Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Selamat Ulang Tahun Bontang & Sanggata :)
Total Views: 325 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

Mahardiga - 16/10/2012 08:37 AM
#21

Quote:
Original Posted By specialblack
dengan ini pekiwan gw tutup :cool

kalau gitu ku walik aja



walik.co.id :cool
ajikan.sayuri - 16/10/2012 09:12 AM
#22

Gmn yang dari sanggata?
meriha jg kan \)
PRIMA.NIRBAYA - 16/10/2012 10:33 AM
#23

Quote:
Original Posted By ajikan.sayuri
Gmn yang dari sanggata?
meriha jg kan \)


cuman ada pameran doang om_hari ini penutupannya_kaga ada artiz ibu quotanya_kaga seru hammer
ajikan.sayuri - 16/10/2012 12:48 PM
#24

Quote:
Original Posted By PRIMA.NIRBAYA
cuman ada pameran doang om_hari ini penutupannya_kaga ada artiz ibu quotanya_kaga seru hammer


yagpp to gan p
yang penting kan meriah..

pengen seh menjadikan satu ultah nya bontang sanggata.
tp g mungkin kali ye.. ngakak
PRIMA.NIRBAYA - 16/10/2012 01:44 PM
#25

Quote:
Original Posted By ajikan.sayuri
yagpp to gan p
yang penting kan meriah..

pengen seh menjadikan satu ultah nya bontang sanggata.
tp g mungkin kali ye.. ngakak


sepertinya susah ntu gan karena sampe sekarang aja tapal batas masih menjadi masalah berdukas
Tombereau - 16/10/2012 01:51 PM
#26

Quote:
Original Posted By PRIMA.NIRBAYA
sepertinya susah ntu gan karena sampe sekarang aja tapal batas masih menjadi masalah berdukas


karna batasnya ada bb nya makanya pada rebutan D
PRIMA.NIRBAYA - 16/10/2012 02:11 PM
#27

Quote:
Original Posted By Tombereau
karna batasnya ada bb nya makanya pada rebutan D


bb apaan emang_bisa dunk ane nyari bb kesana ya om hammer
kangroyaja - 16/10/2012 02:15 PM
#28

Quote:
Original Posted By PRIMA.NIRBAYA
bb apaan emang_bisa dunk ane nyari bb kesana ya om hammer


bb lahan basah kayana om \)
Tombereau - 16/10/2012 02:16 PM
#29

Quote:
Original Posted By PRIMA.NIRBAYA
bb apaan emang_bisa dunk ane nyari bb kesana ya om hammer


sapa tau bb mu ketemu disana ngakak

Quote:
Original Posted By kangroyaja
bb lahan basah kayana om \)


ini masih pake joki ato ga neh? bingung
kangroyaja - 16/10/2012 03:01 PM
#30

Quote:
Original Posted By Tombereau
sapa tau bb mu ketemu disana ngakak



ini masih pake joki ato ga neh? bingung


kayana masih orang yang sama army:
ajikan.sayuri - 16/10/2012 03:08 PM
#31

Quote:
Original Posted By PRIMA.NIRBAYA
sepertinya susah ntu gan karena sampe sekarang aja tapal batas masih menjadi masalah berdukas


iy kakak..
yah pelan2 aj. biar masyarakat aj miih \)

Quote:
Original Posted By Tombereau
karna batasnya ada bb nya makanya pada rebutan D


Quote:
Original Posted By PRIMA.NIRBAYA
bb apaan emang_bisa dunk ane nyari bb kesana ya om hammer


woww... mmgnya ad yak

Quote:
Original Posted By kangroyaja
bb lahan basah kayana om \)


Quote:
Original Posted By Tombereau
sapa tau bb mu ketemu disana ngakak

kutim subur amat seh..



ini masih pake joki ato ga neh? bingung
kangroyaja - 16/10/2012 03:53 PM
#32

Quote:
Original Posted By ajikan.sayuri
iy kakak..
yah pelan2 aj. biar masyarakat aj miih \)





woww... mmgnya ad yak


alibiiiii........pura2 kaga tau nih hammer
ajikan.sayuri - 17/10/2012 07:24 PM
#33

Quote:
Original Posted By kangroyaja
alibiiiii........pura2 kaga tau nih hammer


ahhh si agan..
masalahh dapur aj tuh o
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > Selamat Ulang Tahun Bontang & Sanggata :)