SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Penampakan di mobil temen
Total Views: 2169 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

mr.pram19 - 12/10/2012 06:17 PM
#1

:cool
heheheheh______________ ngacir:
man utd - 12/10/2012 06:25 PM
#2

Quote:
Original Posted By mr.pram19
:cool
heheheheh______________ ngacir:


ini nih bener2 pertamax ngakaks
Don.Alehandro - 12/10/2012 06:30 PM
#3

wakakka

ketiax deh
zenjie - 12/10/2012 07:01 PM
#4

cewek2 semua .. kanalin ane donk gan ... cpa tau aja jodoh ... :loveindonesias



nitip lapak gan

kamus bahasa jawa


ngakak
Fahri.F - 12/10/2012 07:05 PM
#5

Bukannya itu orang lewat gan?
deniyok - 12/10/2012 07:07 PM
#6

kagak keliatan apa2 tuh ?bingungs
sejenis.pepaya - 12/10/2012 07:14 PM
#7

buset dah serem banget takut

itu yang nyetir boleh juga genit:
kaskusnewbie10 - 12/10/2012 07:32 PM
#8

Quote:
Original Posted By sejenis.pepaya
buset dah serem banget takut

itu yang nyetir boleh juga genit:


ciyus mbah.... miapah....??? D
AntiCoding - 12/10/2012 08:01 PM
#9

hiiii... itu yang pakai kaca mata setan beneran ya??
kok serem banget gitu ya.. takut
aqooy - 12/10/2012 09:43 PM
#10

mana penampakannya nih :cool
KorAndroid - 12/10/2012 09:46 PM
#11

ga ada apa-apa.. bingung
hetowapy - 12/10/2012 09:52 PM
#12

:nohopeapanya yg penampakan kok kagak ada gambarnya???
fadliaja - 12/10/2012 10:05 PM
#13

sial telat dahk.. dari tadi bolak balik OP mad:
eroscools - 12/10/2012 10:15 PM
#14

maksudnyaa apaan nihh gan,kok ga ada apa2capedes
purbandre91 - 12/10/2012 10:44 PM
#15

maksudnya apa nih puh? penampakannya mana?
apa emang harus bener2 sepuh yang bisa ngeliat?
maklum, soalnya ane emang gak bisa sama sekali D
cbdons - 12/10/2012 10:55 PM
#16

mbah ko gk keliatan apa2 nih...
radli.f - 12/10/2012 11:54 PM
#17

Mwantabb gan :thumbup nice inpoh ngakak
tukangbuburayam - 13/10/2012 12:13 AM
#18

:matabelo
setan sekarang kay gitu ya..
pake kacamat,terus manyun gtu..
:matabelo
en43 - 13/10/2012 12:07 AM
#19

Quote:
Original Posted By zenjie
cewek2 semua .. kanalin ane donk gan ... cpa tau aja jodoh ... :loveindonesias



nitip lapak gan

kamus bahasa jawangakak
Quote:
Original Posted By Fahri.F
Bukannya itu orang lewat gan?
bingung
Quote:
Original Posted By deniyok
kagak keliatan apa2 tuh ?bingungs
Quote:
Original Posted By sejenis.pepaya
buset dah serem banget takut

itu yang nyetir boleh juga genit:
serem gimana gan ???
Quote:
Original Posted By kaskusnewbie10
ciyus mbah.... miapah....??? D
aw..aw..aw..aw.....bahasaanyaaaa.....
apa gw musti bilang wow kah....???
Quote:
Original Posted By AntiCoding
hiiii... itu yang pakai kaca mata setan beneran ya??
kok serem banget gitu ya.. takut
gambarnya kok ga nongol ya ????
Quote:
Original Posted By aqooy
mana penampakannya nih :cool
Quote:
Original Posted By KorAndroid
ga ada apa-apa.. bingung
Quote:
Original Posted By hetowapy
:nohopeapanya yg penampakan kok kagak ada gambarnya???
sama gan...??
Quote:
Original Posted By fadliaja
sial telat dahk.. dari tadi bolak balik OP mad:
Quote:
Original Posted By eroscools
maksudnyaa apaan nihh gan,kok ga ada apa2capedes
Quote:
Original Posted By purbandre91
maksudnya apa nih puh? penampakannya mana?
apa emang harus bener2 sepuh yang bisa ngeliat?
maklum, soalnya ane emang gak bisa sama sekali D
mungkin gitu gan...
Quote:
Original Posted By cbdons
mbah ko gk keliatan apa2 nih...
iya gan....gak kelihatan apa apa.....
Quote:
Original Posted By radli.f
Mwantabb gan :thumbup nice inpoh ngakak
inpoh apaan mbah...????
nasroe - 13/10/2012 12:20 AM
#20

MANA PENAMPAKANNYA?capedes
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Penampakan di mobil temen