BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 24 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

Kusperman - 12/10/2012 12:59 PM
#181

termasuk pak nanan sendiri korupsi juga nggak pak? D
admińistrator - 12/10/2012 01:03 PM
#182

apa karena gaji kecil trus jd penyebab utama korupsi

harusnya udah tau konsekuensinya sebelum masuk menjadi aparat...
kl udah tau kecil kenapa mau jadi polisi....
cysers1 - 12/10/2012 01:09 PM
#183

Spertinya para oknum polri harus orientasi dl tuk ngajar di pulau2 terluar.. biar bagusin hati dan ahlak tuh oknum... capedes
lonely1999 - 12/10/2012 01:13 PM
#184

waduh sudah mulai ngaku nich, semoga dengan diakuinya perbautan itu diikuti dengan tidak melakukan hal yang sama iloveindonesias
jayu5 - 12/10/2012 01:34 PM
#185

sifat manusia, kalo di kasih berapa pun ya tetep aja kurang...

emang dari hukuman pidana buat korupsi itu terlalu ringan sih... jadi gk ada efek jera, gk ada rasa takut kalo ketahuan korupsi.

ngacir:
Athei5me - 12/10/2012 01:38 PM
#186

Quote:
Original Posted By mbah.djoker
kalo katanya sih emang dikit (gapok nya yg dikit, tapi + tunjangan kayanya udah lebih dari cukup harusnya)



dari sini nih

belum lagi ada tunjangan lain2nya D


Apa Wakapolri berani JAMIN gak ada korupsi klo tingkat terendah gajinya Rp 3.000.000,- + tunjangan Rp 800.000,- ????
emang tujuan utamanya orang masuk POLRI karena liat ceperan nya lebih gede dari GP = Tj.mosok gak nyari tau masalah gaji sebelom masuk POLRI,warga sipil aja lebih pinter nanyain gaji sebelom masuk kerja di suatu perusahaan, masak calon POLRI lebih bodo dari warga sipil??? ATAU PURA-PURA BODOH DGN GAJI CUMAN 1 JUTAAN YANG PENTING CEPERAN BISA DAPET 5 JUTAAN BAHKAN LEBIH ???
xiaolongnu - 12/10/2012 01:49 PM
#187

beughh parah2 ternyata udah sampe kayak gini level penegak hukum kita capedes
arryhamid - 12/10/2012 02:02 PM
#188

Quote:
Original Posted By xiaolongnu
beughh parah2 ternyata udah sampe kayak gini level penegak hukum kita capedes


Polisi kita sdh digaji gede sama rakyat, tapi masih sj korupsi dgn alasan gaji kecil. koment petinggi polri sj seperti itu apalagi bawahan... dulu waktu masuk polisi siapa yg kepengin, kalo sdh gak mau jd polisi lg tinggal mengundurkan diri khan beres drpd membebani keuangan negara yg ujung2nya menghambur2kan uang rakyat... kalau kita kesulitan memberantas korupsi di Kepolisian, mendingan Polisi kita bubarkan saja, ganti saja dengan Hansip atw Pramuka...... masih banyak koq rakyat indonesia yg mau jadi Polisi dengan niat yg baik demi negara.... iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias
tomatshop - 12/10/2012 02:02 PM
#189

Sulit bukan berarti tidak bisa kan Pak?
Semoga POLRI terus berusaha memperbaiki diri iloveindonesias
Blango - 12/10/2012 02:07 PM
#190


mau gaji berapa sih pakk?? mads
*begini nih kalo masuk "kerja" pake duid, mesti balik modal dan ngejer untung sebanyak-banyaknya.... najis
pujivix - 12/10/2012 02:10 PM
#191

emang kerjanya ngapain, wong pada makan gaji buta. gaji polisi udah tinggi dari pada karyawan pabrik yg kerja banting tulang, masih bilang kurang lagi.. capedes
torax - 12/10/2012 02:22 PM
#192

bukannya udah dapat remunerasi pak.......
terus uang makan juga dibayar full sebulan.....
uang lauk pauk juga gede.....
kurang apalagi.... kalo masalah kurang mah gak bakal cukup cukup kebutuhan manusia mah nohope:
b.i.m.o - 12/10/2012 02:34 PM
#193

Quote:
Original Posted By niapra
Wakil Kepala Kepolisian RI, Komisaris Jenderal Nanan Sukarna, membenarkan bahwa praktek korupsi juga terjadi di lingkup lembaga Kepolisian RI. Namun, praktek tersebut terkadang sulit dihindari karena berbagai faktor.


masalahnya korupsi itu dilakukan oknum atau memang institusi polri?

sulit mengatakan kalo itu hanya ulah oknum kalo ternyata oknum justru mayoritas..
ivan_snada - 12/10/2012 02:38 PM
#194

wah wah wah akhirnya mengaku juga. lalu apa lanjutannya ?
12inmyheartz - 12/10/2012 02:48 PM
#195

yang kecil itu jelas gajinya polisi yang bintara, nah yang perwira ? ngakak
semua orang juga tau yang korupsi yang bintara apa yang perwira nih
Gransafier - 12/10/2012 02:54 PM
#196

Quote:
Original Posted By Schutzstaffell
gaji polisi sm gaji TNI kecilan mana ya...? bingungs
apakah gaji kecil bs sbg justifikasi buat kita korupsi...?


setuju ama agan yang 1 ini
hopihola - 12/10/2012 03:02 PM
#197

Quote:
Original Posted By pln_96a
cuma Hoegeng Imam Santoso mantan kapolri yang paling jujur yang pernah ada di Indonesia....jaman sekarang mana ada yang bisa seperti Jendral Hoegeng, pensiun dari polri ga punya rumah... bisa dicontoh tu kalo mau mengabdi sama masyarakat...!


terus dikasih vespa 2 biji sama dealer vespa, anak2nya udah kegirangan,,eh pas pa hoegeng tau dikasih vespa langsung disuruh balikin tuh vespa ke dealernya..soalnya kalo udah nerima sesuatu pasti ga akan bisa objektif..dan anak2nya pak hoegeng pun bersedih..

pak hoegeng dikasih aja nolak,lah kalo yg sekarang2 malah minta dikasih..
cucucantona - 12/10/2012 03:08 PM
#198

Nyimak aj deh titah Komandan... :matabelo

Udah rahasia umum keknya Ndan... ngakak
mandegmikir - 12/10/2012 03:22 PM
#199

gaya hidup yang bikin jadi gak cukup....
hidup sederhana gak bakal bikin harga diri runtuh...
Song.Qian - 12/10/2012 03:29 PM
#200

Hati-hati pak wakapolri, nanti ente ijadikan kambing hitam atau tumbal ma rekan2 ente.....
Page 10 of 24 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian