Medan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > 合۞ Its all About Internet ۞合
Total Views: 800 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 

puma61 - 17/10/2012 11:11 AM
#121

Quote:
Original Posted By tokesawit
sekalian la punyaku dibuat jugak..
sekali-kali nayarin inet,jangan cuma bayarin es teh manis aja.. hammers


lg ada mslh di bagian teknisnya

ke citi yuk
proud.kinantan - 17/10/2012 11:15 AM
#122

Quote:
Original Posted By puma61
lg ada mslh di bagian teknisnya

ke citi yuk


gak ngajak2 bah
tokesawit - 17/10/2012 11:19 AM
#123

Quote:
Original Posted By puma61
lg ada mslh di bagian teknisnya

ke citi yuk

ada apa di citi itu? curiga aku la..
anakku masih sakit. belom masok sekolah pon dia.
Quote:
Original Posted By proud.kinantan
gak ngajak2 bah


pak boss emang kek gitu dia.
klo yang enak-enak tak pernah diajak kita ini.berdukas
proud.kinantan - 17/10/2012 11:28 AM
#124

Quote:
Original Posted By tokesawit
ada apa di citi itu? curiga aku la..
anakku masih sakit. belom masok sekolah pon dia.


pak boss emang kek gitu dia.
klo yang enak-enak tak pernah diajak kita ini.berdukas


semoga cepat sembuh si kecil
ponakan ku jg lagi sakit, musim nih

tapi dia kan ajak bapak
aku yg gak diajak nya
tokesawit - 17/10/2012 11:35 AM
#125

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
semoga cepat sembuh si kecil
ponakan ku jg lagi sakit, musim nih

tapi dia kan ajak bapak
aku yg gak diajak nya


batakan aja sekali-kali.
proud.kinantan - 17/10/2012 11:46 AM
#126

Quote:
Original Posted By tokesawit
batakan aja sekali-kali.


gak jadi lah, uda ada dikasih ulee kareng tadi siul:
tokesawit - 17/10/2012 11:51 AM
#127

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
gak jadi lah, uda ada dikasih ulee kareng tadi siul:


sama la..aku pun nggak jadi.
tadi uda dikasih gantungan kunci.
proud.kinantan - 17/10/2012 11:53 AM
#128

Quote:
Original Posted By tokesawit
sama la..aku pun nggak jadi.
tadi uda dikasih gantungan kunci.


dikasih bb juga tadi o
tokesawit - 17/10/2012 12:03 PM
#129

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
dikasih bb juga tadi o


emang baik pak RL itu ya.

dia janji mau ngasih G-Tab na buat aku.
uda bosen katanya.mau pakek I-note.

mudah-mudahan la banyak rejeki pak RL itu ya.
biar kenceng rezekinya kek Inetnya itu. (PAMER inet..)
SiCakepIdir - 17/10/2012 12:20 PM
#130

ternyata org nya yg jadi TS udh ganti kagets:
tokesawit - 17/10/2012 12:26 PM
#131

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
ternyata org nya yg jadi TS udh ganti kagets:


beda orang, beda judul gan.. ini trit baru.
3977442 - 17/10/2012 12:30 PM
#132

Quote:
Original Posted By tokesawit
beda orang, beda judul gan.. ini trit baru.


padahal trit koneksi sebelumnya kan baru naik cetak juga

Quote:
Original Posted By tokesawit
beda orang, beda judul gan.. ini trit baru.


padahal trit koneksi sebelumnya kan baru naik cetak juga
tokesawit - 17/10/2012 12:37 PM
#133

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
padahal trit koneksi sebelumnya kan baru naik cetak juga


cuma TS-nya keburu dtangkap sama satpol PP. gara-gara bukak lapak sembarangan.
proud.kinantan - 17/10/2012 12:41 PM
#134

Quote:
Original Posted By tokesawit
emang baik pak RL itu ya.

dia janji mau ngasih G-Tab na buat aku.
uda bosen katanya.mau pakek I-note.

mudah-mudahan la banyak rejeki pak RL itu ya.
biar kenceng rezekinya kek Inetnya itu. (PAMER inet..)


aminnnn tapi kdg kesel juga asik pamer koneksi nya
tokesawit - 17/10/2012 12:44 PM
#135

Quote:
Original Posted By proud.kinantan
aminnnn tapi kdg kesel juga asik pamer koneksi nya


kalo itu emang uda kebiasaaan.
nanti kita Hack modem-nya itu. biar rusak.
biar dirasakannya inet lemot.
SiCakepIdir - 17/10/2012 12:55 PM
#136

Quote:
Original Posted By tokesawit
cuma TS-nya keburu dtangkap sama satpol PP. gara-gara bukak lapak sembarangan.


dibawa ke dinas sosial lah ya?
oweo - 17/10/2012 06:32 PM
#137

gak sadar, ternyata uda naik harga paket internetnya temanpintar ini capedes
thekoply - 17/10/2012 09:23 PM
#138

dagupanjang Vs temanpintar lebih stabil mana inet nya lae?
2555955 - 17/10/2012 09:41 PM
#139

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
padahal trit koneksi sebelumnya kan baru naik cetak juga


Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
padahal trit koneksi sebelumnya kan baru naik cetak juga


kalau yang lama kan cuma membahas koneksi internet aja.

kalau di trit ini kita bisa bahas semua hal tentang internet, termasuk ttg website2 yang bagus, koneksi internet, dan lain-lain.

jadi gak sebatas koneksi internet aja.


gitu loh gan....
puma61 - 17/10/2012 11:12 PM
#140

Quote:
Original Posted By SiCakepIdir
padahal trit koneksi sebelumnya kan baru naik cetak juga



padahal trit koneksi sebelumnya kan baru naik cetak juga


byk yg tread baru juga aku tutup gan

jd gak usah dipermasalahkan yg gak jd mslh ya gan
Page 7 of 9 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Medan > 合۞ Its all About Internet ۞合