Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)
Total Views: 29269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 388 of 405 | ‹ First  < 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 >  Last ›

odulz - 19/10/2012 08:35 PM
#7741

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
kepenuhan euy berbusa:

klonnya si lil bro oms malu:


oalah "lifeisneverflat" ya? bingungs
bener ga tuh tebakan gw? bingung:
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:36 PM
#7742

Quote:
Original Posted By odulz
oalah "lifeisneverflat" ya? bingungs
bener ga tuh tebakan gw? bingung:


salah oms lil bro ngakaks
nevernya pake 'f' bukan v p
odulz - 19/10/2012 08:37 PM
#7743

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
salah oms lil bro ngakaks
nevernya pake 'f' bukan v p


wew, tulisan elo salah dong tuh di idnya hammers
yang bener kan pake "V" o
deny1986 - 19/10/2012 08:37 PM
#7744

met malam semuanya D
ada siapa aja nih bingung
odulz - 19/10/2012 08:38 PM
#7745

Quote:
Original Posted By deny1986
met malam semuanya D
ada siapa aja nih bingung


selamat malam brodenban moon: iloveindonesias
masih ada gw ko yang setia disini o
foxuser00 - 19/10/2012 08:38 PM
#7746

Quote:
Original Posted By odulz
makasih bropiz, ngejunk mlu lo kaya om joko ngakaks

sial kau dul berbusa:

elo kali tuh sama joko serasi .. abang adek ngakaks
Quote:
Original Posted By odulz
makasih bropiz, ngejunk mlu lo kaya om joko ngakaks

gusah dopost juga kaleee ngakaks
Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
di undur rabu depan ternyata hammer:

terlambat nih pesanannya oms ngakaks


yah ko terlambat sih \(

kan blom mulai, masih bisa donk genit:
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:39 PM
#7747

Quote:
Original Posted By odulz
wew, tulisan elo salah dong tuh di idnya hammers
yang bener kan pake "V" o

iya emang salah itu oms nohope:
udah ada yang make sih pas mau daftar waktu itu hammers
Quote:
Original Posted By deny1986
met malam semuanya D
ada siapa aja nih bingung


malam bang den o

ada aye D
foxuser00 - 19/10/2012 08:39 PM
#7748

Quote:
Original Posted By deny1986
met malam semuanya D
ada siapa aja nih bingung


ada kang copet berbusa:

curang lo ah mads
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:40 PM
#7749

Quote:
Original Posted By foxuser00

sial kau dul berbusa:

elo kali tuh sama joko serasi .. abang adek ngakaks

gusah dopost juga kaleee ngakaks


yah ko terlambat sih \(

kan blom mulai, masih bisa donk genit:


masih bisa dong ngakaks

ga perlu lks juga udah banyak igonya ngakaks
odulz - 19/10/2012 08:41 PM
#7750

Quote:
Original Posted By foxuser00

sial kau dul berbusa:

elo kali tuh sama joko serasi .. abang adek ngakaks

gusah dopost juga kaleee ngakaks

yah ko terlambat sih \(

kan blom mulai, masih bisa donk genit:


mukanya sih mirip sama om anto ngakaks
maklum piz skill dewa ngejunk gw keluar nih D

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
iya emang salah itu oms nohope:
udah ada yang make sih pas mau daftar waktu itu hammers

malam bang den o

ada aye D


oalah udah ada yang make toh hammers
btw udh makan malem belom nih? bingungs
foxuser00 - 19/10/2012 08:43 PM
#7751

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
masih bisa dong ngakaks

ga perlu lks juga udah banyak igonya ngakaks

yudah kirim 1 donk D

gak pake dibungkus luar dalem genit:
Quote:
Original Posted By odulz
mukanya sih mirip sama om anto ngakaks
maklum piz skill dewa ngejunk gw keluar nih D


wkwkwk ade ketemu gedenya si anto dul ngakaks

mantap langsung dobol kill ya dul ngakaks
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:43 PM
#7752

Quote:
Original Posted By odulz
mukanya sih mirip sama om anto ngakaks
maklum piz skill dewa ngejunk gw keluar nih D



oalah udah ada yang make toh hammers
btw udh makan malem belom nih? bingungs


iya, waktu itu kan lagi jaman2nya iklan itu o
belom oms, nyokap belon balik hammer:
odulz - 19/10/2012 08:44 PM
#7753

Quote:
Original Posted By foxuser00

yudah kirim 1 donk D

gak pake dibungkus luar dalem genit:

wkwkwk ade ketemu gedenya si anto dul ngakaks

mantap langsung dobol kill ya dul ngakaks


bener banget tuh thumbup:
ya elo taulah skill gw ketimbang si denban berbusa:

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
iya, waktu itu kan lagi jaman2nya iklan itu o
belom oms, nyokap belon balik hammer:


oalah pantesan aja make id itu o
emgnya si nyokap pergi kemana nih? bingungs
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:44 PM
#7754

Quote:
Original Posted By foxuser00

yudah kirim 1 donk D

gak pake dibungkus luar dalem genit:


wkwkwk ade ketemu gedenya si anto dul ngakaks

mantap langsung dobol kill ya dul ngakaks


bahaya oms kalo nda dibungkus o

ketauan orang entar shutup:
HandsomeWoman - 19/10/2012 08:45 PM
#7755

Quote:
Original Posted By odulz
bener banget tuh thumbup:
ya elo taulah skill gw ketimbang si denban berbusa:



oalah pantesan aja make id itu o
emgnya si nyokap pergi kemana nih? bingungs


eh sekarang udah ga jaman lagi ngakaks
kerja oms malu:
si oms udah makan?
odulz - 19/10/2012 08:58 PM
#7756

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
eh sekarang udah ga jaman lagi ngakaks
kerja oms malu:
si oms udah makan?


iyalah masa mw iklan itu mulu sih capedes
belom nih lagi asik ngejunk dlu o

palingan bentar lagi sekalian nonton ovj tv:
HandsomeWoman - 19/10/2012 09:03 PM
#7757

Quote:
Original Posted By odulz
iyalah masa mw iklan itu mulu sih capedes
belom nih lagi asik ngejunk dlu o

palingan bentar lagi sekalian nonton ovj tv:


gapapa oms, biar terkenal id saya malu:
--
duluan deh oms, makan duluan ngacir:
odulz - 19/10/2012 09:05 PM
#7758

Quote:
Original Posted By HandsomeWoman
gapapa oms, biar terkenal id saya malu:
--
duluan deh oms, makan duluan ngacir:


terkenal mau jadi kaya artis di tv ya? bingungs
nanti dlu ah lagi asik nih genit:
deny1986 - 19/10/2012 09:08 PM
#7759

balik lagi nih linux2:
di tinggal ngobrol ada clayen malu:
odulz - 19/10/2012 09:10 PM
#7760

Quote:
Original Posted By deny1986
balik lagi nih linux2:
di tinggal ngobrol ada clayen malu:


tulisannya yang bener "client" den thumbup:
bukannya clayen ngakaks
Page 388 of 405 | ‹ First  < 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)