EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Perencanaan] Gath Forum gabungan Education
Total Views: 888 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

adhree - 13/10/2012 06:02 PM
#21

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
diskusi sama siapa?

situ sekolah

ane juga sekolah dagh


boong banget

udah tua kok sekolah ngakaks

mana nih anggota forum edu laen amazed:
.Mekanin. - 13/10/2012 06:11 PM
#22

Quote:
Original Posted By adhree
boong banget
udah tua kok sekolah ngakaks
mana nih anggota forum edu laen amazed:
Lah, saya udah tua juga masih sekolah. Peace:
adhree - 13/10/2012 06:13 PM
#23

Quote:
Original Posted By .Mekanin.
Lah, saya udah tua juga masih sekolah. Peace:


ciyus? eek:

miapah? rolleyes:

ikut gath nggak om? o

lokasi dimana?
papais - 13/10/2012 06:14 PM
#24

jabodetabek ya lokasinya? saya dr jawa tengah nih.

bisa lha yaa dikasih bea akomodasi D

biar sama: enak o
adhree - 13/10/2012 06:16 PM
#25

Quote:
Original Posted By papais
jabodetabek ya lokasinya? saya dr jawa tengah nih.

bisa lha yaa dikasih bea akomodasi D

biar sama: enak o


kira2 di jateng kaskuser yang aktif di Forum edu berapa banyak ? \)

mungkin bisa kita koordinir buat gath di berbagai tempat serentak \)
GudBoyInside - 13/10/2012 06:31 PM
#26

gath daerah mana neh

jabodetabek kah ?
adhree - 13/10/2012 06:41 PM
#27

Quote:
Original Posted By GudBoyInside
gath daerah mana neh

jabodetabek kah ?


iya gan \)

mungkin kalo ada daerah lain juga mau ikuta gath forum edu? \)
adhree - 13/10/2012 07:43 PM
#28

Quote:
Original Posted By mademoiselleee
ikut :linux2 dimari yah kaka malus

Kalo daerah jkt sih yg paling sering dipake gath tuh di pelangi alias plasa semanggi :travel

Ane sih kalo waktu dan sikon memungkinkan dateng deh :cool


Paws:


mantab nih

banyak yang bisa D

cuma masalah tempat masih pada bingung nih amazed:
mas muso - 13/10/2012 08:00 PM
#29

moga yg dateng banyak yah D
ga 4 orang kaya gath sebelumnya ngakaks

akomodasi - 13/10/2012 08:04 PM
#30

Quote:
Original Posted By papais
jabodetabek ya lokasinya? saya dr jawa tengah nih.

bisa lha yaa dikasih bea akomodasi D

biar sama: enak o


wah ane mau dikasih apaan nih genit:
adhree - 13/10/2012 08:29 PM
#31

Quote:
Original Posted By akomodasi

wah ane mau dikasih apaan nih genit:


bah malah keluar ngakaks

Quote:
Original Posted By mas muso
moga yg dateng banyak yah D
ga 4 orang kaya gath sebelumnya ngakaks



mari mas koordinasikan yang di jakarta D

rencana sih ane mau bikin gath juga di jambi atas nama sub forum edu D

biar jadi gath serentak gitu di berbagai tempat p
celso.petso - 13/10/2012 09:18 PM
#32

Quote:
Original Posted By mas muso
moga yg dateng banyak yah D
ga 4 orang kaya gath sebelumnya ngakaks



karena tabrakan ama event lain soalnya shutup:

-------------------------

kalo ada yang mau gath di Jogja, gw bisa sih p
adhree - 13/10/2012 09:20 PM
#33

Quote:
Original Posted By celso.petso
karena tabrakan ama event lain soalnya shutup:

-------------------------

kalo ada yang mau gath di Jogja, gw bisa sih p


jadi lokasi mau dimana aja nih?

jakarta dan jogja? eek:

aku konfirmasi dulu sama anak2 jambi ya ngacir:
mas muso - 13/10/2012 09:21 PM
#34

Quote:
Original Posted By adhree
bah malah keluar ngakaks



mari mas koordinasikan yang di jakarta D

rencana sih ane mau bikin gath juga di jambi atas nama sub forum edu D

biar jadi gath serentak gitu di berbagai tempat p


sekolah ane siap meramaikan insyaallah beer:
kalo untuk koor keknya lebih baik para sesepuh edu aja yg turun tangan o
mas muso - 13/10/2012 09:22 PM
#35

Quote:
Original Posted By celso.petso
karena tabrakan ama event lain soalnya shutup:

-------------------------

kalo ada yang mau gath di Jogja, gw bisa sih p


event apaan eek:
malah kaga ada FRnya pulak capedes
adhree - 13/10/2012 09:25 PM
#36

Quote:
Original Posted By celso.petso
karena tabrakan ama event lain soalnya shutup:

-------------------------

kalo ada yang mau gath di Jogja, gw bisa sih p


jadi mau di jkt apa jogja nih? eek:

kayaknya nggak semua kaskuser dari forum edu yang bakal ramein, ini juga jadi ajang promosi buat user yang selain di forum edu D

Quote:
Original Posted By mas muso

sekolah ane siap meramaikan insyaallah beer:
kalo untuk koor keknya lebih baik para sesepuh edu aja yg turun tangan o


oke om, ikut meramaikan juga gpp D
celso.petso - 13/10/2012 09:25 PM
#37

Quote:
Original Posted By adhree
jadi lokasi mau dimana aja nih?

jakarta dan jogja? eek:

aku konfirmasi dulu sama anak2 jambi ya ngacir:


kan kalo ada yang mau
lagipula gw juga di Jogja cuman 3 hari hammers

Quote:
Original Posted By mas muso

event apaan eek:
malah kaga ada FRnya pulak capedes


terlalu sedikit om yang dateng
mana gak foto pula karena tempatnya udah tutup ngakaks
adhree - 13/10/2012 09:26 PM
#38

Quote:
Original Posted By celso.petso
kan kalo ada yang mau
lagipula gw juga di Jogja cuman 3 hari hammers


terlalu sedikit om yang dateng
mana gak foto pula karena tempatnya udah tutup ngakaks


bulan november desember pada sibuk ujian anak sekolah

gmana kalo bulan ini aja?

kalo ngak terkejar ya akhir bulan desember pas liburan? eek:
celso.petso - 13/10/2012 09:28 PM
#39

Quote:
Original Posted By adhree
bulan november desember pada sibuk ujian anak sekolah

gmana kalo bulan ini aja?

kalo ngak terkejar ya akhir bulan desember pas liburan? eek:


bulan ini kan ada idul adha
bulan ini juga ane ada UTS Yb
adhree - 13/10/2012 09:32 PM
#40

Quote:
Original Posted By celso.petso
bulan ini kan ada idul adha
bulan ini juga ane ada UTS Yb


jadi gmana? eek:

kali pas hari minggu bisa?

kan libur o
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Perencanaan] Gath Forum gabungan Education