BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian
Total Views: 16662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 24 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

Decorum - 11/10/2012 11:20 PM
#141

Wah.........Wakalpori Nanan membocorkan rahasia negara!
zainul.mahendra - 11/10/2012 11:27 PM
#142

ngaku ada korupsi di tubuh POLRI, kalo ada tindakan nyata untuk membasmi, sama juga boong p
Theist - 12/10/2012 12:11 AM
#143

Ini suatu pengakuan tentang fakta yang ada. semoga, semuanya sadar dan belajar memperbaiki diri selagi ada kesempatan. Ingatlah sumpah jabatan.
kepahiangcurup - 12/10/2012 01:04 AM
#144

rasanya walau gaji di numerasi, tidak menjamin akan berkurang korupsi nya.

kecuali hukuman dilipatkan 10x nya....ngakak

kemudian percuma masyarakat menggaji yang namanya PROPAM, PROVOST bahkan Inspektorat kalau tidak bisa mencegah korupsi semua itu......najis
Badvriel - 12/10/2012 01:07 AM
#145

wkwkwk emang udah sejarahnya polisi itu preman berseragam,..
eh polisi lokal maksudnya...
kelakuan yang di pinggir jalan ga bener eh ternyata yang duduk di kursi lebih ga bener capedes
bensinaga - 12/10/2012 01:14 AM
#146

yg namanya kerja di institusi pemerintah itu sama juga abdi..
apa itu abdi ??
cari dulu sono di kamus indonesia
mau banyak duit noh sono jadi pengusaha
JMshopp - 12/10/2012 01:25 AM
#147

hhi,kok baru ngaku pak

ngakak
Oepas - 12/10/2012 01:28 AM
#148

Wereng Coklat Nyari pembenaran
Aaah udah pada tau kok pak sifat pol kayak gimana
mjbr - 12/10/2012 01:44 AM
#149

meminta uang diluar gaji udah termasuk korupsi juga,
misalkan meras-meras di jalanan, karena dianggap kecil makanya jarang di tindak capedes
phay7 - 12/10/2012 01:47 AM
#150

Quote:
Original Posted By pakmomon
kalau dah tau gajinya kecil kenapa dr dolo pengen masuk kepolisian.
gaji kecil bukan suatu alasan buat korupsi pak.



Setuju ma yang diatas ane neh:matabelo

pengen.beli.aja - 12/10/2012 01:56 AM
#151

hayoo ngaku











pengen.beli.aja was here
4567891
anti v-bot malus
kentita - 12/10/2012 02:01 AM
#152

Uda jadi rahasia umum di masyarakat, jd ga perlu diakui juga sih
mikitty - 12/10/2012 02:08 AM
#153

penggal aja penggap palanya yg korup. di penggal di depan rumahnya biar pada ngeri koruptor yg lain
kimbo555 - 12/10/2012 02:09 AM
#154

ya, tapi kalo korupsinya puluhan / ratusan M mah bukan buat biaya sekolah kale....hammer:
prtmsptra - 12/10/2012 02:11 AM
#155

biasa caari sensasi biar bisa jadi kapolri.
pln_96a - 12/10/2012 02:17 AM
#156

cuma Hoegeng Imam Santoso mantan kapolri yang paling jujur yang pernah ada di Indonesia....jaman sekarang mana ada yang bisa seperti Jendral Hoegeng, pensiun dari polri ga punya rumah... bisa dicontoh tu kalo mau mengabdi sama masyarakat...!
Christian89 - 12/10/2012 03:35 AM
#157

Koruptornya dulu yang kasih uang ke polri supaya kalau dipenjara tidak disiksa, tidak diberatkan dengan bukti2 lapangan...jadi d polri ya juga ikutan korupsi....

benar2 harus tegas dan tidak mau menerima korupsi iloveindonesia
b0c4h.63mblun6 - 12/10/2012 06:47 AM
#158


cd


mo naik GAJI berapa kali lagi pak gila:

gajilah dijadiin alesan, setiap ada "OKNUM" yang ketauan Korupsi pasti alesan Gaji di nongolin bingung


please dech... malu napah pak

n4d1m - 12/10/2012 07:21 AM
#159

makhluk berseragam di indonesia tuh pada manja banget yah, kalo di swasta gaji gak cukup sekolahin anak, pasti cari lagi, atau cari tambahan, jualan ini-itu ........ nah kalo yang berseragam kok merengek minta naek gaji........... udah dinaekin korupny teuteup jalan .......... cd
jojocircus - 12/10/2012 07:54 AM
#160

http://nasional.kompas.com/read/2012/02/01/20552452/Nanan.Harley.Tidak.Bisa.Kebeli.Saya

ngaku2 gak kebeli, harleynya dipinjami teman....hahahah

kalo bener begitu, hormati dong tuh seragam, pangkat, bintang2 sama jabatan...jenderal pinjem2 motor segala, pinjem dari dealer atau pinjem dari cukong? kalo pinjem dibalikin gak?
Page 8 of 24 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Wakapolri Ngaku Ada Korupsi di Kepolisian