BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
Total Views: 5840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 46 of 59 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 >  Last ›

heroinez - 17/10/2012 09:50 PM
#901

Quote:
Original Posted By metallisedheart


PO di mana gan emangnya?


casual vacncy PO dimari gan...
dan di beberapa toko buku offline..
kira2 udah ada yg dapet review, kira2 buku ini ceritanya gmn gt??

Quote:
Original Posted By j4nsen
kok jadi sepi??

tanya knapa


ada gue gan... hammer:
metallisedheart - 17/10/2012 09:52 PM
#902

Quote:
Original Posted By aku.awan

emank yg mau rame kaya gimana sih ko?

gw magh mau sepi mau rame .. SR aja cukup\)


kalo malem kita selalu berdua di sini :genits
ngakaks
sibuk apa sekarang wan? D
skizofrenia. - 17/10/2012 09:56 PM
#903

Quote:
Original Posted By metallisedheart
kalo malem kita selalu berdua di sini :genits
ngakaks
sibuk apa sekarang wan? D


si aditho belum muncul
bukan berdua bertiga lebih seru ni

lagi dengerin pada curhat di rumah tentang ektp

gaduh bgt. jadi bingung mau ngapain
mau curhat jga bingung tentang apa..malus
metallisedheart - 17/10/2012 10:12 PM
#904

Quote:
Original Posted By heroinez
casual vacncy PO dimari gan...
dan di beberapa toko buku offline..
kira2 udah ada yg dapet review, kira2 buku ini ceritanya gmn gt??


buku mizan ya D
belom ada yang ngereview keknya di sini D

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
si aditho belum muncul
bukan berdua bertiga lebih seru ni

lagi dengerin pada curhat di rumah tentang ektp

gaduh bgt. jadi bingung mau ngapain
mau curhat jga bingung tentang apa..malus


gw lagi kelaperan ini, mau makan tapi tadi jam 5 sore uda makan hammer:
aku.awan - 17/10/2012 10:13 PM
#905

Quote:
Original Posted By metallisedheart
buku mizan ya D
belom ada yang ngereview keknya di sini D


gw lagi kelaperan ini, mau makan tapi tadi jam 5 sore uda makan hammer:


klo laper baiknya makan kata temen gw sih gtu.\)

dari pada sakit nantinya
metallisedheart - 17/10/2012 10:19 PM
#906

Quote:
Original Posted By aku.awan

klo laper baiknya makan kata temen gw sih gtu.\)

dari pada sakit nantinya


barusan gw makan roti malu:
tapi masih laper hammer:
shivasyif - 17/10/2012 10:23 PM
#907

Quote:
Original Posted By metallisedheart
barusan gw makan roti malu:
tapi masih laper hammer:


makan lah om, kalo masih laper tandanya emang badan masih butuh energi..

oiya, lg iseng main kesini, salam kenal dr seraper yg jarang ngaskus :P
aku.awan - 17/10/2012 10:23 PM
#908

Quote:
Original Posted By metallisedheart
barusan gw makan roti malu:
tapi masih laper hammer:


makan lagi

emank biasa makan berapa kali dan sebanyak apa ya?

Quote:
Original Posted By shivasyif
makan lah om, kalo masih laper tandanya emang badan masih butuh energi..

oiya, lg iseng main kesini, salam kenal dr seraper yg jarang ngaskus :P


makasih sarannya #ekh


kepedean bgt akunya.malus
metallisedheart - 17/10/2012 10:34 PM
#909

Quote:
Original Posted By shivasyif
makan lah om, kalo masih laper tandanya emang badan masih butuh energi..

oiya, lg iseng main kesini, salam kenal dr seraper yg jarang ngaskus :P


avanya lucu D
gaara ya D

Quote:
Original Posted By aku.awan


makan lagi

emank biasa makan berapa kali dan sebanyak apa ya?


biasa 3-4 kali, kalo libur kadang 5-6 kali hammer:
aku.awan - 17/10/2012 10:37 PM
#910

Quote:
Original Posted By metallisedheart
avanya lucu D
gaara ya D


biasa 3-4 kali, kalo libur kadang 5-6 kali hammer:


mangtap sama kayanya ni

cuma porsi yg beda.. klo sebanyak itu dikit2 makannya..
metallisedheart - 17/10/2012 10:43 PM
#911

Quote:
Original Posted By aku.awan

mangtap sama kayanya ni

cuma porsi yg beda.. klo sebanyak itu dikit2 makannya..


gw makannya banyak2 hammer:
padahal ga pernah olahraga ngacir:
aku.awan - 17/10/2012 10:49 PM
#912

Quote:
Original Posted By metallisedheart
gw makannya banyak2 hammer:
padahal ga pernah olahraga ngacir:


gk masalah.. anggap aja ibadahnya itu olahraga..\)

gw makan dikit tapi aktipitas sok di penuh2in ni..malus
shivasyif - 17/10/2012 11:20 PM
#913

Quote:
Original Posted By aku.awan


makan lagi

emank biasa makan berapa kali dan sebanyak apa ya?



makasih sarannya #ekh


kepedean bgt akunya.malus


yeeee, situ kenapa om, perasaan kepedean mulu deh #pfft


Quote:
Original Posted By metallisedheart
avanya lucu D
gaara ya D



biasa 3-4 kali, kalo libur kadang 5-6 kali hammer:


iyaa, ini gaara mini aku..
makasih aku emang lucu #eh *silakan tanya om awan sebagai bukti* hahaay p

salam kenal, om hati metal ini sapa namanya? #kepo
skizofrenia. - 17/10/2012 11:22 PM
#914

Quote:
Original Posted By shivasyif
yeeee, situ kenapa om, perasaan kepedean mulu deh #pfft



iyaa, ini gaara mini aku..
makasih aku emang lucu #eh *silakan tanya om awan sebagai bukti* hahaay p

salam kenal, om hati metal ini sapa namanya? #kepo


gk tahu juga

belakangan ini lagi ceria saja hati dan pikiran

entah ada apa ni.bingung juga


apa karena sesuatu hal tentang kehidupan esok ya..\)


tahu dagh.. biarkan tetap ceria seperti hari2 yg lalu
adityahadi - 17/10/2012 11:26 PM
#915

Ehem ehem ...

Ikut memantau aja sambil nongkrongin inggris ...
j4nsen - 17/10/2012 11:28 PM
#916

memantau

gombal gembel :cool
skizofrenia. - 17/10/2012 11:29 PM
#917

Quote:
Original Posted By adityahadi
Ehem ehem ...

Ikut memantau aja sambil nongkrongin inggris ...


ngapa dit? ehem ehem gaje gtu..p

inggris apa tuh?

Quote:
Original Posted By j4nsen
memantau

gombal gembel :cool


pagi mbah
silahkan dagh
adityahadi - 17/10/2012 11:38 PM
#918

Quote:
Original Posted By j4nsen
memantau

gombal gembel :cool


Gak ikutan lo ??

Apa minder g kebagian kapling p

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
ngapa dit? ehem ehem gaje gtu..p

inggris apa tuh?



pagi mbah
silahkan dagh


Inggris - poland ...

Perlu diperjelas nehh p
skizofrenia. - 17/10/2012 11:44 PM
#919

Quote:
Original Posted By adityahadi
Gak ikutan lo ??

Apa minder g kebagian kapling p


Inggris - poland ...

Perlu diperjelas nehh p


yoman di perjelas lebih baik

kesebelah dulu dagh

yg tadi pagi ada paan tuh? gw tunggu di palu pala ya
adityahadi - 18/10/2012 12:05 AM
#920

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
yoman di perjelas lebih baik

kesebelah dulu dagh

yg tadi pagi ada paan tuh? gw tunggu di palu pala ya


Aman gak di palu pala ...

Mau ngomong private soalnya o
Page 46 of 59 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS