BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Akreditasi Kampus Diturunkan Jika Mahasiswanya Tawuran
Total Views: 13652 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Dazed - 16/10/2012 01:41 PM
#41

emang dah harusnya diginiin dari dulu gan.
evorex - 16/10/2012 01:41 PM
#42

wele2... mahasiswa sekarang kerjaannya cuma twuran ckckck
oswald - 16/10/2012 01:43 PM
#43

Quote:
Original Posted By monikaruwaimana
gak adil lah.

soale yg tawuran itu biasa orang2 yang gak peduli ma kuliahnya, gak peduli ama reputasi univ atau prodi, gak ada niat belajar.

karena mereka yang rusuh, akreditasi turun. mahasiswa yang serius belajar juga kena imbasnya.

sanksinya sebaiknya lebih diarahkan ke oknumnya, jadi yg tawuran langsung DO, dan diblack list biar gak bisa kuliah dimanapun lagi.


he he he itu namanya satu kampung tapi jalan sendiri-sendiri..D

yang tawuran gak perduli sama yang belajar, mati apa kagak...
yang belajar gak perduli sama yang tawuran, mati apa kagak..

nah dibuat deh, aturan baru
yang tawuran musti peduli ama yang belajar
yang belajar musti perduli ama yang tawuran
loe gak bisa lagi bilang "itu urusan dia !"

klo ini gak berhasil juga...
yang belajar dan yang tawuran, dihancurin aja semua..
ihzan1 - 16/10/2012 01:44 PM
#44

Quote:
Original Posted By SB.Yudhoyono
ga perlu diturunkan pun, kampus2 asal sulsel dan makassar sudah "MADESU" ngakaks
perusahaan2 sudah ga mau lagi nerima kalo di cvnya ada kata "makassar" D

selain itu, pantesan aja banyak ortu yg ga pengen anak gadisnya pacaran ama orang "sana" D
kasus terakhir, ada 4 kenalan gw yg menolak mentah2 lamaran orang sana D


[SIZE="7"]HIDUP BEMOKRAT!!!!!!!!!!![/SIZE]


jangan asal ngomong gan ...
entar lo kena karma !!

i Nakke tau mangkasarak SUNDALA !
lavamerah - 16/10/2012 01:45 PM
#45

baguslah klo begitu,,,

setuju :thumbup
anrean - 16/10/2012 01:45 PM
#46

ehm,,bagus juga nih peraturan,,,,biar tertib semua deh,,,,
asal jangan jadi wacana ja,tapi perlu direalisasikan,,,,
aldefroz - 16/10/2012 01:46 PM
#47

wah bagus nih aturan gan... klo gini bisa pada kapok tuh yg sering tawuran...
dudidhamnyet - 16/10/2012 01:47 PM
#48

knapa ngga diterapin jg yaa gan buat sekolah skala SMA n sederajat ?! bingungs
KorAndroid - 16/10/2012 01:47 PM
#49

ini yang bisanya dilakuin mahasiswa yang sebenarnya ga pantes disebut sebagai mahasiswa yang ngerugiin kampus dan semua mahasiswa di kampusnya itu.. cd
dayenk - 16/10/2012 01:48 PM
#50

kampus ane dulu sering tawuran tuh ngakak
natsumikan - 16/10/2012 01:50 PM
#51

Quote:
Original Posted By wahyubison
Ini semua juga karena Dosen dan Petinggi Universitas ga netapin sanksi tegas
wajar dong kalo akreditasi diturunkan biar kapok
sekalian perilaku kekerasan di kampus biar hilang
selain tawuran, bisa2nya ospek kok nype mati (ga ada yang tanggung jawab baik mahasiswa maupun dekan dan dosen2nya)
dan anehnya meskipun sudah di penjara pelakunya masih bisa kuliah lagi, mahasiswa tawuran juga masih bisa kuliah kok
hebat kan universitas kita
kan namanya kegiatan ga beres


kalo yang dibold ane sih lebih baik seperti itu.

mereka juga punya hak untuk belajar, kalo ga dididik masa mau dibiarin gitu aja?

justru sekolah yang hebat menurut ane salahsatunya yang berani mendidik mereka hingga jadi lebih baik.

toh kebanyakan univeritas cuma mikirin nilai doank.., apa hebatnya??
Leexeer - 16/10/2012 01:50 PM
#52

bagus juga nih aturan
ane dukung deh
moga nih hukuman bisa buat mahasiswa takut dan universitas makin diperketat
:thumbup

enjelberley - 16/10/2012 01:51 PM
#53

mantap pak pol lanjutkan D

biar pada kapok gak demen lagi tawuran Yb
dragvalorz - 16/10/2012 01:51 PM
#54

nah gini nih baru mantap peraturan nya. :thumbup
aandaku - 16/10/2012 01:52 PM
#55

ya lumayan idenya walaupun menurut ane itu jg bukan solusi. yang tawuran mahasiswanya, bukan pihak kampus.
sidik7 - 16/10/2012 01:52 PM
#56

dah bangga mungkin yaaa meruntuhkan nama baik universitasnya sendiri
kongbren - 16/10/2012 01:53 PM
#57

Usulan yg sangat bagus pakde thumbup:
biar pade kapok, gak ada lagi namanya tawuran,,
B3333AT - 16/10/2012 01:54 PM
#58

norak..mahasiswa tawuran... :cool
mental teroris...
supaksorn - 16/10/2012 01:55 PM
#59

Wah, ini baru keputusan bijaksana pak. Memang kalo mau maju harus tegas sih... Hahah@... ngakakngakakngakak


and111 - 16/10/2012 01:55 PM
#60

Tutup aj langsung gan kampusnya..
Page 3 of 26 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Akreditasi Kampus Diturunkan Jika Mahasiswanya Tawuran