HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Curhatan seorang newbie ;)
Total Views: 2157 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

indraphpx - 13/10/2012 04:38 AM
#61

lu ini sedih ato gembira gan..

gw turut berduka aja gan..
manusiaPlanetz - 13/10/2012 07:09 AM
#62

OP di hotel ternama kan udah bagus gan?kok malah balik ke desa lagi,orang" desa aja berbondong bondong nyari kerjaan layak di kota dapet wangsit darimana gan?capedes
tp udah lah,kadang" kita emang bisa salah langkah dlm hidup *wuihhhh bahasanya
agan sama cwe agan sama" baik kyknya,kalo ane diposisi agan pasti udah ane nikahin tuh cwe,gpp miskin yg penting ane bahagia malus
bilal_92 - 13/10/2012 07:46 AM
#63
comment skalian curhat
ditunggu pict agan waktu nikah gann.. D
nice story, siapa tau bisa masuk FTV.. D
setiap orang pasti sudah ada jodoh nya masing2, karna semua itu sudah di atur sama Allah.. D

yang sabarr yaaa..
kayaknya story sya sebentar lagi sama seperti agan.. berdukas berdukas berdukas

ane juga ngebaca ini ampe keluar air mata ane gann.. berduka berduka berduka

kasus hampir sama seperti agan, malah yang tidak menyetujui hub sya sma pacar sya itu malah ortu saya sendiri..berdukas berdukas

ya memang sih g di bolehin pacaran sama ortu, tapi apa mw dikata, kalau kita sudah suka sama seseorang pasti pengen ny diungkapin kann..

sekarang hubungan saya sama pacar saya sudah jalan sekitar stgh tahunan lah(kalo g salah), pengen udahan aja malah cewek ny g mw udahan.. (
jadi bingung sayanya gann.. berdukas berdukas

soal ny ada sesuatu yang disimpan ama kita berdua..
Andilause - 13/10/2012 07:50 AM
#64

gila gan mengharukan banget yberdukas

sedih bacanyaberdukas
Trojan.Gen.3 - 13/10/2012 04:41 PM
#65

Quote:
Original Posted By imansyah
cerita ente datar, gan. biasa aja. kalo sampe ada yang terharu, itu karena kebanyakan nonton sinetron bikinan orang indihe di tv-tv kita.

kalo ditinjau dari sudut sastra, ente kurang dalam penggambaran situasi, gan. show us, don't tell us.

dalam cerita agan, nggak tergambar pengorbanan agan buat cinta agan. cuma diceritakan bahwa agan suka ngasih duit, agan kerja serabutan, dll. dll.

oh ya, dalam pacaran, agan juga sudah meniru hollywood. peluk-pelukan. itu menurunkan simpati pembaca. coba baca pacaran ala indonesia dalam novel "sengsara membawa nikmat" karya tulis sutan sani. di sana pacarannya digambarkan berbeda dengan style hollywood. jadi lebih mengena dengan kondisi keindonesiaan.



dikata gampang nyari duit?? klo spik emang gampang gan! tp kenyataannya susah.. klo ngmg ngn seenak jidat gitu gan.. dikata gampang berkorban kya gitu? coba agan jdi dia...\)
NewbieAquascape - 14/10/2012 02:02 AM
#66

Quote:
Original Posted By madeva
waduhh ane dah galau tambah galau baca cerita agan:mewek

Havana semangat doing gannn iloveindonesias

Quote:
Original Posted By ubigs
semoga ente dapat gantinya yang baru gan, nice story gan

Aminnnn thhx gang :-)

Quote:
Original Posted By bengawati
nggak nangis sih tapi kagum aja gan.
Semoga agan dpt yg lbh baik dr dy.


Iaaa gain trimiss
Quote:
Original Posted By mobodroid
sedih gan berduka

berdukasberdukas
Quote:
Original Posted By indraphpx
lu ini sedih ato gembira gan..

gw turut berduka aja gan..


Quote:
Original Posted By manusiaPlanetz
OP di hotel ternama kan udah bagus gan?kok malah balik ke desa lagi,orang" desa aja berbondong bondong nyari kerjaan layak di kota dapet wangsit darimana gan?capedes
tp udah lah,kadang" kita emang bisa salah langkah dlm hidup *wuihhhh bahasanya
agan sama cwe agan sama" baik kyknya,kalo ane diposisi agan pasti udah ane nikahin tuh cwe,gpp miskin yg penting ane bahagia malus

And many git gannn berdukasberdukas
Quote:
Original Posted By bilal_92
ditunggu pict agan waktu nikah gann.. D
nice story, siapa tau bisa masuk FTV.. D
setiap orang pasti sudah ada jodoh nya masing2, karna semua itu sudah di atur sama Allah.. D

yang sabarr yaaa..
kayaknya story sya sebentar lagi sama seperti agan.. berdukas berdukas berdukas

ane juga ngebaca ini ampe keluar air mata ane gann.. berduka berduka berduka

kasus hampir sama seperti agan, malah yang tidak menyetujui hub sya sma pacar sya itu malah ortu saya sendiri..berdukas berdukas

ya memang sih g di bolehin pacaran sama ortu, tapi apa mw dikata, kalau kita sudah suka sama seseorang pasti pengen ny diungkapin kann..

sekarang hubungan saya sama pacar saya sudah jalan sekitar stgh tahunan lah(kalo g salah), pengen udahan aja malah cewek ny g mw udahan.. (
jadi bingung sayanya gann.. berdukas berdukas

soal ny ada sesuatu yang disimpan ama kita berdua..

Iaaa gain thanx sh vampire dimariii hehehe
Quote:
Original Posted By Andilause
gila gan mengharukan banget yberdukas

sedih bacanyaberdukas

Semangat donggg
captainstinger - 14/10/2012 04:12 AM
#67

ini cinta gan..ane gk tau mau ngomong apa lagi..

tapi ane yakin,ini cinta!! dibalik kesedihan dan air mata agan,agan beruntung banget udah merasakan cinta berdukas
denny_akira - 16/10/2012 01:17 PM
#68

berdukasberdukasberdukasberdukas
mawarmerindu - 16/10/2012 06:01 PM
#69

huaaaaaaa nasib kita kok sama sih gan \( \( \(
beda2 dikit

dulu ane pcran sm mantan, mantan ane selalu korbanin apapun buat ane
Sama kayak agan gitu yg rela bayarin kost dia dsb walau duit agan mepet
Mantan ane pun gitu, dia kasih apapun yg dia punya, yg dia kumpulin,
Dia suka ngasih 'hadiah' buat nyenengin ane
walau nilainya ga seberapa ga sampe berjuta2 ky ts
Tapi ane tau dia bener2 udah kerja keras buat itu semua krn waktu itu dia masih belum kerja
Dan ane jg suka bantu dia masalah dana walau sama2 mepet hammer:
walaupun dia ga mau tapi ane paksa
Pokoknya klo udah cinta mah ya gan everything 4u dah \(

Tapi setelah 2 tahun pacaran putus gan
Dia dinikahin sm cewe lain, anak rekan bisnis ortunya \(
Masa ane yg ditinggal nikah, masa dia yg nikah duluan
Padahal umur dia 3 tahun dibawah ane
Ane umur 20 dia baru 17, eh udah dinikahin sm ortunya demi bisnis dan dia yg masih bau kencur itu ga bisa apa2 berdukas
Ini cinta macem apa sih \( Ini dunia macem apa sih \(

Sampe sekarang dia masih suka hubungin ane
Dia bilang klo ane nikah nanti cukup kabarin aja tapi jangan undang dia karna dia ga akan mau dateng breakheart
Dia masih suka ngadoin klo ane ultah
Masih care bgt sm ane
Ane jg pernah ngomong hal yg sama ky mantan agan "Kamu kok baik bgt sih sm aq"
karna bener2 terasa bgt gan pengorbanan2 dia, ketulusan dia,
Ane tau dia masih cinta sm ane tapi dia udah jadi suami orang \(
Jadi pelan2 ane mulai jaga jarak dari dia norose:
NukeTjong - 16/10/2012 07:14 PM
#70

Quote:
Original Posted By NewbieAquascape

boleh tau hari apakah gerangan gan? hahahha



Tanggal jadian wkwkwkwk
lonely1999 - 16/10/2012 08:38 PM
#71

anjrit gan. ane terharu banget baca cerita ente, CINTA MEMANG PENDERITAAN YANG TIADA AKHIR. kalo ane jadi agan, ane yakin ane tidak sanggup jalanin seperti itu
just.fluke - 16/10/2012 09:06 PM
#72

#jleeb :ngacir







Curhatan seorang newbie ;)
Curhatan seorang newbie ;)
Originally posted by Just.Fluke
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.[RIGHT]—QR™[/RIGHT]
All.Sunday - 16/10/2012 09:08 PM
#73

sungguh menyentuh banget gan berdukas
ane doain, semoga agan dapet yg lebih baik \)
amiin..
indukmanusia - 16/10/2012 10:06 PM
#74

kenapa si gan agan berkorban untuk orang yang udah punya orang lain gitu ?
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
aduh gan , kenapa agan memikirkan kebahagiaan orang lain , sedangkan agan sendiri ga bahagia ,
alangkah lebih baiknya agan memikirkan kebahagiaan diri agan sendiri dulu gan sebelum kebahagiaan orang lain ..,

tolong gan kalo agan pacaran lagi jgn di ulangi perbuatan agan tadi ,
starbreaker - 16/10/2012 10:43 PM
#75

wah wah agan ini memang TOP

ini baru namanya lelaki yang beriman :thumbup

tetap semangat gan jalani hari jangan pantang menyerah

dan rajin beribadah tentunya :toast
amatersu - 17/10/2012 12:15 AM
#76

sumpah gan ane terharu sama kisah ente..

sikap ente bener2 dewasa gan..
ane jd pengen kya agan bisa nerima keadaan apapun.
makasih gan ini jd penyemangat ane juga..
secara ane baru di putusin sama cwe ane yg dah jadian 5th.
n milih org lain..

makasih gan..
JASA.FULL.BAR - 17/10/2012 12:42 AM
#77

dari sekian banyak pemuda indonesiaa


1 : 1juta gann

lelaki gentel macem ente
gagaxx - 17/10/2012 12:51 AM
#78

ente bener2 T.O.P dah gan,
saat co laen pada maksain cinta,ente ngorbanin cinta wat kbahagiaan orang laen,
ru kali nie ane baca ampe terharu sangat gan,
zie_0269 - 17/10/2012 04:33 AM
#79

sediah amat kisah ente gan...

sudah waktuny gan move on...
cari yang lain..
setidaknya tempat baru untuk menanam kebaikan ...
tanzil555 - 17/10/2012 11:25 AM
#80

sialan ente gan, cerita ente bikin ane jadi berduka
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Curhatan seorang newbie ;)