HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Curhatan seorang newbie ;)
Total Views: 2157 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

NewbieAquascape - 11/10/2012 08:20 PM
#21

Quote:
Original Posted By rambokartun
astaga sinetron bgt sampe ane merinding baca akhirannya pas dy marit...berdukas berdukas

ane bantu rate dah gan,,..Yb Yb

[bocah fenomenal]


makasih bnyk gan... \)
thnx udah mampir ya gan \)

Quote:
Original Posted By zainul.mahendra
ane biasa aja bacanya gan Yb cuma senyum doang Yb

dan apa yang agan lakukan itu emang udah tepat, berusaha menerima keadaan dan berusaha untuk tetap bersyukur D

akan tetapi, menurut ane ada sedikit catatan untuk agan. dengan cara mengembalikan uang 1 jt ke rekening mantan agan, menurut ane....itu tindakan kurang tepat \)

agan di traktir sama mantan agan, itu adalah rejeki & gak seharusnya direspon dengan cara seperti itu (mengembalikan uang 1jt ke mantan). balas budi yang tepat adalah saat orang yang sering menolong & membantu kita sedang membutuhkan bantuan kita, saat itu kita harus siap sedia memberikan bantuan tanpa ada embel2 imbalan.

alangkah bijaknya jika uang tersebut diberikan kepada orang yang lebih membutuhkan D seperti timbul efek berantai gitu gan maksud ane D

keep posting gan thumbup:


bkn mau sok baik gan..cuman ane dah janji dlm hati ane, gak bakalan sentuh yg namanya duid dia...
kalo mslh balas ke org lain..jujur aja (bkn sok baik) ane sering nyumbang ke pengemis di jalan yg keadaan cacat \)

Quote:
Original Posted By silly.CLOWN
yaudah sich lanjutin hidup mu aja..


iaa gan,..thnx udah mampir yaa iloveindonesias

Quote:
Original Posted By MrachmanSaleh
yah namanya juga gak jodoh gan...
mo bilang apa cobaaaa...

lanjutkan hidup aja....


iaa gan,,,life must go on..hihihihi \)

Quote:
Original Posted By Lumpia.Semarang
kok ane mau nangis kenapa nih gan :mewek:


trims banget gan...semoga agan bisa ngambil sedikit pelajaran disini \)
NewbieAquascape - 11/10/2012 08:26 PM
#22

Quote:
Original Posted By _Heaven_
sumpah ane keluar air mata bacanya \(
bener2 dah kalau ini real ane salut ma agan. kalau ane jadi agan udah ga kuat dah jangankan samapai merried sampai putus aja udah gmana gtu rasanya apalagi dia bawa pacar ke kos pengen yaingin cari yg lebih cantik...awkwkwkwk

but keep your spirit gan. jalan hidup masih panjang. ga ada yg bisa nebak. suatu saat agan pasti menemukan yg lebih baik dengan kisah yg jauh lebih special \)
yah tapi yg sebelumnya itu pasti ga bisa di lupakan o

nice share dah :thumbup


ane keep spirit gan...bnyk temen yg support ane..skrg hidup ane penuh senyuman,,,ingat aja gan, di dunia ini gak ada yg abadi, baik itu suatu masalah, kebahagiaan, dan hidup... \)

Quote:
Original Posted By iman2010
Tetap Semangat ya gan......


makasih gan... \) iloveindonesias

Quote:
Original Posted By GoldSession
Semoga pintu rejekinya dibukakan ya gan, biar bisa mencicipi sukses juga.. Orang" seperti ente ga layak berada di posisi seperti itu.. berdukas


ane blm layak gan..ane lebih pilih org2 yg kurang mampu yg dibukain pintu rejekinya..bnyk org yg lbh susah dibanding ane..harus tetep senyum gan iloveindonesiasiloveindonesias

Quote:
Original Posted By d.lotus
sedih banget gan ceritanya berduka

walaupun ane belum pernah ngerasain,tp kalo ane jadi Agan sedih banget pasti rasanya :mewek

Agan hebat mau berbagi di sini,tetep tegar walaupun ane tau rasanya pasti sakit banget berduka


terimakasih gan..sangat panjang kisah hidup ane ma dia (walaupun mgkn bagi sebagian org umur pacaran 2thn 6bln itu singkat) \)

Quote:
Original Posted By galuhthrash
perjalanan cinta yg sangat menyedihkan gan berduka


senyum dong gan...ambil sisi positif iloveindonesias

Quote:
Original Posted By concerto.vada.
:mewek


keep smile aja gan..hidup itu harus senyum iloveindonesias

Quote:
Original Posted By siegheilhitler
SUMPAH GAN, CERITA HIDUP ENTE BKIN ANE TERHARU..!!!
BNER2 ISTIMEWA..!!!
ane smpek baca ulang2, semoga agan mndapat kbaikan dari ktulusan agan dlm mncintai sseorang yg agan sayangi..
semangat terus dalam menggapai kesuksesan dunia akhirat gan.. cendolb


terimakasih udah mau menyempatkan diri mampir di thread ane gan iloveindonesias
NewbieAquascape - 11/10/2012 08:31 PM
#23

Quote:
Original Posted By yue.chan999
Pngalaman real nh ?
terharu gw..cinta ga hrs memiliki
u baek bgt...sbnernya dy tuh mw bls budi...
trus u kn td blg udh dijanjiin fee sm paman u..hrusnya u tagih dong
klo ga enak bgt paman lu...mw tenaga org ga mw ksih upah..zzz


iaaa ane tau gan, tp ane dah janji dlm hati ane (sebelum jadian) ane gak akan ambil duid dia se-sen pun..iloveindonesias

kalo mslh paman..kan ane tinggal di rmh dia selama proyek, makanpun ane gratis disana..
anggap aja bayar kost2an gan iloveindonesias

Quote:
Original Posted By fasterthh
sad ending , lika liku ya gan , klo ente masih ngarepin dia, yg bisa ente lakuin paling cuma nungguin janda nya dia aj gan :cool


kalo mslh tgg janda..semoga aja gak gan, ane pengen dia bahagia ama suami dia...dia prnh blg "apa yg bakalan km lakukan kalau suatu saat aq kembali sama km sementara km udah ada pacar?" ane blg "ane gak tau..ane bkn peramal \) "
NewbieAquascape - 11/10/2012 08:32 PM
#24

Quote:
Original Posted By TheoGroupCorp
SUMPAH GAN, CERITA HIDUP ENTE BKIN ANE TERHARU..!!!
BNER2 ISTIMEWA..!!!
ane smpek baca ulang2, semoga agan mndapat kbaikan dari ktulusan agan dlm mncintai sseorang yg agan sayangi..
semangat terus dalam menggapai kesuksesan dunia akhirat gan.. Yb


semoga agan jg bgt..makasih dah mampir gann iloveindonesiasiloveindonesias
romie.mocka - 11/10/2012 08:39 PM
#25

ceritanya bener-bener bikin gw terharu gan... berdukas
melepas orang yang kita sayang demi kebahagiaannnya... berdukas
ane salut banget ma TS...

semoga TS diberi pengganti jodoh yang lebih baik,
mampu nerima keadaan TS apa adanya, dalam suka dan duka....
berdukas

ane bantu cendols + :rate5 gan,,,,
dhog212 - 11/10/2012 08:42 PM
#26

apa itu ya gan yang namanya cinta matabelo:
Rylest - 11/10/2012 08:59 PM
#27

tegar amat lu jadi orang. tapi gue salut lu bs nepatin janji kyk gtYb
anatolyaditya - 11/10/2012 09:15 PM
#28

ceritanya buat ane terharu banget

jadi keinget mantan yang pernah ane sakitin gan berduka
enalarya - 11/10/2012 09:30 PM
#29

gokil keren gan cerita fiksi nya.. angkat ke sinetron laku sama emak2 gan
leo.armadilo - 11/10/2012 09:35 PM
#30

buseddd....
betul-betul terharu ane gan.... :matabelo

masih ad jg ya orang ky ente jaman sekarang..
moga agan dapat ganti yg lebih baik y gan ...
pinahan123 - 11/10/2012 10:13 PM
#31

kita senasib gan,,:mewek
peristiwa ente sma percis kayak ane,,sungguh menyedihkan:mewek
.ben.bon. - 11/10/2012 10:33 PM
#32

ane turut berduka gan..
ketegaran hati n ke iklasan agan ane salut..
jgn menyerah gan..gali potensi diri agan supaya agan bsa lbh sukses.
semangat gan n berjuang...
we suport you...
Ring.X.Mama - 11/10/2012 10:36 PM
#33

tergetar hati ane gan bacanya. agan megang janji agan
mpopz - 11/10/2012 10:37 PM
#34

ane turut berdukas ya gan
smoga ente bisa ketemu yang lebih baek :sorry
NewbieAquascape - 11/10/2012 10:46 PM
#35

Quote:
Original Posted By romie.mocka
ceritanya bener-bener bikin gw terharu gan... berdukas
melepas orang yang kita sayang demi kebahagiaannnya... berdukas
ane salut banget ma TS...

semoga TS diberi pengganti jodoh yang lebih baik,
mampu nerima keadaan TS apa adanya, dalam suka dan duka....
berdukas

ane bantu cendols + :rate5 gan,,,,


makasih gan dah dikasi cendols + rates...
tp ane lebih berterimakasih lg krn agan mau mampir sejenak disini \)

Quote:
Original Posted By dhog212
apa itu ya gan yang namanya cinta matabelo:


relatif gan..ada klrg ane yg anggap ane bodoh, tp ane gak pusing gan..mungkin ini lebih tepat disebut ama keteguhan hati... p

Quote:
Original Posted By Rylest
tegar amat lu jadi orang. tapi gue salut lu bs nepatin janji kyk gtYb


gak jg gan...ane cuman manusia biasa yg mencoba tegar.. \)
smua bisa gni koq gan... \)

Quote:
Original Posted By anatolyaditya
ceritanya buat ane terharu banget

jadi keinget mantan yang pernah ane sakitin gan berduka


jgn menyakitin kalo gak mau sakit hati gan..ingat aja hukum sebab akibat... \)

Quote:
Original Posted By enalarya
gokil keren gan cerita fiksi nya.. angkat ke sinetron laku sama emak2 gan


trims banget gan dah mampir di thread amburadul ane.. \)

Quote:
Original Posted By leo.armadilo
buseddd....
betul-betul terharu ane gan.... :matabelo

masih ad jg ya orang ky ente jaman sekarang..
moga agan dapat ganti yg lebih baik y gan ...


banyak koq org kyk ane gan..cuman belum ke-ekspos aja kali ya... \)

Quote:
Original Posted By pinahan123
kita senasib gan,,:mewek
peristiwa ente sma percis kayak ane,,sungguh menyedihkan:mewek


shakehand2 kalo gitu gan,,, heheheh \)

Quote:
Original Posted By .ben.bon.
ane turut berduka gan..
ketegaran hati n ke iklasan agan ane salut..
jgn menyerah gan..gali potensi diri agan supaya agan bsa lbh sukses.
semangat gan n berjuang...
we suport you...


amin gan...thnks banget buat supportnya \)

Quote:
Original Posted By Ring.X.Mama
tergetar hati ane gan bacanya. agan megang janji agan


Quote:
Original Posted By mpopz
ane turut berdukas ya gan
smoga ente bisa ketemu yang lebih baek :sorry


keep smile gan...ane skrg dah happy gan...biarpun blm dpt pasangan yg cocok..pasangan ane pilih baik2 krn ane pingin pasangan berikut menjadi yg terakhir gan...iloveindonesiasiloveindonesias
thnx dah mampir yaa \)
anandawira - 11/10/2012 11:10 PM
#36

salut sama ente bro. bisa ketaraf ikhlas . itu susah banget berduka
chuprex - 11/10/2012 11:11 PM
#37

Bingung mo komen apaan \(
Kurani - 11/10/2012 11:15 PM
#38

gan.. yg semangat yah!
btw bagi cendol dong gan.. D
NewbieAquascape - 11/10/2012 11:17 PM
#39

Quote:
Original Posted By anandawira
salut sama ente bro. bisa ketaraf ikhlas . itu susah banget berduka


ayokkk belajar ikhlas...ingat gak ada yg abadi gan..
harus tanamkan sifat "siap meninggalkan dan ditinggalkan org yg kita sayang"

Quote:
Original Posted By chuprex
Bingung mo komen apaan \(


dah mampir aja ane dah syukur gan iloveindonesias
NewbieAquascape - 11/10/2012 11:18 PM
#40

Quote:
Original Posted By Kurani
gan.. yg semangat yah!
btw bagi cendol dong gan.. D


td ane dah bagi ke temen gan..
nnt bsk kalo dah bs ane bagi ke agan lg yaaa... \)
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Curhatan seorang newbie ;)