Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)
Total Views: 29269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 397 of 405 | ‹ First  < 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 >  Last ›

odulz - 20/10/2012 01:36 AM
#7921

Quote:
Original Posted By vha_rha
mau tau banget apa mau tau aja eek:
lagi dongdot neh o tapi lama banget \( \(
padahal cuma 64MB capedes


download mah besok pagi aja pasti cepet banget D
daripada skrg lemotto berbusa:
kamardesign - 20/10/2012 02:03 AM
#7922

Quote:
Original Posted By odulz
download mah besok pagi aja pasti cepet banget D
daripada skrg lemotto berbusa:


sekarang aja mumpung jam kalong nih
emang pake provider apaan bro o
brokenhz - 20/10/2012 02:36 AM
#7923

malam semuaa D ijin gabung yakk hehe
udah lama ngisi biodata di reg.bekasi, tapi ga pernah ngepost dimarih malu:
odulz - 20/10/2012 06:52 AM
#7924

selamat pagi bekasi rain: iloveindonesias
udah ada yang melek belom ya jam segini? bingungs

linux2:
Syinn - 20/10/2012 07:03 AM
#7925

Pagiii....

mau ikut lari ke depsos , sakit perut.... capedes

mana nih yang ikutan ke depsos ? think:
odulz - 20/10/2012 07:07 AM
#7926

Quote:
Original Posted By Syinn
Pagiii....

mau ikut lari ke depsos , sakit perut.... capedes

mana nih yang ikutan ke depsos ? think:


minum obat sist klo sakit perut o
coba tanya si awan deh \)

saya pribadi absen lagi karna harus nganter kakak ipar ke kantornya btr lagi \(
Peter - 20/10/2012 07:10 AM
#7927

Pagi Semua sun:
Ijin duduk bentar yah niubie malu:
Kabarnya nanti gak bisa posting yah malu:
anto.neeh - 20/10/2012 07:27 AM
#7928

melintas disini
ada siapa aja ya
odulz - 20/10/2012 07:33 AM
#7929

Quote:
Original Posted By Peter
Pagi Semua sun:
Ijin duduk bentar yah niubie malu:
Kabarnya nanti gak bisa posting yah malu:


Quote:
Original Posted By anto.neeh
melintas disini
ada siapa aja ya


selamat pagi temans sun: iloveindonesias
masih ada gw ko yang setia disini o

yuks ah markijunk ;)
Desensitized - 20/10/2012 07:40 AM
#7930

pagi bekasi..
siap2 read only nh jam 9 ngakaks
odulz - 20/10/2012 07:49 AM
#7931

Quote:
Original Posted By Desensitized
pagi bekasi..
siap2 read only nh jam 9 ngakaks


iya nih om, puas-puasin dlu sampe jam 9 nanti o
sekalian perpisahan sama oldkas berdukas
Desensitized - 20/10/2012 07:51 AM
#7932

Quote:
Original Posted By odulz
iya nih om, puas-puasin dlu sampe jam 9 nanti o
sekalian perpisahan sama oldkas berdukas


iya,besok udah pindah ke new kaskus yak ngakaks
gw cm sampe jam 8 dah hammer:
anto.neeh - 20/10/2012 07:52 AM
#7933

Quote:
Original Posted By odulz
selamat pagi temans sun: iloveindonesias
masih ada gw ko yang setia disini o

yuks ah markijunk ;)


cuman bisa pe jam 9 ya dul berdukas
odulz - 20/10/2012 07:53 AM
#7934

Quote:
Original Posted By Desensitized
iya,besok udah pindah ke new kaskus yak ngakaks
gw cm sampe jam 8 dah hammer:


gw aja cuma sampe jam 7 nih \(

Quote:
Original Posted By anto.neeh
cuman bisa pe jam 9 ya dul berdukas


betul sekali om anto thumbup:
jangan lupa di SS ya jumlah postingan dan jumlah cendol shakehand
bujankaya - 20/10/2012 07:54 AM
#7935

postingan terakhir di old Paws:
Desensitized - 20/10/2012 07:54 AM
#7936

Quote:
Original Posted By anto.neeh
cuman bisa pe jam 9 ya dul berdukas

itu sih pas om hammer:

Quote:
Original Posted By odulz
gw aja cuma sampe jam 7 nih \(

betul sekali om anto thumbup:
jangan lupa di SS ya jumlah postingan dan jumlah cendol shakehand


mo emana emang ??think:
anto.neeh - 20/10/2012 07:57 AM
#7937

Quote:
Original Posted By odulz
gw aja cuma sampe jam 7 nih \(



betul sekali om anto thumbup:
jangan lupa di SS ya jumlah postingan dan jumlah cendol shakehand

sip dulz, tanks infonya
lo dimana nih
Quote:
Original Posted By bujankaya
postingan terakhir di old Paws:

kenapa terahir om, lanjut yuk \)b
Quote:
Original Posted By Desensitized
itu sih pas om hammer:



mo emana emang ??think:


gw mah cuman bisa pe jam 7:30 doank kayaknya dah
lo ikut the lounge lagi kan om
odulz - 20/10/2012 07:58 AM
#7938

Quote:
Original Posted By bujankaya
postingan terakhir di old Paws:


ngejunk terakhir di oldkas bangjek berdukas

Quote:
Original Posted By Desensitized
itu sih pas om hammer:

mo emana emang ??think:


gw mw nganter kakak ipar nih om seperti biasa ke pasar minggu hammers
jauh banget capedes
Desensitized - 20/10/2012 07:59 AM
#7939

Quote:
Original Posted By anto.neeh
sip dulz, tanks infonya
lo dimana nih

kenapa terahir om, lanjut yuk \)b


gw mah cuman bisa pe jam 7:30 doank kayaknya dah
lo ikut the lounge lagi kan om

gak ikut lagi kek nya gw om ngakaks
bentrok hammer:

Quote:
Original Posted By odulz
ngejunk terakhir di oldkas bangjek berdukas



gw mw nganter kakak ipar nih om seperti biasa ke pasar minggu hammers
jauh banget capedes


tapi kan enak sambil cuci mata ngakaks
Peter - 20/10/2012 07:59 AM
#7940

Quote:
Original Posted By odulz
selamat pagi temans sun: iloveindonesias
masih ada gw ko yang setia disini o

yuks ah markijunk ;)


Yok mari gannnngacir:
Page 397 of 405 | ‹ First  < 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)