BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 24 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

mboh9999 - 11/10/2012 09:04 PM
#121

WaNLuV - 11/10/2012 09:06 PM
#122

coba tanyai 241 juta rakyat Indonesia, sejak dulu jawabannya pasti sama: Polisi itu korup dan suka melakukan pungli..... capedes
audacious - 11/10/2012 09:13 PM
#123

liat tindak tanduk senior loe HOEGENG

sampai saat ini sangat dihormati dan menjadi legenda

bukan di polisi lho, tapi sangat me legenda di masyarakat sipil

ngomong koq gak dipikir pake otak

orang no 2 pulak

berdukas
Superde_GAN - 11/10/2012 09:22 PM
#124

Quote:
Original Posted By audacious
liat tindak tanduk senior loe HOEGENG

sampai saat ini sangat dihormati dan menjadi legenda

bukan di polisi lho, tapi sangat me legenda di masyarakat sipil

ngomong koq gak dipikir pake otak

orang no 2 pulak

berdukas


emang bener gan, bukan karna gaji sih tindak tanduk polisi..
tapi dari diri masing2..
kalo niat awal udah nyari uang banyak, ya jangan jadi korupsi lah.. jadi maling sekalian kek... he3x, banyak kerjaan yang bisa dapat uang banyak kok kalo mau berusaha...

"kejujuran itu tumbuh dari hati, kalo korupsi jangan alasan karena kurang gaji"
4519177 - 11/10/2012 09:32 PM
#125

Quote:
Original Posted By YourMommy
他們不會明白什麼是需要,É 60;麼是想要。他們只知道我想&# 36889;個..., 我想那個 , 我想...

mereka tidak akan mengerti apa itu kebutuhan, apa itu keinginan. mereka hanya tahu aku mau ini... , aku mau itu... , aku mau...

pokoke kurang trs dah...


betul sekali ane setuju. hebatnya manusia mempunyai kehendak. tapi kl kehendak dilandasi hawa nafsu serba ingin sesuatu yg berlebihan.

kalau 1 (satu) orang yg mencoreng nama institusi di bilang "OKNUM" TAPI KALAU SUDAH STRUKTURAL & MASIVE di sebutnya apa ya? capedes

wajar kalau ALAM SEMESTA INI SUDAH MULAI MENAMPAKAN GEJALA" ANEH KARENA MANUSIA DI BUMI INI SUDAH LEBIH DOMINAN MENGELUARKAN ENERGI NEGATIF.

COBA PERHATIKAN CUACA, GUNUNG-GUNUNG, LANGIT, BULAN, MATAHARI, LAUT & ANGIN SEMUA SUDAH MEMBERIKAN "TANDA". APAKAH KALIAN TIDAK BERFIKIR?

MANUSIA SUDAH LUPA UNTUK APA DICIPTAKAN DI MUKA BUMI INI!

SEMUA INI KARENA MANUSIA LUPA & TIDAK SADAR SIAPA SEBENARNYA "MANUSIA"

YANG MENCIPTAKAN ALAM SEMESTA INI TELAH MENEGUR KALIAN SBG CIPTAANNYA. APA KALIAN TIDAK BERIKIR?


Salam,

Maaf, malus
Dallara - 11/10/2012 09:37 PM
#126

ga percaya sayah klo jenderal-jenderal itu masih teriak gaji sepirit eek:
syekasev - 11/10/2012 09:40 PM
#127

kenapa baru ngaku sekarang pak
klu gitu balikin semua kekayaan anda ke negara
sitepu1223 - 11/10/2012 09:46 PM
#128

Quote:
Original Posted By jamorama
kenapa baru sekarang pak ngomongnya, dulu 2 kemana aja! berdukas


Kyknya politik pencitraan neh gan, soalnya kan kabarnya K*POL*I skrg udah ga akur ama BeYe...........................hammers
virgogirls - 11/10/2012 09:53 PM
#129

Quote:
Original Posted By niapra
Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian

Wakil Kepala Kepolisian RI, Komisaris Jenderal Nanan Sukarna, membenarkan bahwa praktek korupsi juga terjadi di lingkup lembaga Kepolisian RI. Namun, praktek tersebut terkadang sulit dihindari karena berbagai faktor.

Nanan mengatakan salah satu kendala Polri dalam memberantas korupsi adalah gaji yang rendah. "Masalah gaji itu memang menjadi salah satu kesulitan dalam pemberantasan korupsi," kata Nanan. "Dikatakan jangan korupsi, tapi bagaimana kalau gajinya tidak cukup untuk menyekolahkan anaknya?" kata Nanan.

Nanan mengatakan terkadang penyidik sudah bersikap independen dalam mengusut kasus. Tetapi, ada saja pihak tertentu yang berusaha membujuknya agar melakukan korupsi. "Terkadang klepak-klepak juga penyidiknya kalau ada yang bawa duit di depannya. Ini fakta di lapangan," kata Nanan.

Di samping itu, kata Nanan, praktek korupsi juga terjadi karena terpengaruh ketidaktegasan pimpinannya. Karena itu, pimpinan harus berintegritas, tauladan, antigratifikasi, dan menolak korupsi, kolusi, dan nepotisme. "Dikatakan bahwa atasan harus berani pecat anggotanya. Hukum dari mana kalau dia terima dari bawah?" kata dia.

Namun, dari sekian banyak paparan Nanan, dia tidak mencontohkan secara detail kasus korupsi yang mendera lembaganya tersebut.





SUMBERRR




ciyeeee ngakuuuuu...
bahkan lembaga penegak hukumnya aja begini pun gimana mau perang sama koruptor2...


Yahh mendiing benerin dulu deh bobrok didalem baru ngurusin yg diluar....!!!!
toshiba11 - 11/10/2012 10:05 PM
#130

tetep iloveindonesias
fajarrulloh - 11/10/2012 10:06 PM
#131

untung udah sadar
Situmeank - 11/10/2012 10:09 PM
#132

eeq, supaya cukup menyekolahkan anak harus korupsi besar? EEQ LU POL...!!

KALAU GAJI SEDIKIT JANGAN MAU JADI POLISI!
TUGAS POLISI MENGAYOMI MASYARAKAT TANPA JASA.

KELAUT AJA LO POL TE. SETAN ALAS!!

vbot mungkin sama koment nya Yb Yb
rega87 - 11/10/2012 10:28 PM
#133

Ya ampun pak polisi kemana aja,,,,,,,
itu bukan rahasia umum lagi kale klo penegak hukumnya sendiri koruptor

capedes capedes capedes capedes capedes
potlot.qu - 11/10/2012 10:29 PM
#134

Quote:
Original Posted By ithil.hunter
ya kalo tipikal2 orang serakah sih pastinya akan tidak pernah berkecukupan army:


Quote:
Original Posted By batu.merah
guru di sdn ane aja honorer 400-800rb no tunjangan, no askes, no transport, no uang makan.

kalo pegawai polisi digaji dan di perlakukan seperti ini gimana ?


Kan gajinya udah jauh diatas UMR tokh..? cd
rega87 - 11/10/2012 10:38 PM
#135

taqiabe - 11/10/2012 10:40 PM
#136

aduh pak, jangan bikin alasan yg ngak masuk akal deh..
udah maksa2in kasus novel, kini ngakunya suci lagi cd
saifwafi - 11/10/2012 10:53 PM
#137

bukan soal gaji kecil pak sampeyan mencari alasan utk boleh? koruppp, tapi soal watak, mental & sikap oknum itu sendiri
edwiniskan - 11/10/2012 11:06 PM
#138

pengen jadi bintara aja mesti 150 jt.
perwira lebih gila lagi untuk akpol nembus 400jt.. capedes
baru mau jadi aja dah nyogok apalagi dah jadi pasti cari sana sini buat ganti modal kan capedes
sangkdk - 11/10/2012 11:07 PM
#139

terus gw musti prihatin gitu gaji polisi kecil, mentang2 gaji kecil terus korupsi ngga papa gitu...


pepeK lah... dah tau gaji kecil, ngapain jadi polisi tol.. capedes
jilme - 11/10/2012 11:17 PM
#140

Kacau ne orang.. ga ada puasnya ama dunia.

kata cukup nya bijimana donk pak, apa harus punya harley, ato jam tangan mewah, anak-anak kuliah diluar negri (kalo gitu juga masih blom cukup, ntar deh kain putih yang nutupi biar puas loe)

mau nyalon pilgub jawa barat .. habis dah ntar anggaran buat loe semua... anjrit
Page 7 of 24 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian