BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 24 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

firepcgames - 13/10/2012 08:41 AM
#241

ah klo ada razia aja udah keliatan, apalagi yang nangannin proyek2 gt.


ijin ngelapak ya gan, pc game KEREN
tompel87 - 13/10/2012 08:48 AM
#242

wah, ini Wakapolri dgn gaya hidup hedonisnya. Ketua Moge Indonesia. najis
slash - 13/10/2012 08:51 AM
#243

wah skandal baru gan, menyimak dlo ane gan
bolankcelljogja - 13/10/2012 08:54 AM
#244

wes" semua polisi emang puarah, koyok a*u... penjilat ludah sendiri. ngomong gak boleh korupsi,KKN,melanggar aturan.. belum ada kasusnya ane denger,baca,lihat, polisi masuk penjara sendiri....

Kurang gede gajinya, ngepet aja pak... gak mensyukuri yg ada. duit juga gak bakalan dibawa mati, gak laku itu duit diakhirat... kasian anakmu makan duit haram...
ismaya - 13/10/2012 08:57 AM
#245

bullshitt lahh ngakak
eillaa - 13/10/2012 08:58 AM
#246

dulu waktu pajak digoyang sama isu hebat.
beberapa pegawai pajak disorot dan bahkan masuk bui
polisi mencibir soalnya yg lapor tentang "tindakan nakal" tersebut ya org pajak sendiri. intinya kok berani buka aib institusi sendiri (sumber, tante ane yg pegawai pajak)
secara, dari ribuan pegawai pajak, meskipun ada yg nakal, tapi yg jujur jauh lebih banyak. dan reward untuk org yg laporin tindakan korupsi rekannya, dan ternyata laporan korupsi tersebut benar lumayan gede lho capedes
kalau polisi, emm, semua tutup mulut..
ada apa ni didalemnya D
goenz1612 - 13/10/2012 08:59 AM
#247

ambil tindakan jangan cuma ngaku doank.
sudah jelas koq banyak oknum yang jadi preman nge beking bandar togel, bandar narkoba dan bandar2 lainnya.

dalemnya aja bobrok koq mau melayani dan melindungi masyarakat
simmon - 13/10/2012 09:03 AM
#248

kyak nya udh gak ada wibawa nya d dpn masyarakat,,

beda sama TNI,, BERSAHAJA, BERWIBAWA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
rahmanz.tetsu - 13/10/2012 09:06 AM
#249

sdah tercium gan gelagatnya kpk emang bener kok
rxking1076 - 13/10/2012 09:07 AM
#250

gak usah gaku jg uda pada tau kalicapedes
vhy311 - 13/10/2012 09:13 AM
#251

Jgn banyak alasan deh pak, gaji kecil bkn alasan bwt korupsi emg gaji bpk brp sih? iman'nya itu yg perlu ditingkatkan supaya gk terpengaruh bujukan syaiton,,,hehe
KyoByo - 13/10/2012 09:20 AM
#252

urusan cukup g cukup tu dari orangnya,
klo emang dasar orangnya rakus, dikasih gaji segede apapun tetep aj g cukup cd
ibooooooot - 13/10/2012 09:26 AM
#253
salut buat wakapolri
Polisi dibenci tapi dirindu, walaupun kadang institusi ini menyebalkan dengan masalah2 yang sering timbul, bagai manapun kita tetep mengakui dan membutuhkan POLISI:maafagan karna bagaimanapun kalo kita mau kerja, kuliah mauapapun! kita tetep bikin SKCK dikantor POLISIYb
Muh.Reza - 13/10/2012 09:31 AM
#254

Hahahaha. Akhirnya ngaku juga ini bapak. Kan gajinya sekarang udah dinaikin pak. Gaji udah naik masih jadi alesan buat korupsi?? nohope:
yakhont - 13/10/2012 09:34 AM
#255

ngeles lagi,,,,kan udah tau masuk polisi gajinya kecil,,,,,seharusnya udah tau resikonya,,,jangan cari alasan pembenaran buat korup pak D,,,,,muna2,,,,kyk propajanda ababil aja,,,,muna,,,,!!!

polisi adalah penegak hukum udah seharusnya mereka memberi contoh,,,!!!

kalo mau kaya gak usah jadi karyawan,,,,,jadi pengusaha aja D

sangat mengecewakan pimpinan Polri malah cari2 alasan pembenaran,,,,yg dibawah bisa jadi malah termotivasi,,,,wah gajiku kan kecil Korup aja ahhh,,, GPP lagi kan kata Wakapolri gak boleh muna D
scarsmenot - 13/10/2012 11:29 AM
#256

brarti lo korup wat kebutuhan anak gak apa-apa yak? capedes
basabasi - 13/10/2012 11:50 AM
#257

Bantai Bo's kalo udah tau.... Jgn diem aja
s4ms4r4 - 13/10/2012 11:58 AM
#258

bener kata wakapolri inithumbup:

korupsi udah jadi budaya dinegeri ini,krn masih banyak orang2 yang belum bisa bersyukur atas penghasilannyaD


mulai dari:

oknum supir yang memanipulasi BBM mobil majikannya biar sisanya bisa di kantonginthumbup:

oknum OB yang ngentit kopi/gula di pantryD

nota kosong yang beredar dimana2,biar bisa di tulis angka seenaknya terus di rembush kekantorD

perjalanan dinas fiktif (pernah jadi liputan di tipi swasta)D

sampe oknum jenderal2 yang punya harta wah yang klo diitung gajinya dari mulai awal ngabdi sampe menjelang pensiun ga ketemu2 angkanyamatabelo:

golongan dari atas kebawah ini klo ditanya ya mungkin jawabnya sama "ga bisa idup dari gaji"ngakaks


tinggal caranya menyesuaikan golongan...
klo golongan menengah kebawah barantakanngakaks
klo golongan atas yaaa klo ga mau dikasih cash keras dikasih saham okelah buat penghasilan klo udah pensiunngakaks
Eaglesahadi - 13/10/2012 12:02 PM
#259

Apalah Police Bisa apa mereka ????bingung:cd
jenius182 - 13/10/2012 12:11 PM
#260

yah cukup ga cukup mau gimana lagi...
polisi, tni, pns, ya harus ngabdi ke negara...
maju terus polri kita...
Page 13 of 24 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian