BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Setujukah Anda dengan PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR
Total Views: 5805 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Blank0n1 - 12/10/2012 10:43 PM
#61

Quote:
Original Posted By manusiarender
nuklir bagus siii... tapiiiii.....
mao ditaro dimana? inget kita idup diatas ring of fire
pembangunan bangunan apapun harusnya mikirin itu kaan...

sudahlah polemik basi ini.. saatnya maju mikirin energi baru
kita punya ombak berlimpah
kita punya arus laut yang kuat
angin & cahaya matahari gak ada abisnya


setuju sama agan di atas, misal pahit2nya perang.PLTN jadi sasaran empuk buat musuh.
tinggal bocorin dikit PLTN kita, mereka g bersusah-susah buang2 amunisi gan.
negatifnya lebih gedhe gan.mending alternatif banyak kok.orang indonesia puinter2
asakura_lanaya - 12/10/2012 10:49 PM
#62

Quote:
Original Posted By manusiarender
nuklir bagus siii... tapiiiii.....
mao ditaro dimana? inget kita idup diatas ring of fire
pembangunan bangunan apapun harusnya mikirin itu kaan...

sudahlah polemik basi ini.. saatnya maju mikirin energi baru
kita punya ombak berlimpah
kita punya arus laut yang kuat
angin & cahaya matahari gak ada abisnya


ok bangunnya blkng rumahlu gan o D
Memph - 12/10/2012 10:49 PM
#63

SETUJUUUUUUUU!!!!!!

Asal jangan di tempat saya...
northsouth - 12/10/2012 10:49 PM
#64

Quote:
Original Posted By seopeople
boleh, asal mbangunnya dekat gedung DPR ngakak


SETTUUUJUUU GANNN ngakak yang ngusulin juga harus pindah ke sebelah reaktor nuklirnya ... jadi kalo ada apa2 anggota hewan sama yang ngusulin yang kena duluan ngakak
chupers - 12/10/2012 10:50 PM
#65

gak stuju gan... ntar kalo bocor bisa bahaya capedes
rare.koi - 12/10/2012 10:51 PM
#66
Ga setubuh
Ga setuju gan....ga liat apa proyek2 yang asal jadi? Jembatan roboh, sekolah roboh, wisma atlet hambalang roboh...lu mau nanti baru 1 bulan reaktor bocor? gile aje...

Belajar nyemen sama ngaci aja yg bener dolo..
Biar ga banyak bangunan rubuh mendadak

nuklir mah masih jauuuuuuh
ngurus masalah banjir dan kemacetan aja blom becus
ngurus pelajar tawuran aja ga mampu...
Ngomongin nuklir...ga malu???
Anonym. - 12/10/2012 10:56 PM
#67

se 7 ane gan

tapi ane ngga mau deket2 reaktor ya:nohope
jsstriplerku - 12/10/2012 11:00 PM
#68

N-U-K-L-I-R

yang dikepalaku
Istilah seram,
bom perang dunia,

semoga salah yah...
jojocircus - 12/10/2012 11:02 PM
#69

sebenernya menguntungkan sekali sih....banyak banget yang bisa dihemat, asal bikinnya bener, kayaknya bisa2 aja. Reaktor nuklir di Bandung aja belum pernah ada masalah ampe sekarang sejak berdiri tahun 1965, dayanya lumayan bisa generate listrik sampe 2 MW walaupun ampe sekarang cuman dipake eksperimen-eksperimen aja
joecbr - 12/10/2012 11:06 PM
#70

Quote:
Original Posted By primula
perlu juga seh, cuman mo taro dimana?
full isolasi di pulau tak berpenghuni?
bangun di Kalimantan aja gan dekat perbatasan Malaysia biar Malaysia takut
jihony - 12/10/2012 11:07 PM
#71

Quote:
Original Posted By rare.koi
Ga setuju gan....ga liat apa proyek2 yang asal jadi? Jembatan roboh, sekolah roboh, wisma atlet hambalang roboh...lu mau nanti baru 1 bulan reaktor bocor? gile aje...

Belajar nyemen sama ngaci aja yg bener dolo..
Biar ga banyak bangunan rubuh mendadak

nuklir mah masih jauuuuuuh
ngurus masalah banjir dan kemacetan aja blom becus
ngurus pelajar tawuran aja ga mampu...
Ngomongin nuklir...ga malu???


pesimis amat jadi orang gan. Tipikal orang apatis nih. Belum tau ya, Indonesia itu negara pertama yang bisa melakukan pengayaan uranium tingkat rendah untuk membuat radioisotop buat kedokteran....

Orang Indonesia juga yang bisa membuat casing limbah nuklir yang bagus (kalau nggak boleh dibilang terbagus).

Ah ya, rumah ane deket reaktor nuklir tuh di Jogja, puluhan tahun. Sante aja tuh.
.enzo. - 12/10/2012 11:10 PM
#72

Quote:
Original Posted By jsstriplerku
N-U-K-L-I-R

yang dikepalaku
Istilah seram,
bom perang dunia,

semoga salah yah...


Masak sih nuklir dibilang seramo
Setujukah Anda dengan PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR
mob1306 - 12/10/2012 11:13 PM
#73

selama dikelola dengan benar sih kayanya aman2 aja kok
peppermart - 12/10/2012 11:16 PM
#74
exten bmailwa
setuju setuju saja. tetapi bukankah kita juga memiliki banyak potensi sumber listrik alam yang belum dimanfaatkan?

seperti sumber panas bumi, Indonesia terletak di kawasan cincin api, otomatis masi banyak gunung aktif yang bisa dimanfaatkan sumber energinya untuk menjadi sumber listrik

pegunungan yang bisa menjadi sumber tenaga angin dan surya. kemarin habis dari puncak, jam 11 pagi terik nya maknyusss. mantap tuh kalau dipasangin panel surya. belum lagi angin gunung yang menusuk jantung aduhaiiii

lautan dan curug2 tuh... PLTA potensi tinggi. jangan cuma dipake bikin air galonan

setelah itu baru mikir nuklir.
GuslayPart2 - 12/10/2012 11:20 PM
#75

sy nggak setuju, Sy rasa indonesia belum siap secara SDM, Lihat jepang saat tsunami, negara sehebat jepang saja kocar-kacir..
bukankah sumber energi,minyak,batubara,gas dll kita melimpah??
di desa saya aja ada 2 titik pengeboran minyak, itu masih tingkat desa.. di desa lain ada yg 1 titik, dua titik bahkan 3 titik. belum sampai tingkat kecamatan sudah sebanyak itu.. belum lagi di wilayah indonesia bagian lain sprti di tuban, palembang, sampai2 warga setempat yg melakukan pengeboran dg cara tradisional pd titik pengeboran peninggalan belanda yang tidak di kelola BUMN.
rasa-rasanya MUSTAHIL NEGRI SEKAYA INI KEKURANGAN SUMBER ENERGI.. BISA2NYA PEMERINTAH AJA YANG GA MAU NURUNIN SUBSIDI BBM,, MEREKA BILANG : SUMBER MINYAK KITA HABIS??? MUSTAHIL....!!!!!!!!! PENGELOLAAN SUMBERDAYA ALAMNYA YG SEMRAWUT.....
Lucyvers - 12/10/2012 11:23 PM
#76

sangat tidak setuju
teteulercorp - 12/10/2012 11:26 PM
#77

sangat setuju ane gan D
Uthe18 - 12/10/2012 11:28 PM
#78

Quote:
Original Posted By peppermart
setuju setuju saja. tetapi bukankah kita juga memiliki banyak potensi sumber listrik alam yang belum dimanfaatkan?

seperti sumber panas bumi, Indonesia terletak di kawasan cincin api, otomatis masi banyak gunung aktif yang bisa dimanfaatkan sumber energinya untuk menjadi sumber listrik

pegunungan yang bisa menjadi sumber tenaga angin dan surya. kemarin habis dari puncak, jam 11 pagi terik nya maknyusss. mantap tuh kalau dipasangin panel surya. belum lagi angin gunung yang menusuk jantung aduhaiiii

lautan dan curug2 tuh... PLTA potensi tinggi. jangan cuma dipake bikin air galonan

setelah itu baru mikir nuklir.


loe mo make PLT Renewable energy ?
skarang coba tolong cari referensi aja dulu tentang ini,
Beban puncak Jakarta aja antara 5600-6100 MW(2012)
Beban Puncak JAMALI (Jawa-Madura-Bali) aja sudah >19.000 MW (2012)

sekarang silahkan ente cari informasi, untuk memenuhi daya sebesar itu aja butuh berapa dana, luas wilayah, effektivitasnya terhadap output o
DaFRoZa - 12/10/2012 11:28 PM
#79

Super Duper Setuju asal di proyeknya ga ada pengurangan kualitas maupun kuantitas + maintenance VVIP
calon.playboy - 12/10/2012 11:32 PM
#80

mantep gan.
kalo ane bisa bata mah udah gua bata lu gan hammer
Page 4 of 17 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Setujukah Anda dengan PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA NUKLIR