BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
Total Views: 5840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 59 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

.parzival. - 14/10/2012 11:22 PM
#381

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu


makasih kk \)
kk gk duduk jga kah o


Boleh ... tp samping adek boleh ? o

Dah lama bgt g pernah duduk samping cewek o

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
aje gile main kesevel

gw aja kesevel cuma numpang lewat sama ke wcnya aja

yoman.. sesekali ngebolang dari rumah..:cool

lw balik kemana ni?



wew ada ety

gk usah nubi2an donk.. semua sama disini..D

demen buku apa ni?



semoga gk nular ya..D



jgn di kasih.. ** SENSOR ** tuh orang penipu,.,, gw pernah di minta pas di masjid bilang buat ongkos pulang ke kampung ternyata malah naik motor.. sejak saat itu gw gk percaya sama yg minta2 di masjid lagi dan tempat lain dengan alibi buat ongkos dan sbagainya..malus


Dibilang waiting for someone ... sekalian ngecharge
Itung2 bayar 10rb buat ongkos listrik o

Balik ke bonjer ... besok br ke anyer

Quote:
Original Posted By metallisedheart
pernah beberapa kali linux2:
tapi ga pernah gw kasih (gw jarang bawa duit banyak, tapi emang aslinya ga ada sih hammer: )



makanya gw kagum ama temen2 gw yang jadi guru sd D
butuh ilmu lebih soalnya D


Ternyata banyak yg punya kejadian serupa yahh ...
Gw bukannya gmw ngasih, takut aja klo dia jahat
N apalagi klo dia pake hipnotis2 gt takuts
metallisedheart - 14/10/2012 11:30 PM
#382

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
semoga gk nular ya..D


biarlah kegalauan ini biar aku saja yang merasakan linux2:

Quote:
Original Posted By .parzival.
Ternyata banyak yg punya kejadian serupa yahh ...
Gw bukannya gmw ngasih, takut aja klo dia jahat
N apalagi klo dia pake hipnotis2 gt takuts


seinget gw udah 2 kali ada kejadian gitu, dua2nya pas gw lagi jalan ama cewe hammer:
yang pertama waktu di mall, ada ibu2 bawa anak gitu, bilang mau pulang tapi duitnya kurang, gw sih bilang ga ada, eh temen gw malah ngasih 10ribu hammer:
yang kedua waktu ama klien di jogja, pas lagi survey lokasi, ada ibu2 bawa anak juga bilang mau pulang tapi duitnya kurang, gw sih cuekin aja, eh klien gw ngasih 30 ribu hammer:
akusadarakugila - 14/10/2012 11:32 PM
#383

Quote:
Original Posted By metallisedheart
biarlah kegalauan ini biar aku saja yang merasakan linux2:


seinget gw udah 2 kali ada kejadian gitu, dua2nya pas gw lagi jalan ama cewe hammer:
yang pertama waktu di mall, ada ibu2 bawa anak gitu, bilang mau pulang tapi duitnya kurang, gw sih bilang ga ada, eh temen gw malah ngasih 10ribu hammer:
yang kedua waktu ama klien di jogja, pas lagi survey lokasi, ada ibu2 bawa anak juga bilang mau pulang tapi duitnya kurang, gw sih cuekin aja, eh klien gw ngasih 30 ribu hammer:


galau ngapa seh emank?

Quote:
Original Posted By .parzival.
Boleh ... tp samping adek boleh ? o

Dah lama bgt g pernah duduk samping cewek o


Dibilang waiting for someone ... sekalian ngecharge
Itung2 bayar 10rb buat ongkos listrik o

Balik ke bonjer ... besok br ke anyer


Ternyata banyak yg punya kejadian serupa yahh ...
Gw bukannya gmw ngasih, takut aja klo dia jahat
N apalagi klo dia pake hipnotis2 gt takuts


siapa tuh? demen bgt tgg orang lw..p
emank di sevel kudu beli apa tuh biar bisa duduk berjam2?

super sekali.p


ya banyak lah.. gaya gtu udah gk asing lagi

masih aja percaya hinotist..ngakaks
Prety.Tobuhu - 14/10/2012 11:38 PM
#384

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
aje gile main kesevel

gw aja kesevel cuma numpang lewat sama ke wcnya aja

yoman.. sesekali ngebolang dari rumah..:cool

lw balik kemana ni?


wew ada ety

gk usah nubi2an donk.. semua sama disini..D

demen buku apa ni?


semoga gk nular ya..D


jgn di kasih.. ** SENSOR ** tuh orang penipu,.,, gw pernah di minta pas di masjid bilang buat ongkos pulang ke kampung ternyata malah naik motor.. sejak saat itu gw gk percaya sama yg minta2 di masjid lagi dan tempat lain dengan alibi buat ongkos dan sbagainya..malus

hehhe iya bru gbung tdi kk D
buku apa yah..plingan bnyakan buku yg suka aq baca sih yg fantasy gtu...
tpi spionase jga suka \)

Quote:
Original Posted By metallisedheart
pernah beberapa kali linux2:
tapi ga pernah gw kasih (gw jarang bawa duit banyak, tapi emang aslinya ga ada sih hammer: )


makanya gw kagum ama temen2 gw yang jadi guru sd D
butuh ilmu lebih soalnya D


aq jga \)
btuh kesabaran yg luar biasa tuh D

Quote:
Original Posted By .parzival.
Boleh ... tp samping adek boleh ? o

Dah lama bgt g pernah duduk samping cewek o


Dibilang waiting for someone ... sekalian ngecharge
Itung2 bayar 10rb buat ongkos listrik o

Balik ke bonjer ... besok br ke anyer


Ternyata banyak yg punya kejadian serupa yahh ...
Gw bukannya gmw ngasih, takut aja klo dia jahat
N apalagi klo dia pake hipnotis2 gt takuts

boleh kuq kk..masih luas nih lantainya D
neoarm23 - 14/10/2012 11:38 PM
#385

koh amin, situ ambil topik apaan jadinya?
gw masih galau topik gini bingung:
metallisedheart - 14/10/2012 11:43 PM
#386

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
galau ngapa seh emank?


penyesalan selalu datang terlambat linux2:

Spoiler for curcol
cewe yang dulu pernah nembak gw, tapi gw sia2in bentar lagi mo nikah. dan gw kok jadi cemburu gini yah hammer:


Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu
aq jga \)
btuh kesabaran yg luar biasa tuh D


iya, harus benar2 sabar D
emang kuliah jurusan apa sis? D

Quote:
Original Posted By neoarm23
koh amin, situ ambil topik apaan jadinya?
gw masih galau topik gini bingung:


biofisika lingkungan linux2:
optimasi konfigurasi elektroda untuk remediasi elektrokinetik linux2:
neoarm23 - 15/10/2012 12:10 AM
#387

Quote:
Original Posted By metallisedheart
penyesalan selalu datang terlambat linux2:

Spoiler for "curcol"
cewe yang dulu pernah nembak gw, tapi gw sia2in bentar lagi mo nikah. dan gw kok jadi cemburu gini yah hammer:



iya, harus benar2 sabar D
emang kuliah jurusan apa sis? D


biofisika lingkungan linux2:
optimasi konfigurasi elektroda untuk remediasi elektrokinetik linux2:

nonton proposal daisakusen aja deh ente koh.
makin galau ntar ngakaks
Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
metallisedheart - 15/10/2012 12:15 AM
#388

Quote:
Original Posted By neoarm23
nonton proposal daisakusen aja deh ente koh.
makin galau ntar ngakaks
Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS


posternya gitu banget hammer:

fm: Guns n' Roses - November Rain fm:
neoarm23 - 15/10/2012 12:22 AM
#389

Quote:
Original Posted By metallisedheart
posternya gitu banget hammer:

fm: Guns n' Roses - November Rain fm:

jadi ceritanya cowonya itu ngehadirin pesta pernikahan si cewe, padahal cowonya itu suka sama si cewe dari dulu. mereka sahabat sejak kecil. terus si cowonya ketemu semacem malaikat yang bisa ngebawa ke masa lalu buat menyatakan perasaannya. ngakaks
metallisedheart - 15/10/2012 12:31 AM
#390

Quote:
Original Posted By neoarm23
jadi ceritanya cowonya itu ngehadirin pesta pernikahan si cewe, padahal cowonya itu suka sama si cewe dari dulu. mereka sahabat sejak kecil. terus si cowonya ketemu semacem malaikat yang bisa ngebawa ke masa lalu buat menyatakan perasaannya. ngakaks


nyindir gw banget ini mah ceritanya hammer:

sejak kapan lu suka pelem2 jepang gini? D
neoarm23 - 15/10/2012 12:41 AM
#391

Quote:
Original Posted By metallisedheart
nyindir gw banget ini mah ceritanya hammer:

sejak kapan lu suka pelem2 jepang gini? D

mangkanye koh ngakaks
ini mah gara2 ada temen satu proyek yang nonton beginian.
jadi ikutang nongton deh o
sebenernya gak demen-demen amat serial begituan malu:
metallisedheart - 15/10/2012 12:44 AM
#392

Quote:
Original Posted By neoarm23
mangkanye koh ngakaks
ini mah gara2 ada temen satu proyek yang nonton beginian.
jadi ikutang nongton deh o
sebenernya gak demen-demen amat serial begituan malu:


serial yah? linux2:
gw kira movie linux2:
neoarm23 - 15/10/2012 12:49 AM
#393

Quote:
Original Posted By metallisedheart
serial yah? linux2:
gw kira movie linux2:

serial banyak bener berbusa:
jadi, kapan situ mau lulus koh? linux2:
metallisedheart - 15/10/2012 12:52 AM
#394

Quote:
Original Posted By neoarm23
serial banyak bener berbusa:
jadi, kapan situ mau lulus koh? linux2:


kalo lancar ya maret linux2:
ga nyangka bakal lama banget ngelabnya linux2:
pertengahan november baru bisa dapet datanya linux2:
neoarm23 - 15/10/2012 01:00 AM
#395

Quote:
Original Posted By metallisedheart
kalo lancar ya maret linux2:
ga nyangka bakal lama banget ngelabnya linux2:
pertengahan november baru bisa dapet datanya linux2:

wuidih. semoga cepet kelar koh beer:
bareng sama si yogaho berarti ya kira2 ngacir:
metallisedheart - 15/10/2012 01:04 AM
#396

Quote:
Original Posted By neoarm23
wuidih. semoga cepet kelar koh beer:
bareng sama si yogaho berarti ya kira2 ngacir:


aamiin angel:

loh, gw kira udah lulus dia D
lama banget ga maen ke sini tu orang D
.parzival. - 15/10/2012 01:04 AM
#397

Quote:
Original Posted By metallisedheart
biarlah kegalauan ini biar aku saja yang merasakan linux2:

seinget gw udah 2 kali ada kejadian gitu, dua2nya pas gw lagi jalan ama cewe hammer:
yang pertama waktu di mall, ada ibu2 bawa anak gitu, bilang mau pulang tapi duitnya kurang, gw sih bilang ga ada, eh temen gw malah ngasih 10ribu hammer:
yang kedua waktu ama klien di jogja, pas lagi survey lokasi, ada ibu2 bawa anak juga bilang mau pulang tapi duitnya kurang, gw sih cuekin aja, eh klien gw ngasih 30 ribu hammer:


Klo gue disamperin selalu sama orang berdandan necis
Truz nunjukin klo dia cuma punya 2000, bekas dicopet atau gmana capedes

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
galau ngapa seh emank?

siapa tuh? demen bgt tgg orang lw..p
emank di sevel kudu beli apa tuh biar bisa duduk berjam2?

super sekali.p


ya banyak lah.. gaya gtu udah gk asing lagi

masih aja percaya hinotist..ngakaks


Beli aja slurpee or kopi2an gitu ...

Quote:
Original Posted By Prety.Tobuhu

hehhe iya bru gbung tdi kk D
buku apa yah..plingan bnyakan buku yg suka aq baca sih yg fantasy gtu...
tpi spionase jga suka \)



aq jga \)
btuh kesabaran yg luar biasa tuh D


boleh kuq kk..masih luas nih lantainya D


Asikk ... lama2 kayak gn, kk bisa kangen lhoo

Quote:
Original Posted By neoarm23
nonton proposal daisakusen aja deh ente koh.
makin galau ntar ngakaks
Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS


Ane dah nonton ... emang bener2 thumbup:
metallisedheart - 15/10/2012 01:13 AM
#398

Quote:
Original Posted By .parzival.
Klo gue disamperin selalu sama orang berdandan necis
Truz nunjukin klo dia cuma punya 2000, bekas dicopet atau gmana capedes

Ane dah nonton ... emang bener2 thumbup:


ada2 aja modus penipuan orang jaman sekarang hammer:

btw, ga nyangka lu doyan dorama gitu D
.parzival. - 15/10/2012 01:22 AM
#399

Quote:
Original Posted By metallisedheart
ada2 aja modus penipuan orang jaman sekarang hammer:

btw, ga nyangka lu doyan dorama gitu D


Jaman2 gw kuliah emang lg booming dorama kan?

Daisakusen, my boss my hero, dragon zakura, dll

Love all of them o
metallisedheart - 15/10/2012 01:26 AM
#400

Quote:
Original Posted By .parzival.
Jaman2 gw kuliah emang lg booming dorama kan?

Daisakusen, my boss my hero, dragon zakura, dll

Love all of them o


ga ngerti sama sekali gw kalo serial gitu hammer:
kalo movies jepang n korea gitu ada sih beberapa D
Page 20 of 59 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS