Bekasi
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)
Total Views: 29269 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 405 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

OriZones - 11/10/2012 12:34 PM
#81

Quote:
Original Posted By Felicia48
sedep bener dah yang mejeng di pekiwan malus


sama-sama oms o

hadiahnya mana? ngacir2


Hadian apanya ya oms? bingungs

Quote:
Original Posted By yudfuck
Ane tungguin deh gan.. linux2:


Kaya lo yang jago hipnotis "ce2" di gor ya cep??
____ngacir:


Sama2 om.. shakehand


Udah gw kuot den.. hammer:


Salken dulu oms malus

Quote:
Original Posted By deny1986
iya gan sesuatu bgt :genits

enalan gan :genits

sesuatu bgt ya malu:


Kaya syahrini aja gan D

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
tuh kan parah malah modusin orang cd:


Mayan om pleswan p
anto.neeh - 11/10/2012 12:34 PM
#82

Quote:
Original Posted By Desensitized
yuk mari kita lanjooot ___ngacir:



udah tuh gan diatas nohope:

lanjut kemana nih enaknya
Quote:
Original Posted By deny1986
iya gan sesuatu bgt :genits

enalan gan :genits

sesuatu bgt ya malu:


kaga jelas bgt dah
170990 - 11/10/2012 12:34 PM
#83

Quote:
Original Posted By Peter


Ane gak doyan batangan oms berbusa:



ane kuot om o



Udah diliat oms o
cuman modus aja p

no pict :hoax
Quote:
Original Posted By yudfuck
Ane tungguin deh gan.. linux2:



Kaya lo yang jago hipnotis "ce2" di gor ya cep??
____ngacir:



Sama2 om.. shakehand



Udah gw kuot den.. hammer:

anjrit hammer:
erwiinalif - 11/10/2012 12:34 PM
#84

Quote:
Original Posted By Felicia48
sedep bener dah yang mejeng di pekiwan malus
sama-sama oms ohadiahnya mana? ngacir2


bujud ketuker akun ane hammers

_____ngacir2
deny1986 - 11/10/2012 12:35 PM
#85

Quote:
Original Posted By yudfuck
Ane tungguin deh gan.. linux2:



Kaya lo yang jago hipnotis "ce2" di gor ya cep??
____ngacir:



Sama2 om.. shakehand



Udah gw kuot den.. hammer:

iya gak kelihatan yud hammer:
steak lagi yuk enak yg kemaren bro malu:

Quote:
Original Posted By Desensitized
yuk mari kita lanjooot ___ngacir:



udah tuh gan diatas nohope:

diatas mana gans :genit
Quote:
Original Posted By merckygan
ambil dah... o/
yang penting pertamax... p

hehehe... radarnyo canggih... thumbup:

dak ujan mang... eek:
depok ujan apo semalam...??? think:

kuwot... shakehand

wah di kenyot kissing:
lg apa nih om malu:
Quote:
Original Posted By kokilobaloba
ane opp dolo mau maksi
di lanjut kejang man teman D


husss yg jauh gan berbusa:
anto.neeh - 11/10/2012 12:35 PM
#86

dah mulai menyepi
ikutan kabur aja deh
OriZones - 11/10/2012 12:35 PM
#87

Ijin undur diri dulu ya semua kiss

Ada keperluan sebentar malus
Albatawy - 11/10/2012 12:36 PM
#88

Quote:
Original Posted By merckygan
ambil dah... o/
yang penting pertamax... p

hehehe... radarnyo canggih... thumbup:

dak ujan mang... eek:
depok ujan apo semalam...??? think:

kuwot... shakehand


puh, PS3nya dijual ya kok kaga maen2 lagi? [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)
Desensitized - 11/10/2012 12:36 PM
#89

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
biarin aja lah ,,,mau di kuot cendol dulu :cool

matabelo: serem bener permintaan nya

Quote:
Original Posted By Peter


Ane gak bisa mejeng gan :mewek


ane dilewatin :mewek

coba di lain kesempatan om cool:
deny1986 - 11/10/2012 12:37 PM
#90

ane opp dulu ya malu:
mau ibadah + makan siang D
________________________ngacir:
merckygan - 11/10/2012 12:38 PM
#91

Quote:
Original Posted By yudfuck
Pamit makan siang dulu ahh..
Absen ya om mer..

met makan om... D/
Quote:
Original Posted By deny1986

wah di kenyot kissing:
lg apa nih om malu:

lagi ngejang2 ajah om... o
Quote:
Original Posted By Albatawy
puh, PS3nya dijual ya kok kaga maen2 lagi? [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)

dah gak sempet om buat maen... \(\(\(
terakhir 1-2 bulan yg lalu lah...
maen Asura's Wrath... o
ini mau cari tekken tag tournament 2 ama FIFA 13... D
PES 2013 blom jebol yah...??? think:
ane masih pake meong neh... o
170990 - 11/10/2012 12:38 PM
#92

Quote:
Original Posted By merckygan
ambil dah... o/
yang penting pertamax... p

hehehe... radarnyo canggih... thumbup:

dak ujan mang... eek:
depok ujan apo semalam...??? think:

kuwot... shakehand

dak penting pertamax ane pake shell cool:

Quote:
Original Posted By yudfuck
Yang polos aja cep..
Polos pakaiannya..


bah hammer:
Desensitized - 11/10/2012 12:38 PM
#93

Quote:
Original Posted By anto.neeh
lanjut kemana nih enaknya
kaga jelas bgt dah


ke warteg terdekat aja om,,
dah laperr __ngacir:

Quote:
Original Posted By deny1986
iya gak kelihatan yud hammer:
steak lagi yuk enak yg kemaren bro malu:


diatas mana gans :genit

wah di kenyot kissing:
lg apa nih om malu:


husss yg jauh gan berbusa:


diatas genteng gan ngacir:
mangudel™ - 11/10/2012 12:43 PM
#94

Quote:
Original Posted By merckygan

hehehe... radarnyo canggih... thumbup:

dak ujan mang... eek:
depok ujan apo semalam...??? think:


makasih D
padahal itu radar peninggalan jaman kompeni ngakaks

ai dak merato kalu mak itu hujan semalam amazed:
yup, dari abis Maghrib ampe malam hujan linux2:
Albatawy - 11/10/2012 12:44 PM
#95

Quote:
Original Posted By merckygan
met makan om... D/

lagi ngejang2 ajah om... o

dah gak sempet om buat maen... \(\(\(
terakhir 1-2 bulan yg lalu lah...
maen Asura's Wrath... o
ini mau cari tekken tag tournament 2 ama FIFA 13... D
PES 2013 blom jebol yah...??? think:
ane masih pake meong neh... o


belon jebol, tp bisa maen pake BD ori sih di DEX,.ane juga udah balik ke 3.55 soale belon ada duit buat beli HDD eksternal lg buat maen di DEX4.21..[LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)
merckygan - 11/10/2012 12:48 PM
#96

Quote:
Original Posted By 170990
dak penting pertamax ane pake shell cool:

bodo...___ngacir:
Quote:
Original Posted By mangudel™


makasih D
padahal itu radar peninggalan jaman kompeni ngakaks

ai dak merato kalu mak itu hujan semalam amazed:
yup, dari abis Maghrib ampe malam hujan linux2:

emang agak mendung dari sore tu...
cuma samoe rumah dak ujan2... p

untunglah... o
Quote:
Original Posted By Albatawy
belon jebol, tp bisa maen pake BD ori sih di DEX,.ane juga udah balik ke 3.55 soale belon ada duit buat beli HDD eksternal lg buat maen di DEX4.21..[LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)

Masih gak ngerti deh ane CEX - DEX itu... hammers
bener2 dah gak ngikutin lagi neh soalnya...
paling ke lounge cuma mantau mana game yg dah jebol buat meong... o>
kapan2 datanglah ke acara regional bekasi... D
ntar bisa ngobrol2 soal PS3 kita... cool:
mangudel™ - 11/10/2012 12:51 PM
#97

Quote:
Original Posted By merckygan

emang agak mendung dari sore tu...
cuma samoe rumah dak ujan2... p

untunglah... o


bener kato wong tuo² dulu ... mendung itu tak berarti akan hujan D
sukurlah kalu dak sampe hujan, jadi pacak cepet balek nyo wowcantik

untung hujan, jadi pacak tedok dengan nyenyak genit:
kwkwkwkwkwkwkwkwkwkw ngacir:
kokilobaloba - 11/10/2012 12:52 PM
#98

Quote:
Original Posted By anto.neeh
dah mulai menyepi
ikutan kabur aja deh


jangan om tar dolo aja om D
Albatawy - 11/10/2012 12:54 PM
#99

Quote:
Original Posted By merckygan
bodo...___ngacir:

emang agak mendung dari sore tu...
cuma samoe rumah dak ujan2... p

untunglah... o

Masih gak ngerti deh ane CEX - DEX itu... hammers
bener2 dah gak ngikutin lagi neh soalnya...
paling ke lounge cuma mantau mana game yg dah jebol buat meong... o>
kapan2 datanglah ke acara regional bekasi... D
ntar bisa ngobrol2 soal PS3 kita... cool:


oke puh, asal ada temen aje yg sekampung biar bisa bareng kalo ada acara.. maklum homeboy/bocah rumahan (bukan bocah homo) [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)
anto.neeh - 11/10/2012 12:55 PM
#100

Quote:
Original Posted By kokilobaloba
jangan om tar dolo aja om D


sip deh sekalian mejeng ktp baru
[LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)
Page 5 of 405 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bekasi > [LOUNGE #405] This is REGBEK...!!! (READ RULES PLEASE)