BUKU new
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS
Total Views: 5840 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 59 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

.parzival. - 14/10/2012 07:32 AM
#161

Pagi all kisss

Yang di Jogja / suka Jogja ... silahkan ke mari : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16864191
j4nsen - 14/10/2012 07:38 AM
#162

met pagi :cool

markijang D




...............ngacir:...........ngacir:
.parzival. - 14/10/2012 07:41 AM
#163

Quote:
Original Posted By j4nsen
met pagi :cool

markijang D




...............ngacir:...........ngacir:


MARi KIta JANGan nge-junk ?? bingungs

duhh, prime gak punya donat itu sesuatu banget capedes
j4nsen - 14/10/2012 07:46 AM
#164

Quote:
Original Posted By .parzival.
MARi KIta JANGan nge-junk ?? bingungs

duhh, prime gak punya donat itu sesuatu banget capedes


alibi mad:


mo ngejang mah ngejang aja


sini gw temenin o

lo dtg gath jogja??
eclips3 - 14/10/2012 07:47 AM
#165

Quote:
Original Posted By Bi.Yang.ane
menurutku dua2nya sih..
di satu sisi hal itu nunjukin kalo dia juga manusia biasa karena tidak semua hal dia ketahui, hanya2 hal2 tertentu saja yang menunjang kariernya yang dia ketahui.
contohnya pengetahuannya tentang sastra, filsafat, dan astronomi nol besar.
tapi pengetahuannya tentang anatomi, hukum, dan tanaman beracun bagus. dan kimianya luar biasa (bidang favoritnya sih..)

sisi kocaknya ya itu...hal sepele kaya gitu aja nggak tau ngakaks
kalah ama anak SD malahan ngakaks
tapi prinsipnya dia sih ngapain juga pengetahuan2 "sepele" kaya gitu dimasukin ke otak? wong kaya gitu tinggal liat di buku atau tanya orang juga bisa..
dan kalo nggak salah menurut dia di serial "sherlock", otak itu kaya hard disk.
kalo diisi hal2 yang bermanfaat buat kita ya kita akan lebih mudah bekerja.
kalo diisi dengan hal2 yang gak penting dan berguna, ya pikiran kita jadi penuh sampah ngakaks
cukup radikal tapi ada benernya juga sih D


Eaaaa... radikal banget D
Walau menurut aq gak ada itu pengetahuan yg sia2 D

Quote:
Original Posted By VanDaniestha
hallo..
malam ini menggalau ria.
ingin rasa aku meninggalkan dirinya :mewek


Tinggalin fan.. mati satu tumbuh seribu p

Quote:
Original Posted By daninoviandi
Uhuy, selamat malam semua \)
menyempatkan posting sebelum tidur D

Barusan beres baca tofi, gile ini mah bukan novel remaja biasa, ada bunuh2annya segala hammer:
buat om amin, om QQ ama mbak nalum yg jurusan fisika, kayanya buku ini bakal cocok bgt, baca sambil belajar bo ngakak

gak nyangka juga pak yohanes bisa bikin buku kaya gt, buku pertama aja udah 800an halaman hammer:

nah, skrg bingung gmn cara ngereviewnya gw hammer:


baca apalagi ya berikutnya? rtdw bingung: m & d


selamat tiduuur kiss


Keren ya prof yohanes surya.. bisa bikin apa aja. Dialognya mengalir ga dan? Hubungan antar adegan satu ke yg satu terasa aneh ga?

Quote:
Original Posted By wong.lamo
Belakangan ini kayaknya panas yaaa 66 ini

Kita pasang ac dulu apa dimari ngacir:


Ah perasaan om abon aja malu:


Quote:
Original Posted By .parzival.
lo gak baca dkk nya p

apa kabar jawa bagian sono dikit ?? Yb



bukannya dah sering di-share pas acara2 serap yah?

bingungs



masa sih panas oom ??

jangan kayak model panas yg kemaren nabrak2 orang deh
suka ngerasa panas yang nggak2 D


Belom pernah liat deh aku... yg mana sih?

Quote:
Original Posted By neoarm23
Tofi teh tim olimpiade fisika indonesia bukan? eek:
baru tau ada bukunya ngacir:


Itu novel qi... salah satu tokohnya namanya tofi... ada tuh threadnya mbak dew.. mungkin juga tofi itu terinspirasi dr situ
eclips3 - 14/10/2012 07:48 AM
#166

Quote:
Original Posted By .parzival.
Pagi all kisss

Yang di Jogja / suka Jogja ... silahkan ke mari : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16864191


Itu yg jadi model kaus nya sapa? Ganteng amat D
Anak jogja kah? genit:

Quote:
Original Posted By .parzival.
MARi KIta JANGan nge-junk ?? bingungs

duhh, prime gak punya donat itu sesuatu banget capedes


Ini nyindir sapah?
Prime ente kan berdonat selalu capedes
.parzival. - 14/10/2012 07:52 AM
#167

Quote:
Original Posted By j4nsen
alibi mad:


mo ngejang mah ngejang aja


sini gw temenin o

lo dtg gath jogja??


pengen nyari pembenaran juga lo yah p

insya Allah, malem minggunya mau ngumpul2 sama enthus n mod dsana o
anak buku klo ada yg mau ikutan bareng aja yuk, biar rame o

Quote:
Original Posted By eclips3
Belom pernah liat deh aku... yg mana sih?


nehh >-- http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=738993391&postcount=5
j4nsen - 14/10/2012 07:52 AM
#168

Quote:
Original Posted By eclips3
Eaaaa... radikal banget D
Walau menurut aq gak ada itu pengetahuan yg sia2 D



Tinggalin fan.. mati satu tumbuh seribu p



Keren ya prof yohanes surya.. bisa bikin apa aja. Dialognya mengalir ga dan? Hubungan antar adegan satu ke yg satu terasa aneh ga?



Ah perasaan om abon aja malu:




Belom pernah liat deh aku... yg mana sih?



Itu novel qi... salah satu tokohnya namanya tofi... ada tuh threadnya mbak dew.. mungkin juga tofi itu terinspirasi dr situ


ngajarin jadi pleboi nih ngakaks

kok sepi ya bingungs
.parzival. - 14/10/2012 07:55 AM
#169

Quote:
Original Posted By eclips3
Itu yg jadi model kaus nya sapa? Ganteng amat D
Anak jogja kah? genit:

Ini nyindir sapah?
Prime ente kan berdonat selalu capedes


dasar si tante p

ah masa sih donat selalu? coba cek deh sekarang ngakaks

ayo jangan dopost ayooo o

Quote:
Original Posted By j4nsen
ngajarin jadi pleboi nih ngakaks

kok sepi ya bingungs


siapa bilang sepi ??

walau gw di kamar sama luna, kan ada lo juga jadi orang ketiga p
eclips3 - 14/10/2012 07:58 AM
#170

Quote:
Original Posted By .parzival.
pengen nyari pembenaran juga lo yah p

insya Allah, malem minggunya mau ngumpul2 sama enthus n mod dsana o
anak buku klo ada yg mau ikutan bareng aja yuk, biar rame o



nehh >-- http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=738993391&postcount=5


Jogja itu sumthing bgt deh kayaknya buat adit p
Itu di fotonya ga ada keterangan yg mana awan dit... bingungs

Quote:
Original Posted By j4nsen
ngajarin jadi pleboi nih ngakaks

kok sepi ya bingungs


Emang sepi... makanya ramein..
Ga jadi jogging boy?
.parzival. - 14/10/2012 08:06 AM
#171

Quote:
Original Posted By eclips3
Jogja itu sumthing bgt deh kayaknya buat adit p
Itu di fotonya ga ada keterangan yg mana awan dit... bingungs

Emang sepi... makanya ramein..
Ga jadi jogging boy?


foto ke-7, yg megang buku Sugih Tanpa Mandi ngakaks

Jogja itu sumthing buat banyak orang koq, gak cuma gw o
ada permintaan khusus dari enthut n momod sebelah buat ngundang mod cantik o
j4nsen - 14/10/2012 08:12 AM
#172

Quote:
Original Posted By .parzival.
pengen nyari pembenaran juga lo yah p

insya Allah, malem minggunya mau ngumpul2 sama enthus n mod dsana o
anak buku klo ada yg mau ikutan bareng aja yuk, biar rame o



nehh >-- http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=738993391&postcount=5


naek ap k jogja ??
schedule gw lmayan padet tgl2 segitu

takut lom pulang dari bali

Quote:
Original Posted By .parzival.
dasar si tante p

ah masa sih donat selalu? coba cek deh sekarang ngakaks

ayo jangan dopost ayooo o



siapa bilang sepi ??

walau gw di kamar sama luna, kan ada lo juga jadi orang ketiga p


fantasinya sekamar sama tante dora :matabelo genit:
Sikamari - 14/10/2012 08:12 AM
#173

Lah kok udah pindah aja bingungs

Padahal baru page 485 amazed:
eclips3 - 14/10/2012 08:15 AM
#174

Quote:
Original Posted By .parzival.
dasar si tante p

ah masa sih donat selalu? coba cek deh sekarang ngakaks

ayo jangan dopost ayooo o



siapa bilang sepi ??

walau gw di kamar sama luna, kan ada lo juga jadi orang ketiga p


Maaf dit.. quote yg awal udh panjang bgt. D lgian rulesnya kan ga boleh triple p

Quote:
Original Posted By .parzival.
foto ke-7, yg megang buku Sugih Tanpa Mandi ngakaks

Jogja itu sumthing buat banyak orang koq, gak cuma gw o
ada permintaan khusus dari enthut n momod sebelah buat ngundang mod cantik o


Andai malioboro bebas mobil pasti lbh nyaman jogjanya
j4nsen - 14/10/2012 08:20 AM
#175

Quote:
Original Posted By eclips3
Jogja itu sumthing bgt deh kayaknya buat adit p
Itu di fotonya ga ada keterangan yg mana awan dit... bingungs



Emang sepi... makanya ramein..
Ga jadi jogging boy?


udah

lagi mengembangkan hypno joggging
menanamkan mindset bahwa kita sedang jogging

padahal masih gletak di kasur

Quote:
Original Posted By .parzival.
foto ke-7, yg megang buku Sugih Tanpa Mandi ngakaks

Jogja itu sumthing buat banyak orang koq, gak cuma gw o
ada permintaan khusus dari enthut n momod sebelah buat ngundang mod cantik o


sugih tanpa mandi ngakaks
sembarangan lo dit batas

itu salah satu buku terbagus yg pernah gw baca loh
.parzival. - 14/10/2012 08:26 AM
#176

Quote:
Original Posted By j4nsen
naek ap k jogja ??
schedule gw lmayan padet tgl2 segitu

takut lom pulang dari bali

fantasinya sekamar sama tante dora :matabelo genit:


kereta + pesawat maybe ... oleh2 bule dunk dr bali o
jadi inget ke rumah sodara gw deket pantai jerman ...

siapa bilang itu cuma fantasi siul:

Quote:
Original Posted By Sikamari
Lah kok udah pindah aja bingungs

Padahal baru page 485 amazed:


junkernya lagi pada on-fire gan ...

takut kebablasan ntar disemprit hansip o

Quote:
Original Posted By eclips3
Maaf dit.. quote yg awal udh panjang bgt. D lgian rulesnya kan ga boleh triple p

Andai malioboro bebas mobil pasti lbh nyaman jogjanya


takut aja pada main dopost semua o

melipir lah dari malioboro ... ke Artemy di Kranggan thumbup:
eclips3 - 14/10/2012 08:27 AM
#177

Quote:
Original Posted By j4nsen
naek ap k jogja ??
schedule gw lmayan padet tgl2 segitu

takut lom pulang dari bali



fantasinya sekamar sama tante dora :matabelo genit:


Itu dia nyindir ente tau... orang ketiga kan setan ngakaks


Quote:
Original Posted By Sikamari
Lah kok udah pindah aja bingungs

Padahal baru page 485 amazed:


Iya.. takut keburu di lock hansip D

Quote:
Original Posted By j4nsen
udah

lagi mengembangkan hypno joggging
menanamkan mindset bahwa kita sedang jogging

padahal masih gletak di kasur



sugih tanpa mandi ngakaks
sembarangan lo dit batas

itu salah satu buku terbagus yg pernah gw baca loh



Aaaa... jangan2 ce nya jg khayalan ya

ngakaks
Sikamari - 14/10/2012 08:31 AM
#178

Quote:
Original Posted By .parzival.
kereta + pesawat maybe ... oleh2 bule dunk dr bali o
jadi inget ke rumah sodara gw deket pantai jerman ...

siapa bilang itu cuma fantasi siul:


junkernya lagi pada on-fire gan ...

takut kebablasan ntar disemprit hansip o


takut aja pada main dopost semua o

melipir lah dari malioboro ... ke Artemy di Kranggan thumbup:

Yah ane ga ada lagi waktu itu \(
Pengen ngejunk juga ngakaks
Quote:
Original Posted By eclips3
Itu dia nyindir ente tau... orang ketiga kan setan ngakaks



Iya.. takut keburu di lock hansip D



Aaaa... jangan2 ce nya jg khayalan ya

ngakaks


Mungkin waktu itu hansip nya lagi SR tuh D
aku.awan - 14/10/2012 08:38 AM
#179

Quote:
Original Posted By eclips3
Masak ga pengen? Tapi nanya mulu knapa masih jomblo hahahaha p


Apaa??? Desem??
Zus itu apa sih? Bahasa kromo inggil ya? ngakaks
Aku kan bukan penggemar holmes hammer: tp penggemar conan hammer:


Malem dit...

Share donk foto2nya.. penasaran wujudnya awan kyk apa si D


wujud aku udah banyak koq di kaskus mbak..malus

Quote:
Original Posted By .parzival.
Malem all ... baru selesai sosmedfest ...

Lanjut dinner bareng awan dkk D


bah curhat..p

alhamdulillah ya bisa ketemu disana..D
==========
hari ini siapa lagi yg mau ke sosmedfesya?
metallisedheart - 14/10/2012 08:39 AM
#180

Quote:
Original Posted By aku.awan

wujud aku udah banyak koq di kaskus mbak..malus


bah curhat..p

alhamdulillah ya bisa ketemu disana..D
==========
hari ini siapa lagi yg mau ke sosmedfesya?


wan, yang kemaren jangan lupa ditembak yah p

@all
pagi coffee:

nyari sarapan ah ngacir:
Page 9 of 59 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUKU new > Loun9e Serapium : A Family Of Drama - WE ARE SERAPERS