EDUCATION
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Perencanaan] Gath Forum gabungan Education
Total Views: 888 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

mjbr - 19/10/2012 04:01 PM
#121

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
di plaza semanggi jib jadinya D
dari bogor naek kereta ke sudirman tuh berarti D

Sip, palingan ntar nyasar-nyasar dulu waktu berangkat kesana ngakaks
berarti tinggal tunggu waktu pastinya nih linux2:
adhree - 19/10/2012 09:12 PM
#122

sundul biar yang di subc nongol ngakaks
islamholic - 19/10/2012 09:35 PM
#123

eh pelangi itu dimana?

ane kagak paham bgt jakarta hammers

vote jg tgl 17 shakehand:
adhree - 19/10/2012 10:19 PM
#124

Quote:
Original Posted By islamholic
eh pelangi itu dimana?

ane kagak paham bgt jakarta hammers

vote jg tgl 17 shakehand:


lah itu dia

ada yang punya gambar tempat dan lokasi? eek:

itu si celse yang pertama ngajuin tuh tempat

dia blom nongol2 hammer:
celso.petso - 20/10/2012 12:39 AM
#125

gw kalo gak ada halangan bisa hadir tanggal 17

Quote:
Original Posted By islamholic
eh pelangi itu dimana?

ane kagak paham bgt jakarta hammers

vote jg tgl 17 shakehand:


deket Senayan eek:
emang dari arah mana om ? D
adhree - 20/10/2012 12:40 AM
#126

Quote:
Original Posted By adhree
ada punya lokasi gambar nggak? eek:

dan gambar tempatnya biar pada nggak bingung malus


gw sundul biar kelihatan sup2:
celso.petso - 20/10/2012 12:41 AM
#127

Quote:
Original Posted By adhree
gw sundul biar kelihatan sup2:


google maps "Plaza Semanggi"
inet lagi gak kuat malu:
islamholic - 20/10/2012 07:36 AM
#128

Quote:
Original Posted By celso.petso
gw kalo gak ada halangan bisa hadir tanggal 17



deket Senayan eek:
emang dari arah mana om ? D


owh semanggi, di dalem plaza semangginya ya?

tau2, dulu pernah ketilang di flyover sana ngakaks

dari arah depok
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > CASCISCUS > EDUCATION > [Perencanaan] Gath Forum gabungan Education