12/10/2012 05:09 PM
#125

Mau UTS ane gan sedih deh
ayung1089 - 12/10/2012 05:10 PM
#126

semoga acaranya berjalan lancar tertip dan aman, semoga sukses juga
anomendarto - 12/10/2012 05:13 PM
#127

besok kita kesanaaa gan...
frank lampard - 12/10/2012 05:18 PM
#128

:selamat ulang tahun buat genfm
Del_piero - 12/10/2012 05:19 PM
#129

bintang tamu nya smash, nggak banget deh nohope:
MilanMilanMilan - 12/10/2012 05:20 PM
#130

apa itu gen fest? bingung
zippo16j - 12/10/2012 05:21 PM
#131

Quote:
YOVIE&NUNO,TANGGA,RIO FEBRIAN,JUDIKA, NIDJI, D'MASIV, GEISHA, ASTORIA, WALI, FIVE MINUTES, KERISPATIH, PENTABOYZ, VICKY SHU, STOYA, VIDI ALDIANO, RAN, ALEXA, LYLA, PAY, VANYA, IRANG, SAMMY SIMORANGKIR, AUDREY, CHERRYBELLE, SM*SH, KIKAN, VIERRA, ECOUTEZ, HISTORIA, BUDI DOREMI.


widih... penyanyi2 papan atas Indonesia nih... dari berbagai genre pula :2thumbup

semoga sukses Acaranya.... Met Ulang Tahun ke-5 buat Gen FM 98,7 - Suara Musik Terkini.....

:salaman
:selamat:selamat:selamat
MilanMilanMilan - 12/10/2012 05:21 PM
#132

Quote:
Original Posted By zippo16j
widih... penyanyi2 papan atas Indonesia nih... dari berbagai genre pula :2thumbup

semoga sukses Acaranya.... Met Ulang Tahun ke-5 buat Gen FM 98,7 - Suara Musik Terkini.....

:salaman
:selamat:selamat:selamat


amin aja deh bingung:
ardy.89 - 12/10/2012 05:24 PM
#133

beneran gratis gan kalo bawa cd original musisi kita?
ane kebetulan punya cd nidji terbaru malus
pertiwi.wini - 12/10/2012 05:26 PM
#134

pengen nonton...ada yg mau bareng???
thenextpresiden - 12/10/2012 05:27 PM
#135

wah keren sih,,
tpi ane ngak bsa dateng,,
DarkUnicorn - 12/10/2012 05:27 PM
#136

ada smash segalanajis:genit ngakak
saintblast - 12/10/2012 05:39 PM
#137

ana kaga bisa ikutan nih, kerja terus D
olicjanuar - 12/10/2012 05:48 PM
#138

Jiiiiaaaahh...... band nya komunitas ababil gan, tuh ada :bettys cd:
kickwahyu - 12/10/2012 05:54 PM
#139

apaan tuh ada CB sama SM#SH segala capedes
az09muri - 12/10/2012 05:54 PM
#140

Mantabh gan iloveindonesias
Page 7 of 17 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > Music Event > Gen Fest 2012