Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)
Total Views: 29269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 385 of 405 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›

cun_233 - 19/10/2012 08:04 PM
#7681

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
ngejunk mulu ya om dari siang ngakaks

yg banyak makannya p

asik dah perhatian abis ngakaks

Quote:
Original Posted By anto.neeh
belom sah belom ada licensi nya ngakaks

yo makan yg banyak, lebaran mau gw potong lo
wedus


hah eek: eek:
udeh ada ye o
odulz - 19/10/2012 08:05 PM
#7682

selamat malam bekasi moon:
ikutan nimbrung bentaran ya o

linux2:
anto.neeh - 19/10/2012 08:05 PM
#7683

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
dikit aja om puh o


langsung iso gak tuh kalo direndem puh? o

kaga sih, langsung melar doang
Quote:
Original Posted By foxuser00

gusah guling2 aja dihalaman mesjid lo nto ngakaks

gak gawe?

malem ..
handsome=ganteng
woman=cewek
tomboi donk ngacir:

ciyus deh .. enelan ..

kangocep tumben nih p

malem om val ..

kirain sepi soalnya baru nambah 2pej hammer:


emang gw gila: apa
cun_233 - 19/10/2012 08:05 PM
#7684

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
ga tomboi juga, bimbang gitu ceritanya oms hammer:


Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
jangan om puh, entar hilang kegantengan saya o


bisa kali pake MQ mad:
ganteng ilang?
yaa derita lo
intelectual - 19/10/2012 08:06 PM
#7685

Quote:
Original Posted By cun_233
derita lo ngakaks


wani piro ngacir:

swt di bold
Quote:
Original Posted By anto.neeh
rendem di minyak tanah om
tar juga melar, gede dah


itu mah punya odulz

oowwhhh kirain punya lu yg di gigit...
berarti biji lu di gigit ma odulz donk...hammer:

Quote:
Original Posted By PahlawanSialJr
lah elo kan di daftarin waktu itu o
sampai sekarang belum terealisasikan norose:


siapa yg daftarin.,,??
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:06 PM
#7686

Quote:
Original Posted By cun_233
asik dah perhatian abis ngakaks



hah eek: eek:
udeh ada ye o

mau di perhatiin juga ye eek:
Quote:
Original Posted By odulz
selamat malam bekasi moon:
ikutan nimbrung bentaran ya o

linux2:


malam om dulz o

silahkan malu:
anto.neeh - 19/10/2012 08:06 PM
#7687

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
dikit aja om puh o


langsung iso gak tuh kalo direndem puh? o

kaga sih, langsung melar doang
Quote:
Original Posted By foxuser00

gusah guling2 aja dihalaman mesjid lo nto ngakaks

gak gawe?

malem ..
handsome=ganteng
woman=cewek
tomboi donk ngacir:

ciyus deh .. enelan ..

kangocep tumben nih p

malem om val ..

kirain sepi soalnya baru nambah 2pej hammer:


emang gw gila: apa
cun_233 - 19/10/2012 08:07 PM
#7688

Quote:
Original Posted By odulz
selamat malam bekasi moon:
ikutan nimbrung bentaran ya o

linux2:


silahkan kang fotografer ngacir:
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:07 PM
#7689

Quote:
Original Posted By anto.neeh
kaga sih, langsung melar doang


emang gw gila: apa

masih ganteng tapi kan o
Quote:
Original Posted By cun_233
bisa kali pake MQ mad:
ganteng ilang?
yaa derita lo


itung2 pleswan puh o
jeh, kurang gede tuh hammer:
cun_233 - 19/10/2012 08:08 PM
#7690

Quote:
Original Posted By intelectual
swt di bold

oowwhhh kirain punya lu yg di gigit...
berarti biji lu di gigit ma odulz donk...hammer:



siapa yg daftarin.,,??

ga suka eek:

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
mau di perhatiin juga ye eek:


malam om dulz o

silahkan malu:

berbusa: najiss
Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
masih ganteng tapi kan o


itung2 pleswan puh o
jeh, kurang gede tuh hammer:


kurang? derita lo ngakak
anto.neeh - 19/10/2012 08:08 PM
#7691

Quote:
Original Posted By odulz
selamat malam bekasi moon:
ikutan nimbrung bentaran ya o

linux2:

dulz lo ngikut lagi the lounge ya,
ngincer apa lagi lo capedes
Quote:
Original Posted By intelectual
swt di bold

oowwhhh kirain punya lu yg di gigit...
berarti biji lu di gigit ma odulz donk...hammer:



siapa yg daftarin.,,??


shutup:
odulz - 19/10/2012 08:09 PM
#7692

Quote:
Original Posted By anto.neeh
kaga sih, langsung melar doang

emang gw gila: apa


Quote:
Original Posted By cun_233
bisa kali pake MQ mad:
ganteng ilang?
yaa derita lo


Quote:
Original Posted By intelectual
swt di bold

oowwhhh kirain punya lu yg di gigit...
berarti biji lu di gigit ma odulz donk...hammer:

siapa yg daftarin.,,??


Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
mau di perhatiin juga ye eek:

malam om dulz o

silahkan malu:


Quote:
Original Posted By anto.neeh
kaga sih, langsung melar doang

emang gw gila: apa


quotes dlu semua junker akut diatas shakehand
malam temans, ngejunk yang baik dan benar ya army:
anto.neeh - 19/10/2012 08:09 PM
#7693

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
masih ganteng tapi kan o


itung2 pleswan puh o
jeh, kurang gede tuh hammer:


tetep gantengan gw om cool:
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:10 PM
#7694

Quote:
Original Posted By cun_233
ga suka eek:


berbusa: najiss


kurang? derita lo ngakak


hammer:
bisa segede itu doang puh? siul:

Peace:
cun_233 - 19/10/2012 08:10 PM
#7695

Quote:
Original Posted By odulz
quotes dlu semua junker akut diatas shakehand
malam temans, ngejunk yang baik dan benar ya army:


widih takuts
kang potograper sekarang udeh kayak hansip army:
mengerikan takut
anto.neeh - 19/10/2012 08:10 PM
#7696

Quote:
Original Posted By odulz
quotes dlu semua junker akut diatas shakehand
malam temans, ngejunk yang baik dan benar ya army:


apa apaan nih capedes


walik
gw keren kan
:cool
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:11 PM
#7697

Quote:
Original Posted By odulz
quotes dlu semua junker akut diatas shakehand
malam temans, ngejunk yang baik dan benar ya army:

asik di kenyot euy :genit;

siap om dulz o
Quote:
Original Posted By anto.neeh
tetep gantengan gw om cool:


no pic = hoax :genits
foxuser00 - 19/10/2012 08:14 PM
#7698

Quote:
Original Posted By cun_233
tumben?
saya tinggal di belakang sumarecon om o
bukan di tumben
eeeeeeaaaaaaaaaaaaaangacir:

wkwkw itu mah tambuuun omcep ngakaks
Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
ga tomboi juga, bimbang gitu ceritanya oms hammer:

galau donk om shutup:
Quote:
Original Posted By odulz
selamat malam bekasi moon:
ikutan nimbrung bentaran ya o

linux2:

silahkan brodul..
Quote:
Original Posted By anto.neeh
emang gw gila: apa

emang kan yak ngakaks
Quote:
Original Posted By anto.neeh
dulz lo ngikut lagi the lounge ya,
ngincer apa lagi lo capedes

shutup:


ngincer officernya shutup:
anto.neeh - 19/10/2012 08:15 PM
#7699

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
asik di kenyot euy :genit;

siap om dulz o


no pic = hoax :genits


udah percaya aja deh
cun_233 - 19/10/2012 08:15 PM
#7700

Quote:
Original Posted By foxuser00
wkwkw itu mah tambuuun ngakaks

galau donk om shutup:

silahkan brodul..

emang kan yak ngakaks


ngincer officernya shutup:


gw ga gendut om mad:

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
hammer:
bisa segede itu doang puh? siul:

Peace:


kurang?
mau bayar berapa emang eek:
Page 385 of 405 | ‹ First  < 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)