Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan
Total Views: 2373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

Firman.Gani. - 13/10/2012 08:29 PM
#21

Quote:
Original Posted By yesusbangke
kebijakan yang sangat briliand shakehand
Bangunan itu hanya membuat bocah2 Trauma dan dapat menjadikan ancaman ribuan Pantad bocah... jadi kebijakan ini sangat baik sekali siul:

puji tuhan bangke yang mampusnya di gebukin kisss

hahahhaaa. komen2 agan bikin ane ngakak ngakak
CherudimCB - 13/10/2012 08:29 PM
#22

Hebat! Bener2 tegas negara nya ini, salut deh!

vbot ikut mendukung pelaksanaan nya!
yesusbangke - 19/10/2012 09:42 PM
#23

Quote:
Original Posted By Firman.Gani.
hahahhaaa. komen2 agan bikin ane ngakak ngakak


hussh... ntar ghoyim tersinggung loh siul:
ProudtobeMoslem - 19/10/2012 09:53 PM
#24

Quote:
Original Posted By Koran.Sesat
Tuhannya hanya kenal bahasa arab, bahasa lain kagak ngerti.
lagian agak tuli, perlu pengeras suara utk manggil tuhan arab itu


Agan yg "cerdas" bangeeet.
Menurut ane yg nubie...berdoa boleh dalam bahasa apa aja n pelan2 saja. Ga usah pake nyanyi2. Allah maha mendengar.
Yang pake toa itu bukan untuk manggil tuhan. Manggil manusia untuk sholat
ProudtobeMoslem - 19/10/2012 09:58 PM
#25

Quote:
Original Posted By haiyaaaaa.2
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

pasti si insyahoouwllooh takut kalah saingan ame haleluya waaa

takut dagangan nyeee kagak laku dan pembeli kabur waaa

pilih barang yg lebih bagus waaa


Waaaa....dagangan "bagusnya" mulai ga laku di negara maju. Dah pada melek.
Expansi program tipu2nya....
terrorislam - 19/10/2012 10:01 PM
#26

gak kaget kalau pelakunya muslim....

Indonesia yg dulu makmur jaya dengan segala kerajaannya hancur setelah diislamisasi...

Candi borobudur juga pernah dibom oleh agama damai ini
subhanaowoh
yesusbangke - 19/10/2012 10:09 PM
#27

Quote:
Original Posted By terrorislam
gak kaget kalau pelakunya muslim....

Indonesia yg dulu makmur jaya dengan segala kerajaannya hancur setelah diislamisasi...

Candi borobudur juga pernah dibom oleh agama damai ini
subhanaowoh


indonesia yang makmur dijajah Portugis. belanda 350 tahun, dan jepang..

bayangin tong.. tentara salib ngejajah kita 350 tahun siul:
tau indonesia pernah di jajah tentara salib belanda 350 tahun ??
CandleSticks - 19/10/2012 11:01 PM
#28

Kebijakan yang bagus demi keamanan bool bocah
YESdotUS - 19/10/2012 11:11 PM
#29

udah bener itu:2thumbup

rumah setan kandang dedemit tukang palak dan ngebor van tad bocah sebaiknya ga perlu dibangunlah

kl perlu yg ada diancurin demi ketenangan orang tua
tai.anjing.SAW - 19/10/2012 11:40 PM
#30

Awas, jangan bangun Pura atau Gereja di tempat mayoritas iselam, nanti rumah ibadahmu tiap malam dilempari batu oleh orang tak dikenal.

v
v
v

Quote:
Original Posted By YESdotUS
udah bener itu:2thumbup

rumah setan kandang dedemit tukang palak dan ngebor van tad bocah sebaiknya ga perlu dibangunlah

kl perlu yg ada diancurin demi ketenangan orang tua
MyOwnReligion3 - 19/10/2012 11:44 PM
#31

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Awas, jangan bangun Pura atau Gereja di tempat mayoritas iselam, nanti rumah ibadahmu tiap malam dilempari batu oleh orang tak dikenal.

v
v
v



Deeeuuuuhhh segitu ngamuknya gan!!! Santai gan!! Santai!!! D D
ID nya itu lo!! ngakak
kaya nya lagi ngamuk banget ya gan!! ngakak
YESdotUS - 19/10/2012 11:46 PM
#32

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Awas, jangan bangun Pura atau Gereja di tempat mayoritas iselam, nanti rumah ibadahmu tiap malam dilempari batu oleh orang tak dikenal.

v
v
v


emang gereja lu pernah ditimpukin?

kl disini ngelarang bangun gereja itu susah, karna kaum yg satu ini liciknya ga ketulungantakut

ntar yg salah siapa yg disalahin siapa
tai.anjing.SAW - 19/10/2012 11:51 PM
#33

Quote:
Original Posted By YESdotUS
emang gereja lu pernah ditimpukin?

kl disini ngelarang bangun gereja itu susah, karna kaum yg satu ini liciknya ga ketulungantakut

ntar yg salah siapa yg disalahin siapa


Sering us..., siapa sih di bumi ini yg tidak menjadi musuh Islam?

Yahudi, Nasrani, Musyirik, Murtadin, Kaum Munafik, bahkan wanita pun dimusuhi hanya gara-gara menghendaki kesetaraan gender dan menolak diperlakukan sebagai SEX COMODITY.
GloryOfJew - 19/10/2012 11:53 PM
#34

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Sering us..., siapa sih di bumi ini yg tidak menjadi musuh Islam?

Yahudi, Nasrani, Musyirik, Murtadin, Kaum Munafik, bahkan wanita pun dimusuhi hanya gara-gara menghendaki kesetaraan gender dan menolak diperlakukan sebagai SEX COMODITY.



ane juga heran gan, kenapa gitu yah berdukas
YESdotUS - 19/10/2012 11:57 PM
#35

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Sering us..., siapa sih di bumi ini yg tidak menjadi musuh Islam?

Yahudi, Nasrani, Musyirik, Murtadin, Kaum Munafik, bahkan wanita pun dimusuhi hanya gara-gara menghendaki kesetaraan gender dan menolak diperlakukan sebagai SEX COMODITY.


bego lungakak
malah ngarang bebas, itu semua kan berdasarkan otak dongo lu:addfriends
tai.anjing.SAW - 20/10/2012 12:00 AM
#36

Quote:
Original Posted By MyOwnReligion3
Deeeuuuuhhh segitu ngamuknya gan!!! Santai gan!! Santai!!! D D
ID nya itu lo!! ngakak
kaya nya lagi ngamuk banget ya gan!! ngakak


kenapa dengan id gua.... lu suka??
NSBM - 20/10/2012 12:03 AM
#37

Quote:
Original Posted By haiyaaaaa.2
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

pasti si insyahoouwllooh takut kalah saingan ame haleluya waaa

takut dagangan nyeee kagak laku dan pembeli kabur waaa

pilih barang yg lebih bagus waaa


haiya haiya
lu nyanyi apa komeng ,klo nyanyi jangan dimari,di wc aja
haiiyyyyyyaaaaaa ,opoh kui
tai.anjing.SAW - 20/10/2012 12:03 AM
#38

Quote:
Original Posted By YESdotUS
bego lungakak
malah ngarang bebas, itu semua kan berdasarkan otak dongo lu:addfriends


Goblok luh...,

Islam mendorong lu untuk menyakiti orang lain. Islam meracuni hati lu dengan kebencian, sampai-sampai ada istilah "MUSUH OWOH", "MUSUH ISLAM", "MUSUH ROSUL"

Tuhan tidak akan memusuhi ciptaanNya... cuma SETAN dan ORANG-ORANG JAHAT-lah yg kerjaannya MEMUSUHI.
NSBM - 20/10/2012 12:05 AM
#39

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
kenapa dengan id gua.... lu suka??


id kayak gini biasanya yg bikin bocah2 labil ,ababil tolol pekok muncrat
NSBM - 20/10/2012 12:06 AM
#40

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Goblok luh...,

Islam mendorong lu untuk menyakiti orang lain. Islam meracuni hati lu dengan kebencian, sampai-sampai ada istilah "MUSUH OWOH", "MUSUH ISLAM", "MUSUH ROSUL"

Tuhan tidak akan memusuhi ciptaanNya... cuma SETAN dan ORANG-ORANG JAHAT-lah yg kerjaannya MEMUSUHI.


jadi maksut lo semua orang diciptakan masuk surga gitu
terus buat apa tuhan nyipptain neraka?
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan