BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
Total Views: 5840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 57 of 59 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 > 

adityahadi - 20/10/2012 12:18 AM
#1121

Quote:
Original Posted By j4nsen
lagi bahas kampus ya??

kuliah itu nyari jodoh

kalo bisa pinter, itu bonus o


...................... ngacir:


Truz klo sampe lulus g dapet2 jodoh? Alamat jomblo permanen ?? p

Jd malah keinget film jomblo lagi nehh ... ada gak y yg bener2 olip wannabe o
neoarm23 - 20/10/2012 12:23 AM
#1122

Quote:
Original Posted By adityahadi
Truz klo sampe lulus g dapet2 jodoh? Alamat jomblo permanen ?? p

Jd malah keinget film jomblo lagi nehh ... ada gak y yg bener2 olip wannabe o

ngakak
akusadarakugila - 20/10/2012 12:24 AM
#1123

malam sarapium..\)

pada bahas apa ni?

ikut kuiz malah ada longcat,, jadi bingung pertanyaannya apa,cd:
adityahadi - 20/10/2012 12:26 AM
#1124

Quote:
Original Posted By neoarm23
ngakak


Tersindir gan ? Yb

Quote:
Original Posted By akusadarakugila
malam sarapium..\)

pada bahas apa ni?

ikut kuiz malah ada longcat,, jadi bingung pertanyaannya apa,cd:


Malem oom ...

Di atas sihnpada bahas kampus o

Btw, nanti kayaknya temen ane bakal kontak ente n crosnoy
Paling nanti ada info buat meeting bareng ... \)
akusadarakugila - 20/10/2012 12:32 AM
#1125

Quote:
Original Posted By adityahadi
Tersindir gan ? Yb


Malem oom ...

Di atas sihnpada bahas kampus o

Btw, nanti kayaknya temen ane bakal kontak ente n crosnoy
Paling nanti ada info buat meeting bareng ... \)


lw aja lah yg kontak gw dit.. hp gw g bisa nerima tlp \( batrelow. buat sms aja mati2 mulu ni..malus

gw ngapa di panggil om? itu yg kemarin ita bicarakan jadinya gimana/
neoarm23 - 20/10/2012 12:33 AM
#1126

Quote:
Original Posted By adityahadi
Tersindir gan ? Yb


Malem oom ...

Di atas sihnpada bahas kampus o

Btw, nanti kayaknya temen ane bakal kontak ente n crosnoy
Paling nanti ada info buat meeting bareng ... \)

kagak dit, kocak aja.
bimo ntu yang forever alone kan yak? ngakaks
akusadarakugila - 20/10/2012 12:36 AM
#1127

Quote:
Original Posted By eclips3
TOJ apaan sih wan?


Heheh panggil aja luna. Masih smu ya mas? Malangnya dimana? Buku fav nya apa?


Quote:
Original Posted By mjbr
TOJ : Top Of Junker hammers
kemana pulak tu orang,
menghilang dan muncul tiba-tiba seperti jelangkung takuts


ape lw ngomongin gw.p

yes batas send.p

Quote:
Original Posted By eclips3
Oalaaah ngakaks

Ah awan mah bentar lagi juga nongol. Btw ini sapa ni? Aku belum kenalan D


aku awan mbak..salam kenal shakehand
mjbr - 20/10/2012 12:38 AM
#1128

Quote:
Original Posted By j4nsen
lagi bahas kampus ya??
kuliah itu nyari jodoh
kalo bisa pinter, itu bonus o
...................... ngacir:

alasan yang dan tujuan yang aneh,
tapi itu pilihan, so silahkan memilih yang menerut situ terbaik p
Quote:
Original Posted By akusadarakugila
ape lw ngomongin gw.p
yes batas send.p

GR kali jadi orang p
thanks batanya, lumayang bisa jadi tambahan tuk bangun rumah genit:
adityahadi - 20/10/2012 12:38 AM
#1129

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


lw aja lah yg kontak gw dit.. hp gw g bisa nerima tlp \( batrelow. buat sms aja mati2 mulu ni..malus

gw ngapa di panggil om? itu yg kemarin ita bicarakan jadinya gimana/


Hee, gampang lahh ... paling nanti via sms koq,
Fyi, di perlengkapan ada 3 cewek juga o

Yg kmaren yg mana? bingungs

Quote:
Original Posted By neoarm23
kagak dit, kocak aja.
bimo ntu yang forever alone kan yak? ngakaks


Bimo sama olip kan sama2 alone ...
Tapi bimo menikmati, walau kadang kelewatan, tapi olip meratapi D
akusadarakugila - 20/10/2012 12:40 AM
#1130

Quote:
Original Posted By adityahadi
Hee, gampang lahh ... paling nanti via sms koq,
Fyi, di perlengkapan ada 3 cewek juga o

Yg kmaren yg mana? bingungs


Bimo sama olip kan sama2 alone ...
Tapi bimo menikmati, walau kadang kelewatan, tapi olip meratapi D


ywd atur aja, gw kan cuma bantu2 tenaga aja.\)
yg di k*c itu lho.. lanjutannya gk ada lagi?
adityahadi - 20/10/2012 12:45 AM
#1131

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


ywd atur aja, gw kan cuma bantu2 tenaga aja.\)
yg di k*c itu lho.. lanjutannya gk ada lagi?


Yang gosip itu ? Blom ada lg lanjutannya o

Oiya, lo masih utang cerita2 lho yaaa ... D
Besok off neh, dah siap berhenti ngejunk? p
akusadarakugila - 20/10/2012 12:48 AM
#1132

Quote:
Original Posted By adityahadi
Yang gosip itu ? Blom ada lg lanjutannya o

Oiya, lo masih utang cerita2 lho yaaa ... D
Besok off neh, dah siap berhenti ngejunk? p


emank pada bahas dimana ya?

cerita tentang apa dit?

junk gk bisa berhenti.. teman2 tongkrongan rumah udah pada gk ada,, tinggal gw aja yg belum pergi dari tongkrongan.\(
adityahadi - 20/10/2012 01:02 AM
#1133

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


emank pada bahas dimana ya?

cerita tentang apa dit?

junk gk bisa berhenti.. teman2 tongkrongan rumah udah pada gk ada,, tinggal gw aja yg belum pergi dari tongkrongan.\(


Bahas gosip? Japri lahh p

Cerita asmara donk, kayaknya rame neh o

Tongkrongan itu maksudnya ... rumah lo? o
akusadarakugila - 20/10/2012 01:08 AM
#1134

Quote:
Original Posted By adityahadi
Bahas gosip? Japri lahh p

Cerita asmara donk, kayaknya rame neh o

Tongkrongan itu maksudnya ... rumah lo? o


owh japri pantas aja gw gk tahu.. nunggu updateny aja dagh..\)

asmara yg mana dit? bingung

tempat gw kumpul ma kawan2 sekitar rumah.. ya di deket masjid atau si sekremasjid.. mereka udah pada nikah semua.. gw ja yg masih disini..\(
nunggu giliran gw yg pergi dari tongkrongan dan bakalan sepi..akh jadi curcol gw..\( \( \(
udah akh.. klo crita kawan hanya buat iri..malus
neoarm23 - 20/10/2012 01:21 AM
#1135

Quote:
Original Posted By adityahadi
Bahas gosip? Japri lahh p

Cerita asmara donk, kayaknya rame neh o

Tongkrongan itu maksudnya ... rumah lo? o


ane dulu pernah tinggal di asmara dit o
seru deh, rame orangnya :2thumbup
akusadarakugila - 20/10/2012 01:22 AM
#1136

Quote:
Original Posted By neoarm23
ane dulu pernah tinggal di asmara dit o
seru deh, rame orangnya :2thumbup


okesip
besok cerita di asmaranya ya..p

jagain ni rumah samabil tunggu si mjbr ya..p

duluan akh tari selimut..ngacir:
mjbr - 20/10/2012 01:24 AM
#1137

Quote:
Original Posted By neoarm23
ane dulu pernah tinggal di asmara dit o
seru deh, rame orangnya thumbup:

jaman-jaman di asrama emang jaman yang paling indah,
soalnya banyak banget kenangan-nya (waktu ane tingkat 1 di kampus)
sampe-sampe waktu keluar asrama pada gak mau sampe air dan listrik di putusin oleh petugas kampus,
barulah kami mau keluar asrama \(
adityahadi - 20/10/2012 01:24 AM
#1138

Quote:
Original Posted By akusadarakugila


owh japri pantas aja gw gk tahu.. nunggu updateny aja dagh..\)

asmara yg mana dit? bingung

tempat gw kumpul ma kawan2 sekitar rumah.. ya di deket masjid atau si sekremasjid.. mereka udah pada nikah semua.. gw ja yg masih disini..\(
nunggu giliran gw yg pergi dari tongkrongan dan bakalan sepi..akh jadi curcol gw..\( \( \(
udah akh.. klo crita kawan hanya buat iri..malus


Nanti klo ketemu kita cerita2 lagi2 dahh ...

Yg mana aja, emang lo ada berapa p

Owh gitu ... mereka ngaskus juga?
Sabar aja, ada waktu buat mereka, dan akan ada waktu juga buat lo thumbup:

Quote:
Original Posted By neoarm23
ane dulu pernah tinggal di asmara dit o
seru deh, rame orangnya :2thumbup


Asmara dengan wanita atau pria gan? p
neoarm23 - 20/10/2012 01:26 AM
#1139

Quote:
Original Posted By adityahadi
Nanti klo ketemu kita cerita2 lagi2 dahh ...

Yg mana aja, emang lo ada berapa p

Owh gitu ... mereka ngaskus juga?
Sabar aja, ada waktu buat mereka, dan akan ada waktu juga buat lo thumbup:


Asmara dengan wanita atau pria gan? p

kissing:
gak pernah gw serius ama cewe dit, bikin nangis anak orang doang gw pernahnya ngakaks
Quote:
Original Posted By mjbr
jaman-jaman di asrama emang jaman yang paling indah,
soalnya banyak banget kenangan-nya (waktu ane tingkat 1 di kampus)
sampe-sampe waktu keluar asrama pada gak mau sampe air dan listrik di putusin oleh petugas kampus,
barulah kami mau keluar asrama \(

sedihnya :sorry:
Quote:
Original Posted By akusadarakugila

okesip
besok cerita di asmaranya ya..p

jagain ni rumah samabil tunggu si mjbr ya..p

duluan akh tari selimut..ngacir:

langsung nongol hammer:
akusadarakugila - 20/10/2012 01:28 AM
#1140

Quote:
Original Posted By mjbr
jaman-jaman di asrama emang jaman yang paling indah,
soalnya banyak banget kenangan-nya (waktu ane tingkat 1 di kampus)
sampe-sampe waktu keluar asrama pada gak mau sampe air dan listrik di putusin oleh petugas kampus,
barulah kami mau keluar asrama \(


kagak bisa baca ni bocah.ngakak
itu asmara kali. ngapa jadi asrama..ngakaks

Quote:
Original Posted By adityahadi
Nanti klo ketemu kita cerita2 lagi2 dahh ...

Yg mana aja, emang lo ada berapa p

Owh gitu ... mereka ngaskus juga?
Sabar aja, ada waktu buat mereka, dan akan ada waktu juga buat lo thumbup:


Asmara dengan wanita atau pria gan? p


cerita apa ni? bingung gk bisa cerita,malus

ada berapa apanya? gw ada ruh dan jiwa gw aja..\)

gk. mereka teman2 gw dari pas gw beranjak dewasa..\)
kangen aja gw sama canda dan tawa mereka

udah akh..... saatnya tidur duluan.\) besok banyak janji olahraga.\)
Page 57 of 59 | ‹ First  < 52 53 54 55 56 57 58 59 > 
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS