Fitness & Muscle Building
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > Mass freak or Seriouss mass??
Total Views: 1083 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 2 |  < 1 2

ThedaWidjaya - 19/10/2012 10:52 AM
#21

walaupun makan u kaya predator , tapi lihat kondisi tubuh , masih cungkring apa gak
kalau u rasa badan ud oke , tinggal besarin otot aja si pake whey aja
tp kalo badan masi kurang berisi alias cungkring , mending pake gainer dulu kalau mau +creatine lebih bagus lg , cepet banget badan bereaksi


wah dapet infobaru ni mengenai gainer , coba ane cek dulu ah , mumpung susu dirumah ud mau habis p
kepalawortel - 19/10/2012 11:20 AM
#22

Quote:
Original Posted By ThedaWidjaya
walaupun makan u kaya predator , tapi lihat kondisi tubuh , masih cungkring apa gak
kalau u rasa badan ud oke , tinggal besarin otot aja si pake whey aja
tp kalo badan masi kurang berisi alias cungkring , mending pake gainer dulu kalau mau +creatine lebih bagus lg , cepet banget badan bereaksi


wah dapet infobaru ni mengenai gainer , coba ane cek dulu ah , mumpung susu dirumah ud mau habis p


jng terpaku dan terpusat pada sup saja ya , realfood intinya, sup hanya bantuan ketika kita kurang makan realfood


kalau sup bagi saya , ibarat mie instan, mudah dan langsung
1 scop anggap 20 gram prot
=
100 gram daging = 20 gram prot

tapi real food tetap penting , ya bro \)
ThedaWidjaya - 19/10/2012 01:44 PM
#23

Quote:
Original Posted By kepalawortel
jng terpaku dan terpusat pada sup saja ya , realfood intinya, sup hanya bantuan ketika kita kurang makan realfood


kalau sup bagi saya , ibarat mie instan, mudah dan langsung
1 scop anggap 20 gram prot
=
100 gram daging = 20 gram prot

tapi real food tetap penting , ya bro \)



bener banget ni kata agan kepalawortel
GymRat - 19/10/2012 04:07 PM
#24

yap bener banget tuh gan nutrisi yang paling penting tuh dari realfood,supplement cman tambahan klo kita ga bsa memenuhi kebutuhan otot aja ..
otakbekarat - 19/10/2012 07:41 PM
#25

nah kalau saya berpikiran seperti ini benar tidak ya kk? tolong pendapat para senior..


"saya tipe orang yang makan uda kaya kuli, tapi jarang makan protein2an... jadi menurut saya, saya lebih butuh protein dari pada kalori lagi... kurang efektif mah kalau minum gainer karena gainer tu banyak kalori dan protein relatif kurang banyak... mending saya minumnnya whey gitu2 kaya carnivor"
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fitness & Muscle Building > Mass freak or Seriouss mass??