BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
Total Views: 5840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 59 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

Prety.Tobuhu - 14/10/2012 04:59 PM
#281

Quote:
Original Posted By eclips3
Awalnya perkenalannya tuh di trit ini sis, tapi jadi gak kekumpul.. soalnya trit ini kan jalannya lumayan cepet ya.. udh lounge ke 9 sekarang D makanya dipindah kesana.

Nama panggilannya sapa?

Itu beneran suka narnia bukunya apa filmnya? think:


oh gtu yah D
nama pgilanqu ety D

suka..soalnya pernh bca wlopun cmn modal minjem dan gk lengkap bacanya D
klo filmnya krg greget pas dawn treader..soalnya crtanya dirombak \)
eclips3 - 14/10/2012 05:31 PM
#282

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


oh gtu yah D
nama pgilanqu ety D

suka..soalnya pernh bca wlopun cmn modal minjem dan gk lengkap bacanya D
klo filmnya krg greget pas dawn treader..soalnya crtanya dirombak \)


Dulu aku punya boxset nya.. tapi ternyata gaya berceritanya menurutku ya jauh drpd harry potter. Alhasil buku pertama aja aku gak habis dibaca, akhirnya pas ada acara sumbang buku ku sumbangin aja bukunya.. sisanya msh segel itu D

Sekolah, kuliah atau sudah kerja sis?
Prety.Tobuhu - 14/10/2012 05:34 PM
#283

Quote:
Original Posted By eclips3
Dulu aku punya boxset nya.. tapi ternyata gaya berceritanya menurutku ya jauh drpd harry potter. Alhasil buku pertama aja aku gak habis dibaca, akhirnya pas ada acara sumbang buku ku sumbangin aja bukunya.. sisanya msh segel itu D

Sekolah, kuliah atau sudah kerja sis?


oalahh disumbangin :mewek
mndg kasih ke aq \(

emg sih..gayanya beda jauh ama harry potter D
tpi aq suka yg imajinatif kyk gtu D

aq kuliah..tpi nyambi ngajar bimbel jga D

-
klo kk sndri?namanya sapa o
metallisedheart - 14/10/2012 05:39 PM
#284

baru bangun tidur siang o

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu

oalahh disumbangin :mewek
mndg kasih ke aq \(

emg sih..gayanya beda jauh ama harry potter D
tpi aq suka yg imajinatif kyk gtu D

aq kuliah..tpi nyambi ngajar bimbel jga D

-
klo kk sndri?namanya sapa o


punya dongkrak ga? malu:
Prety.Tobuhu - 14/10/2012 05:39 PM
#285

Quote:
Original Posted By metallisedheart
baru bangun tidur siang o


punya dongkrak ga? malu:


oalah dtg2 tanya dongkrak D

klo obeng aq punya malu:
j4nsen - 14/10/2012 05:40 PM
#286

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


oalahh disumbangin :mewek
mndg kasih ke aq \(

emg sih..gayanya beda jauh ama harry potter D
tpi aq suka yg imajinatif kyk gtu D

aq kuliah..tpi nyambi ngajar bimbel jga D

-
klo kk sndri?namanya sapa o


salam kenal sis

saya nubie

tlg jgn d bully
Prety.Tobuhu - 14/10/2012 05:43 PM
#287

Quote:
Original Posted By j4nsen
salam kenal sis

saya nubie

tlg jgn d bully


lah kyknya pernah liat di fortek deh D
eh afk bntr yah..
dah ditreak2in ama mama nyuruh mandi D

ngacir:
metallisedheart - 14/10/2012 05:46 PM
#288

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


lah kyknya pernah liat di fortek deh D
eh afk bntr yah..
dah ditreak2in ama mama nyuruh mandi D

ngacir:


kok samaan sih ma aku malu:
aku juga ditreak2in ama mama nyuruh mandi hammer:

ngacir:
ApakanSaya - 14/10/2012 05:48 PM
#289

ngakak
kayanya bakal rame nih kalo ada cc baru

aseeeekkk, sapa bilang disini sepi... p
*kalo sepi, buakar aja hammer:
ngacir:
eclips3 - 14/10/2012 05:50 PM
#290

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


oalahh disumbangin :mewek
mndg kasih ke aq \(

emg sih..gayanya beda jauh ama harry potter D
tpi aq suka yg imajinatif kyk gtu D

aq kuliah..tpi nyambi ngajar bimbel jga D

-
klo kk sndri?namanya sapa o


Kita kenalnya telat sih ya.. klo kenal sebulan yg lalu pastinaku kasih kamu.
Namaku luna..
Wah pinter donk ngajar bimbel.. ngajar apa? Kuliah dimana?
Kayak enthu sini ya juga ngajar bimnel thumbup:

Quote:
Original Posted By metallisedheart
baru bangun tidur siang o



punya dongkrak ga? malu:


ngakaks

Ga insaf2 p

Quote:
Original Posted By j4nsen
salam kenal sis

saya nubie

tlg jgn d bully


Dono ni.. cendol berderet ngaku nubie p
daninoviandi - 14/10/2012 05:53 PM
#291

ehm, tes..tes...

@QQ
yoi, TOFI yang itu, tapidijadiin cerita gitu, si TOFI-nya jadi nama orang D

@lunce
emang agak aneh sih jadinya jalan ceritanya, kadang2 emang suka agak loncat D
tapi keren kok D
.parzival. - 14/10/2012 05:56 PM
#292

Quote:
Original Posted By ApakanSaya
ngakak
kayanya bakal rame nih kalo ada cc baru

aseeeekkk, sapa bilang disini sepi... p
*kalo sepi, buakar aja hammer:
ngacir:


Emang knapa klo ada cc baru ...
Bikin tukang dongkrak pada keluar yaaa

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


lah kyknya pernah liat di fortek deh D
eh afk bntr yah..
dah ditreak2in ama mama nyuruh mandi D

ngacir:


Welcome to the serap ety peluk

Ternyata kamu suka baca juga yah, baru tahu kk o

Quote:
Original Posted By eclips3
Kita kenalnya telat sih ya.. klo kenal sebulan yg lalu pastinaku kasih kamu.
Namaku luna..
Wah pinter donk ngajar bimbel.. ngajar apa? Kuliah dimana?
Kayak enthu sini ya juga ngajar bimnel thumbup:



ngakaks

Ga insaf2 p



Dono ni.. cendol berderet ngaku nubie p


Enthu mana yg ngajar bimbel bingungs
daninoviandi - 14/10/2012 05:58 PM
#293

Quote:
Original Posted By .parzival.
Emang knapa klo ada cc baru ...
Bikin tukang dongkrak pada keluar yaaa



Welcome to the serap ety peluk

Ternyata kamu suka baca juga yah, baru tahu kk o



Enthu mana yg ngajar bimbel bingungs

kayanya gw yang dimaksud dit malu:
ngajar bimbel gimana cara ngaskus yang baik dan benar cool:
ApakanSaya - 14/10/2012 06:06 PM
#294

Quote:
Original Posted By .parzival.
Emang knapa klo ada cc baru ...
Bikin tukang dongkrak pada keluar yaaa


Welcome to the serap ety peluk

Ternyata kamu suka baca juga yah, baru tahu kk o


Enthu mana yg ngajar bimbel bingungs


tukang dongkrak yg ga punya dongkrak D
makanya nyarinya dimari ya
neoarm23 - 14/10/2012 06:08 PM
#295

Quote:
Original Posted By daninoviandi
ehm, tes..tes...

@QQ
yoi, TOFI yang itu, tapidijadiin cerita gitu, si TOFI-nya jadi nama orang D

@lunce
emang agak aneh sih jadinya jalan ceritanya, kadang2 emang suka agak loncat D
tapi keren kok D

hummm. dia sendiri yg nulis? eek:
duduk dulu ah, pegel cyiin linux2:
metallisedheart - 14/10/2012 06:07 PM
#296

Quote:
Original Posted By eclips3
ngakaks

Ga insaf2 p


namanya juga usaha malu:

Quote:
Original Posted By .parzival.
Enthu mana yg ngajar bimbel bingungs


gw ngajar bimbel sih, tapi gw bukan enthu hammer:

Quote:
Original Posted By daninoviandi
kayanya gw yang dimaksud dit malu:
ngajar bimbel gimana cara ngaskus yang baik dan benar cool:


maha sepuh dunia perjunkeran matabelo:
j4nsen - 14/10/2012 06:07 PM
#297

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


lah kyknya pernah liat di fortek deh D
eh afk bntr yah..
dah ditreak2in ama mama nyuruh mandi D

ngacir:


masa sih??

ternyata ad yg ngepens ma gw tanpa gw sadari D

Quote:
Original Posted By eclips3
Kita kenalnya telat sih ya.. klo kenal sebulan yg lalu pastinaku kasih kamu.
Namaku luna..
Wah pinter donk ngajar bimbel.. ngajar apa? Kuliah dimana?
Kayak enthu sini ya juga ngajar bimnel thumbup:



ngakaks

Ga insaf2 p



Dono ni.. cendol berderet ngaku nubie p


tante dora, cendol apaan sih bingungs

masih nubie tlg kasih tau o

Quote:
Original Posted By .parzival.
Emang knapa klo ada cc baru ...
Bikin tukang dongkrak pada keluar yaaa



Welcome to the serap ety peluk

Ternyata kamu suka baca juga yah, baru tahu kk o



Enthu mana yg ngajar bimbel bingungs


elo lagi cd

Quote:
Original Posted By daninoviandi
kayanya gw yang dimaksud dit malu:
ngajar bimbel gimana cara ngaskus yang baik dan benar cool:


si adit suka kepedean tuh puh
jewer aj
daninoviandi - 14/10/2012 06:07 PM
#298

Quote:
Original Posted By ApakanSaya
tukang dongkrak yg ga punya dongkrak D
makanya nyarinya dimari ya

gak nguot gw mad:
emang gak kangen apa??malu:

eh sum, artemis fowl diapprove gak?D
metallisedheart - 14/10/2012 06:09 PM
#299

Quote:
Original Posted By daninoviandi
gak nguot gw mad:
emang gak kangen apa??malu:

eh sum, artemis fowl diapprove gak?D


siapa yang bikin thread artemis fowl? D
buku keempat belom kebaca juga nih \(
yang kelima udah ditermahin belom yah linux2:
daninoviandi - 14/10/2012 06:09 PM
#300

Quote:
Original Posted By neoarm23
hummm. dia sendiri yg nulis? eek:
duduk dulu ah, pegel cyiin linux2:

gak sih, ada 2 orang lagi. tapi nama beliau yang dijual, dipajang gede2 hammer:
Quote:
Original Posted By metallisedheart
namanya juga usaha malu:



gw ngajar bimbel sih, tapi gw bukan enthu hammer:



maha sepuh dunia perjunkeran matabelo:

gw bukan junker mad:
sehat koh?malu:
lama tak bersua peluk
Quote:
Original Posted By j4nsen
masa sih??

ternyata ad yg ngepens ma gw tanpa gw sadari D



tante dora, cendol apaan sih bingungs

masih nubie tlg kasih tau o



elo lagi cd



si adit suka kepedean tuh puh
jewer aj


jewerin dong om malu:
btw, gimana progres hypno joggingnya?malu:
Page 15 of 59 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS