BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
Total Views: 5840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 47 of 59 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 >  Last ›

aku.awan - 18/10/2012 12:09 AM
#921

Quote:
Original Posted By adityahadi
Aman gak di palu pala ...

Mau ngomong private soalnya o


private apa ni?
aman gk aman sih.. paling di ledekin

tapi itu teman gw semua dan gw udah tahu mereka semuanya
mjbr - 18/10/2012 01:56 AM
#922

selamat malam seraphim'rs,
masih ada yang ol-kah think:
wong.lamo - 18/10/2012 06:36 AM
#923

Selamat pagi teman

Udh sahur blom o
skizofrenia. - 18/10/2012 06:51 AM
#924

Quote:
Original Posted By mjbr
selamat malam seraphim'rs,
masih ada yang ol-kah think:


Quote:
Original Posted By wong.lamo
Selamat pagi teman

Udh sahur blom o


:selamat datang di pagi ini.\)
tebar senyum salam dan sapa dulu akh :travel


sambil seduh kopi..\)
j4nsen - 18/10/2012 07:20 AM
#925

met pagi \)

markijang :cool
skizofrenia. - 18/10/2012 07:21 AM
#926

^^^

malam


siap2 buat bentuk karakter koplak hari ini..:cool
j4nsen - 18/10/2012 07:27 AM
#927

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
^^^

malam


siap2 buat bentuk karakter koplak hari ini..:cool


karakterya gila juga ga eek:
skizofrenia. - 18/10/2012 07:29 AM
#928

bisa kali gk usah pake kuwot cuma berdua ni..ngakak

*lagi pengen gk kuwot*


yoman.. tepat sekali send ++nya..p
j4nsen - 18/10/2012 07:31 AM
#929

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
bisa kali gk usah pake kuwot cuma berdua ni..ngakak

*lagi pengen gk kuwot*


yoman.. tepat sekali send ++nya..p


biar wanlainernya ga terlalu kntara

hari ini waras wan ??
skizofrenia. - 18/10/2012 07:37 AM
#930

demen bgt wanliner om
malas ketik ya..

ini aja lagi senam jari dulu ..p


maunya tiap hari gila.. gk ada waras shakehand

gk usah kuwot bisa kali..\)
adityahadi - 18/10/2012 07:46 AM
#931

Quote:
Original Posted By mjbr
selamat malam seraphim'rs,
masih ada yang ol-kah think:


Pagi oom ...

Smalem pada ketiduran kayaknya o

Selamat datang di hari yang baru kisss
skizofrenia. - 18/10/2012 07:51 AM
#932

sama sama om
selamat rabuan juga dagh


:travel lagi dagh..\)
CBantik - 18/10/2012 07:52 AM
#933

Cieeeeeee awan n jansen lg pedekate
Si adit dateng dengan kecemburuan





ngakaks
skizofrenia. - 18/10/2012 07:54 AM
#934

ngakak tahu2 datang om jabont bawa palugada buat pentungin semuanya yg ada ya..

entah karena cemburu juga atau apa ya..ngakaks
CBantik - 18/10/2012 08:00 AM
#935

Tapi ternyata ane cm jadi penengah aja
Kalo2 terjadi pertempuran hati diantara ketiganya
Apakah yg akan terjadi selanjutnya, kita panggil pemeran pembantu lainnya ngacir:
ApakanSaya - 18/10/2012 08:02 AM
#936

saya datang menyapa kisanak sekalian
apakadabra kawan2 semua D
adityahadi - 18/10/2012 08:03 AM
#937

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Selamat pagi teman

Udh sahur blom o


Quote:
Original Posted By skizofrenia.
:selamat datang di pagi ini.\)
tebar senyum salam dan sapa dulu akh :travel


sambil seduh kopi..\)


Quote:
Original Posted By j4nsen
met pagi \)

markijang :cool


Quote:
Original Posted By CBantik
Cieeeeeee awan n jansen lg pedekate
Si adit dateng dengan kecemburuan





ngakaks


Pagi all kisss

Ciee ada RL cemburu tp ngomong cemburu p

Lanjut gawe ahhh ... mamih g mampir2 c
skizofrenia. - 18/10/2012 08:05 AM
#938

klo begitu biarlah penengahnya yg lain...
berempat lebih asik sepertinnya ni
apalagi ada yg baru datang lagi tuh.. jadi makin aman klo udah berlima gini.\)

yg kelima di anggap pemeran pembantu?ngakaks


kabar batuk.. sekolah dulu akh

mau melirik dunia paralel sejenak..\)

sampe jumpa
adityahadi - 18/10/2012 08:11 AM
#939

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
klo begitu biarlah penengahnya yg lain...
berempat lebih asik sepertinnya ni
apalagi ada yg baru datang lagi tuh.. jadi makin aman klo udah berlima gini.\)

yg kelima di anggap pemeran pembantu?ngakaks


kabar batuk.. sekolah dulu akh

mau melirik dunia paralel sejenak..\)

sampe jumpa


Ini maksudnya apa yah? bingungs

Awan baru bangun tidur neh kayaknya o
metallisedheart - 18/10/2012 08:17 AM
#940

pagi all sun:
udah pada sarapan belum? D

gw belum hammer:
Page 47 of 59 | ‹ First  < 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS