THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ada yang bisa saingan ama fortunerku !!!!
Total Views: 27323 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

KiGede33 - 12/10/2012 11:00 PM
#61

dari pada menggunjingkan tuh orang sombong, mending TS kasi link trit ini ke FBnya doi, trus doi suruh bikin ID kaskus biar bisa diskusi dimari.
biar kaskuser yg menyadarkannya gan.
ane si miris aja ngeliat tu orang gan, pengen ane ajak diskusi biar sadar gan.
karena bagi ane kaya itu bukan kebahagiaan, n miskin bukan pula penderitaan.
gak ada ape-ape yang penting banyak orang yg suka ame ane, itu prinsip idup ane gan.
bossbyu - 12/10/2012 11:00 PM
#62

Jangan terlalu gitu,
Dosen kan juga guru kita, tanpa guru kita belum tentu sukses . . .
iloveindonesias
jemmyiskandar - 12/10/2012 11:08 PM
#63

lupa daratan tuh
mm45 - 12/10/2012 11:09 PM
#64

mukanya sama tampangnya ga kaya orang Hutama Karya.
palingan jadi sopirnya bos... banyak sih yg ngaku2 kaya dia
ngacir:
wahiu86 - 12/10/2012 11:14 PM
#65

wahhhhhh......... zaman gini masih ada ja orang yang kaya gitu...... waduhhhhh........... parah buanget....... kaya harta ja bangga.....
Nicotine - 12/10/2012 11:21 PM
#66

menyimak dlu yah bos keren nih
qiax - 12/10/2012 11:21 PM
#67

Baru berkunjung ke fb nya pak amin ini. Lucuuu...

Bakal masuk 9gag n jadi seleb kaskus nih
dimmid - 12/10/2012 11:30 PM
#68

ane malah kasian ama istri + anaknya. matabelo:
anaknya punya bapak yang masih labil.
istrinya punya suami yang suka pamer, aneh + sok banget cd

yang tabah ya nak... D
plakk - 12/10/2012 11:34 PM
#69

"abg tua, tingkahmu semakin gila........."

aduhh... capedes capedes capedes

dia gak sadar, lagi diberi cobaan dengan kekayaan..
MedPhys - 12/10/2012 11:38 PM
#70

tipe-tipe orang yang "kacang lupa kulitnya" nih gan
semoga dia cepet sadar aja deh

agan temennya? gausah diladenin gan. Yang kayak gini justru kalo diladenin malah makin 'menggila'
Bloggerry - 12/10/2012 11:40 PM
#71

hadehh baru pake fortuner aja udah sombong
inget, harta dan kekayaan itu adalah kepunyaan Allah SWT.,
kita haarusnya bersyukur, jangan sombong tuh kayak yg di FB, ckckc norose: norose:





—QR™
mobodroid - 12/10/2012 11:44 PM
#72

ya orang2 kaya gini yang bikin indonesia MELARAT orang SERAKAH yng cuma mentingin kantongnya sendiri marah
seilva - 13/10/2012 12:02 AM
#73

Quote:
Original Posted By Grave.Guard
nih penampakannya dari FB.... Orang paling kaya sedunia...


Spoiler for foto

ada yang bisa saingan ama fortunerku !!!!


Spoiler for foto

ada yang bisa saingan ama fortunerku !!!!


Spoiler for foto

ada yang bisa saingan ama fortunerku !!!!


ngakak
zephzy - 13/10/2012 12:03 AM
#74

ane baru sleese baca2 fb dia gan. parah amat, sampe2 temennya pada ngatain semua capedes
seilva - 13/10/2012 12:05 AM
#75

Quote:
Original Posted By qiax
Baru berkunjung ke fb nya pak amin ini. Lucuuu...

Bakal masuk 9gag n jadi seleb kaskus nih


bakal masuk 1cuk juga ngakaks
efempat - 13/10/2012 12:15 AM
#76

kl saya jd anda sih selama dia ga ganggu hidup saya, yaudah
toh sifat orang macam2

brg kali dia dulu itu pernah merangkak dr bawah n skrg sukses
kl dia skrg sombong itu sebenernya ujian, apa dia msh bisa jd org yg rendah hati ky dulu waktu dia msh d bwh

cukup biar Alloh yg menilai, jgn sebarin fb dia gan
kl kita ga suka dia, cukup remove dr akun agan

sebaik2 org, yg bisa memilah dan memilih
PREFABBOY - 13/10/2012 12:21 AM
#77

wah itu mah biasa aja kaleee, nma ny jg org yg bru brhasil, dia mgkin dulu ny suka diremehin ama tman ny ya, maka ny jd gitu
ir2brothers - 13/10/2012 12:24 AM
#78

tai itu orang belagu amat batas
jayjiung - 13/10/2012 12:33 AM
#79

Quote:
Original Posted By bossbyu
Jangan terlalu gitu,
Dosen kan juga guru kita, tanpa guru kita belum tentu sukses . . .
iloveindonesias


i like your style gan \)
d4174nk28 - 13/10/2012 09:21 AM
#80

Quote:
Original Posted By Nicotine
menyimak dlu yah bos keren nih


silahkan gan

Quote:
Original Posted By MedPhys
tipe-tipe orang yang "kacang lupa kulitnya" nih gan
semoga dia cepet sadar aja deh

agan temennya? gausah diladenin gan. Yang kayak gini justru kalo diladenin malah makin 'menggila'


kalo ane sih ane bawa santai saja gan gk terlalu di pikir, cz masih banyak urusan yg lainnya, ane bawa enjoy saja sekalian refreshing ngakak

Quote:
Original Posted By zephzy
ane baru sleese baca2 fb dia gan. parah amat, sampe2 temennya pada ngatain semua capedes


ada temen ce nya di hina karena lum nikah2 gan, parah dah cd

Quote:
Original Posted By efempat
kl saya jd anda sih selama dia ga ganggu hidup saya, yaudah
toh sifat orang macam2

brg kali dia dulu itu pernah merangkak dr bawah n skrg sukses
kl dia skrg sombong itu sebenernya ujian, apa dia msh bisa jd org yg rendah hati ky dulu waktu dia msh d bwh

cukup biar Alloh yg menilai, jgn sebarin fb dia gan
kl kita ga suka dia, cukup remove dr akun agan

sebaik2 org, yg bisa memilah dan memilih


gk ganggu ane sih gan tp ganggu temen2 ama almamater ane saja
thx sarannya gan

Page 4 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > ada yang bisa saingan ama fortunerku !!!!