BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 24 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

demuhumed - 13/10/2012 12:17 PM
#261

Bukan masalah gajih pak...tapi masalah puas atau enggak, bersyukur atau gk dengan gajih yg sekrg...emang tabiat manusia itu pada dasarnya gk pernah puas dengan apa yg sudh diperolehnya... percuma gajih gede, tapi kalo orangnya gk pernah puas dengan hasil yang didapatnya, maka smpe kapanpun korupsi gk akan habis2
paulus666 - 13/10/2012 12:46 PM
#262

Sedih jadi WNI. Kalo ketemu ama teman2 dari luar, suka minder nyeritainnya.
blackdevilsome - 13/10/2012 01:16 PM
#263

setidaknya pak wakapolri sudah berlapang dada mengaku (walau terlambat dan harus mendapatkan tekanan dulu)
kurohida - 13/10/2012 01:16 PM
#264

emang maunya gajinya berapa pak? masa gaji kecil jd alesan. para pemimpin bangsa kita sudah sangat bobrok:S



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
mummila - 13/10/2012 02:12 PM
#265

duh alasannya klasik bgt pak, masa sih gaji polisi gak cukup utk nyekolahin anaknya?

malu donk sm saudaranya sy yg cmn tukang uduk tp anaknya yang satu bisa S2 ke jepang satunya lagi S2 ke korea, anaknya yg satu lagi bisa sukses bisnis baso dan mie ayam

mental polisi ternyata kyk gitu ya? pantes aja penjahatnya gak ketangkep-ketangkep cd
eksuka - 13/10/2012 02:38 PM
#266

hehe,,ngaku ni yee..
karena uda merasakannya ya pak..
hati hati lho
mixer_oc - 13/10/2012 03:01 PM
#267

Quote:
Original Posted By niapra
Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian

Wakil Kepala Kepolisian RI, Komisaris Jenderal Nanan Sukarna, membenarkan bahwa praktek korupsi juga terjadi di lingkup lembaga Kepolisian RI. Namun, praktek tersebut terkadang sulit dihindari karena berbagai faktor.

Nanan mengatakan salah satu kendala Polri dalam memberantas korupsi adalah gaji yang rendah. "Masalah gaji itu memang menjadi salah satu kesulitan dalam pemberantasan korupsi," kata Nanan. "Dikatakan jangan korupsi, tapi bagaimana kalau gajinya tidak cukup untuk menyekolahkan anaknya?" kata Nanan.

Nanan mengatakan terkadang penyidik sudah bersikap independen dalam mengusut kasus. Tetapi, ada saja pihak tertentu yang berusaha membujuknya agar melakukan korupsi. "Terkadang klepak-klepak juga penyidiknya kalau ada yang bawa duit di depannya. Ini fakta di lapangan," kata Nanan.

Di samping itu, kata Nanan, praktek korupsi juga terjadi karena terpengaruh ketidaktegasan pimpinannya. Karena itu, pimpinan harus berintegritas, tauladan, antigratifikasi, dan menolak korupsi, kolusi, dan nepotisme. "Dikatakan bahwa atasan harus berani pecat anggotanya. Hukum dari mana kalau dia terima dari bawah?" kata dia.

Namun, dari sekian banyak paparan Nanan, dia tidak mencontohkan secara detail kasus korupsi yang mendera lembaganya tersebut.





SUMBERRR




ciyeeee ngakuuuuu...
bahkan lembaga penegak hukumnya aja begini pun gimana mau perang sama koruptor2...


selama ini kemana ??? dari zaman bp sd juga polisi memang korupsi paling parah..... dari polisi jalan sampe jendral semua koruptor..... ini bukan brita lagi.... malah jadi lucu......
nubisenior - 13/10/2012 03:18 PM
#268

Kok br keliatan yah gua trit penting kek gini?
exelgrade - 13/10/2012 03:31 PM
#269

Pak, lain kali kalo bikin wawancara mbok ya di depan cermin, muka lu tuh dah kek filem Predator, kerjanya makan duit rakyat, sok alim, giliran dilepas tuh topeng... Alamaaakkk. najis Galaknya...
wildan5 - 13/10/2012 03:50 PM
#270

gaji yg rendah bukanlah alasan, tp perilaku hidup bermewahlah yg jadi biang korupsi, mbok ya secukupnya saja, lihat masih byk org yg berkekurangan.

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16878106
Superdin78 - 13/10/2012 05:13 PM
#271

Wakil Kepala Kepolisian RI, Komisaris Jenderal Nanan Sukarna, membenarkan bahwa praktek korupsi juga terjadi di lingkup lembaga Kepolisian RI. Namun, praktek tersebut terkadang sulit dihindari karena berbagai faktor.

Sangat mulia sekali alasannya "sulit dihindari karena berbagai faktor" gaji kecil bukan alasan untuk melakukan penyelewengan. Salah sendiri mau kaya jadi polisi jadi PENGUSAHA DONG
akeewvf - 13/10/2012 05:59 PM
#272

Gaji kecil tp bisa beli moge ..uang dr mana pak
menap.jr - 13/10/2012 06:01 PM
#273

Memang dasar Mentalnya yang Korup.
Ibarat kepolisian itu Antri untuk mau korupsi!
unknown1 - 13/10/2012 06:28 PM
#274

udah menjamur di indonesia gan :cool
baby millo - 13/10/2012 06:31 PM
#275

nih orang kalo jalan2 make helicopter mulu gan. enak bgt dah capedes
MaryoIrawan - 13/10/2012 06:34 PM
#276

ternyata polisi gajiny kecil yah :mewek tp gx ampe harus korupsi jg kali pak berdukas
wich02 - 13/10/2012 06:35 PM
#277

jadi ngaku nih....

ngaku gak ngaku masyarakat jg uda tahu tuh.

D
xb33 - 13/10/2012 06:39 PM
#278

ane mah gak terkejut ma pengakuan kek gini gan
liatin aja tu perutnya pada shutup:
ane malah heran knp kok ngaku??? D
ngacir: _________
DarkUnicorn - 13/10/2012 06:39 PM
#279

baru sekarang ngakunyaberdukas
ngedick - 13/10/2012 06:40 PM
#280

UDAH TAU GAJINYA RENDAH... KENAPA MAU JADI POLISI??
pake nyogok pula.....

mau pake alesan #demi nusa dan bangsa??? WTF... basii..
Page 14 of 24 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian