BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
Total Views: 5840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

shivasyif - 12/10/2012 10:44 PM
#61

Quote:
Original Posted By eclips3



Salam kenal shiva.. aku luna D


heeiii kakak lunaa, akhirnya ketemu juga di sini ya kita D
ooh, ini penjaga kedamaian Yb

Quote:
Original Posted By aku.awan




slam kenal kak..

siapa ya disana?



kenalan lagi biar akrabp



opp asli


ealaaah om awan, emangnya situ gak kenal saya ya? *sokeksis*

hahaa.. baiklah, kenalan lagi om
wong.lamo - 12/10/2012 11:01 PM
#62

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


puh ig mbahnya keluarin don

bisa kali fulbarin id2 disini.p

ditunggu ya donat setahu.shakehand

klo ada fr info ya. bisa nih nitipD

mayan buat order donat tuker pulsangakaks

Ada sih fr gath barusan
Ntar lo pm aja yaaa o

Quote:
Original Posted By CahayaSenja
ih salam kenal mulu o

udah baca buku agama lain gak wan? D
Sampe sekarang aku belum sempet baca buku agama apapun. Kliyengan mikirin kuliah \(

emangnya koh amin mau dirangkul juga? o
pan bukan muhrim malu:

ah... orang sering tereak-tereak di jalan aja kagak ada malunya ngakaks


yu no me sowel ~ ngacir:

berbusa:

Quote:
Original Posted By shivasyif
oh ini trit barunya ya.. aku baru main main lagi nih, udah rame ajaah..

salam kenal buat semua yg belum kenalan sama saya :addfriends

Haii puh, salken yaa shakehand2

Quote:
Original Posted By eclips3
Yang penting ganteng mad:



Salam kenal shiva.. aku luna D

Mau ganteng mau nggak tetep aja gw g suka lun mahope:
eclips3 - 12/10/2012 11:14 PM
#63

Quote:
Original Posted By metallisedheart
saya sudah mandi kok tadi siang sebelum jumatan malu:
mandi cukup sekali sehari, hemat air ngacir:


Pantes kamu dijauhi cewek dideketi nyamuk

Hahahahhaha ngakaks

Quote:
Original Posted By CahayaSenja
\(\(\(



:matabelo

hemat sabun juga ya koh shutup:


Ga mbantuin suamimu nyebar undangan nikahannya bapak kostnya din? D
Sapa tahu habis itu kamu langsung jagain lilin D

Quote:
Original Posted By Izunayuma
cek pejwan aiiiii --"

jangan2 yang post di pejwan bkn kamu ya. om kamal ya?


HEH! kamu kok mau rangkul2 dina mad:

terus aku gimanaaa \(

#eaaaaaaaa


Kamu sama yg tadi di twitter aja

Eaaaaaaaaa ngacir:

Quote:
Original Posted By shivasyif
heeiii kakak lunaa, akhirnya ketemu juga di sini ya kita D
ooh, ini penjaga kedamaian Yb



ealaaah om awan, emangnya situ gak kenal saya ya? *sokeksis*

hahaa.. baiklah, kenalan lagi om


Hei shiva.. baru ini aku liat shiva disini. Jarang ngaskus ya?


Quote:
Original Posted By wong.lamo
Ada sih fr gath barusan
Ntar lo pm aja yaaa o


berbusa:


Haii puh, salken yaa shakehand2


Mau ganteng mau nggak tetep aja gw g suka lun mahope:


Teruuus so what gitu lokh klo lo ga suka?

Gw harus bilang wow sambil koprol gitu? p
adhree - 12/10/2012 11:15 PM
#64

Quote:
Original Posted By Izunayuma
malam awan \)

kenalan dulu kalo gitu malu:

aku isna shakehand:

ga dapet pejwan? ngelindur ya ai? bingungs

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA


aku adri malus

Quote:
Original Posted By aku.awan

sebelah mana dri?

tkp dagh

lagi di blog aja gw .malus


di ion D
j4nsen - 12/10/2012 11:18 PM
#65

pertamax





........................... ngacir:
eclips3 - 12/10/2012 11:22 PM
#66

Quote:
Original Posted By adhree
aku adri malus



di ion D


Salam kenal ya... kayaknya kita belum kenalan malu:

Quote:
Original Posted By j4nsen
pertamax





........................... ngacir:


Ngelindur nohope:
Izunayuma - 12/10/2012 11:23 PM
#67

Quote:
Original Posted By eclips3

Kamu sama yg tadi di twitter aja

Eaaaaaaaaa ngacir:


eaaaaaaaaa

ngacir:
Quote:
Original Posted By adhree
aku adri malus


hae adri malu:/

suka baca buku apa?
HamsvilleGdk - 12/10/2012 11:25 PM
#68

Quote:
Original Posted By j4nsen
pertamax





........................... ngacir:


heh ini oon-liner bkn neh
nakal yah batabig
j4nsen - 12/10/2012 11:26 PM
#69

Quote:
Original Posted By eclips3
Salam kenal ya... kayaknya kita belum kenalan malu:



Ngelindur nohope:


musuhan dulu ma tante dora :cool

bikin lonj baru g ajak2 mad:

Quote:
Original Posted By Izunayuma
eaaaaaaaaa

ngacir:


hae adri malu:/

suka baca buku apa?


mba isna doyanya berondong :matabelo
j4nsen - 12/10/2012 11:29 PM
#70

Quote:
Original Posted By HamsvilleGdk
heh ini oon-liner bkn neh
nakal yah batabig


pacaran aja yg bener o


gw mah cuekin aj


dunia ini milik kalian berdua

gw cuma ngontrak o
GammaGuk - 12/10/2012 11:31 PM
#71

Sub Judulnya A family of drama kagets:
Drama king sama queennya siapa emang? malu:

*males ngequote ngacir:
Izunayuma - 12/10/2012 11:32 PM
#72

Quote:
Original Posted By j4nsen

mba isna doyanya berondong :matabelo


berondong.....genit:

pokoknya kalo makanan enak sih aku suka D

ngacir:
eclips3 - 12/10/2012 11:33 PM
#73

Quote:
Original Posted By Izunayuma
eaaaaaaaaa

ngacir:


hae adri malu:/

suka baca buku apa?


Cieeee...

siul:

Pertanyaannya suka baca buku apa itu terlalu mainstream p

Quote:
Original Posted By j4nsen
musuhan dulu ma tante dora :cool

bikin lonj baru g ajak2 mad:



mba isna doyanya berondong :matabelo


Siyal..
Poni gw udah kembali ke samping woy..
Call me angeluna jolie cool:

Quote:
Original Posted By j4nsen
pacaran aja yg bener o


gw mah cuekin aj


dunia ini milik kalian berdua

gw cuma ngontrak o


Tenang.. gw temenin ngontrak deh malu:

Paling cm sebulan doank mereka kek gitu.. maklum masih baru.. masih norak2nya malu:
HamsvilleGdk - 12/10/2012 11:34 PM
#74

Quote:
Original Posted By wong.lamo
hammers mahope:


hammers cibiboy minat official kaos reborn ga tuh?
mayan bagus juga desainnya

:nohope
HamsvilleGdk - 12/10/2012 11:36 PM
#75

Quote:
Original Posted By j4nsen
pacaran aja yg bener o

gw mah cuekin aj

dunia ini milik kalian berdua

gw cuma ngontrak o


ngakak cuiih ngajak kopdar ke PCD IPB
ga ada lagi kelanjutannya mad:
CahayaSenja - 12/10/2012 11:39 PM
#76

Quote:
Original Posted By eclips3

Ga mbantuin suamimu nyebar undangan nikahannya bapak kostnya din? D
Sapa tahu habis itu kamu langsung jagain lilin D


Gak ah, aku bantuin doa aja dari sini o

Lagian, daripada jagain lilin, mending koprol aja ngakaks
Quote:
Original Posted By j4nsen
pertamax
........................... ngacir:

wow matabelo:

sekarang harganya udah di atas 10 rebu recsel

Quote:
Original Posted By Izunayuma
berondong.....genit:

pokoknya kalo makanan enak sih aku suka D

ngacir:


juga gratisan genit:

ngacir:
CahayaSenja - 12/10/2012 11:43 PM
#77

Quote:
Original Posted By eclips3
Cieeee...

siul:

Pertanyaannya suka baca buku apa itu terlalu mainstream p



Siyal..
Poni gw udah kembali ke samping woy..
Call me angeluna jolie cool:



Tenang.. gw temenin ngontrak deh malu:

Paling cm sebulan doank mereka kek gitu.. maklum masih baru.. masih norak2nya malu:


bold,

Angel - una - Jo - lie (baca dengan logat jawa medok) ngakaks

angel
una

Jo
Li

ngakaks

tidur ah ngacir:
j4nsen - 12/10/2012 11:44 PM
#78

Quote:
Original Posted By GammaGuk
Sub Judulnya A family of drama kagets:
Drama king sama queennya siapa emang? malu:

*males ngequote ngacir:


king kuinya si ono

Quote:
Original Posted By Izunayuma
berondong.....genit:

pokoknya kalo makanan enak sih aku suka D

ngacir:


selamat shakehand:

Quote:
Original Posted By eclips3
Cieeee...

siul:

Pertanyaannya suka baca buku apa itu terlalu mainstream p



Siyal..
Poni gw udah kembali ke samping woy..
Call me angeluna jolie cool:



Tenang.. gw temenin ngontrak deh malu:

Paling cm sebulan doank mereka kek gitu.. maklum masih baru.. masih norak2nya malu:


tetep

gw panggil tante dora yg cantik D

dono-dora lebih match malu:


iya noraak bnget baca di TL ngakak

Quote:
Original Posted By HamsvilleGdk
hammers cibiboy minat official kaos reborn ga tuh?
mayan bagus juga desainnya

:nohope


ava nya tikus apa curut tuh eek:




................. ngacir:
shivasyif - 12/10/2012 11:44 PM
#79

Quote:
Original Posted By eclips3




Hei shiva.. baru ini aku liat shiva disini. Jarang ngaskus ya?




iya emang jarang kak, heee.... D


Quote:
Original Posted By j4nsen
pertamax





........................... ngacir:


wuiiidiih, om jansen udah mimpi aja di trit, sadar om bukan pertamax kali.. hahaha

Quote:
Original Posted By Izunayuma
berondong.....genit:

pokoknya kalo makanan enak sih aku suka D

ngacir:



aku juga suka mbak, makanan enak apalagi kalo dimasakin #loh
mbak isna ngenalin aku gak yahh?? coba tebak siapa ini..
adhree - 12/10/2012 11:46 PM
#80

Quote:
Original Posted By eclips3
Salam kenal ya... kayaknya kita belum kenalan malu:


Ngelindur nohope:


cama qaqa malu:

Quote:
Original Posted By Izunayuma
eaaaaaaaaa

ngacir:

hae adri malu:/

suka baca buku apa?


buku playboy hammer:
Page 4 of 59 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS