SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Penipuan besar2an oleh PT Winner Interactive kepada Costumer
Total Views: 3999 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

nubi.sok.sepuh - 12/10/2012 02:35 PM
#1

wah selesein dsana aja bro keknya amazed:

kan udah ada wadahnya kan d trit itu hammer:
doomblade - 12/10/2012 02:49 PM
#2

Quote:
Original Posted By nubi.sok.sepuh
wah selesein dsana aja bro keknya amazed:

kan udah ada wadahnya kan d trit itu hammer:


thread yg mana bro?
udah di close smua...
lagian ya untuk semua game PT loser ini
kalau ada complain atau keluhan atau kritik & saran pelanggan di official forum ataupun di Fan Page FBnya
ga bakal n ga pernah ditanggepin ampe pelanggannya kesel
kalau udah pelanggannya kesel keluar cacian n makian baru ditanggepin
tapi bukan ditanggepin lewat kata2
tapi cara nanggepinnnya dengan mendelete / menghapus komen pelanggannya itu, dan parahnya kalau di Fan Page FB pelanggannya itu langsung di block dari Fan Page FBnya sehingga ga bisa komen lagi hammer

keren kan cara nanggepinnya PT loser
liat aja di Fan Page FBnya udah ada ratusan FB pelanggannya yg di block sampe kepaksa bikin FB Palsu alias Dummy FB buat ngomen di Fan Pagenya itu

kalau di forum luar (bukan official forum loser) = di close
kalau di official forum = di delete / ga ditanggepin
keren kan cara nanggepinnya PT loser

contoh aja disini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15112727&page=87
dan disini
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12651464
di forum luar (bukan official forum loser)

ga ada tanggapan sama sekali dari staff loser
padahal yg thread atas itu yg bikin threadnya tentang eden staff si loser sendiri
eh begitu ada masalah liat dari page 80an keatas udah ga pernah nongol lagi staff losernya (cicakoprol) ilang bak ditelan bumi
ga ada jejaknya lagi sampai akhirnya thread dia sendiri di close gara2 ga ada respond dari TSnya
snowonsummer - 12/10/2012 03:18 PM
#3

mo teriak kek gimana pun, publisher itu perusahaan bukan badan amal, kalau menurut mereka ga profit ya bakal di tutup, ngapain di terusin kalau merugi ?
doomblade - 12/10/2012 03:37 PM
#4

Quote:
Original Posted By snowonsummer
mo teriak kek gimana pun, publisher itu perusahaan bukan badan amal, kalau menurut mereka ga profit ya bakal di tutup, ngapain di terusin kalau merugi ?


jadi trus bisa seenaknya menipu orang gitu ya???
coba liat publisher laen macam lytod / prodigy
kalau ngasih promosi / event hadiah... PASTI selalu dikasih ga tanggung2 sesuai dengan hadiah yg dijanjikan nah ini??? PT LOSER
hadiah yg dijanjikan apa, malah ga dikasih
apa bukan menipu itu namanya???

kalau semua publisher kayak gini bisa menipu seenaknya, gampang donk, semua orang bisa jadi publisher
tinggal bikin promosi / event yg hadiahnya gede2...
abis itu ga usah dikasih deh hadiahnya klo udah selesai
tinggal tutup, beres hammer enak banget ya

contoh lytod / prodigy waktu ngasih promo / event yg hadiahnya gede2
HP, gadget, samsung tab, bahkan motor sekalipun bener2 dikasih
GA ADA UNSUR PENIPUAN di publisher itu
lah publisher yg 1 ini malah jelas banget menipunya

(KSO / Kitsune Online)surat terbuka dari player kitsune online (game bawaan winner) penipuan besar-besaran tentang hadiah event
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12651464

-------------------------------------------------

(ACE Online) bukti penipuan winner yg menyatakan juara final competition AICC akan diberangkatkan ke Thailand pada januari, tapi sampai sekarang blom ada keterangan apa2
http://www.gameqq.net/events/8926-ha...er-competition
snowonsummer - 12/10/2012 03:53 PM
#5

Quote:
Original Posted By doomblade
jadi trus bisa seenaknya menipu orang gitu ya???
coba liat publisher laen macam lytod / prodigy
kalau ngasih promosi / event hadiah... PASTI selalu dikasih ga tanggung2 sesuai dengan hadiah yg dijanjikan nah ini??? PT LOSER
hadiah yg dijanjikan apa, malah ga dikasih
apa bukan menipu itu namanya???

kalau semua publisher kayak gini bisa menipu seenaknya, gampang donk, semua orang bisa jadi publisher
tinggal bikin promosi / event yg hadiahnya gede2...
abis itu ga usah dikasih deh hadiahnya klo udah selesai
tinggal tutup, beres hammer enak banget ya

contoh lytod / prodigy waktu ngasih promo / event yg hadiahnya gede2
HP, gadget, samsung tab, bahkan motor sekalipun bener2 dikasih
GA ADA UNSUR PENIPUAN di publisher itu
lah publisher yg 1 ini malah jelas banget menipunya

(KSO / Kitsune Online)surat terbuka dari player kitsune online (game bawaan winner) penipuan besar-besaran tentang hadiah event
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12651464

-------------------------------------------------

(ACE Online) bukti penipuan winner yg menyatakan juara final competition AICC akan diberangkatkan ke Thailand pada januari, tapi sampai sekarang blom ada keterangan apa2
http://www.gameqq.net/events/8926-ha...er-competition


publisher lain juga pernah tutup kok game nya, ya karena mungkin profit yang di perkirakan gak menutupi target, sehingga mau ga mau kontrak ga di perpanjang .. dan nunggu waktu tutup aja, dan baru di kabarin sebelum masa kontrak habis.

untuk game aja bisa habis 5 milyar per tahun, untuk game guard bisa 100 juta, blom beli update nya, blom bayar gaji, jadi kalau misalkan mereka tiba-tiba tutup ya wajar aja, karena emang pada dasarnya kan perusahaan pencari laba, bukan panti sosial ..

soal hadiah event, mungkin karena udah bakalan ga megang lagi, jadi semua masalah tersebut di hold ? who knows ?

makanya gw cuma bilang klo perusahaan ya perusahaan, ada profit mereka lanjut, ga ada profit ya mereka tutup, kalau ada yang nerusin biarpun ga profit cuma karena biar ga ngecewain user malah bisa di bilang aneh D
nentautako - 12/10/2012 03:54 PM
#6

orang memang punya hobby yg berbeda-beda.... ini maksudnya complaint ttg penyelenggara game online gitu?... matabelo:
snowonsummer - 12/10/2012 03:57 PM
#7

Quote:
Original Posted By nentautako
orang memang punya hobby yg berbeda-beda.... ini maksudnya complaint ttg penyelenggara game online gitu?... matabelo:


iya om nen, jadi kayak user yang kecewa ama publisher game di indonesia karena banyak game nya yang mau di tutup begitu aja iloveindonesias
doomblade - 12/10/2012 04:48 PM
#8

Quote:
Original Posted By snowonsummer
publisher lain juga pernah tutup kok game nya, ya karena mungkin profit yang di perkirakan gak menutupi target, sehingga mau ga mau kontrak ga di perpanjang .. dan nunggu waktu tutup aja, dan baru di kabarin sebelum masa kontrak habis.

untuk game aja bisa habis 5 milyar per tahun, untuk game guard bisa 100 juta, blom beli update nya, blom bayar gaji, jadi kalau misalkan mereka tiba-tiba tutup ya wajar aja, karena emang pada dasarnya kan perusahaan pencari laba, bukan panti sosial ..

soal hadiah event, mungkin karena udah bakalan ga megang lagi, jadi semua masalah tersebut di hold ? who knows ?

makanya gw cuma bilang klo perusahaan ya perusahaan, ada profit mereka lanjut, ga ada profit ya mereka tutup, kalau ada yang nerusin biarpun ga profit cuma karena biar ga ngecewain user malah bisa di bilang aneh D


di hold???
apanya yg di hold
sengaja ga pernah dikasih itu...
sampai thread pengaduannya di close, sampe skarang ga pernah dikasih itu hadiahnya
murni penipuan itu mah...
cek aja kesono klo ga percaya

ini salah seorang yg tertipu

Quote:
Original Posted By afkzz
semua yang di katakan agan ini benar PT Winner Interactive jelas banget di kso tentang lv 60 , gak tau kenapa itu ada lv 60 setelah server down mendadak gw juga masih inget dan aneh nya tuh mereka yang lv 60 gak pernah keliatan dimana mana padahal ya orang2 main di channel lain juga peringkat tetap keliatan satu itu GM alesan nya aneh banget padahal Game nya bagus gak tau nya berakhir begini kecewa banget andai gak begini mungkin masih pada maen , gak jelas juga tuh Gm nya yang penting gak maen di PT Winner Interactive lagi ane dari cara promosiin game dah gak bener deh
cuma 1 kata buat PT Winner Interactive KECEWA moga gak ada publisher kayak begini kalo takut gak bisa kasih hadiah kasih yang lain dengan alasan wajar deh kasian banget tuh yang leveling ampe capek2


dan lagi, kebiasaan di game lain kalau terjadi penutupan game / server shutdown
klo masih ada sisa item mall / cash in game
maka bisa di refund atau minimal bisa di alihkan ke game lain di publisher yg sama
lah ini
silahkan baca disini bro:
http://winnerinter.co.id/ShowsNews.asp?id=6121&type=7

jelas banget disitu tertulis
Player yang masih punya item mall Poin di game Rosh Online, masih bisa menggunakanya sebelum tangal 15 oktober 2012 jam 09.00 wib


ngakak banget gw
di game lain klo masih ada sisa cash in game
biasanya bisa di refund atau digunakan untuk game laen dalam publisher yg sama

lah ini
malah disuruh buat ngabisin item mallnya
ckawockcoawkcoawckocakwoacwk
tolol banget publisher yg satu ini bro...
mau untung doank
ga mau tanggung jawab
ga mau melayani pelanggan

kesimpulannya
klo ga professional dalam hal publish game
kenapa dipaksakan??? sehingga malah jadi kasus penipuan gini????
contoh publisher lain ada ga yg sampai bermasalah banget kayak gini????
yg sampai jadi penipuan kayak gini???
hadiah ga dikasih,, penipuan mentah2 dalam game,,,
game ga diurus, user complaint ga ditanggapin, jauh dari ditanggapin complaint user di official forum malah di delete ama staffnya
ada ga yg kayak gitu????
HMasterz - 12/10/2012 05:58 PM
#9

yeah so? you wasted your damn money on online game then those online game gone bankrupt and you complaining about that? genius! capedes


wisdom of words: any online game is a place to waste your money

oh yeah if thread starter not satisfied with those loser/winner company just report them to police...you're gonna become laughing stock there D


as gamer if found a game is shit and the game maker is shit...i'm not playing it no more....not crying like baby and screaming like dog....cool:
doomblade - 12/10/2012 06:14 PM
#10

Quote:
Original Posted By HMasterz
yeah so? you wasted your damn money on online game then those online game gone bankrupt and you complaining about that? genius! capedes


wisdom of words: any online game is a place to waste your money

oh yeah if thread starter not satisfied with those loser/winner company just report them to police...you're gonna become laughing stock there D


as gamer if found a game is shit and the game maker is shit...i'm not playing it no more....not crying like baby and screaming like dog....cool:


klo komen jgn sok tau donk
yg mao lapor polisi siapa?
yg nangis siapa?
komen kok asal jeplak aja, sok pinter banget lagi capedes juga
yg penting dunia tau kebusukan itu PT loser
supaya ga ada lagi yg ketipu...
masalahnya udah 3 game itu PT loser melakukan penipuan

klo ga ada yg koar2 kayak gini, alias diem aja semua...
gmn jadinya??? bakalan lebih banyak lagi yg kena tipu ama itu PT loser

bangkrutnya juga gara2 kesalahan mereka kan, melakukan penipuan dalam hal promosi & event yg hadiahnya ternyata ga dibagikan dan gamenya ga pernah diurus, klo ada masalah langsung kabur staffnya ada kritik & saran & komplain dari usernya ga pernah nongol staffnya langsung kabur, mending klo kabur, ini komplain usernya malah di delete lagi ama staffnya

gara2 gituan ya jelas user pada kabur > ga ada pemasukan buat publishernya > akhirnya publisher bangkrut > trus bangkrut gara2 kesalahan dia sendiri seenaknya gitu menipu user lagi???

cukup sudah 3 game ini PT loser menipu orang...


intinya seperti gw bilang diatas
kesimpulannya
klo ga professional dalam hal publish game
kenapa dipaksakan??? sehingga malah jadi kasus penipuan gini????
contoh publisher lain ada ga yg sampai bermasalah banget kayak gini????
yg sampai jadi penipuan kayak gini???
hadiah ga dikasih,, penipuan mentah2 dalam game,,,
game ga diurus, user complaint ga ditanggapin, jauh dari ditanggapin complaint user di official forum malah di delete ama staffnya
ada ga yg kayak gitu????

dan ada indikasi bakalan terulang lagi di game-game PT loser yg lainnya

FYI aja ini PT loser bukan asli Indonesia
tapi merupakan anak cabang dari PT loser dari Thailand
rela loe gamer indo dikibulin ini PT loser???
makanya disebarin kayak gini supaya semua tau gmn kebusukan PT loser...

jadi jangan sok tau ya komennya
felix3 - 12/10/2012 06:46 PM
#11

Quote:
Original Posted By snowonsummer
Spoiler for text
publisher lain juga pernah tutup kok game nya, ya karena mungkin profit yang di perkirakan gak menutupi target, sehingga mau ga mau kontrak ga di perpanjang .. dan nunggu waktu tutup aja, dan baru di kabarin sebelum masa kontrak habis.

untuk game aja bisa habis 5 milyar per tahun, untuk game guard bisa 100 juta, blom beli update nya, blom bayar gaji, jadi kalau misalkan mereka tiba-tiba tutup ya wajar aja, karena emang pada dasarnya kan perusahaan pencari laba, bukan panti sosial ..

soal hadiah event, mungkin karena udah bakalan ga megang lagi, jadi semua masalah tersebut di hold ? who knows ?

makanya gw cuma bilang klo perusahaan ya perusahaan, ada profit mereka lanjut, ga ada profit ya mereka tutup, kalau ada yang nerusin biarpun ga profit cuma karena biar ga ngecewain user malah bisa di bilang aneh D


Betul, Game bukan badan amal shakehand
MiniTaurus - 12/10/2012 06:54 PM
#12

@doomblade: sabar boss
buat yg awam sm game online mungkin bs dimisalkan ky gini:
- ad provider telekomunikasi
- keluarin produk baru
- eh beberapa bulan kemudian dia stop produk baru itu setelah promo diskon dan pulsanya nga bs dipindahin k produk dia yg laen
- berulang beberapa kali
- silahkan disimpulkan sndri bingung:

oot dikit.. ssh di sini barang digital krg dihargai bahkan diremehkan,
aplagi menyangkut game (bidang hiburan yg peminatnya nga sebanyak musik) >- pikiran umumnya (gampangin) ngapain beli, download aj/beli bajakan
nahh lbh parah lg pikirannya sm game online = buang2 duit krn suatu saat bkl tutup
pdhal kl dimisalkan ngapain nonton konser = buang2 duit, bs nonton di tv

jangan gmpng ngeremehin bidang tertentu..
doomblade - 12/10/2012 07:05 PM
#13

Quote:
Original Posted By felix3
Betul, Game bukan badan amal shakehand


jawabannya udah diatas

kebiasaan di game lain kalau terjadi penutupan game / server shutdown
klo masih ada sisa item mall / cash in game
maka bisa di refund atau minimal bisa di alihkan ke game lain di publisher yg sama
lah ini
silahkan baca disini bro:
http://winnerinter.co.id/ShowsNews.asp?id=6121&type=7

jelas banget disitu tertulis
Player yang masih punya item mall Poin di game Rosh Online, masih bisa menggunakanya sebelum tangal 15 oktober 2012 jam 09.00 wib


ngakak banget gw
di game lain klo masih ada sisa cash in game
biasanya bisa di refund atau digunakan untuk game laen dalam publisher yg sama

lah ini
malah disuruh buat ngabisin item mallnya
ckawockcoawkcoawckocakwoacwk
tolol banget publisher yg satu ini bro...
mau untung doank
ga mau tanggung jawab
ga mau melayani pelanggan

kesimpulannya
klo ga professional dalam hal publish game
kenapa dipaksakan??? sehingga malah jadi kasus penipuan gini????
contoh publisher lain ada ga yg sampai bermasalah banget kayak gini????
yg sampai jadi penipuan kayak gini???
hadiah ga dikasih,, penipuan mentah2 dalam game,,,
game ga diurus, user complaint ga ditanggapin, jauh dari ditanggapin complaint user di official forum malah di delete ama staffnya
ada ga yg kayak gitu????
doomblade - 12/10/2012 07:07 PM
#14

Quote:
Original Posted By MiniTaurus
@doomblade: sabar boss
buat yg awam sm game online mungkin bs dimisalkan ky gini:
- ad provider telekomunikasi
- keluarin produk baru
- eh beberapa bulan kemudian dia stop produk baru itu setelah promo diskon dan pulsanya nga bs dipindahin k produk dia yg laen
- berulang beberapa kali
- silahkan disimpulkan sndri bingung:

oot dikit.. ssh di sini barang digital krg dihargai bahkan diremehkan,
aplagi menyangkut game (bidang hiburan yg peminatnya nga sebanyak musik) >- pikiran umumnya (gampangin) ngapain beli, download aj/beli bajakan
nahh lbh parah lg pikirannya sm game online = buang2 duit krn suatu saat bkl tutup
pdhal kl dimisalkan ngapain nonton konser = buang2 duit, bs nonton di tv

jangan gmpng ngeremehin bidang tertentu..


ini yg ngerti yg komen
Last+Cross - 12/10/2012 07:35 PM
#15

@HMasterz oi om klo nda ngerti ya ga usah komen lah, yang ngerasain yang maen game2nya winner, jgn sok ide..capedes

Tuh si MiniTaurus ngerti :addfriends
akagimaru - 12/10/2012 07:42 PM
#16

@TS
sabar gan...
no offense
drpd agan meng counter yg gak sepaham ama agan & gak menyelesaikan masalah ,mending agan cari solusi ... mis: mengumpulkan gamer yg bernasib sama, trus diputuskan mau ngapain .... mau datengin kantornya lah, mau lapor polisi lah, lapor YLKI..
jg lebih efektif kalo agan bikin thread di SF games online, jgn di SF SP .
imho ... peacee

tp mau gak mau ini kenyataan hidup, bisnis apapun ... kalo dah merugi & dah gak tertolong ... ya terpaksa tutup.

Quote:
Original Posted By HMasterz
yeah so? you wasted your damn money on online game then those online game gone bankrupt and you complaining about that? genius! capedes


wisdom of words: any online game is a place to waste your money

oh yeah if thread starter not satisfied with those loser/winner company just report them to police...you're gonna become laughing stock there D


as gamer if found a game is shit and the game maker is shit...i'm not playing it no more....not crying like baby and screaming like dog....cool:


klo dipikir bener jg .... dah brp banyak duit & waktu ku yg terbuang u/ multiplayer hgames & OL game.
mulai era counterstrikes, gunbound, RO, xian, tantra, DotA.
tiap hr pulang kerja main di warnet ampe jam 1-2 subuh, pdhal pagi hrs ngantor. \(
untung dah pensiun lama. \)
snowonsummer - 12/10/2012 10:05 PM
#17

Quote:
Original Posted By MiniTaurus
@doomblade: sabar boss
buat yg awam sm game online mungkin bs dimisalkan ky gini:
- ad provider telekomunikasi
- keluarin produk baru
- eh beberapa bulan kemudian dia stop produk baru itu setelah promo diskon dan pulsanya nga bs dipindahin k produk dia yg laen
- berulang beberapa kali
- silahkan disimpulkan sndri bingung:

oot dikit.. ssh di sini barang digital krg dihargai bahkan diremehkan,
aplagi menyangkut game (bidang hiburan yg peminatnya nga sebanyak musik) >- pikiran umumnya (gampangin) ngapain beli, download aj/beli bajakan
nahh lbh parah lg pikirannya sm game online = buang2 duit krn suatu saat bkl tutup
pdhal kl dimisalkan ngapain nonton konser = buang2 duit, bs nonton di tv

jangan gmpng ngeremehin bidang tertentu..


ngakak

tau ga berapa biaya buat lisensi game baru ? di skala milyaran bos, mana mungkin orang mo nipu dengan sistem buka tutup dengan modal milyaran ngakak

FYI, game ragnarok aja biayanya sekitar 1 milyar dulu banget, lyto bermodal sekitar 2 milyar, 1 milyar beli lisensi, 1 milyar buat keperluan seperti server dan gedung, etc ..

masa di samain ama provider yg nyediain paket promo ngakak

ini mah kasus nya winner interactive ga hoki dapet game yang bisa booming dan narik banyak player iloveindonesias
snowonsummer - 12/10/2012 10:21 PM
#18

Quote:
Original Posted By doomblade
jawabannya udah diatas

kebiasaan di game lain kalau terjadi penutupan game / server shutdown
klo masih ada sisa item mall / cash in game
maka bisa di refund atau minimal bisa di alihkan ke game lain di publisher yg sama
lah ini
silahkan baca disini bro:
http://winnerinter.co.id/ShowsNews.asp?id=6121&type=7

jelas banget disitu tertulis
Player yang masih punya item mall Poin di game Rosh Online, masih bisa menggunakanya sebelum tangal 15 oktober 2012 jam 09.00 wib


ngakak banget gw
di game lain klo masih ada sisa cash in game
biasanya bisa di refund atau digunakan untuk game laen dalam publisher yg sama

lah ini
malah disuruh buat ngabisin item mallnya
ckawockcoawkcoawckocakwoacwk
tolol banget publisher yg satu ini bro...
mau untung doank
ga mau tanggung jawab
ga mau melayani pelanggan

kesimpulannya
klo ga professional dalam hal publish game
kenapa dipaksakan??? sehingga malah jadi kasus penipuan gini????
contoh publisher lain ada ga yg sampai bermasalah banget kayak gini????
yg sampai jadi penipuan kayak gini???
hadiah ga dikasih,, penipuan mentah2 dalam game,,,
game ga diurus, user complaint ga ditanggapin, jauh dari ditanggapin complaint user di official forum malah di delete ama staffnya
ada ga yg kayak gitu????


http://www.klikgame.com/article/emil-chronicle-user-compensation-redeem-telah-dibuka

http://rom.prodigy.co.id/news/rom-close-server
bodi26 - 12/10/2012 10:30 PM
#19

waduh salah satu klien ane . tar coba ane suruh baca thread bro. mudah2an ada respon positif . peace.....
Chokolatoz - 12/10/2012 10:42 PM
#20

itu LYTOD sebenenrnya jg menipu user o
dulu gw jg main RF,cape2 leveling dan mahal2 beli equip dewa, chiter malah di biarkan mad:
malah GM nya sendiri men dupe equip dewa, dan di suplai ke archon2 & player untuk jualan,bayangin perasaan player yg beli equip/ menempa senjata mahal2,tiba2 aja ada equipe dewa murah bertebaran...
jgn lupa jg nama2 archon yg besar itu rata2 pake cheat!,mana ada di banned? di banned trs tinggal bayar GM,lgsg lepas lagi \) org tajir dianak emaskan sama GM nya D
akhirnya? gw pensi! kecewa awalnya,bersyukur akhirnya \)
padahal RF itu game online terbaik menurut gw shakehand
jgn lupa jg gemscool dgn POINT BLANK nya yg membiarkan chiter bertebaran! chiter di banned tapi gk ada upgrade dgn hackshield apa gunanya?
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Penipuan besar2an oleh PT Winner Interactive kepada Costumer