Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)
Total Views: 29269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 384 of 405 | ‹ First  < 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 >  Last ›

HandsomeWoman - 19/10/2012 07:58 PM
#7661

malam regbek o moon:

ijin gedein anak dimari yak malu:
intelectual - 19/10/2012 07:58 PM
#7662

Quote:
Original Posted By cun_233
kagets: nohope: eek:
ga jelas ngacir:

abis quote nya yg gk bisa di jawab nohope:

Quote:
Original Posted By anto.neeh
hwe juga deh ngakaks


JOKER= JOko Keker,, gitu maunya capedes capedes


tinggal 1, kan yg satu lo gigit nih capedes


wkkwkw...
w dapet kabarnya di gigit si denban...shutup:
cun_233 - 19/10/2012 07:58 PM
#7663

Quote:
Original Posted By foxuser00
malem bekasi moon:

sepi nih kayanyaaa bingungs

matatih o

Quote:
Original Posted By anto.neeh
hwe juga deh ngakaks


JOKER= JOko Keker,, gitu maunya capedes capedes


tinggal 1, kan yg satu lo gigit nih capedes

bayar copyright mad:

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
oramudeng aku D


wokey om D

jedotin aja coba ngacir:
kokilobaloba - 19/10/2012 07:59 PM
#7664

Quote:
Original Posted By anto.neeh
hwe juga deh ngakaks

JOKER= JOko Keker,, gitu maunya capedes capedes

tinggal 1, kan yg satu lo gigit nih capedes


ngakak aku opp sikik ,,,meh mangan sik
HandsomeWoman - 19/10/2012 07:59 PM
#7665

Quote:
Original Posted By foxuser00
malem bekasi moon:

sepi nih kayanyaaa bingungs


malam om piz o

engga sepi kok, ada ane o
intelectual - 19/10/2012 07:59 PM
#7666

Quote:
Original Posted By PahlawanSialJr
kapan jadi momodnya lo ?D


pertanyaan macam apa ini??

emang siapa yg jadi mod..p
PahlawanSialJr - 19/10/2012 07:59 PM
#7667

Quote:
Original Posted By foxuser00
malem bekasi moon:

sepi nih kayanyaaa bingungs


lagi rame kok ini DD
cun_233 - 19/10/2012 07:59 PM
#7668

Quote:
Original Posted By intelectual
abis quote nya yg gk bisa di jawab nohope:



wkkwkw...
w dapet kabarnya di gigit si denban...shutup:

derita lo ngakaks
Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
malam regbek o moon:

ijin gedein anak dimari yak malu:


wani piro ngacir:
anto.neeh - 19/10/2012 08:00 PM
#7669

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
malam regbek o moon:

ijin gedein anak dimari yak malu:

rendem di minyak tanah om
tar juga melar, gede dah
Quote:
Original Posted By intelectual
abis quote nya yg gk bisa di jawab nohope:



wkkwkw...
w dapet kabarnya di gigit si denban...shutup:


itu mah punya odulz
kokilobaloba - 19/10/2012 08:00 PM
#7670

ane opp dolo
mau makan nih dari siang kagak makan :travel
cun_233 - 19/10/2012 08:00 PM
#7671

Quote:
Original Posted By intelectual
pertanyaan macam apa ini??

emang siapa yg jadi mod..p


macam apa aja boleeee ngacir:

ngacir: ngacir: +1
PahlawanSialJr - 19/10/2012 08:01 PM
#7672

Quote:
Original Posted By intelectual
pertanyaan macam apa ini??

emang siapa yg jadi mod..p


lah elo kan di daftarin waktu itu o
sampai sekarang belum terealisasikan norose:
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:01 PM
#7673

Quote:
Original Posted By cun_233
derita lo ngakaks


wani piro ngacir:

dikit aja om puh o
Quote:
Original Posted By anto.neeh
rendem di minyak tanah om
tar juga melar, gede dah


itu mah punya odulz


langsung iso gak tuh kalo direndem puh? o
foxuser00 - 19/10/2012 08:01 PM
#7674

Quote:
Original Posted By anto.neeh
trus gw harus bilang wow gitu

gusah guling2 aja dihalaman mesjid lo nto ngakaks

gak gawe?
Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
malam regbek o moon:

ijin gedein anak dimari yak malu:

malem ..
handsome=ganteng
woman=cewek
tomboi donk ngacir:
Quote:
Original Posted By cun_233
matatih o

ciyus deh .. enelan ..

kangocep tumben nih p
Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
malam om piz o

engga sepi kok, ada ane o

malem om val ..

kirain sepi soalnya baru nambah 2pej hammer:
cun_233 - 19/10/2012 08:01 PM
#7675

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
ane opp dolo
mau makan nih dari siang kagak makan :travel


kirain ga mau makan malu:
hati" ya ngacir:
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:02 PM
#7676

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
ane opp dolo
mau makan nih dari siang kagak makan :travel


ngejunk mulu ya om dari siang ngakaks

yg banyak makannya p
cun_233 - 19/10/2012 08:03 PM
#7677

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
dikit aja om puh o


langsung iso gak tuh kalo direndem puh? o

muke nye minta disepuh ya eek:

Quote:
Original Posted By foxuser00

gusah guling2 aja dihalaman mesjid lo nto ngakaks

gak gawe?

malem ..
handsome=ganteng
woman=cewek
tomboi donk ngacir:

ciyus deh .. enelan ..

kangocep tumben nih p

malem om val ..

kirain sepi soalnya baru nambah 2pej hammer:

tumben?
saya tinggal di belakang sumarecon om o
bukan di tumben
eeeeeeaaaaaaaaaaaaaangacir:
anto.neeh - 19/10/2012 08:03 PM
#7678

Quote:
Original Posted By cun_233
matatih o


bayar copyright mad:


jedotin aja coba ngacir:

belom sah belom ada licensi nya ngakaks
Quote:
Original Posted By kokilobaloba
ngakak aku opp sikik ,,,meh mangan sik

yo makan yg banyak, lebaran mau gw potong lo
wedus
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:03 PM
#7679

Quote:
Original Posted By foxuser00

gusah guling2 aja dihalaman mesjid lo nto ngakaks

gak gawe?

malem ..
handsome=ganteng
woman=cewek
tomboi donk ngacir:

ciyus deh .. enelan ..

kangocep tumben nih p

malem om val ..

kirain sepi soalnya baru nambah 2pej hammer:

ga tomboi juga, bimbang gitu ceritanya oms hammer:
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:04 PM
#7680

Quote:
Original Posted By cun_233
muke nye minta disepuh ya eek:


tumben?
saya tinggal di belakang sumarecon om o
bukan di tumben
eeeeeeaaaaaaaaaaaaaangacir:


jangan om puh, entar hilang kegantengan saya o
Page 384 of 405 | ‹ First  < 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)