Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > 合۞ Its all About Internet ۞合
Total Views: 800 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

rnrinside - 14/10/2012 07:31 AM
#41

Quote:
Original Posted By riel
nubie iijin bertanya
pengertian kuota 2 GB dari suatu provider pascabayar,
artinya apa ya bang


nubi coba jawab :
biasanya itu berhubungan dengan kecepatan akses bang.
jadi ketika pemakaian belum melewati kuota, kecepatan akses intenet cepat sesuai dengan yang ditawarkan. tetapi setelah pemakaian melewati kuota yang ditentukan kecepatan menurun sesuai dengan yang ditawarkan.

jadi seandainya menggunakan paket internet pra/pasca bayar yang lelet, cek dulu kuota sudah habis terpakai apa tidak. biasanya nubi, kalo udah melebihi kuota langsung off paketnya trus aktifkan lagi paket yang baru. jadi tetap kencang. (duitnya juga kencang \( )
puma61 - 14/10/2012 09:12 AM
#42

Quote:
Original Posted By rnrinside
nubi coba jawab :
biasanya itu berhubungan dengan kecepatan akses bang.
jadi ketika pemakaian belum melewati kuota, kecepatan akses intenet cepat sesuai dengan yang ditawarkan. tetapi setelah pemakaian melewati kuota yang ditentukan kecepatan menurun sesuai dengan yang ditawarkan.

jadi seandainya menggunakan paket internet pra/pasca bayar yang lelet, cek dulu kuota sudah habis terpakai apa tidak. biasanya nubi, kalo udah melebihi kuota langsung off paketnya trus aktifkan lagi paket yang baru. jadi tetap kencang. (duitnya juga kencang \( )


ooo gt ya

mantap x penjelasan pak selamat pahmi ni la
senz96 - 14/10/2012 09:52 AM
#43

om, aku mau tanyaa
kira2 pake operator apa lah yg murah utk kantong anak sekolahan kek aku ini ?
puma61 - 14/10/2012 10:14 AM
#44

Quote:
Original Posted By senz96
om, aku mau tanyaa
kira2 pake operator apa lah yg murah utk kantong anak sekolahan kek aku ini ?


tergantung daerahnya jugak la

pleksi limpul sebulan tp kan gak mndukung utk di daerahmu
oweo - 14/10/2012 10:44 AM
#45

Quote:
Original Posted By puma61
tergantung daerahnya jugak la

pleksi limpul sebulan tp kan gak mndukung utk di daerahmu


betul sperti yg di bilang Pak RL kita,

Posisi Menentukan Prestasi D


Klo menurutku Lebih mending pake Teman Pintar,
Kecepatannya lumayan di tempat ku genit:
lizadesaire - 14/10/2012 12:17 PM
#46

Quote:
Original Posted By rnrinside
kan memang mengambil alih trit yang lama o

btw, judulnya hampir sama, bukan sama. soalnya kata "conectivity"nya di hapus D


wakakakaka .
cuma berjanda aja kok bang p
horas - 14/10/2012 12:19 PM
#47

Quote:
Original Posted By lizadesaire
wakakakaka .
cuma berjanda aja kok bang p


keknya ko ngejek duda itu lah amazed:
lizadesaire - 14/10/2012 12:32 PM
#48

Quote:
Original Posted By horas
keknya ko ngejek duda itu lah amazed:


ah, ndak juga sih .
cuma gangguin bang pahmi aja p
horas - 14/10/2012 12:35 PM
#49

Quote:
Original Posted By lizadesaire
ah, ndak juga sih .
cuma gangguin bang pahmi aja p


soalnya ada dujol baru di rpm ini p
lizadesaire - 14/10/2012 12:43 PM
#50

Quote:
Original Posted By horas
soalnya ada dujol baru di rpm ini p


bah .
apa pula dujol itu?
horas - 14/10/2012 02:00 PM
#51

Quote:
Original Posted By lizadesaire
bah .
apa pula dujol itu?


kan dah ada duda kajol di rpm ini p
Donna. - 14/10/2012 07:05 PM
#52

Quote:
Original Posted By rnrinside
mungkin pengaruh cuaca ya?

keknya iya jugak bang.
rnrinside - 14/10/2012 07:07 PM
#53

Quote:
Original Posted By puma61
ooo gt ya

mantap x penjelasan pak selamat pahmi ni la

kuot dulu pernyataan mantap ini

Quote:
Original Posted By senz96
om, aku mau tanyaa
kira2 pake operator apa lah yg murah utk kantong anak sekolahan kek aku ini ?

coba dengar tuh petuah ketua kita
V
V
V
V
Quote:
Original Posted By puma61
tergantung daerahnya jugak la

pleksi limpul sebulan tp kan gak mndukung utk di daerahmu



Quote:
Original Posted By oweo
betul sperti yg di bilang Pak RL kita,

Posisi Menentukan Prestasi D


Klo menurutku Lebih mending pake Teman Pintar,
Kecepatannya lumayan di tempat ku genit:

memang tempatnya di mana om.
bisa juga nih dipetakan tempat-tempat yang layanan internet dari suatu operator.
Quote:
Original Posted By lizadesaire
wakakakaka .
cuma berjanda aja kok bang p

udah mulai suka becandalah si liza ini
cemana kalau kita ke bina ria aja.
Quote:
Original Posted By horas
kan dah ada duda kajol di rpm ini p

siapa pulak itu par??? think:
joshku - 14/10/2012 07:30 PM
#54

sekarang apa ya koneksi yg cepat dan murah....


kok esia ditempatku termasuk lambat. 3 juga hammer
rnrinside - 14/10/2012 07:35 PM
#55

Quote:
Original Posted By joshku
sekarang apa ya koneksi yg cepat dan murah....


kok esia ditempatku termasuk lambat. 3 juga hammer


aku gak pernah pakek esia.
kalau 3 dulu pernah, tapi gitu, kalau koneksi udah lambat, aku langsung cek kuota. ternyata kuotanya udah abis. langsung off paket, trus register lagi (beli pulsa) langsung kencang lagi. D

kalo masih lambat juga berarti area tersebut adalah blackspot \)
Mooneigzh - 14/10/2012 07:40 PM
#56

Quote:
Original Posted By joshku
sekarang apa ya koneksi yg cepat dan murah....


kok esia ditempatku termasuk lambat. 3 juga hammer


Quote:
Original Posted By rnrinside
aku gak pernah pakek esia.
kalau 3 dulu pernah, tapi gitu, kalau koneksi udah lambat, aku langsung cek kuota. ternyata kuotanya udah abis. langsung off paket, trus register lagi (beli pulsa) langsung kencang lagi. D

kalo masih lambat juga berarti area tersebut adalah blackspot \)


pake esia..pake 3 belum pernah aku \(
puma61 - 14/10/2012 07:48 PM
#57

Quote:
Original Posted By joshku
sekarang apa ya koneksi yg cepat dan murah....


kok esia ditempatku termasuk lambat. 3 juga hammer


utk "skrg" ini gak ada yg stabil selain spidi, itupun tergantung paket apa yg di ambil

utk koneksi GSM lain saat ini yg aku rasakan bagus cuma ples, utk cdma dulu yg bagus aha, tp skrg gak lg

utk kelas cdma mnurutku yg msh stabil cuma pleksi


kesimpulannya : klo dah lemot pundah ke koneksi laen
Donna. - 14/10/2012 07:51 PM
#58

Quote:
Original Posted By puma61
utk "skrg" ini gak ada yg stabil selain spidi, itupun tergantung paket apa yg di ambil

utk koneksi GSM lain saat ini yg aku rasakan bagus cuma ples, utk cdma dulu yg bagus aha, tp skrg gak lg

utk kelas cdma mnurutku yg msh stabil cuma pleksi


kesimpulannya : klo dah lemot pundah ke koneksi laen

setuju sm bpk ini.
lg berminat beli modem cdma D
riel - 14/10/2012 07:56 PM
#59

Quote:
Original Posted By rnrinside
nubi coba jawab :
biasanya itu berhubungan dengan kecepatan akses bang.
jadi ketika pemakaian belum melewati kuota, kecepatan akses intenet cepat sesuai dengan yang ditawarkan. tetapi setelah pemakaian melewati kuota yang ditentukan kecepatan menurun sesuai dengan yang ditawarkan.

jadi seandainya menggunakan paket internet pra/pasca bayar yang lelet, cek dulu kuota sudah habis terpakai apa tidak. biasanya nubi, kalo udah melebihi kuota langsung off paketnya trus aktifkan lagi paket yang baru. jadi tetap kencang. (duitnya juga kencang \( )


tagihannya udah kubayar, tapi masih lemot aja ya think:

buka twitter ama kaktus aja lemot kali hammer:

mau main catur pun takut diskonek capedes
puma61 - 14/10/2012 07:58 PM
#60

Quote:
Original Posted By Donna.
setuju sm bpk ini.
lg berminat beli modem cdma D


cek ricek dl utk lokasi spy gak mubazir modemnya

trs klo bs jangan beli yg bundling (munurutku), baiknya beli yg biasa tp yg unlock
Page 3 of 9 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > 合۞ Its all About Internet ۞合