HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Curhatan seorang newbie ;)
Total Views: 2157 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

xGAHARx - 17/10/2012 12:05 PM
#81

semoga berhasil di kesempatan berikutnya gan!
you deserved it iloveindonesias
rismaastri - 17/10/2012 12:28 PM
#82

anjrit, nyess banget ye baca cerita lo ngakaks

oke, gw dapet belajar sesuatu dari cerita lo

semoga lo bisa bahagia juga ya nantinya

jangan nyerah yah kisss
NewbieAquascape - 17/10/2012 08:14 PM
#83

Quote:
Original Posted By captainstinger
ini cinta gan..ane gk tau mau ngomong apa lagi..
tapi ane yakin,ini cinta!! dibalik kesedihan dan air mata agan,agan beruntung banget udah merasakan cinta berdukas


Ia gan...ane gak prnh setengah hati utk sayang seseorang..biarpun nantinya kita sakit (ketika seseorang itu pergi) tp kita hrs berfikir "setidaknya kita pernah menyayangi sesorang dgn tulus..dan IKHLAS iloveindonesias

Quote:
Original Posted By denny_akira
berdukasberdukasberdukasberdukas

keep smile dong gan...:addfriends
Quote:
Original Posted By mawarmerindu
huaaaaaaa nasib kita kok sama sih gan \( \( \(
beda2 dikit
dulu ane pcran sm mantan, mantan ane selalu korbanin apapun buat ane
Sama kayak agan gitu yg rela bayarin kost dia dsb walau duit agan mepet
Mantan ane pun gitu, dia kasih apapun yg dia punya, yg dia kumpulin,
Dia suka ngasih 'hadiah' buat nyenengin ane
walau nilainya ga seberapa ga sampe berjuta2 ky ts
Tapi ane tau dia bener2 udah kerja keras buat itu semua krn waktu itu dia masih belum kerja
Dan ane jg suka bantu dia masalah dana walau sama2 mepet hammer:
walaupun dia ga mau tapi ane paksa
Pokoknya klo udah cinta mah ya gan everything 4u dah \(

Tapi setelah 2 tahun pacaran putus gan
Dia dinikahin sm cewe lain, anak rekan bisnis ortunya \(
Masa ane yg ditinggal nikah, masa dia yg nikah duluan
Padahal umur dia 3 tahun dibawah ane
Ane umur 20 dia baru 17, eh udah dinikahin sm ortunya demi bisnis dan dia yg masih bau kencur itu ga bisa apa2 berdukas
Ini cinta macem apa sih \( Ini dunia macem apa sih \(

Sampe sekarang dia masih suka hubungin ane
Dia bilang klo ane nikah nanti cukup kabarin aja tapi jangan undang dia karna dia ga akan mau dateng breakheart
Dia masih suka ngadoin klo ane ultah
Masih care bgt sm ane
Ane jg pernah ngomong hal yg sama ky mantan agan "Kamu kok baik bgt sih sm aq"
karna bener2 terasa bgt gan pengorbanan2 dia, ketulusan dia,
Ane tau dia masih cinta sm ane tapi dia udah jadi suami orang \(
Jadi pelan2 ane mulai jaga jarak dari dia norose:

berdoa semoga ente dpt yg baik yaaa iloveindonesias

Quote:
Original Posted By lonely1999
anjrit gan. ane terharu banget baca cerita ente, CINTA MEMANG PENDERITAAN YANG TIADA AKHIR. kalo ane jadi agan, ane yakin ane tidak sanggup jalanin seperti itu

trims bnyk ya gan...gak ada yg gak sanggup asal mau IKHLAS gan
"kebahagiaan yg kita kejar itu kebahagiaan akhirat, bukan dunia" iloveindonesias

Quote:
Original Posted By All.Sunday
sungguh menyentuh banget gan berdukas
ane doain, semoga agan dapet yg lebih baik \)
amiin..

trims bgt gan..thnks udah mampir dimari Yb
Quote:
Original Posted By indukmanusia
kenapa si gan agan berkorban untuk orang yang udah punya orang lain gitu ?
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
aduh gan , kenapa agan memikirkan kebahagiaan orang lain , sedangkan agan sendiri ga bahagia ,
alangkah lebih baiknya agan memikirkan kebahagiaan diri agan sendiri dulu gan sebelum kebahagiaan orang lain ..,
tolong gan kalo agan pacaran lagi jgn di ulangi perbuatan agan tadi ,

melihat org yg kita sayang bahagia, ane dah ikut bahagia gan...
ane gak akan merubah prinsip ane gan..ane bangga bisa bahagiain org gan..\)b
Quote:
Original Posted By starbreaker
wah wah agan ini memang TOP
ini baru namanya lelaki yang beriman :thumbup
tetap semangat gan jalani hari jangan pantang menyerah
dan rajin beribadah tentunya :toast

thnx gan atas pujiannya...agan jg bisa koq iloveindonesias

Quote:
Original Posted By amatersu
sumpah gan ane terharu sama kisah ente..
sikap ente bener2 dewasa gan..
ane jd pengen kya agan bisa nerima keadaan apapun.
makasih gan ini jd penyemangat ane juga..
secara ane baru di putusin sama cwe ane yg dah jadian 5th.
n milih org lain..
makasih gan..


ingat gan...IKHLAS dan senang melihat org yg kita sayang bahagia, itu kuncinya...dan satu "jgn kejar kebahagiaan duniawi yg sesaat" Yb
Quote:
Original Posted By JASA.FULL.BAR
dari sekian banyak pemuda indonesiaa

1 : 1juta gann
lelaki gentel macem ente

agan jg bisa koq..kita sama2 manusia yg penuh kekurangan iloveindonesias

Quote:
Original Posted By gagaxx
ente bener2 T.O.P dah gan,
saat co laen pada maksain cinta,ente ngorbanin cinta wat kbahagiaan orang laen,
ru kali nie ane baca ampe terharu sangat gan,

trims dah mampir gan..awal2 ane rada stress tp ane ubah mind set ane...senang melihat org yg kita sayangi apalagi married sampe menggunakan tanggal jadian mantan dia, ane salut ama mantan ane gan LUAR BIASA DIA.. \)
Quote:
Original Posted By zie_0269
sediah amat kisah ente gan...
sudah waktuny gan move on...
cari yang lain..
setidaknya tempat baru untuk menanam kebaikan ...

iaa gan...jgn bosan2 menanam kebaikan \)b

Quote:
Original Posted By tanzil555
sialan ente gan, cerita ente bikin ane jadi berduka


semangat gan...ambil sisi positip dimari iloveindonesias
NewbieAquascape - 17/10/2012 08:16 PM
#84

Quote:
Original Posted By xGAHARx
semoga berhasil di kesempatan berikutnya gan!
you deserved it iloveindonesias

semoga agan jg dpt yg agan inginkan..
deserved or not, depend on GOD \)b

Quote:
Original Posted By rismaastri
anjrit, nyess banget ye baca cerita lo ngakaks

oke, gw dapet belajar sesuatu dari cerita lo

semoga lo bisa bahagia juga ya nantinya

jangan nyerah yah kisss


makasih gan...semoga ada sedikit pelajaran yg bs dipetik dimari iloveindonesias
kris_santo_hoho - 17/10/2012 09:21 PM
#85

Nice story gan, ini yang namanya pengalaman \)







—QR™
NewbieAquascape - 17/10/2012 09:30 PM
#86

Quote:
Original Posted By kris_santo_hoho
Nice story gan, ini yang namanya pengalaman \)
—QR™


Iaa gan...pengalaman yg membuat hati bahagia..sangat bahagia Yb
keripik_keju - 18/10/2012 11:58 AM
#87

u're the real man gan.. berdukasberdukas berdukas
furcata - 18/10/2012 01:16 PM
#88

pengalaman yang mengharukan shakehand

lah sekarang kerja apaan gan confused:

jualan ikan hias yuk wowcantik
sipasan87 - 18/10/2012 02:03 PM
#89

luar biasa gan,,
mudah2an agan dkasi yg lbih baik...yg jelas agan dah brjuang smpi akhir utk mnjadi lelaki sejati...berdukas
NewbieAquascape - 18/10/2012 10:41 PM
#90

Quote:
Original Posted By keripik_keju
u're the real man gan.. berdukasberdukas berdukas


thnx gan...ane hanya manusia biasa..kita smua bisa gitu koq gan..iloveindonesias

Quote:
Original Posted By furcata
pengalaman yang mengharukan shakehand
lah sekarang kerja apaan gan confused:
jualan ikan hias yuk wowcantik


boleh...PM aja pin agan..hehehe
nnt ane add..bantu2 jualin..lokasi ane di makassar.. lol

Quote:
Original Posted By sipasan87
luar biasa gan,,
mudah2an agan dkasi yg lbih baik...yg jelas agan dah brjuang smpi akhir utk mnjadi lelaki sejati...berdukas


terimakasih atas doanya gan...ane aminin yaaa Yb
Sumber.Berkat - 19/10/2012 01:39 AM
#91

Quote:
Original Posted By fasterthh
sad ending , lika liku ya gan , klo ente masih ngarepin dia, yg bisa ente lakuin paling cuma nungguin janda nya dia aj gan :cool


salah satu orang yang menganut sebelum bendera kuning berkibar namanya pantang menyerah...

buat ts : ente orang yang memegang kata2nya sendiri, walau sayang tapi dah satu taun berlalu, ente tetep minta putus krn gak berhasil...gud..
ilyasprawibawa - 19/10/2012 02:41 AM
#92

ane cuman bisa rate 5 dulu, gan \)
tetap semangat, sekarang tinggal agan mencari kebahagiaan \)bs
TipudA - 19/10/2012 03:33 AM
#93

kesuksesan bisa di ukur lewat jalan usahanya gan, bukan lewat hasil.
ceritanya bener2 mantap, dan agan segera mendapatkan jodoh yg pas, dengan waktu yg tepat, amien..Yb

Kalau gitu ane kasihan ama suaminya gan, wkkwkw D
ngacir2
regava - 19/10/2012 09:38 AM
#94

ente emang lelaki yang kuat gan... klo ane gak tau lah. Klo udah iso pasti ane timpuk sama cendol berdukas
NewbieAquascape - 20/10/2012 12:05 AM
#95

Quote:
Original Posted By ilyasprawibawa
ane cuman bisa rate 5 dulu, gan \)
tetap semangat, sekarang tinggal agan mencari kebahagiaan \)bs


di rate jg udah terimaksih bgt gan... \)

Quote:
Original Posted By TipudA
kesuksesan bisa di ukur lewat jalan usahanya gan, bukan lewat hasil.
ceritanya bener2 mantap, dan agan segera mendapatkan jodoh yg pas, dengan waktu yg tepat, amien..Yb
Kalau gitu ane kasihan ama suaminya gan, wkkwkw D
ngacir2

iaa gan,..wkwkwkw
tp udah lah... lol iloveindonesias

Quote:
Original Posted By regava
ente emang lelaki yang kuat gan... klo ane gak tau lah. Klo udah iso pasti ane timpuk sama cendol berdukas


ahhh agan bs aja...smua bs gini koq..iloveindonesiasiloveindonesias
anakin92 - 20/10/2012 12:14 AM
#96

perjalanan ente masih panjang gan D

sekarang ini bukan saatnya ente mellow-mellow D

sekarang ini saatnya ente buktiin kalo ente bisa bangkit \)
mikir10rbx - 20/10/2012 07:43 AM
#97

widiih,hebat banget nih agan.ngerelakan kebahagian sendiri buat kebahagian orang yang tersayang. jadi inget \( \( \( \( \(
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Curhatan seorang newbie ;)