HYIP/Money Game/PTC/Autosurf
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > [888888888888884]Investasi terjamin dan Profit 2-8% Daily or After !!
Total Views: 11393 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 33 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

namazzu - 15/10/2012 05:38 PM
#261

nih gan
[888888888888884]Investasi terjamin dan Profit 2-8% Daily or After !!"][888888888888884]Investasi terjamin dan Profit 2-8% Daily or After !![/URL]
rafiraif - 15/10/2012 05:51 PM
#262

Quote:
Original Posted By namazzu
udah ane cek ber kali-kali gan capedes
yang udah dikirim cuman profitnya doang..
dari tadi udah ane jelasin berkali-kali capedes
invest ane kemaren $40, plan 1 promo hari minggu
agan tadi kirim ke ane $4,80

capedes capedes
LR ane U4254226

piye to piye to..
dicatat yg rapi dong gaaaann




ane juga belum gan dri kmaren...

:request
veblinkz - 15/10/2012 05:52 PM
#263

.ID Kaskus : veblinkz
.Plan Invest : super big deluxe 150$
.Akun LR anda : U3978330 (veblinkz)
.Tanggal Invest : 15 oct 2012
vladztepes1 - 15/10/2012 05:59 PM
#264

gan mana sih opit ane lum dateng juga neh..
pdhal dah ngantri dari jam 6.40 di sini .. \(

opit ma modal lum kelar juga.. kagets:

ane dah nunggu 10 jam gans dari pagi.. ga kesian ma ane \( \(

ID Kaskus : vladztepes1

Plan Invest : Plan 2 Profit 12% After 5 Hours , Money Guaraanted (Promo Hari Minggu)

Akun LR : U4997499 (kangaros)

Tanggal Invest : 14 OKtober 2012 Jam 16.35

Invest : $60
shinez - 15/10/2012 06:31 PM
#265

sabar gan. ane dari kemaren jam 8 mlm jg belum. masih sibuk kejar setoran tuh gan TS
namazzu - 15/10/2012 06:46 PM
#266

Quote:
Original Posted By shinez
sabar gan. ane dari kemaren jam 8 mlm jg belum. masih sibuk kejar setoran tuh gan TS


kalo cuman masalah kirim telat ane sabar gan, yg jadi masalah tu belum dikirim tp kata TS udah dikirim.. nah, mau gak mau ane jadi bawel ngingetin terus dong.. capedes
yang udah dikirim TS ntu cuman profitnya doang.. Padahal kalo plan 3 hours kan harusnya modal+profit langsung balik..
makanya ane jadi bawel kek nenek-nenek hammers
lagian udah dijelasin bolak-balik TS nya gak mudheng2 capedes
Pgncptkayanih - 15/10/2012 06:51 PM
#267

.ID Kaskus : pgncptkayanih
.Plan Invest : Super Big Deluxe
.Akun LR anda : U6338028 (KayaRaya)
.Tanggal Invest : 15-10-2012

Jumlah nya 2000$ ya gan jgn lupa di catat .. drtd mantau kok pada cemas semua ya ?
vladztepes1 - 15/10/2012 06:54 PM
#268

Quote:
Original Posted By Pgncptkayanih
.ID Kaskus : pgncptkayanih
.Plan Invest : Super Big Deluxe
.Akun LR anda : U6338028 (KayaRaya)
.Tanggal Invest : 15-10-2012

Jumlah nya 2000$ ya gan jgn lupa di catat .. drtd mantau kok pada cemas semua ya ?


matabelo:

bukan cemas sih gan.. ane ada janji ma orang.. mknya butu cepat.. Peace: klo ngk ada janji ya gapapa gan.. ngakaks paling tunggu di kepret lebih aja sama agan ts.. ngakaks
Pgncptkayanih - 15/10/2012 06:57 PM
#269

Quote:
Original Posted By vladztepes1
matabelo:

bukan cemas sih gan.. ane ada janji ma orang.. mknya butu cepat.. Peace: klo ngk ada janji ya gapapa gan.. ngakaks paling tunggu di kepret lebih aja sama agan ts.. ngakaks


ts nya kayanya baik .. cmn td bales sms responnya agak lama capedes .. mudah2an aja ga kabur
manjali5758 - 15/10/2012 07:00 PM
#270

Quote:
Original Posted By Pgncptkayanih
ts nya kayanya baik .. cmn td bales sms responnya agak lama capedes .. mudah2an aja ga kabur


TS nya baik gan. Mungkin terlalu sibuk akibat membludaknya investor kemarin. Kemarin ane invest dimari opet + principalnya utuh kok.
Pgncptkayanih - 15/10/2012 07:03 PM
#271

itu duit ts nya hebat juga brarti bisa segede itu ya .. ane mau buka lapak jg ah ..
tapi untuk keamanan investor diwajibkan COD sama ane .. maap ts numpang lapak D
L3v1x - 15/10/2012 07:22 PM
#272

Quote:
Original Posted By Pgncptkayanih
itu duit ts nya hebat juga brarti bisa segede itu ya .. ane mau buka lapak jg ah ..
tapi untuk keamanan investor diwajibkan COD sama ane .. maap ts numpang lapak D


Udh ad lapaknya gan?, sayang ane jauh \)

Profitnya bisa kyk ts kaga? D
akangFJB - 15/10/2012 07:34 PM
#273

Quote:
Original Posted By L3v1x
Udh ad lapaknya gan?, sayang ane jauh \)

Profitnya bisa kyk ts kaga? D


ane bisa gan D
cekpms ane aja klo minat D
shinez - 15/10/2012 07:41 PM
#274

Nah. onlen yang punya lapak
semangat gan iloveindonesias
Pgncptkayanih - 15/10/2012 07:43 PM
#275

Quote:
Original Posted By L3v1x
Udh ad lapaknya gan?, sayang ane jauh \)

Profitnya bisa kyk ts kaga? D


Quote:
Original Posted By akangFJB
ane bisa gan D
cekpms ane aja klo minat D



ane lagi nyoba2 buka lapak nih .. newbie soalnya hammers zzzz .. ane tgl di jakarta utara .. profit bisa kaya ts kyknya cuman high risk .. COD dulu yg menting liat ane mainnya gmn ..

di kacangin TSnya capedes
ryolite - 15/10/2012 07:51 PM
#276

kts:

............


TSnya lagi bertapa di centplay.com....... ngacir:
hansi0987 - 15/10/2012 07:54 PM
#277

ane jg blum d gubris nee, mungkin lg pergi kali ya??
modal ane jg blum dibalikin, br opitnya doank
L3v1x - 15/10/2012 08:20 PM
#278

Quote:
Original Posted By akangFJB
ane bisa gan D
cekpms ane aja klo minat D


Nanti aja deh gan, soalnya ane lgi konsen sama ts D
vladztepes1 - 15/10/2012 08:26 PM
#279

Quote:
Original Posted By L3v1x
Nanti aja deh gan, soalnya ane lgi konsen sama ts D


sama gans.. ane mau main pes ada yang ngganjel neh.. . pdhal besok mau uts.. mau bljr juga ngk bisa.. ngerefresh lr balance tetep mulu berdukas.

moga cepet kelar deh..

buka lembaran page baru yok.. ngakaks
gagambit - 15/10/2012 08:41 PM
#280

modalnya belum masuk gan dari tadi pagi
bukan kenapa-napa, cuman besok uang itu buat keperluan sesuatu jadinya dari tadi aku sms berkali-kali
Page 14 of 33 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > The Online Business > HYIP/Money Game/PTC/Autosurf > [888888888888884]Investasi terjamin dan Profit 2-8% Daily or After !!