BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
Total Views: 5840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

CahayaSenja - 12/10/2012 10:06 PM
#41

Quote:
Original Posted By aku.awan


malam kakiz..malus



malam kakdin



malam kakqi



malam kakdri

===
adil kan di kuwot semuanya.D

halo awan o

Quote:
Original Posted By eclips3
Berhubung gw TS nya... yg pacaran di lounge request banned shakehand

Hahahaha

*TS OTORITER*

Aku gak pacaran di lounge kok malu:

aku cuma yah cuma.... o
metallisedheart - 12/10/2012 10:06 PM
#42

Quote:
Original Posted By eclips3
Berhubung gw TS nya... yg pacaran di lounge request banned shakehand

Hahahaha

*TS OTORITER*


kalo curcol di sini boleh ga tante? malu:

anti oneliner ngacir:
aku.awan - 12/10/2012 10:07 PM
#43

Quote:
Original Posted By aLic3
Asikk rumah baruuu D
Selalu ga dapet pejwan \(
Malam semua, semoga betah ya D


malam juga

Quote:
Original Posted By eclips3
Berhubung gw TS nya... yg pacaran di lounge request banned shakehand

Hahahaha

*TS OTORITER*


malam mbaklun

Quote:
Original Posted By Izunayuma
malam awan \)

kenalan dulu kalo gitu malu:

aku isna shakehand:



salam kenal juga kakiz..D
aLic3 - 12/10/2012 10:11 PM
#44

Quote:
Original Posted By Izunayuma
malam awan \)

kenalan dulu kalo gitu malu:

aku isna shakehand:

ga dapet pejwan? ngelindur ya ai? bingungs

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


Ngelindur ?? bingungs
Wuihh TS nya galak >.< gaberani macem2 ah , satu macem aja p
eclips3 - 12/10/2012 10:13 PM
#45

Quote:
Original Posted By CahayaSenja
halo awan o


Aku gak pacaran di lounge kok malu:

aku cuma yah cuma.... o


Cuma menggalau kan? p

Quote:
Original Posted By metallisedheart
kalo curcol di sini boleh ga tante? malu:

anti oneliner ngacir:


Boleh asal mandi dulu ya ;)

Quote:
Original Posted By aku.awan


malam juga



malam mbaklun



salam kenal juga kakiz..D


Hai.. hai.. awan D

-----

Sya memperbaharui niat saya untuk jadi top junker di sini walau dari dulu tidak pernah berhasil \(
metallisedheart - 12/10/2012 10:15 PM
#46

Quote:
Original Posted By eclips3
Boleh asal mandi dulu ya ;)


saya sudah mandi kok tadi siang sebelum jumatan malu:
mandi cukup sekali sehari, hemat air ngacir:
CahayaSenja - 12/10/2012 10:18 PM
#47

Quote:
Original Posted By wong.lamo
G doyan ngejunk gw wan
Paling mosting aja sekali sekali o
Iya donk, tag donatur ini sungguh nikmat genit:


Tangannya mencoba merangkul semua seraper cowok think:
Kakas itu adalah bentuk plural dari kaka.. jadi pake s.. hammers


Perasaan pejwan deh tadi, berarti ada yg postingin yaaa siul:


G ada rules dilarang posting poto igo kan o


merangkul semua seraper cowok kagets:
tanganku gak selebar itu nohope:

Quote:
Original Posted By metallisedheart
kalo curcol di sini boleh ga tante? malu:

anti oneliner ngacir:

daripada curcol, mending langsung tereak-terak, kk ngacir:
akusadarakugila - 12/10/2012 10:20 PM
#48

Quote:
Original Posted By wong.lamo
G doyan ngejunk gw wan
Paling mosting aja sekali sekali o
Iya donk, tag donatur ini sungguh nikmat genit:


Tangannya mencoba merangkul semua seraper cowok think:
Kakas itu adalah bentuk plural dari kaka.. jadi pake s.. hammers


Perasaan pejwan deh tadi, berarti ada yg postingin yaaa siul:


G ada rules dilarang posting poto igo kan o


samaan donk klo gtu

ganti panggilan ya..

mbahorange lebih oke..p
CahayaSenja - 12/10/2012 10:20 PM
#49

Quote:
Original Posted By eclips3
Cuma menggalau kan? p



Boleh asal mandi dulu ya ;)



Hai.. hai.. awan D

-----

Sya memperbaharui niat saya untuk jadi top junker di sini walau dari dulu tidak pernah berhasil \(


\(\(\(

Quote:
Original Posted By metallisedheart
saya sudah mandi kok tadi siang sebelum jumatan malu:
mandi cukup sekali sehari, hemat air ngacir:


:matabelo

hemat sabun juga ya koh shutup:
wong.lamo - 12/10/2012 10:22 PM
#50

Ini smash kok bisa dbuat konser

Jelas2 suaranya ancur :dp
akusadarakugila - 12/10/2012 10:22 PM
#51

Quote:
Original Posted By CahayaSenja
halo awan o


Aku gak pacaran di lounge kok malu:

aku cuma yah cuma.... o


halo juga kakdyn

salam kenal di rumah baru..D

Quote:
Original Posted By eclips3
Cuma menggalau kan? p


Boleh asal mandi dulu ya ;)


Hai.. hai.. awan D

-----

Sya memperbaharui niat saya untuk jadi top junker di sini walau dari dulu tidak pernah berhasil \(


hai hai juga yg niat jadi junkerD

semoga tercapai..D

dan cepet iso shutup:

Quote:
Original Posted By metallisedheart
saya sudah mandi kok tadi siang sebelum jumatan malu:
mandi cukup sekali sehari, hemat air ngacir:


good gan..sup2: dulu biar pada baca ya..D
metallisedheart - 12/10/2012 10:23 PM
#52

Quote:
Original Posted By CahayaSenja
merangkul semua seraper cowok kagets:
tanganku gak selebar itu nohope:


daripada curcol, mending langsung tereak-terak, kk ngacir:


kalau merangkul saya seorang cukup kan o

malu ah teriak2 malu:

Quote:
Original Posted By CahayaSenja
:matabelo

hemat sabun juga ya koh shutup:


hemat listrik n shampoo juga malu:
akusadarakugila - 12/10/2012 10:24 PM
#53

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Ini smash kok bisa dbuat konser

Jelas2 suaranya ancur :dp


puh ig mbahnya keluarin don

bisa kali fulbarin id2 disini.p

ditunggu ya donat setahu.shakehand

klo ada fr info ya. bisa nih nitipD

mayan buat order donat tuker pulsangakaks
Izunayuma - 12/10/2012 10:27 PM
#54

Quote:
Original Posted By aLic3
Ngelindur ?? bingungs
Wuihh TS nya galak >.< gaberani macem2 ah , satu macem aja p

cek pejwan aiiiii --"

jangan2 yang post di pejwan bkn kamu ya. om kamal ya?
Quote:
Original Posted By metallisedheart
kalau merangkul saya seorang cukup kan o

malu ah teriak2 malu:



hemat listrik n shampoo juga malu:


HEH! kamu kok mau rangkul2 dina mad:

terus aku gimanaaa \(

#eaaaaaaaa
eclips3 - 12/10/2012 10:31 PM
#55

Quote:
Original Posted By neoarm23
4lay nih ngakak


Itu usulnya adit...

Jadi jelas kaaaaannnnn sapa yg alay?

shutup:

ngacir:
CahayaSenja - 12/10/2012 10:32 PM
#56

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


halo juga kakdyn

salam kenal di rumah baru..D

ih salam kenal mulu o

udah baca buku agama lain gak wan? D
Sampe sekarang aku belum sempet baca buku agama apapun. Kliyengan mikirin kuliah \(
Quote:
Original Posted By metallisedheart
kalau merangkul saya seorang cukup kan o

malu ah teriak2 malu:

hemat listrik n shampoo juga malu:

emangnya koh amin mau dirangkul juga? o
pan bukan muhrim malu:

ah... orang sering tereak-tereak di jalan aja kagak ada malunya ngakaks
Quote:
Original Posted By wong.lamo
Ini smash kok bisa dbuat konser

Jelas2 suaranya ancur :dp


yu no me sowel ~ ngacir:
shivasyif - 12/10/2012 10:33 PM
#57

oh ini trit barunya ya.. aku baru main main lagi nih, udah rame ajaah..

salam kenal buat semua yg belum kenalan sama saya :addfriends
aku.awan - 12/10/2012 10:36 PM
#58

Quote:
Original Posted By CahayaSenja
ih salam kenal mulu o

udah baca buku agama lain gak wan? D
Sampe sekarang aku belum sempet baca buku agama apapun. Kliyengan mikirin kuliah \(

emangnya koh amin mau dirangkul juga? o
pan bukan muhrim malu:

ah... orang sering tereak-tereak di jalan aja kagak ada malunya ngakaks

yu no me sowel ~ ngacir:


ada buku yg baru nemu pas berbagi buku. cuma baru di baca di awal

lagi pula aku gk bisa repiew.. jadi tanya2 aja sama yg repiew

Quote:
Original Posted By shivasyif
oh ini trit barunya ya.. aku baru main main lagi nih, udah rame ajaah..

salam kenal buat semua yg belum kenalan sama saya :addfriends


slam kenal kak..

siapa ya disana?



kenalan lagi biar akrabp



opp asli
eclips3 - 12/10/2012 10:37 PM
#59

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Ini smash kok bisa dbuat konser

Jelas2 suaranya ancur :dp


Yang penting ganteng mad:

Quote:
Original Posted By shivasyif
oh ini trit barunya ya.. aku baru main main lagi nih, udah rame ajaah..

salam kenal buat semua yg belum kenalan sama saya :addfriends


Salam kenal shiva.. aku luna D
Izunayuma - 12/10/2012 10:43 PM
#60

Quote:
Original Posted By shivasyif
oh ini trit barunya ya.. aku baru main main lagi nih, udah rame ajaah..

salam kenal buat semua yg belum kenalan sama saya :addfriends

halo shivaaa kisss
Quote:
Original Posted By eclips3
Yang penting ganteng mad:

yang penting gak jomblo sih lun sebenernya malu: #ehh

malah curcol hammer:
Page 3 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS