Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan
Total Views: 2373 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

oppung. - 20/10/2012 12:08 AM
#41

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
kenapa dengan id gua.... lu suka??


banyak juga yang terguncang gara2 ID ente,,ngakak
apa mereka ga nerima kenyataan yakD
NSBM - 20/10/2012 12:08 AM
#42

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Goblok luh...,

Islam mendorong lu untuk menyakiti orang lain. Islam meracuni hati lu dengan kebencian, sampai-sampai ada istilah "MUSUH OWOH", "MUSUH ISLAM", "MUSUH ROSUL"

Tuhan tidak akan memusuhi ciptaanNya... cuma SETAN dan ORANG-ORANG JAHAT-lah yg kerjaannya MEMUSUHI.


tapi kayaknya id lu bukan tipe kebencian ya ?
NSBM - 20/10/2012 12:10 AM
#43

Quote:
Original Posted By oppung.
banyak juga yang terguncang gara2 ID ente,,ngakak
apa mereka ga nerima kenyataan yakD


wew terguncyang hanya dari sebuah id?
kayaknya otak ente cuma buat nampung kotoran sapi ya gan
tai.anjing.SAW - 20/10/2012 12:14 AM
#44

Quote:
Original Posted By NSBM
jadi maksut lo semua orang diciptakan masuk surga gitu
terus buat apa tuhan nyipptain neraka?


Tanya sama OWOH tuh..., buat apa doi bikin neraka..ngakak
NSBM - 20/10/2012 12:17 AM
#45

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Tanya sama OWOH tuh..., buat apa doi bikin neraka..ngakak


makin jelas kalo ternyata loe cuman ababil yg koar2 dan sok ngakak untuk cari perhatian
tai.anjing.SAW - 20/10/2012 12:17 AM
#46

Quote:
Original Posted By oppung.
banyak juga yang terguncang gara2 ID ente,,ngakak
apa mereka ga nerima kenyataan yakD


Amin gan..., kalo saya bilang islam yg terguncang itu SOTOY...ngakak
oppung. - 20/10/2012 12:18 AM
#47

Quote:
Original Posted By NSBM
wew terguncyang hanya dari sebuah id?
kayaknya otak ente cuma buat nampung kotoran sapi ya gan


soalnya ID doi penuh dengan kedustaan..D
apalagi SAW laknatulloh,,sungguh laknat sekalingakak
YESdotUS - 20/10/2012 12:18 AM
#48

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Goblok luh...,

Islam mendorong lu untuk menyakiti orang lain. Islam meracuni hati lu dengan kebencian, sampai-sampai ada istilah "MUSUH OWOH", "MUSUH ISLAM", "MUSUH ROSUL"

Tuhan tidak akan memusuhi ciptaanNya... cuma SETAN dan ORANG-ORANG JAHAT-lah yg kerjaannya MEMUSUHI.

coli teruuus:addfriends

awas gan tar jebol tuh otak, cc'y ga cukupngakaks
YESdotUS - 20/10/2012 12:26 AM
#49

Quote:
Original Posted By oppung.
banyak juga yang terguncang gara2 ID ente,,ngakak
apa mereka ga nerima kenyataan yakD

justru kami menerima kenyataan:addfriends

kenyataan bahwa begitulah cara lu mengamalkan ajaran agama lu:addfriends
NSBM - 20/10/2012 12:28 AM
#50

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Amin gan..., kalo saya bilang islam yg terguncang itu SOTOY...ngakak


Quote:
Original Posted By oppung.
soalnya ID doi penuh dengan kedustaan..D
apalagi SAW laknatulloh,,sungguh laknat sekalingakak


udah keliatan ,ga perlu diladenin crappy bastard kayak giniD
oppung. - 20/10/2012 12:29 AM
#51

Quote:
Original Posted By YESdotUS
justru kami menerima kenyataan:addfriends

kenyataan bahwa begitulah cara lu mengamalkan ajaran agama lu:addfriends


justru kami menerima kenyataanD
kenyataan bahwa begitulah cara lu mengamalkan ajaran agamaD
f41sanad - 20/10/2012 12:44 AM
#52

save our ass hole.....:genit
alexjews - 20/10/2012 09:35 AM
#53

ga papa, yang penting KUWAIT masih bergaul karib dengan Amrik & Israel D toh, minyaknya masih disembur ke orang Kristen barat. D
Karl.Marxx - 20/10/2012 09:49 AM
#54

Quote:
Original Posted By tai.anjing.SAW
Goblok luh...,

Islam mendorong lu untuk menyakiti orang lain. Islam meracuni hati lu dengan kebencian, sampai-sampai ada istilah "MUSUH OWOH", "MUSUH ISLAM", "MUSUH ROSUL"

Tuhan tidak akan memusuhi ciptaanNya... cuma SETAN dan ORANG-ORANG JAHAT-lah yg kerjaannya MEMUSUHI.

Gw Koreksi dikit gan...
Semua yang katanya "utusan tuhan" versi agama langit semuanya punya musuh,

Bahkan Yesus pun punya musuh.

Terus kenapa orang kristen bisa beda sendiri... ??
KARENA PENGGENAPAN SAULUS. shakehand
djokowi.uhuk - 20/10/2012 10:08 AM
#55

maklum mafia, boleh masuk , keluar bisa dimatiin
Panci.Revolusi - 20/10/2012 10:08 AM
#56

Quote:
Original Posted By Karl.Marxx
Gw Koreksi dikit gan...
Semua yang katanya "utusan tuhan" versi agama langit semuanya punya musuh,

Bahkan Yesus pun punya musuh.

Terus kenapa orang kristen bisa beda sendiri... ??
KARENA PENGGENAPAN SAULUS. shakehand

Yesus gak punya musuh, kecuali iblis setan laknatullow. D
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Miris !!! Kuwait melarang gereja baru, seluruh gereja lama akan dihancurkan