Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan
Total Views: 2373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

KencingOnta.No1 - 12/10/2012 07:55 PM
#1
Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan
KUWAIT CITY, Feb 19: MP Osama Al-Munawer on Sunday said the reports on his alleged call for the removal of churches from Kuwait highlighted only one of 22 posts he made on Twitter, pointing out the media outfits simply ignored his subsequent posts clarifying his first statement.

According to the lawmaker, he is only against the issuance of permits for the construction of new churches and he did not demand for the removal of the existing ones. He reaffirmed his strict adherence to a fatwa issued by the Ministry of Awqaf and Islamic Affairs prohibiting the construction of worship places for non-Muslims in Kuwait or renting buildings for the same purpose. He asserted this fatwa came from the ministry, so he was surprised when he heard the news about its plan to license the construction of a church in Jleeb Al-Shuyoukh. “This is a clear contradiction to the ministry’s own fatwa. Why should we remain silent over the issue? I will forward a question to the minister about this,” he added.

Denying speculations that the issue is on top of his group’s priority list, Al-Munawer clarified he did not talk about the construction of new churches on behalf of the opposition bloc or Islamists; it was his personal view.

Meanwhile, the Educational Committee met Sunday with Minister of Education and Higher Education Nayef Al-Hajraf and they decided to postpone the implementation of a decision on distributing secondary school results to one year period for further study.

Speaking to reporters after the meeting, Committee Chairman MP Dr Jamaan Al-Harbash said the minister decided to return to the old system, while commending the minister for this initiative and his cooperation. He added the meeting agreed to set up a timetable for priorities in the next stage “and we committed not to politicize decisions on educational affairs. The minister also admitted the mistake of the previous system in terms of the results and this problem has been closed”.


Sumber

komeng ts : ya ongloh ya rogol

Yb
yesusbangke - 12/10/2012 08:01 PM
#2

kebijakan yang sangat briliand shakehand
Bangunan itu hanya membuat bocah2 Trauma dan dapat menjadikan ancaman ribuan Pantad bocah... jadi kebijakan ini sangat baik sekali siul:

puji tuhan bangke yang mampusnya di gebukin kisss
haiyaaaaa.2 - 12/10/2012 08:10 PM
#3

haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

pasti si insyahoouwllooh takut kalah saingan ame haleluya waaa

takut dagangan nyeee kagak laku dan pembeli kabur waaa

pilih barang yg lebih bagus waaa
alien.sky - 12/10/2012 08:16 PM
#4

iloveindonesias

Judulnya menyesatkan. Mana ada di artikel dinyatakan gereja lama akan dihancurkan. Lagipula ini kan masih opini pribadi, belum jadi kebijakan pemerintah. Lagipula kalo pengikutnya cuma segitu-segitu aja, ngapain pula bikin bangunan baru. Yang lama dipugar kan bisa.
ajaran.dusta - 12/10/2012 08:19 PM
#5

Quote:
Original Posted By yesusbangke
kebijakan yang sangat briliand shakehand
Bangunan itu hanya membuat bocah2 Trauma dan dapat menjadikan ancaman ribuan Pantad bocah... jadi kebijakan ini sangat baik sekali siul:

puji tuhan bangke yang mampusnya di gebukin kisss


jumlah korban penusbolan oleh pastor di amrik dan asutralia saja dah 60 ribu kasus lebih belum termasuk di sudut belahan dunia lain itupun yang dihukum
yang bebas karena dibela yang empunya MLM belum terkena hukuman

bahkan berkali kali vatikancut juga dinyatakan terbukti melindungi pelaku asusila di rumah dongeng (baca:gereja)

memang hajaran palsu karangan paulus jadilah ajaran dusta tipu tipu member MLM akupercaya

demi memperoleh member pun
penjajahan dan pembantaian dilakukan
termasuk penjajahan di indonesia dan india
akibat slogan 3G: gold glory dan gospel

dan kini bertambah jadi 4g
plus 1 g yakni GAY najis

Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan

ajaran iblis buatan iblis

Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan
Yes.Usa - 12/10/2012 08:20 PM
#6

Quote:
Original Posted By alien.sky
iloveindonesias

Judulnya menyesatkan. Mana ada di artikel dinyatakan gereja lama akan dihancurkan. Lagipula ini kan masih opini pribadi, belum jadi kebijakan pemerintah. Lagipula kalo pengikutnya cuma segitu-segitu aja, ngapain pula bikin bangunan baru. Yang lama dipugar kan bisa.


ah kayak ga tau kaum sebelah aja ente gan ,
kaum JasJus pengikut kalkulus itu kan memang suka melebih"kan sesuatu ngakaks
yesusbangke - 12/10/2012 08:23 PM
#7

Quote:
Original Posted By ajaran.dusta
jumlah korban penusbolan oleh pastor di amrik dan asutralia saja dah 60 ribu kasus lebih belum termasuk di sudut belahan dunia lain itupun yang dihukum
yang bebas karena dibela yang empunya MLM belum terkena hukuman

bahkan berkali kali vatikancut juga dinyatakan terbukti melindungi pelaku asusila di rumah dongeng (baca:gereja)

memang hajaran palsu karangan paulus jadilah ajaran dusta tipu tipu member MLM akupercaya

demi memperoleh member pun
penjajahan dan pembantaian dilakukan
termasuk penjajahan di indonesia dan india
akibat slogan 3G: gold glory dan gospel

dan kini bertambah jadi 4g
plus 1 g yakni GAY najis

Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan

ajaran iblis buatan iblis

Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan



semakin banyak ruko,
- semakin banyak korban bocah pentusbolan,
- semkain banyak masyarakat miskin krna perpuluhan,
- semakin banyak gay karena dinikahkan di ruko..
- semakin banyak penjajahan 4G

semakin banyak orang tolol yg menyembah bangke siul:
ajaran.dusta - 12/10/2012 08:24 PM
#8

Quote:
Original Posted By Yes.Usa
ah kayak ga tau kaum sebelah aja ente gan ,
kaum JasJus pengikut kalkulus itu kan memang suka melebih"kan sesuatu ngakaks


kaum jasjus pengikut ajaran dusta paulus juga terbukti menjadi ajaran kebejatan
penjajahan
perang dunia
penusbolan bocah
gay dan lesbi
fitnah dan tukang adu domba (divide et impera)

tapi demi oaku percaya
apapun dilakukan

paleeluya paleeluya
puji tuhan berkancut yang mampusnya digebukin cendols

Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan
tuhanqomanusia - 12/10/2012 08:41 PM
#9

Quote:
Original Posted By yesusbangke
kebijakan yang sangat briliand shakehand
Bangunan itu hanya membuat bocah2 Trauma dan dapat menjadikan ancaman ribuan Pantad bocah... jadi kebijakan ini sangat baik sekali siul:

puji tuhan bangke yang mampusnya di gebukin kisss


komen yg sangat rasional,,jangan sampai si bocah trauma atas prilaku bejat penjahat bool
new.grosir - 12/10/2012 08:50 PM
#10

silahkan berdebat, jangan anarkis ya..
tetap cintai iloveindonesias
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=759763910&posted=1#post759763910
blaWH - 12/10/2012 08:51 PM
#11

urus negara kita aja dulu deh, ngurusin negeri orang gak bakal beres,
Yes.Usa - 12/10/2012 08:55 PM
#12

Quote:
Original Posted By TukangRogohBabu
ga tau diri, uda dibantuin kafir lawan sadam, masih aja fanatik gila
dasar setan!



ini dasi maho ye?ngakak


halo bi , udah dapet tiket ke surga ?
gimane acara pernikahan gay lo ?
Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan
Yes.Usa - 12/10/2012 08:57 PM
#13

Quote:
Original Posted By ajaran.dusta
^kaum gondrong berkancut karangan paulus emang jagonya fitnah dan dusta recsel

lempar batu sembunyi tangan ngakak

Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan


ngakak pikiran kita tentang si TRB cuma satu .

kalo si BABI ARWANA itu GAY ngakaks ngakaks ngakaks
anti.Xtus - 12/10/2012 09:15 PM
#14

Quote:
Original Posted By KencingOnta.No1
salah satu prestasi kaum barbar dengan slogan islam rahmat alam semesta, islam agama damai, hanya islam bisa masuk surga

Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan










terbukti yang di bold ternyata imajinasi si mamat belaka.capedes


hahahah yg namanya patung klo ga ancur oleh manusia, pastinya akan hancur oleh alam lewat bencana
masih luebih barbar orang bunuhin puluhan ribu orang demi menjarah kekayaan alamnya
ngakak
Koran.Sesat - 12/10/2012 09:21 PM
#15

Quote:
Original Posted By KencingOnta.No1
salah satu prestasi kaum barbar dengan slogan islam rahmat alam semesta, islam agama damai, hanya islam bisa masuk surga

Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan









terbukti yang di bold ternyata imajinasi si mamat belaka.capedes


Maksudnya kaum paham kebencian itu: Damai kalo agama lain udah dilenyapkan
Koran.Sesat - 12/10/2012 09:49 PM
#16

Quote:
Original Posted By KencingOnta.No1
gw sih kasian ke mereka. selama 1400 tahun digoblok2in orang arab.

MOSOK HARUS BELAJAR BAHASA ARAB UNTUK KENAL TUHAN???? matabelo:



emang coucokkk dipanggil kaum bahlul nan barbar. mereka dibrainwash ocehan si mamat (pas lagi mabok lendir si aisyah). ditambah lagi tiap hari jedotin pala 5x. komplit sudah geger otak ngakak


Tuhannya hanya kenal bahasa arab, bahasa lain kagak ngerti.
lagian agak tuli, perlu pengeras suara utk manggil tuhan arab itu
NUMATA9000 - 12/10/2012 11:29 PM
#17

hmm. gw baru tau ternyata.... kagets:


+1 deh. lumayan buat referensi
ersadfadilah - 13/10/2012 01:40 PM
#18

Quote:
Original Posted By KencingOnta.No1
Selam bukan agama ciptaan Tuhan melainkan agama ciptaan bangsa barbar



Konklusi 1
Bila selam itu agama Tuhan, ia tidak akan mengajarkan pengikutnya berdoa pakai bahasa barbar, karena Tuhan mengerti segala bahasa.

Apakah itu masuk akal, bahwa Tuhan selam yang mereka klaim Tuhan Penguasa Alam Raya ini hanya ngerti bahasa barbar?

Alasan yang masuk akal adalah:
Bukan Tuhan yang minta, tapi bangsa barbar yang minta.
Bangsa barbar yang minta agar orang-orang selam berdoa pakai bahasa barbar, sebab bahasa barbar adalah bahasa mereka.


Konklusi 2
Bila selam itu agama Tuhan, ia tidak akan mengajarkan pengikutnya agar berdoa ke satu kota saja, karena Tuhan adalah pemilik segala tempat di bumi ini.

Bagaimana bila ternyata Tuhan selam mengajarkan bahwa ia hanya bercokol di satu kota saja di bumi ini?

Itu artinya, yang minta bukan Tuhan, tapi bangsa barbar.
Bangsa barbar yang mengarang ajaran seperti itu, sebab kota itu adalah sebuah kota kebanggaan milik bangsa barbar.


Konklusi 3
Bila selam itu agama Tuhan, ia akan menghilangkan segala ciri yang bersifat lokal budaya setempat, sebab Tuhan bukanlah milik budaya tertentu atau bangsa tertentu, tetapi milik semua bangsa dan segala zaman.

Bagaimana bila Tuhan selam banyak menuntut umatnya meniru atau menerapkan ciri-ciri budaya barbar dalam kehidupan mereka, baik ketika dalam beribadah maupun dalam kehidupan sehari-hari?

Itu artinya, yang menuntut bukan Tuhan, tapi bangsa barbar.
Sebab bangsa barbar sebagai pemilik budaya tersebut akan merasa tersanjung dan merasa dimuliakan bila budaya mereka ditiru dan dilestarikan oleh bangsa-bangsa lain.


Konklusi 4
Bila selam itu agama Tuhan, dia tidak akan menuntut bangsa-bangsa lain agar menyetorkan devisa mereka kepada suatu bangsa tertentu untuk memperkaya bangsa tersebut dengan dalih untuk ibadah.

Bagaimana bila Tuhan selam memerintahkan bangsa-bangsa lain agar menyetorkan devisa mereka kepada bangsa barbar dengan dalih untuk ibadah mengunjungi kediaman Tuhan?

Itu artinya, pemberi perintah itu bukan Tuhan, tetapi bangsa barbar yang membuat perintah seperti itu.


ENTE PENGEN KETEMU TUHAN ??? SONO GIH BELI TIKET PESAWAT :genit


Beginilah kalo orang tidak memahami segala sesuatu persoalan tapi sok tahu, Ane cuma bilang Kitab suci Al Quran itu bahasanya berbeda dengan bahasa Arab gan? jadi ente kafirun jangan sok tahu,sekarang ane tanya si jesus dari mana? masih di jazirah Arab kan? semua agama nabawi mayoritas Mau Islam , Nasrani ataupun Yahudi awal peradabannya di Jazirah Arab kan? Si jesus dari yerusalem itu dimana?jazirah arab kan? Yahudi dengan Nabi Musanya itu di Jazirah Arab juga kan? ente kalo gak tau apa2 jangan berkata2 deh...urusin aja tuhan ente yg gak pake baju kasian kedinginan, apa ente gak malu kalo ente dateng ke church dengan setelan jas rapih,pake sepatu tapi kok yang ente sembah masih pake kolor,dan sekarang banyak gereja melegalkan maho dan lesbian kimpoi di gereja?saran ane Lakum Dinukum Waliyadin,Untuk mu agamamu untukku agamaku...beres kan?? Itulah Indahnya Islam...
alien.sky - 13/10/2012 02:21 PM
#19

Quote:
Original Posted By KencingOnta.No1
baca baik2 tong



kaum munaphikun bin taqqiya mana mo ngaku kalo sangat membenci umat sebelah. dan itu sudah jelas kok di buku dongeng kaum barbar






loh yang ngusir sapa, yang hancurin sapa. beneran error nih kitab cabul. kaumnya sendiri yang sibuk ngebom bakar hancurin rumah ibadah umat lain... eh malah play sibuk play victim segala berbusa:







ngebom gereja, patung buddha adalah rahmat alam semesta.

maknyuss benerrr nih kaum Yb


iloveindonesias

Bukannya yang dibold itu artinya ia tidak meminta menghancurkan yang sudah ada. Lagipula ini kan pernyataan pribadi bukan kebijakan pemerintah Kuwait. Tapi judulnya seolah-olah Kuwait sudah membuat kebijakan untuk melarang pendirian Gereja dan penghancuran gereja yang sudah ada.

Agan nggak bisa bedain ya individu dengan negara.

Daripada sibuk menjelekkan agama lain, lebih baik agan lebih banyak menghabiskan waktu agan untuk beribadah dan berbuat baik.
randyarmy - 13/10/2012 03:04 PM
#20

DEMI KESELAMATAN ANAK2

Apapun Wajib di lakukan termasuk ntu D
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan