BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
Total Views: 5840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 59 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

aku.awan - 14/10/2012 09:21 AM
#201

Quote:
Original Posted By j4nsen
tombol on off ngakak
parah nih tante dora



bukan lepas pantai tante, masih pinggiran kok
lagian itu proyek jalan tol mana ad helikopter \(


adit kepedean ma gw

sori lepel lo blom masuk standar gw :cool


jadi pnasaran ma artemy
kok g pernah liat ya bingung


gw doang yg g di kuwot

kudu #salim dulu biar aman ni

Quote:
Original Posted By ApakanSaya
ahoyo gan D
tumben minggu masih rame


bukan tumben
ini balas dendam akibat malam tadi gk bisa junk..p

mana ketinggalan kuiz juga lagi..cd:
metallisedheart - 14/10/2012 09:21 AM
#202

rame :matabelo

Quote:
Original Posted By aku.awan


wew udah 9 balok aja ni..D

oke oke oke

hari ini eksekusi koq.D

mayan ya..


makasih o

Quote:
Original Posted By eclips3
Ruang lingkup gaul gw di jogja emg harus diperlebar emang... mentok malioboro ama gudeg bu tjitro atau gudeg yu djum doank D
Hotel fav gw di jogja itu hotel abadi yg depan stasiun tugu... murah.. fasilitas oke pula.

Lontong cap gomeh oke gan thumbup:


gw ke jogja baru sekali hammer:
cuman dua hari abis ampir dua juta gara2 ga tau apa2 \(

saya sarapan kari tulang aja hammer:

Quote:
Original Posted By .parzival.
pagi oom o

jangan kebanyakan ngopi, ntar mukanya jadi item o


udah item gw, ga ngaruh hammer:
aku.awan - 14/10/2012 09:22 AM
#203

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Selamat pagi gan..

Rencananya mau maen tenis, tp bangun kesiangan hammers


Golf aja deh sore... hammers


tenis apa om?

pm udah di baca kan ya?
wong.lamo - 14/10/2012 09:24 AM
#204

Quote:
Original Posted By Sikamari
matabelo:
Baiklah, ikutin kata pak ustad ngacir:


artemy bukannya di Yunani? think:


Quote:
Original Posted By aku.awan
gk ada yg kuwot

:travel cari hadiah aja dagh


Quote:
Original Posted By j4nsen
sugih tanpa banda dit, karya umar kayam

baca aj sndiri pokoknya seru


Quote:
Original Posted By Bi.Yang.ane
morning all...
tumben ini minggu2 rame malu:



namanya juga sherlock holmes zus..
orang paling "aneh" sedunia ngakaks



wiiii...artemy genit:
tempatnya es krim yahud genit:
tapi bikin kantong jebol (mahasiswa) berdukas


Quote:
Original Posted By eclips3
Apaan sih ini zas zus zas zus ngakaks

Oh itu resto es krim gt ya semacam gelare cafe di jakarta?


Quote:
Original Posted By .parzival.
tapi es krimnya enaaaakk D

ada pengalaman lucu waktu itu ...
kan emang Artemy nuansanya itali gt kan yah
eh ada bule mampir nanyain apa ... PIZZA !!

it's gelato cafe buuuuu ngakaks



yupp ... that's Artemy cool:



buat impasan gw maksudnya ... anggep aja itung2 barcen kan o

masih kangen sama gw yah? o
gak nyangka gw ... masih doyan cewek gw wan, maaf o


Quote:
Original Posted By ApakanSaya
ahoyo gan D
tumben minggu masih rame


Kuot para sepuh forbuk dulu aaagh o

Selamat pagi puh, udh joging belom pagi ini
Klo belom tidur lg dulu hammer:
j4nsen - 14/10/2012 09:25 AM
#205

Quote:
Original Posted By .parzival.
tapi es krimnya enaaaakk D

ada pengalaman lucu waktu itu ...
kan emang Artemy nuansanya itali gt kan yah
eh ada bule mampir nanyain apa ... PIZZA !!

it's gelato cafe buuuuu ngakaks



yupp ... that's Artemy cool:



buat impasan gw maksudnya ... anggep aja itung2 barcen kan o

masih kangen sama gw yah? o
gak nyangka gw ... masih doyan cewek gw wan, maaf o


si adit sepertinya g normal deh, terlalu deket ma awan keknya shutup:

jadi ketularan o

Quote:
Original Posted By ApakanSaya
ahoyo gan D
tumben minggu masih rame


ramein juga yuk D

Quote:
Original Posted By aku.awan


meneer? hammer
gk ada yg lain om

serius om klonenya siapa ya?

tampang? mana poto ane nya ya..malus itu kebetulan lagi liat yg itu kali ya..malus

bukan rajin om.. tepatnya kebutuhan dan kewajiban.malus



ywd lw aja yg bid lah.. gw bagian eksekusi aja kalau kalah. lagi gk minat bid gw..malus

sial sial sial... emank klo kangen kudu sama cewe ya?

yakin lw doyan cewe?ngakaks


wooi ...wooi..wooi...
wong.lamo - 14/10/2012 09:27 AM
#206

Quote:
Original Posted By metallisedheart
rame :matabelo



makasih o



gw ke jogja baru sekali hammer:
cuman dua hari abis ampir dua juta gara2 ga tau apa2 \(

saya sarapan kari tulang aja hammer:



udah item gw, ga ngaruh hammer:

Haii puh o/

Quote:
Original Posted By aku.awan


tenis apa om?

pm udah di baca kan ya?

Tenis tuh yg ini nih *nunduk* hammers

Udah wan, ntar dimasukin,, lg males ngurus fr..
Eeeeegh minta link uid serapium donk o
Bi.Yang.ane - 14/10/2012 09:27 AM
#207

Quote:
Original Posted By .parzival.
tapi es krimnya enaaaakk D

ada pengalaman lucu waktu itu ...
kan emang Artemy nuansanya itali gt kan yah
eh ada bule mampir nanyain apa ... PIZZA !!

it's gelato cafe buuuuu ngakaks



yupp ... that's Artemy cool:



buat impasan gw maksudnya ... anggep aja itung2 barcen kan o

masih kangen sama gw yah? o
gak nyangka gw ... masih doyan cewek gw wan, maaf o


itu bulenya suruh ke nanamia aja kalo nyari pizza ngakaks
tapi entah bener apa enggak, katanya kalo pizza asli itali itu tipis2 yah? bingungs
soalnya kata temenku kalo nyari pizza mending ke nanamia daripada PH karena pizzanya tipis2

Quote:
Original Posted By j4nsen
tombol on off ngakak
parah nih tante dora



bukan lepas pantai tante, masih pinggiran kok
lagian itu proyek jalan tol mana ad helikopter \(



adit kepedean ma gw

sori lepel lo blom masuk standar gw :cool



jadi pnasaran ma artemy
kok g pernah liat ya bingung


kalo penasarannya udah gak tertahankan, googling aja om D

Quote:
Original Posted By ApakanSaya
ahoyo gan D
tumben minggu masih rame


morning gan cendols

Quote:
Original Posted By aku.awan


meneer? hammer
gk ada yg lain om

serius om klonenya siapa ya?

tampang? mana poto ane nya ya..malus itu kebetulan lagi liat yg itu kali ya..malus

bukan rajin om.. tepatnya kebutuhan dan kewajiban.malus



ywd lw aja yg bid lah.. gw bagian eksekusi aja kalau kalah. lagi gk minat bid gw..malus

sial sial sial... emank klo kangen kudu sama cewe ya?

yakin lw doyan cewe?ngakaks


udah dibilangin aye ini anggota densus..
masih aja ngeyel..tak dor sampeyan :armys ngakaks
.parzival. - 14/10/2012 09:28 AM
#208

Quote:
Original Posted By Bi.Yang.ane
btw tampangnya meneer awan alim banget ya..
wajah2 rajin sembahyang D


siap2 gan ... sebentar lg wajah itu bakal jadi khas para junker

Yb

Quote:
Original Posted By j4nsen
adit kepedean ma gw

sori lepel lo blom masuk standar gw :cool

jadi pnasaran ma artemy
kok g pernah liat ya bingung


emang klo levelnya tukang parkir pasar inpres kayak gmana ?? p

gw kasih yg di malioboro aja yah, yg Kranggan lbh yahud lagi D

Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS

Quote:
Original Posted By aku.awan
ywd lw aja yg bid lah.. gw bagian eksekusi aja kalau kalah. lagi gk minat bid gw..malus

sial sial sial... emank klo kangen kudu sama cewe ya?

yakin lw doyan cewe?ngakaks


makanya mana sini bales sms gw p

masih mempertanyakan selera gw sama cewek ?
selama lo jalan sama gw, ada berapa cewek yg lo liat deket gw cool:

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Selamat pagi gan..

Rencananya mau maen tenis, tp bangun kesiangan hammers


Golf aja deh sore... hammers


Quote:
Original Posted By ApakanSaya
ahoyo gan D
tumben minggu masih rame


pagi ooommm D
wong.lamo - 14/10/2012 09:28 AM
#209

Quote:
Original Posted By Bi.Yang.ane
itu bulenya suruh ke nanamia aja kalo nyari pizza ngakaks
tapi entah bener apa enggak, katanya kalo pizza asli itali itu tipis2 yah? bingungs
soalnya kata temenku kalo nyari pizza mending ke nanamia daripada PH karena pizzanya tipis2



kalo penasarannya udah gak tertahankan, googling aja om D



morning gan cendols



udah dibilangin aye ini anggota densus..
masih aja ngeyel..tak dor sampeyan :armys ngakaks


Hai gan, salken ya puh o
Namanya siapa, maklumm nubi, baru maen dimari o
aku.awan - 14/10/2012 09:28 AM
#210

Quote:
Original Posted By metallisedheart
rame :matabelo


makasih o


gw ke jogja baru sekali hammer:
cuman dua hari abis ampir dua juta gara2 ga tau apa2 \(

saya sarapan kari tulang aja hammer:


udah item gw, ga ngaruh hammer:


slow

belum beyong..ngakaks

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Kuot para sepuh forbuk dulu aaagh o

Selamat pagi puh, udh joging belom pagi ini
Klo belom tidur lg dulu hammer:


ane lupa... tapi tiap hari lari koq di BLK.malus

Quote:
Original Posted By j4nsen
si adit sepertinya g normal deh, terlalu deket ma awan keknya shutup:

jadi ketularan o


ramein juga yuk D


wooi ...wooi..wooi...


dimana lw om?
metallisedheart - 14/10/2012 09:29 AM
#211

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Haii puh o/


hai puh RL o/

Quote:
Original Posted By Bi.Yang.ane
itu bulenya suruh ke nanamia aja kalo nyari pizza ngakaks
tapi entah bener apa enggak, katanya kalo pizza asli itali itu tipis2 yah? bingungs
soalnya kata temenku kalo nyari pizza mending ke nanamia daripada PH karena pizzanya tipis2


iya, pizza italia tuh tipis2 kriuk2 gitu D
kalo yang tebel2 gitu pizza amerika D
wong.lamo - 14/10/2012 09:30 AM
#212

Quote:
Original Posted By .parzival.
siap2 gan ... sebentar lg wajah itu bakal jadi khas para junker

Yb



emang klo levelnya tukang parkir pasar inpres kayak gmana ?? p

gw kasih yg di malioboro aja yah, yg Kranggan lbh yahud lagi D

Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS



makanya mana sini bales sms gw p

masih mempertanyakan selera gw sama cewek ?
selama lo jalan sama gw, ada berapa cewek yg lo liat deket gw cool:





pagi ooommm D


Waaah di kuot enthu :matabelo
Jadii terharu deh \(

Lg ngobrolin apa niih, bingung, banyak bahasannya hammers
aku.awan - 14/10/2012 09:31 AM
#213

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Haii puh o/


Tenis tuh yg ini nih *nunduk* hammers

Udah wan, ntar dimasukin,, lg males ngurus fr..
Eeeeegh minta link uid serapium donk o


klo malas ngurus turun lagi aja dagh tagnya,ngakak rajin donk om
biar ane cepet beyong.malus

ane gak tahu om..malus

Quote:
Original Posted By Bi.Yang.ane
itu bulenya suruh ke nanamia aja kalo nyari pizza ngakaks
tapi entah bener apa enggak, katanya kalo pizza asli itali itu tipis2 yah? bingungs
soalnya kata temenku kalo nyari pizza mending ke nanamia daripada PH karena pizzanya tipis2


kalo penasarannya udah gak tertahankan, googling aja om D


morning gan cendols


udah dibilangin aye ini anggota densus..
masih aja ngeyel..tak dor sampeyan :armys ngakaks


densus? om desem ya?

Quote:
Original Posted By .parzival.
siap2 gan ... sebentar lg wajah itu bakal jadi khas para junker

Yb


emang klo levelnya tukang parkir pasar inpres kayak gmana ?? p

gw kasih yg di malioboro aja yah, yg Kranggan lbh yahud lagi D

[CENTER]Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS

makanya mana sini bales sms gw p

masih mempertanyakan selera gw sama cewek ?
selama lo jalan sama gw, ada berapa cewek yg lo liat deket gw cool:



pagi ooommm D


bentar gw baca lagi.. lw cuma tanya lw yg mau bidin kan? tapi gw malas pake id asag buat bid lagi.malus

id kramat..ngakaks

iya gk dagh...malus
gw nagh gk kenal cewe2.malus[/CENTER]
metallisedheart - 14/10/2012 09:32 AM
#214

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Waaah di kuot enthu :matabelo
Jadii terharu deh \(

Lg ngobrolin apa niih, bingung, banyak bahasannya hammers


ngakak
iya nih, tumben rame banget minggu pagi D
ga ngojek om? ;)
wong.lamo - 14/10/2012 09:33 AM
#215

Quote:
Original Posted By aku.awan


slow

belum beyong..ngakaks



ane lupa... tapi tiap hari lari koq di BLK.malus



dimana lw om?

Disini ada sih tempat joging
Tp namanya BLH sama g yaaaa
Tp bukan BSH hammers

Quote:
Original Posted By metallisedheart
hai puh RL o/



iya, pizza italia tuh tipis2 kriuk2 gitu D
kalo yang tebel2 gitu pizza amerika D

Ane bukan puh
Ane cuma donatur biasa o\
metallisedheart - 14/10/2012 09:36 AM
#216

Quote:
Original Posted By aku.awan
bentar gw baca lagi.. lw cuma tanya lw yg mau bidin kan? tapi gw malas pake id asag buat bid lagi.malus

id kramat..ngakaks


oh, masih bahas bid yah D
ya udah, biar gw yang bid gimana? linknya ke adit, tapi lu yang bayar ngakaks

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Ane bukan puh
Ane cuma donatur biasa o\


ane nyubi kemaren sore :babyboy
neoarm23 - 14/10/2012 09:37 AM
#217

pagi semua D
abis jalan-jalan ke gasibu bareng adek ngacir:
-
akhirnya punya bantal-guling juga gw hammers
wong.lamo - 14/10/2012 09:37 AM
#218

Quote:
Original Posted By aku.awan


klo malas ngurus turun lagi aja dagh tagnya,ngakak rajin donk om
biar ane cepet beyong.malus

ane gak tahu om..malus



densus? om desem ya?



bentar gw baca lagi.. lw cuma tanya lw yg mau bidin kan? tapi gw malas pake id asag buat bid lagi.malus

id kramat..ngakaks

iya gk dagh...malus
gw nagh gk kenal cewe2.malus

ngakak
Iyaaa, ntar deh.. lagian eksekuinya jg rabu kamis..
Rikuesnya ntar malem ato senin aja dah hammers

Quote:
Original Posted By metallisedheart
ngakak
iya nih, tumben rame banget minggu pagi D
ga ngojek om? ;)

Iya nih, biasanya cm refresh aja ane
Tanpa posting
Ini rame bener, jiwa jangkernya keluar hammers
aku.awan - 14/10/2012 09:39 AM
#219

Quote:
Original Posted By metallisedheart
ngakak
iya nih, tumben rame banget minggu pagi D
ga ngojek om? ;)


ngojeg udah ada anak buahnya

kan udah jadi boz ojeg tuh mang jabont.p

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Disini ada sih tempat joging
Tp namanya BLH sama g yaaaa
Tp bukan BSH hammers


Ane bukan puh
Ane cuma donatur biasa o\


apaan tuh om?

klo ane lari di jalan aja om malus

Quote:
Original Posted By metallisedheart
oh, masih bahas bid yah D
ya udah, biar gw yang bid gimana? linknya ke adit, tapi lu yang bayar ngakaks


ane nyubi kemaren sore :babyboy


lw bid buat lw aja

adit biar bid sendri aja

atur aja. maksimal bid +20 ya.:shakehan
jgn main yg +1 an ya.. pegel gw copas link login idnya.malus

Quote:
Original Posted By neoarm23
pagi semua D
abis jalan-jalan ke gasibu bareng adek ngacir:
-
akhirnya punya bantal-guling juga gw hammers


pagi \
dan itu mulu qi ceritanya klo jalan pagi.p
wong.lamo - 14/10/2012 09:39 AM
#220

Quote:
Original Posted By metallisedheart
oh, masih bahas bid yah D
ya udah, biar gw yang bid gimana? linknya ke adit, tapi lu yang bayar ngakaks



ane nyubi kemaren sore :babyboy

Macaci kukugh,.. miapah... *kenatabok* hammer:

Quote:
Original Posted By neoarm23
pagi semua D
abis jalan-jalan ke gasibu bareng adek ngacir:
-
akhirnya punya bantal-guling juga gw hammers

Adeknya cewek ato cowok om
Pict donk biar g hoax ngacir:
Page 11 of 59 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS