EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Perencanaan] Gath Forum gabungan Education
Total Views: 888 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

celso.petso - 14/10/2012 09:17 PM
#61

Quote:
Original Posted By isIamhoIic
iya ngerti, kan sainstek jgg masuk subforumnya edu o

pertengahan november gimana?

om celso STAN kan? emg STAN UTS kapan?


abis idul adha D
mademoiselleee - 15/10/2012 12:47 AM
#62

Quote:
Original Posted By adhree
kaga tau

tanya orangnya sendiri aja dah ngacir:

kalo november - desember sih kayaknya anak sekolahan juga UTS

atau akhir bulan desember pas liburan aja? ngacir:


Kalo akhir bulan desember ntar banyak yg udh punya agenda liburan msg2 dan yg ngekost suka pada pulkam malus

Kalo mau pas abis idul adha ajah tuh :cool
Kampus ane minggu depan UTS nya kemungkinan akhir oktober udh beres :cool

Tetap vote mas muso for korwil shakehand2
adhree - 15/10/2012 11:24 AM
#63

Quote:
Original Posted By mademoiselleee
Kalo akhir bulan desember ntar banyak yg udh punya agenda liburan msg2 dan yg ngekost suka pada pulkam malus

Kalo mau pas abis idul adha ajah tuh :cool
Kampus ane minggu depan UTS nya kemungkinan akhir oktober udh beres :cool

Tetap vote mas muso for korwil shakehand2


okeh

abis idul adha yah

kalo masalah tempat gath nya gimana nih? eek:
phenyukerooo - 15/10/2012 03:34 PM
#64

Quote:
Original Posted By mademoiselleee
Bejo kan rektor UNJ puh, ente kan rektor kaskuser UNJ :cool

Setelah sukses di kaskuserUNJ, ente layak untuk melebarkan sayap di forum EDU ini puh ngakaks




Mau dimana? Pendopo kan lg di renov :mewek

Masmus korwil jabodetabek shakehand2


Ya disisaan terbuk aja, lanjut makan d BNI ;p
celso.petso - 15/10/2012 03:36 PM
#65

yang jelas kejangkau Trans Jakarta

gak punya motor disini :mewek
skizofrenia. - 15/10/2012 06:45 PM
#66

Quote:
Original Posted By celso.petso
yang jelas kejangkau Trans Jakarta

gak punya motor disini :mewek


setuju sama si enthu ni

semoga gk 3 orang yg datang ya..D
adhree - 15/10/2012 07:39 PM
#67

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
setuju sama si enthu ni

semoga gk 3 orang yg datang ya..D

wan, kyak nya udah masuk semua D

besok2 yah D

lagi kaga pnya duit nih hammer:
Quote:
Original Posted By celso.petso
yang jelas kejangkau Trans Jakarta

gak punya motor disini :mewek


ayoo yang di jkt koordinasi segera \)

aku mau ngurus yang di jambi dulu ngacir:
skizofrenia. - 15/10/2012 10:01 PM
#68

Quote:
Original Posted By adhree
wan, kyak nya udah masuk semua D

besok2 yah D

lagi kaga pnya duit nih hammer:

ayoo yang di jkt koordinasi segera \)

aku mau ngurus yang di jambi dulu ngacir:


ditunggu janjinya aja dagh gw magh..D
adhree - 15/10/2012 10:04 PM
#69

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
ditunggu janjinya aja dagh gw magh..D


janji yang mana nih? kagets:

iya, gw tepatin kok, kaga percayaan amat nohope:
mas muso - 15/10/2012 10:13 PM
#70

keknya ada yg transeksi :ngacir
skizofrenia. - 15/10/2012 10:18 PM
#71

Quote:
Original Posted By adhree
janji yang mana nih? kagets:

iya, gw tepatin kok, kaga percayaan amat nohope:


janjimu pada ku cin.kiss

yaelah lw magh masih aja kaku.. kya gk kenal gw baru aja..cd:
skizofrenia. - 15/10/2012 10:19 PM
#72

Quote:
Original Posted By mas muso
keknya ada yg transeksi :ngacir


aih ngintip aja ni.malus
adhree - 15/10/2012 10:21 PM
#73

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
janjimu pada ku cin.kiss

yaelah lw magh masih aja kaku.. kya gk kenal gw baru aja..cd:


bukannya lo yang kaku? kagets:

seharusnya gw yan ngomong gitu \(
skizofrenia. - 15/10/2012 10:37 PM
#74

Quote:
Original Posted By adhree
bukannya lo yang kaku? kagets:

seharusnya gw yan ngomong gitu \(


kaku dari mana dagh?

gw kan jawab itu simple aja kali..D


lw dimana ni? jambi sepi gak?

ramein sono yuk
celso.petso - 15/10/2012 10:45 PM
#75

boleh donk ke Jambi genit:
adhree - 15/10/2012 10:46 PM
#76

Quote:
Original Posted By skizofrenia.
kaku dari mana dagh?

gw kan jawab itu simple aja kali..D


lw dimana ni? jambi sepi gak?

ramein sono yuk


sepi,

besok malam aja deh o

mo bobo, mau bangun pagi buat besok ada tugas kelompok o

Quote:
Original Posted By celso.petso
boleh donk ke Jambi genit:


boleh kok kk D

kita sambit dengan sangarnya cool:
skizofrenia. - 15/10/2012 11:12 PM
#77

Quote:
Original Posted By celso.petso
boleh donk ke Jambi genit:


recsel klo ane digendong.. bisa kali. yes

Quote:
Original Posted By adhree
sepi,

besok malam aja deh o

mo bobo, mau bangun pagi buat besok ada tugas kelompok o


boleh kok kk D

kita sambit dengan sangarnya cool:


gw kira bangun pagi mau tahajud ternyata cuma mau kerjain tugas aja ya..p
mas muso - 16/10/2012 12:52 AM
#78

Quote:
Original Posted By adhree
sepi,

besok malam aja deh o

mo bobo, mau bangun pagi buat besok ada tugas kelompok o



boleh kok kk D

kita sambit dengan sangarnya cool:


tugas kelompok paling yg ngerjain 2/3 orang ngacir:
skizofrenia. - 16/10/2012 12:55 AM
#79

Quote:
Original Posted By mas muso

tugas kelompok paling yg ngerjain 2/3 orang ngacir:


jgn kan 2/3
paling satu orng aja
dhaniboltzmann - 16/10/2012 07:18 AM
#80

Quote:
Original Posted By mas muso
keknya ada yg transeksi :ngacir

dukung mas muso sebagai korwil D
Quote:
Original Posted By skizofrenia.
janjimu pada ku cin.kiss

yaelah lw magh masih aja kaku.. kya gk kenal gw baru aja..cd:


bang awan gmn koordinasi yg Jakarta? aman kah
Page 4 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Perencanaan] Gath Forum gabungan Education