BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

YDBK - 11/10/2012 06:35 PM
#81

Lha terus mau jadi polisi motivasinya apa?? Kalo bener2 cuma pengabdian n pelayanan bisa dipastikan jatuh miskin.
ongkikie - 11/10/2012 06:39 PM
#82

Quote:
Original Posted By niapra
Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian

Nanan mengatakan salah satu kendala Polri dalam memberantas korupsi adalah gaji yang rendah. "Masalah gaji itu memang menjadi salah satu kesulitan dalam pemberantasan korupsi," kata Nanan. "Dikatakan jangan korupsi, tapi bagaimana kalau gajinya tidak cukup untuk menyekolahkan anaknya?" kata Nanan.



SUMBERRR


ciyeeee ngakuuuuu...
bahkan lembaga penegak hukumnya aja begini pun gimana mau perang sama koruptor2...


gaji kecil lah buat dijadiin alasan korupsi capedes

emangnya siapa suruh jadi polisi?

hidup ini pilihan cuy \)b
kalo udah memilih yah jalani sebaik2nya dengan tanggung jawab \)b

bukan cuman ngeluh ga keruan batas
ga cocok sama gajinya yah keluar batas

kalo mental maling trus cengeng kapan bisa bener ini polkis batas
balicomz - 11/10/2012 06:40 PM
#83

wadu.. gimana ini.. kalo yg berwajib aja kaya gini.. bukannya gmn sih yah pak.. jujur itu emang baik... semoga sih ini jadi langkah awal perbaikan di badan kepolisian yah pak
galuhthrash - 11/10/2012 06:56 PM
#84

knpa ga ngomong dari dulu bos ? emang dari dulu juga prektek korupsi udah ada di kepolisian
gotmouse - 11/10/2012 06:55 PM
#85

kalo gaji gak cukup

dicukup cukupkan dengan membela pengusaha dan penguasa
kalo ndak mampu ya terima uang damai wis wareg

walhasil yang jadi korban >- rakyat kecil
jojocircus - 11/10/2012 06:59 PM
#86

Quote:
Original Posted By niapra
Di samping itu, kata Nanan, praktek korupsi juga terjadi karena terpengaruh ketidaktegasan pimpinannya. Karena itu, pimpinan harus berintegritas, tauladan, antigratifikasi, dan menolak korupsi, kolusi, dan nepotisme. "Dikatakan bahwa atasan harus berani pecat anggotanya. Hukum dari mana kalau dia terima dari bawah?" kata dia


oh iya ya jenderal....bagaimana kalo atasan hobinya ganti-ganti harley terbaru? apa betul itu harley beli sendiri pake duit gajinya sebagai polisi? bukan dikasih cukong atau dealer ya?
Indra.WP - 11/10/2012 07:02 PM
#87

Buset uang gaji segitu gak cukup katanya cd
mau Gaji 1T/Bulan? :nohope
MokdinNganjuk - 11/10/2012 07:03 PM
#88

gaji nya sediikit ? cd
perasaan kendaran kendaran polisi bagus bagus tuh tiap ane lihat di jalan najis
gaji sedikit ? gag bisa nyekolahin anak nya ? cd najis
yg jadi tukang becak aja bisa nyekolahin anak nya ampe jadi sarjana
parah najis


[QUOTE=]Michael Pachter : Masa Depan Wii U Suram
Menatap Satu Abad Kiprah Nintendo di Dunia
Angry Birds Akan Segera Dibuat Serial Kartun
Daftar Model Cantik Bintang Iklan Nintendo DS][/QUOTE]
Yuri24 - 11/10/2012 07:03 PM
#89

mentang2 mau jadi calon wakil rakyat langsung deh buka2 rahasia
orgastor - 11/10/2012 07:04 PM
#90

Quote:
Original Posted By niapra

Nanan mengatakan salah satu kendala Polri dalam memberantas korupsi adalah gaji yang rendah. "Masalah gaji itu memang menjadi salah satu kesulitan dalam pemberantasan korupsi," kata Nanan. "Dikatakan jangan korupsi, tapi bagaimana kalau gajinya tidak cukup untuk menyekolahkan anaknya?" kata Nanan.



jawabannya gampang saja....kalau mau kaya ya jangan jadi polisi...., mending jadi penyidik KPK gajinya dah ketahuan besar tapi resmi... ngakak
javkitalust - 11/10/2012 07:07 PM
#91

gw suka tuh komentar dalang di ILC tvone yang bilang "kepolisian tidak bisa memeriksa dirinya sendiri jadi harus ada lembaga lain jadi bila diperiksa KPK jangan marah-marah".
zeldak - 11/10/2012 07:07 PM
#92

hahaha yang bintang juga klepek2 ngakak







—stop spam read books™
H26 - 11/10/2012 07:18 PM
#93

parah emang nih polisi.. kyknya mo nyudutin kapolri..

tp ngomong2 dia dapet moge harley juga dapet dari mana?? masa iya gaji polisi bisa dapet harley kecuali dikasih pihak tertentu..

bisa2nya dia pake isu gaji kecil di polisi, padahal bukan masalah gaji, tapi integritas dan kejujuran, klo dari pihak pimpinannya gak mampu buat ngatesin bawahannya, ya susah, apalagi bawahan tuh ngikut2 pimpinan.

ane pikir cuma sedikit banget polisi jujur.. kompol novel gak mo pulang juga karena bertentangan sama hati nuraninya.. karena dia sudah2 komitmen dengan anti korupsi, tp ternyata institusinya penuh dengan korupsi.

jadi wajar klo kompol novel dan penyidik lainnya gak mo balik, jadi bukan masalah gaji.
Gimme.Brick - 11/10/2012 07:24 PM
#94

Ya ga cukup lah pak, klo mw sekolahin anak keluar negeri atau skolah elit, ga cukup klo mw punya Hummer, ga cukup klo mw pnya rumah segede rumah pejabat, ga cukup kalau mw jalan2 ke eropa. ngakak
sedotan01 - 11/10/2012 07:24 PM
#95

gaji kecil kok jadi alasan korupsi pak capedes
kalo mau kaya ya jadi pengusaha. jangan jadi PNS, POLRI, atau TNI
kalo jadi PNS, POLRI, atau TNI itu ya buat pengabdian ke negara dan mentalnya hidup sederhana
bukan mental hedonis yang ujung2nya korupsi mad:
En.livo - 11/10/2012 07:31 PM
#96

kalo mo gaji gede mah jangan jadi polkis atuh....jadi direktur atau manajer gajinya gede.CMIIW
Prab0w0Subiant0 - 11/10/2012 07:33 PM
#97

nenen sukarni
m4zcat - 11/10/2012 07:33 PM
#98

kasihan juga ya pak polisi, karena gajinya kecil akhirnya sering mengemis dipinggir jalan dan harus terpaksa ngaku korupsi
KangPri - 11/10/2012 07:38 PM
#99

Sangar berani ngaku DD
Sayang yg ngaku lumayan terkenal ama koleksi Harleynya D....

Tapi jangan lagi ada bantahan bantahan konyol dong Gan, kaya alasan penyelidikan kasus 2004 Novel adalah alasan keadilan hammer:...jujur aja,anjrit anjritan aja....orang udah pada tau kalo korps coklat stigma nya amburadul...

Kalo mo counter, buka aja laporan anggaran, berapa yg didapet tiap polres, berapa kasus, budget berapa, cukup ga ? karna bisa jadi budget wajar itu tidak turun karena disunat ama anggota hewan o....
ndutzy - 11/10/2012 07:38 PM
#100

gaji kecil..???

Yakin pak jendral.......???

perasaan tiap berangkat kerja lewat mapolda... mobil2 berjejer didalam dan diluar markas banyak bgt sampai bikin macet jalan...

mobil kelas menengah aja... yg nyetir pangkatnya belum perwira... kalo yg perwira... pastinya lebih bagus!

sebenarnya gajinya emang cukup untuk beli mobil bekas bagus atau nyicil mobil baru?


berbanding terbalik dengan si hijau... pernah melihat di jalan... pangkat sdh balok 3... masih naik bis angkutan umum/ naik kendaraan roda 2...

kalo berkenan... pinjem harley nya dong pak! ngakak
Page 5 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian