BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Mozlic - 11/10/2012 07:39 PM
#101

ane mo tanya dikit. qlo kehidupan polanya tradisional, apakah Korupsi akan timbul? Walaupun kita sudah kenal yg namanya teknologi

qlo ane sendiri sih gan bisa dibilang munafik, ane sering nolak,bahkan ane sering di juluki tukang Ribut dikerjaan . bahkan ane tidak mengungkiri qlo di usaha kecil pun masi ada korupsi.
NoHopeLess - 11/10/2012 07:43 PM
#102

polisinya ga pandai bersyukur makanya ngerasa kekurangan terus n korupsi \)
Soulripper - 11/10/2012 07:47 PM
#103

ada benar nya juga kata wakapolri ini, minta hasil kerja maksimal tapi kesejahteraan nya kurang diperhatikan. kalau salah langsung dimaki2... berat bgt tuh tanggungjawab institusi nya. kalau lah kesejahteraan nya dicukupi seperti PDRM apakah ada jaminan perbaikan kinerja dan profesionalitas Polri Pak?
boyjunto - 11/10/2012 07:48 PM
#104

bukan masalah gede kecilnya kok, tp lebih mengarah ke mentalnya yg mayoritas rusak
huntoo - 11/10/2012 07:54 PM
#105

buseet dah jadi bapak udah taw tapi diam aja??

cma bisa bilang gk usah munafik?? berarti bapak juga ikut gesek2 donk biar ngalir dana???

waduh...bapak bilang pimpinan mesti berani? ente kan wakapolri jabatan tertinggi ke2 di kubu ente, berarti ente harus kasih contoh donk..jgn ngemeng doank tapi aksinya kosong capedes

NB : bapak gk usah koar2 di media rakyat juga tw tuh tingkah laku ente, makanya pada milih mihak KPK daripada POLRI..ud ketauan busuknya, tapi gk ada perbaikan malah di pelihara batas
haarii - 11/10/2012 07:55 PM
#106

yg gajian ratusan ribu aj bisa cukup buat makan ni yg gajinya jutaaan masak g ckup...makanya gaya hidupnya dirubah capedescapedes
desemanto - 11/10/2012 07:57 PM
#107

harusnya lebih sering bersyukur pak,
gringsing1 - 11/10/2012 08:02 PM
#108

trus kalo polisi pake analogi gitu
masyarakat akan niru niru
dan seharusnya maling, rampok, jambret yang mengaku melakukan itu karena kebutuhan ekonomi keluarganya, tidak ditangkap, apalagi dijadikan sasaran tembak betis.
bisa rusak nih negara
opikoman - 11/10/2012 08:03 PM
#109

semoga bisa jadi introspeksi..
lebih banyak bersyukur kali ya pak, mungkin itu lebih baik
huntoo - 11/10/2012 08:05 PM
#110

Quote:
Original Posted By mbah.djoker
amit2 deh kalo sampe dia jadi kapolri, ato gubernur jabar capedes


yg skrg aja ud amit2 gmn tambah dia jadinya
AkhRidwan - 11/10/2012 08:16 PM
#111

Mudah2an Pak Wakapolri tidak hoax yach??

Kalau benar ada korupsi, berantas dong Pak!!! mads
sinobita - 11/10/2012 08:22 PM
#112

Solusinya jangan jadi polisi klo mw gaji gede!!
Terus bpk wakapolri yg terhormat ini ud "nyimpen" brp? ngakak
BujangKau - 11/10/2012 08:24 PM
#113

trus kalo tau nape diem aja???bingung
laporkan dong...., nih wakapolri ngomong giini biar sukses kali di Pilkada...:genit
labera - 11/10/2012 08:31 PM
#114

Quote:
Original Posted By niapra


Nanan mengatakan salah satu kendala Polri dalam memberantas korupsi adalah gaji yang rendah. " (1) Masalah gaji itu memang menjadi salah satu kesulitan dalam pemberantasan korupsi," kata Nanan. "Dikatakan jangan korupsi, tapi bagaimana kalau gajinya tidak cukup untuk menyekolahkan anaknya?" kata Nanan.

Nanan mengatakan terkadang penyidik sudah bersikap independen dalam mengusut kasus. Tetapi, ada saja pihak tertentu yang berusaha membujuknya agar melakukan korupsi. "(2) Terkadang klepak-klepak juga penyidiknya kalau ada yang bawa duit di depannya. Ini fakta di lapangan," kata Nanan.

Di samping itu, kata Nanan, praktek korupsi juga terjadi karena terpengaruh ketidaktegasan pimpinannya. Karena itu, (4) pimpinan harus berintegritas, tauladan, antigratifikasi, dan menolak korupsi, kolusi, dan nepotisme. " (5) Dikatakan bahwa atasan harus berani pecat anggotanya. Hukum dari mana kalau dia terima dari bawah?" kata dia.

Namun, dari sekian banyak paparan Nanan, dia tidak mencontohkan secara detail kasus korupsi yang mendera lembaganya tersebut.


Banyak aja alasan2 yg Nanan ini yg dibuat2. Super sekali deh pak nanan. Biasanya polisi itu ketegasannya gak cuman di bacon mulut doang.

Dasarnya mental korupsi ya korupsi aja nyet! \)

Kerja dulu yg bagus bikin prestasi, trus baru dapet bonus gede. Lah, kerja gak bagus malah korupsi dulu malah ditambah lagi ngemis2 gaji gede. Setan goblokkk. \)

Pak Nanan salah satu pemimpin tertinggi Polri, pecat dong Djoko Susilo tuh, sebagai simbol aja deh dia terhadap statement pak nanan wong Djoko udah jelas2 loh korupsi orang udah ditangani KPK. Karena kalo udah ditangani KPK itu gak bakal lolos dari jerat hukum. KPK kan gak bisa kasih SP3. Dan artiny gak usah nunggu putusan hakim yg inkracht dulu ya. Seperti kasus suno duaji dulu. Hehe

Eh Pak nanan, ane yakin deh, selain Djoko Susilo itu masih buanyak Jenderal2 yg lain dan bawah2an Polri yg ngelakuin KKN. gak usah disebut siapa2nya, kalo mo niat berbenah, lakukan controling lembaganya secara interen. \)


Bego bener neh Wakapolri ngakak


Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech.
Flamigo - 11/10/2012 08:44 PM
#115

Terus ngapain jadi polisi kalau ujung2nya cuma ngeluh soal gaji? mending jadi pengusaha aja biar cepat kaya.
ampas51 - 11/10/2012 08:50 PM
#116

hohoho . .
terus pengen naek gaji gitu ceritenye ??? D
twinz.brother - 11/10/2012 08:53 PM
#117

Quote:
Original Posted By pakmomon
kalau dah tau gajinya kecil kenapa dr dolo pengen masuk kepolisian.
gaji kecil bukan suatu alasan buat korupsi pak.


setuju gan

ni pol*shit sllu aj bkin alsn untuk pmbenaran tndak korupsi..batas batas
radli.f - 11/10/2012 08:56 PM
#118

baru tw ya pak...keciaaann deehh cd
nokia_roxy - 11/10/2012 08:56 PM
#119

menyekolahkan anak dibuat alasan ?
sekolah dimana pak ? di singapore ? yang bener aja pak
dfajry - 11/10/2012 09:00 PM
#120

seperti kata pepatah,, mau beresih orang punyanya sendiri masih kotor marah marah
Page 6 of 24 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian