CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Kopdar/Mini Gath SF Cinta Indonesiaku (Depok)
Total Views: 966 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

fastb0yz - 15/10/2012 04:45 PM
#41

makkkk.... depok hammer:
jamin nyasar klo ga ada barengan nohope:
JusticeFive - 15/10/2012 05:25 PM
#42

Quote:
Original Posted By kamardesign
ane juga nunggu traktir nih
dari enthu disini o


nunggu traktir dari akpipis baru deh p
traktir yo om p
SBYLENGSER - 15/10/2012 06:49 PM
#43

Quote:
Original Posted By mas muso
:sorry



suruh pada make BH aja
biar dikira IGO o









berbusa:

:dp
el kalo pake bh gimana yak najis
berbusa:
Quote:
Original Posted By nubi.sok.sepuh
bawel lw fanboy fuck2:

dateng yah mus o
—visit my web Kopdar/Mini Gath SF Cinta Indonesiaku (Depok)

batas
Quote:
Original Posted By nubi.sok.sepuh
off dolo \)

1600 Paws:

req delet ah ngacir:
Orziie - 15/10/2012 08:11 PM
#44

semoga bisa ikut kalo kondisi memungkinkan D
uphilkriwil - 15/10/2012 08:26 PM
#45

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
wow matabelo:

sukses ya gan acaranya beer:


sepuh ngupil dtg jg dong malus

Quote:
Original Posted By bagasindiarto
semoga bisa ikut deh jarang jarang nih gath di depok D

menurut ane ni tempat enak makananya pedes gimana gitu ayam nya namanya apa ane lupa o


dateng dong gan o

Quote:
Original Posted By .wizardbee
semoga bisa hadir beer:

nebeng muso ah siul:


ane nebeng siapa ya bingung:

Quote:
Original Posted By TelnetSolusindo
Buset kga disisain mekiwan mad:



Dan kenapa harus tanggal 3..? \(


tuker post aja om shutup:

masih awal bulan om malu:

Quote:
Original Posted By nubi.sok.sepuh
btw Contac Personnya nya jangan lupa pil DDD


sip, nomor lu jg ya p

Quote:
Original Posted By Orziie
semoga bisa ikut kalo kondisi memungkinkan D


ditunggu kepastiannya jg om malu:
indratabllo - 15/10/2012 08:27 PM
#46

puh uphil , temen ane http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2911998 mau ikut dateng gath nya

ane yg wakilin karena dia lagi sibuk rl nya hammer:
makasih o


ngacir:
uphilkriwil - 15/10/2012 08:28 PM
#47

Quote:
Original Posted By indratabllo
puh uphil , temen ane http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2911998 mau ikut dateng gath nya

ane yg wakilin karena dia lagi sibuk rl nya hammer:
makasih o


ngacir:


temen apa temen nih wowcantik
oke deh, ane masukin list D
tp pasti kan ya? think:
indratabllo - 15/10/2012 08:42 PM
#48

Quote:
Original Posted By uphilkriwil
temen apa temen nih wowcantik
oke deh, ane masukin list D
tp pasti kan ya? think:


temen ane kok om , cewek itu DD
iya diusahain pasti sama dia kata nya o
uphilkriwil - 15/10/2012 08:46 PM
#49

Quote:
Original Posted By indratabllo
temen ane kok om , cewek itu DD
iya diusahain pasti sama dia kata nya o


hehehe
sipsip D
dia udh bilang jg kok lewat twit shutup: p

update pejwan
===
bagi semua yang ingin datang, diharapkan konfirmasi kepastian datangnya
untuk memudahkan koordinasi dalam jumlah pemesanan paket makanan pada hari H
beer:
abbas92 - 15/10/2012 11:59 PM
#50

Quote:
Original Posted By uphilkriwil
hehehesipsip Ddia udh bilang jg kok lewat twit shutup: pupdate pejwan===bagi semua yang ingin datang, diharapkan konfirmasi kepastian datangnyauntuk memudahkan koordinasi dalam jumlah pemesanan paket makanan pada hari Hbeer:


ane usahakan bisa dateng om D
mas muso - 16/10/2012 12:45 AM
#51

Quote:
Original Posted By nubi.sok.sepuh
bawel lw fanboy fuck2:

dateng yah mus o
—visit my web Kopdar/Mini Gath SF Cinta Indonesiaku (Depok)
insyallah bro beer:

Quote:
Original Posted By SBYLENGSER
:dp
el kalo pake bh gimana yak najis
berbusa:

batas

req delet ah ngacir:


jangan dibayangin o
ntar ga bisa tidur 7 hari 7 malam






ngacir:
mas muso - 16/10/2012 12:47 AM
#52

Quote:
Original Posted By indratabllo
puh uphil , temen ane http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2911998 mau ikut dateng gath nya

ane yg wakilin karena dia lagi sibuk rl nya hammer:
makasih o


ngacir:
kalo begitu berarti fix yg dateng batangan semua shakehand

Quote:
Original Posted By uphilkriwil
hehehe
sipsip D
dia udh bilang jg kok lewat twit shutup: p

update pejwan
===
bagi semua yang ingin datang, diharapkan konfirmasi kepastian datangnya
untuk memudahkan koordinasi dalam jumlah pemesanan paket makanan pada hari H
beer:


bareng shakehand
uphilkriwil - 16/10/2012 09:04 AM
#53

Quote:
Original Posted By abbas92
ane usahakan bisa dateng om D


mantap deh, ditunggu ya D

Quote:
Original Posted By mas muso

kalo begitu berarti fix yg dateng batangan semua shakehand


bareng shakehand


insya allah D
di pangkalan jati bareng rey kali ya D
mas muso - 16/10/2012 02:39 PM
#54

Quote:
Original Posted By uphilkriwil
mantap deh, ditunggu ya D



insya allah D
di pangkalan jati bareng rey kali ya D


di tempat yg ketemu bareng koplo itu yah shakehand
nubi.sok.sepuh - 16/10/2012 03:47 PM
#55

dateng yah semua kiss
mrjack - 16/10/2012 07:51 PM
#56

semoga sukses acarany om om emua beer:
venusanjani1412 - 16/10/2012 07:56 PM
#57

Quote:
Original Posted By indratabllo
puh uphil , temen ane http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2911998 mau ikut dateng gath nya

ane yg wakilin karena dia lagi sibuk rl nya hammer:
makasih o

ngacir:


wuiiiiih matabelo:

maaciiiiih qaqa indra kuuuuh hahaha D

Quote:
Original Posted By uphilkriwil
temen apa temen nih wowcantik
oke deh, ane masukin list D
tp pasti kan ya? think:


insyaAllah kaak . . .

amat sangat diusahakan...

==============================================

betewe ini gue cewek sendiri??? :kagets

ajak kak sindy sama kak maya dooong \(

kak nanda jugaaa \(
.VOC - 16/10/2012 10:27 PM
#58

moga bisa dateng beer:
akomodasi gw di tanggung awan beer:
TelnetSolusindo - 16/10/2012 10:54 PM
#59

Quote:
Original Posted By eLMaho
karena setelah tanghgal 3 gw sabtu minggu ga bisa ke depok dan lebih lg tanggal muda p


Bawa kado buat gue lu ye p


Quote:
Original Posted By mas muso
:sorry


:mewek


Quote:
Original Posted By uphilkriwil
tuker post aja om shutup:

masih awal bulan om malu:


Sstttt.... mad:

Klo ga gawe gw dateng bray Yb


Quote:
Original Posted By mas muso
kalo begitu berarti fix yg dateng batangan semua shakehand


Berduka... berduka

Undang aje regional depok klo gitu... D

Kan mayan banyak ciwe-ciwenya p
uphilkriwil - 16/10/2012 11:02 PM
#60

Quote:
Original Posted By fastb0yz
makkkk.... depok hammer:
jamin nyasar klo ga ada barengan nohope:


barengan aja D

Quote:
Original Posted By mas muso


di tempat yg ketemu bareng koplo itu yah shakehand


oke sip shakehand

Quote:
Original Posted By nubi.sok.sepuh
dateng yah semua kiss


oke kiss

Quote:
Original Posted By mrjack
semoga sukses acarany om om emua beer:


makasih om beer:

Quote:
Original Posted By venusanjani1412
wuiiiiih matabelo:

maaciiiiih qaqa indra kuuuuh hahaha D



insyaAllah kaak . . .

amat sangat diusahakan...

==============================================

betewe ini gue cewek sendiri??? :kagets

ajak kak sindy sama kak maya dooong \(

kak nanda jugaaa \(


hehehe
coba PM orangnya jg aja p

Quote:
Original Posted By .VOC
moga bisa dateng beer:
akomodasi gw di tanggung awan beer:


wah mantap akomodasi ditanggung matabelo:

Quote:
Original Posted By TelnetSolusindo
Bawa kado buat gue lu ye p




:mewek




Sstttt.... mad:

Klo ga gawe gw dateng bray Yb




Berduka... berduka

Undang aje regional depok klo gitu... D

Kan mayan banyak ciwe-ciwenya p


ditunggu kedatangannya D

nanti kemungkinan buat thread undangan buat anak RD jg kok D
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Kopdar/Mini Gath SF Cinta Indonesiaku (Depok)