BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 24 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

niapra - 12/10/2012 03:35 PM
#201

Quote:
Original Posted By hopihola
terus dikasih vespa 2 biji sama dealer vespa, anak2nya udah kegirangan,,eh pas pa hoegeng tau dikasih vespa langsung disuruh balikin tuh vespa ke dealernya..soalnya kalo udah nerima sesuatu pasti ga akan bisa objektif..dan anak2nya pak hoegeng pun bersedih..

pak hoegeng dikasih aja nolak,lah kalo yg sekarang2 malah minta dikasih..


Nah kudu belajar dr pak hoegeng nih
poni.aneh - 12/10/2012 03:37 PM
#202

gaji pns/polri mah emang kecil..
tapi apa gak diitung sekalian tuh pak tunjangannya nohope:
bukannya abis dapet remunerasi juga polisi?????? iloveindonesias
Panjigumilar - 12/10/2012 03:54 PM
#203

sebatas itukah idealitas para petinggi penegak hukum di indonesia ???
sungguh aku terharu pada kalian...

takut :toast :2thumbup
KlinikT0ngFang - 12/10/2012 03:58 PM
#204

ane bener2 penasaran deh..nanan ini selain jd polisi kerja sampingannya apa???

setau ane ni orang jg hobi moge yg harganya ratusan juta.

ane yakin deh,kl dia bersih (gak punya penghasilan di bidang laen) kagak bakal mampu beli moge.

Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
clonegeek - 12/10/2012 04:30 PM
#205

Quote:
Original Posted By KlinikT0ngFang
ane bener2 penasaran deh..nanan ini selain jd polisi kerja sampingannya apa???

setau ane ni orang jg hobi moge yg harganya ratusan juta.

ane yakin deh,kl dia bersih (gak punya penghasilan di bidang laen) kagak bakal mampu beli moge.

Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian


mungkin jual bensin eceran pinggir jalan gan

hammer



dia ngeluh krn mau upgrade harley pake ban kecil ndak punya duit ngakak
clonegeek - 12/10/2012 04:32 PM
#206

Quote:
Original Posted By KlinikT0ngFang
ane bener2 penasaran deh..nanan ini selain jd polisi kerja sampingannya apa???

setau ane ni orang jg hobi moge yg harganya ratusan juta.

ane yakin deh,kl dia bersih (gak punya penghasilan di bidang laen) kagak bakal mampu beli moge.

Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian


mungkin jual bensin eceran pinggir jalan gan

hammer



dia ngeluh krn mau upgrade harley pake ban kecil ndak punya duit ngakak
Raizen - 12/10/2012 04:58 PM
#207

Quote:
Original Posted By niapra
Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian

Nanan mengatakan salah satu kendala Polri dalam memberantas korupsi adalah gaji yang rendah. "Masalah gaji itu memang menjadi salah satu kesulitan dalam pemberantasan korupsi," kata Nanan. "Dikatakan jangan korupsi, tapi bagaimana kalau gajinya tidak cukup untuk menyekolahkan anaknya?" kata Nanan.


Halah, KLISEEE!!!!

Taeklah, polisi ga guna

liatlah siapa yang dikorupsi, rakyat.....membenarkan sesuatu yang salah hanya karena lo polisi dengan korupsi.....menyedihkan banged
faydu - 12/10/2012 05:04 PM
#208

saat mau undurkan diri untuk jadi cagub jabar .. baru berani ngomong kaya gitu
hadewwh cape dehhcapedes
Sky.Doesnt.Hear - 12/10/2012 05:16 PM
#209

Gratifikasi tu apa ya ??
Ane kurang paham deh, klo bisa sih di rinci disini, gaji perbulan berapa?, tunjangan berapa ? dan lain lainnya itu berapa ?...
Biar clear semua...

Sepahaman ane juga, gak sepenuhnya kesalahan polisi, ibarat kucing lapar, klo gak di kasih ikan, pasti makannya rerumputan... (Kucing ane begini nih)..
Masyarakat juga harus ikut andil klo mo memberantas korupsi, jangan diem tok, klo ngeliat aksi KKN... Contoh mudahnya, ya jangan ngasih duit pelicin buat KTP, Tilang, Pengurusan Tanah, dan lain lain...

Ya namanya juga manusia pasti lebih mudah ngelakuin perbuatan buruk daripada baik, tapi hal ini kan ga bisa dijadikan alasan, selalu ada responsibilitas atas segala tindakan buruk atau baiknya...

Buat polkis yang dah terjerat KKN, udahlah legowo aja klo kena karma atau hukumannya... Jangan lari dari tanggung jawab dengan berbekal alasan apapun...

Bahasa inggrisnya mah, NO EXCUSES BEB \)
akhirbulanmei - 12/10/2012 05:38 PM
#210

itu mah rahasia umum gan D
gak kaget kalo baca berita tersebut D
dukung pemberantasan korupsi di Indonesia!
kaskus - 12/10/2012 06:20 PM
#211

kalo nggak cukup, jgn jadi polisi pak, jd pengusaha aja, jd terima yg jadi polisi yg mau + merasa cukup dgn gajinya
Fahri.F - 12/10/2012 06:36 PM
#212

Untuk Pegawai Negeri yg digaji oleh negara, gaji Polri lebih besar dari pada gaji TNI dan Pegawai Negeri Sipil hammer
primula - 12/10/2012 06:58 PM
#213

HAHA.. pak wakapolri ini berkepentingan banget terhdap novel baswedan, i terlibat g di kasus simulator sim?
joecbr - 12/10/2012 07:12 PM
#214

Gaji gede ngga jamin nggga bakal korup.. lihat aja tuh ditjjen pajak
fadhlierlanda - 12/10/2012 07:44 PM
#215

udah tau gaji di Polri kecil, tapi kok masih mau kerja di Polri? orang biasanya klo udah merasa cukup masa kerja ato pengalamannya di perusahaannya yg dimana dia digaji kecil bakalan pindah ke perusahaan lain yg lebih menjanjikan prospeknya
TanjPurwo - 12/10/2012 07:46 PM
#216

jendral-jendral yg korup pasti dulunya masuknnya nyogok, ya iyalah pasti nyari ganti... jendralnya aja korup gimana bawahannya gak ikut-ikutan korup juga...
ramanefira - 12/10/2012 07:50 PM
#217

ada atau banyak ya
sigmamale - 12/10/2012 08:19 PM
#218

Quote:
Original Posted By niapra
Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian

Wakil Kepala Kepolisian RI, Komisaris Jenderal Nanan Sukarna, membenarkan bahwa praktek korupsi juga terjadi di lingkup lembaga Kepolisian RI. Namun, praktek tersebut terkadang sulit dihindari karena berbagai faktor.

Nanan mengatakan salah satu kendala Polri dalam memberantas korupsi adalah gaji yang rendah. "Masalah gaji itu memang menjadi salah satu kesulitan dalam pemberantasan korupsi," kata Nanan. "Dikatakan jangan korupsi, tapi bagaimana kalau gajinya tidak cukup untuk menyekolahkan anaknya?" kata Nanan.

Nanan mengatakan terkadang penyidik sudah bersikap independen dalam mengusut kasus. Tetapi, ada saja pihak tertentu yang berusaha membujuknya agar melakukan korupsi. "Terkadang klepak-klepak juga penyidiknya kalau ada yang bawa duit di depannya. Ini fakta di lapangan," kata Nanan.

Di samping itu, kata Nanan, praktek korupsi juga terjadi karena terpengaruh ketidaktegasan pimpinannya. Karena itu, pimpinan harus berintegritas, tauladan, antigratifikasi, dan menolak korupsi, kolusi, dan nepotisme. "Dikatakan bahwa atasan harus berani pecat anggotanya. Hukum dari mana kalau dia terima dari bawah?" kata dia.

Namun, dari sekian banyak paparan Nanan, dia tidak mencontohkan secara detail kasus korupsi yang mendera lembaganya tersebut.





SUMBERRR




ciyeeee ngakuuuuu...
bahkan lembaga penegak hukumnya aja begini pun gimana mau perang sama koruptor2...


Dear bapak wakapolri
Apakah rakyat boleh mencuri krn gaji yg tdk cukup?
clcyep - 12/10/2012 09:23 PM
#219

Uuuh di sticky nih berittaaa, jadi heboh deeh D

Sebelum dijerat, yaa ngomong duluu deh.. Biar dpt keringanan gitu D

Ayo ayo diskusi lagi tentng tunjangnnya, tadi di part 2 atau 3 ada yg nyertaiin gaji polri.. Tp kurang ngerti sih gue D

Yang tunjangannya belum diapaprkan scra keseluruhan, ayoo tampilin kiss
YanUsie - 12/10/2012 09:44 PM
#220

marahmarahmarahmarahmarahmarah
emang polisi sekarang sama aja ama sampah ya gaaan.
Page 11 of 24 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian