BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 24 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

cah.elekz - 13/10/2012 05:50 PM
#1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

banyak nih yg udah ambil masalh tentang ini .,
nah ane cuman mau share dengan yg sudah ane baca barusan :

Spoiler for 1. profil Novi Amalia gan

Nama Novi Amelia sebelumnya memang dikenal sebagai foto model majalah dewasa. Dara cantik kelahiran asal Sumatera Utara tahun 1987 ini pertama kali berpose seksi pada tahun 2005 untuk majalah POPULAR. Novi Amilia sempat berhenti menjadi foto model pada tahun 2009 karena dilarang oleh seseorang yang menjadi kekasihnya saat itu.

Di luar karirnya sebagai model, Novi ternyata juga menekuni dunia tarik suara. bahkan di Tahun 2008 ia sempat ditawari oleh pihak manajemennya untuk merilis sebuah album pop dangdut. Saat itu materi promo untuk albumnya seperti RBT, video klip, rencana promo radio dan televisi sudah siap untuk dirilis namun gagal di tengah jalan karena Novi merasa belum siap untuk terjun total sebagai seorang penyanyi.

dan Pada tahun 2012 ini namanya santer menjadi pembicaraan banyak media baik media internet maupun televisi karena kelalaiannya dalam berkendara sehingga menabrak tujuh orang di kawasan Tamansari Jakarta Barat. Novi Amelia diduga menyetir dalam keadaan mabuk dalam kejadian tersebut ia kedapatan hanya mengenakan celana dalam dan bra.

Profil Novi Amelia
Nama Beken : Novi Amalia / Novie Amelia / Novi Amilia
Asal : Sumatera Utara
Tanggal Lahir : 1987
Pekerjaan : Modeling, Penyanyi

FOTO-FOTO Novi Amalia :
Quote:

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|



SUMBER



Spoiler for 2. berita yang beredar

Quote:

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Kecelakaan maut kembali terjadi dan kali ini pelakunya adalah Novi Amalia, seorang model majalah dewasa. Yang mengejutkan, rupanya Novi mengendarai mobilnya, Honda Jazz merah bernopol B 1864 POP, dalam keadaan nyaris telanjang.

Novi yang ditemukan lemas seusai kecelakaan di wilayah Tamasari, Jakarta Barat, tersebut hanya mengenakan bra dan celana dalam. Ia diduga mabuk saat mengendarai mobilnya dengan ugal-ugalan hingga akhirnya menabrak 7 orang termasuk 2 polisi yang berusaha menghalanginya.

“Saat ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar.

Setelah diamankan, Novi yang diduga mengalami depresi berat sempat membuat heboh di kantor polisi. Ia menjerit-jerit sambil menggebrak meja, Novi bahkan menolak menutupi tubuhnya saat seorang polwan membawakannya baju. Dari hasil tes urin yang sempat dijalani Novi, model yang kabarnya depresi akibat masalah keluarga ini dinyatakan positif memakai ekstasi.

Polisi tampaknya agak kesulitan mengungkap identitas detail tentang Novi. Dalam akta keluarga, putri dari pasangan Suhardi dan Asmawati tersebut rupanya sudah menikah namun nama suaminya tidak diketahui. Polisi juga mendapatkan info bahwa alamat rumahnya ada di Jl.Masda No 13 A RT 6/9 Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara. Sayangnya, alamat itu hanyalah alamat fiktif.

Menurut polisi, model berambut panjang dengan kaki jenjang yang dihiasi tato kupu-kupu tersebut belum bisa dimintai keterangan. Namun kabarnya, kecelakaan ini bukan pertama kalinya bagi Novi karena ia juga pernah menabrak orang beberapa bulan lalu.

Quote:



Spoiler for Foto Novie Amelia Sebelum Dan Sesudah Kecelakaan


Meski belum resmi ditetapkan sebagai tersangka, Novie Amelia, pelaku tabrakan maut di daerah Tamansari, Jakarta Barat, terancam hukuman 16 tahun penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Novie belum dijadikan tersangka karena sementara masih dirawat secara psikis dan fisik, sehingga belum bisa dijadikan tersangka," kata Kabid Humas Kombes Pol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/11/2012).

berikut merupakan Foto Fotonya:

Quote:

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|





maaf kalo ada yg kurang berkenan dengan foto , soalnya yg dibahas model jadi ya begitu foto" nya .,, harap maklum

SUMBER


Spoiler for 3. Kronologi


JAKARTA, KOMPAS.com — Penabrakan yang dilakukan Novie Amelia (25), pengemudi berbikini di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, pada Kamis (11/10/2012) sekitar pukul 17.00 WIB, menyedot perhatian banyak orang. Selain karena wajahnya yang cantik, penampilannya yang hanya mengenakan pakaian dalam juga membuat penasaran.

Wanita yang pernah berpose untuk sampul majalah khusus pria dewasa ini diduga stres dan depresi berat. Ia mengendarai mobil Honda Jazz merah bernomor polisi B 1864 POP hanya menggunakan bra warna biru dan celana dalam putih motif polkadot.

Tak hanya setengah telanjang, Novie pun mencoba menabrak orang-orang yang melintas di sepanjang jembatan Ketapang sampai Olimo. Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Awalnya dia bawa mobilnya normal. Dia datang dari arah Kota mau ke Harmoni," kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Rahmat Dahlizar di Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012).

Rahmat menjelaskan, ketika di Jalan Gajah Mada, mobil masih stabil. Ketika berada di perempatan jembatan Ketapang, mobil tersebut malah memutar balik ke Jalan Gajah Mada lagi.

Novie pun mengendarai Jazz dengan kecepatan tinggi, sekitar 80 km per jam. Dari jembatan Ketapang itulah Novie mulai tak bisa mengendalikan mobil yang ia kendarai dan menabrak tukang kopi sepeda.

Tak hanya itu, Novie selanjutnya menabrak tukang siomay, di dekat tukang kopi yang sudah terjatuh. Ia juga sempat menabrak pengguna sepeda motor bernama Rizal hingga terjatuh dan terpelanting ke jalan raya.

Melihat dua orang tertabrak, kata Rahmat, seorang anggota polisi lalu lintas dari Polsek Metro Tamansari, Aiptu Sugiyanto, mencoba menghentikan mobil Jazz merah tersebut.

Alih-alih mobil berhenti, Sugiyanto malah ditabrak oleh Novie. Ketika ditabrak, polisi tersebut sontak loncat ke atas kap mobil agar tidak terlindas. Polisi terus memegang kap mobil agar tidak terjatuh.

Menurut Rahmat, untung mobil tersebut menabrak angkot M08 jurusan Tanah Abang-Kota sehingga Sugiyanto bisa melepaskan diri walaupun sempat terseret Jazz merah tersebut.

Karena menabrak angkot, bagian depan mobil rusak parah. Namun, mobil terus melaju ke arah Olimo. Di Olimo, ia juga menabrak seorang pengendara motor bernama Alex (53) yang saat itu dari arah Muara, menuju Kota. Alex terjatuh dan mengalami luka memar di badan bagian belakang.

Setelah menabrak Alex, pengemudi yang tinggal di sebuah apartemen di kawasan Karet itu menabrak lagi seorang polisi yang mencoba menghentikan mobil tersebut. Anggota Sabhara Polsek Metro Tamansari, Brigadir Kepala Suyatno, ikut terhempas setelah tertabrak Jazz.

Mobil bisa dihentikan saat menabrak mikrolet M12 jurusan Senen-Kota. Ketika diamankan, gadis foto model tersebut sempat melakukan perlawanan dan mengamuk. Warga juga sempat menghancurkan kaca mobil bagian belakang.

Akhirnya, Novie dibawa ke Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat. Dalam pemeriksaan, kata Rahmat, ia sempat menolak menggunakan baju ketika diminta oleh pihak kepolisian. Terkadang ia juga menjerit dan mengamuk saat dimintai keterangan.

Di dalam mobil Jazz tersebut, polisi tidak menemukan informasi sedikit pun kecuali selembar kartu keluarga miliknya. Setelah cukup tenang karena diberi penenang, pada pukul 20.00 WIB, Novie dibawa ke RS Husada untuk melakukan tes urine dan tes darah. Tes tersebut untuk mengetahui apakah Novie terindikasi menggunakan narkoba atau tidak. Setelah itu, ia dibawa ke kantor Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat di Daan Mogot untuk pemeriksaan.

"Sayangnya waktu ditanya, dia juga enggak bisa jawab. Senyam-senyum dan teriak saja. Ia juga sempat joget-joget walau tangannya diborgol," kata Rahmat.

Karena kantor Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat tidak memiliki polisi wanita, maka Novie dipindahkan kembali ke Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat. Sesuai dengan permintaan pengacaranya, Novie menjalani pemeriksaan narkoba di RS Polri Jakarta Barat, Jumat (12/10/2012) siang.

SUMBER



LANJUT BAWAAH
cah.elekz - 13/10/2012 05:52 PM
#2

Spoiler for 4. Hukuman buat si Novi Amalia


Novi Amalia, 25 tahun, pengemudi Honda Jazz B 1864 POP yang menabrak tujuh orang, termasuk dua anggota Polri, bisa dikenakan pasal berlapis. Novi mengemudi nyaris bugil, karena hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Menurut Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Rahmat Dahlizar, tersangka bisa dikenakan Pasal 310 ayat 2 KUHP tentang Kelalaian Mengakibatkan Korban Luka Ringan, Pasal 283 KUHP tentang Tidak Bisa Mengendalikan Kendaraan, dan Pasal 312 tentang tabrak lari.

"Hukuman maksimalnya tiga tahun penjara," ujar kata Rahmat Dahlizar di Jakarta, Jumat (12/10), kepada Antara.

Selain itu, polisi juga akan memeriksa sejumlah saksi, termasuk para korban.

"Ada dua anggota polisi lalu lintas tertabrak, hanya mengalami luka ringan. Hari ini kami akan koordinasi dengan Polsek Metro Taman Sari," kata Rahmat Dahlizar.

AKP Rahmat Dalizar menuturkan, kronologis peristiwanya, mobil yang dikendarai Novi awalnya melaju dari arah Hayam Wuruk-Harmoni. Laju mobil itu, normal.

Sesampai di lampu lalu lintas Ketapang, persis sebelah Gajah Mada Plaza, mobil tersebut belok kanan. Memutar ke arah Kota. Di situlah rentetan kecelakaan dimulai.

"Sampai di jembatan, ada tukang kopi dan siomay di pinggir jalan, entah kenapa disenggol hingga terjatuh," kata Rahmat.

Meski menyenggol sejumlah orang, warga Penjaringan, Jakarta Utara, itu tak menghentikan laju mobilnya. Bahkan, dia mengabaikan peringatan seorang anggota Polisi Lalu Lintas, Aiptu Sugiyanto, yang berusaha menghentikannya.

Bukannya berhenti, mobil itu malah menyasar polisi itu. "Peringatan tidak diindahkan, malah anggota kami kakinya terlindas," ujar Rahmat.

Setelah itu, mobil itu kemudian menabrak dua motor dan sebuah mikrolet. Saat itu, ada anggota polisi lain, Aiptu Suyatmo, melintas. Dia kemudian mengejar mobil Novi itu. Baru di daerah Olimo, Jakarta Barat, Novi bisa diamankan.

Beruntung, warga yang tahu peristiwa itu tidak melakukan pengeroyokan setelah tahu pengendara mobil itu adalah seorang perempuan dan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Massa hanya merusak mobil.

Sementara itu, menurut anggota polisi yang tidak mau disebutkan namanya, rencananya setelah diperiksa oleh penyidik, Novi akan dibawa ke psikiater.

"Akan dites kejiwaannya di RS Kramatjati," kata petugas.


SUMBER

tentu tidak itu saja hukumannya
ini ane kasih beberapa dari keluarga korban n orang sekitar :
1. keluarga korban meminta hukuman yg setimpal buat Novi Amalia (contoh pada kasus apriani susanti).
2. orang sekitar mesti akan benci ma Novi Amalia, udah mabok , nabrak telanjang pula capedes capedes capedes
3. nah ini yg paling suka orang sekitar yg menolong Novi amalia pasti suka dapet lihat ++21 (intermezo saja) ngakak ngakak ngakak


sekian dari saya

bantu :rate5 :rate5 :rate5
syukur" cendolbig cendolbig cendolbig

KOMENG BERMANFAAT DARI AGAN :
Quote:


Quote:
Original Posted By bapakoruptor
tolong jangan bandingkan si novi sama si afriliani, kasusnya beda:
1. Novi : gak ada korban jiwa
Afri: korbannya banyak, ada anak kecil pula
2. Novi: keluar mobil udah keliatan kayak orang stress
Afri: malah ngamuk2 ga jelas
3. Novi: nabraknya "nyaris" gak pake baju
Afri: komplit
4. Novi : broken home, gak ada keluarga yg jenguk
Afri: ga ada masalah keluarga
5. Novi : cantik
Afri :....

sekian anilisis kasus ini oleh ane :genitsngakaksngakaks


Quote:
Original Posted By baudako
telanjang berbeda dengan orang yg hanya pake celana dalam.
afriyani?? dingebunuh, yg ini?? cuman luka2, ambil contoh tabrak lari, yg tidak emngakibatkan kematian.



Quote:
Original Posted By Cakopit
paling 5 tahun penjara ,tidak ada korban tewas.
ngga kaya afriani xenia kan di hukum 15 tahun di tv kemarin D


Quote:
Original Posted By ViWekzz
klo macam ini nabrak masi dapat pemandangan, lha kasus afriani sudah jatuh tertimpa tangga malus





Quote:
Original Posted By coenxzsensei
kata bang haji,,
TERLALU.. D
makanya jgn pada suka mabok, akibatnya tuh.. Yb


Quote:
Original Posted By hotSummer
ane denger radio hukumannya 4 taon...

yang ane bingung
udah jelas2 pake drugs

bukannya hukum negri ini pemakai dan pengedar = hukum mati?


Quote:
Original Posted By admiń


kalopun dah sembuh keknya ngga akan ngefek kedia lawong kerjaannya tiap hari gitu...poto2 pulgar kok D




Quote:
Original Posted By berliantrading
baca koran kemarin, hukuman maksimal cuma 1 tahun penjara dan denda 2 jt...


Quote:
Original Posted By momod4
Konon katanya Jeung Novi itu lagi patah hati diputuisn cowoknye trs lagi sepi job juga, makanya sutress, trs pelariannya kedugem n teler (drugs + alcohol) jadi emosinya uncontrol dan gampang labil.

jadi model kalau tidak siap mental ya jadinya seperti ini,
gak jauh2 dari dunia lendir ngacir: ngacir2: ......



Quote:
Original Posted By Judess
tidak, bukan. D

temanku cerita itu tubrukan di mulai dari hayam wuruk satu per satu sampai membelok di dunkin donuts sampai gajah mada, korban nya rata2 pria dari tukang somay sampai pengendara motor dan berhenti saat nubruk angkutan umum. hammer:


Quote:
Original Posted By neotoon
kok polling hukumannya sadis2 semua gitu?? kesian donk,.

mending di bebasin aja si novi, diserahkan ke panti rehab...

yg dihukum pacarnya aja..klo diliat dari status twitternya kyknya ada masalah ama pacar ato mungkin suaminya itu, ato mungkin lebih tepatnya pacar merangkap suami D


Quote:
Original Posted By Cakopit
novi....kamu lepas baju sekarang kamu mandidulu...

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Quote:
Original Posted By tepposh
Kalo ane bilang, agak susah di kasih hukuman karena kondisi kejiwaannya terganggu.

Kalo yg mau dihukumpun paling ga sampai 5 tahun. Tapi tetap aja menurut ane kasus ini cacat hukum, jika Novi nantinya terbukti kejiwaannya terganggu. Kalo di luar negri sih aga option hukuman penjaranya diganti dengan kewajiban dirawat di RSJ (kayak kasus anak yg punya obsesi membunuh) selama waktu penjara.

Kalaupun dipenjara, faktor yg bisa meringankan:
- kondisi kejiwaan
- tidak ada korban jiwa.


Quote:
Original Posted By XRadio
miris bgt kasus kayak gini makin tumbuh,
serasa jalan umum itu milik pribadi,
nyawa orang cuma dijadikan pelampiasan frustasi seseorang,
gmn tidak, udah frustasi urusan pribadi lari kemabuk2an dan kemudian disalurkan ke jalan raya capedes berdukas


Quote:
Original Posted By IbnoeIndra
Hadeeeehhh...
capedes

Semua orang juga punya masalah kali...
Terus kalo punya masalah harus lari ke narkoba???
Ngebut2 di jalanan pake mobil????
Tabrak2in orang????

Orang masih banyak yang susah makan...
Sekolah susah...
Mau hidup aja susah, tinggal di negara yang lagi konflik kayak di suriah, irak, dll...
Kok sempet2nya gitu cari sensasi yang ga banget...
Masih bersyukur ente mba NOVI AMALIA...
Masih bisa makan enak pastinya...

Coba sering tengok kebawah...
Anda pasti akan merasakan BETAPA BERUNTUNGNYA ANDA....


Quote:
Original Posted By RenoMyGeisha
kalau ane lihat dari kacamata ane (ceih gaya lu ren bahasanya nohope: )

Si Novi ini stres berat mungkin karena keluarga+teman'nya makanya dia berbuat seperti itu
gk mungkin kl bukan krn itu
krn kalau mslh uang kemarin ane baca salah satu thread juga di BP katanya dia sudah ada yg membacking mslh uang D
dan diliat dari raut mukanya si novi yg disorot di media2 ( bahasa lu lagi ren nohope: )
udh keliatan bngt dia hrs memang ad penangan lebih lanjut Psikolog

Masalah Narkoba?
Ane percaya dia bukan pemakai akut kok
mungkin dia cuma dicekekoki dan dipaksa saja

ane kenal kok beberapa model yg memang dipaksa tpi mreka menolak shutup:
Model itu gak selamanya Dunia yang Gelap gan o
ad model yg cuma profesionalitas saja yg hrs pakai *maaf* Bikini dan Lingerie tapi sbenernya ajaran agama dia msh kuat D

dan 1 lagi
jangan samakan Kasusnya Novi ini dengan kasusnya si Afriyani

*sorry panjang dan agak gk nyambung dikit* D






INGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BACA GAN JANGAN POST SEMBARANGAN

Quote:
Original Posted By ojongonole
pihak kepolisian akan mengusut peredaran foto2 sexy si novie pas di borgol....

[code]
http://news.detik..com/read/2012/10/16/122046/2063706/10/kapolres-jakbar-usut-tersebarnya-foto-seksi- novi-saat-di-markas-polisi
[/code]

ada anggota DPR yg sdh protes pula soal bocornya foto2 tsb....

[code]
http://news.detik..com/read/2012/10/16/124117/2063736/10/eva-sundari-protes-foto-seksi-novi-di-markas -polisi-bisa-tersebar
[/code]






Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang| Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
kaskus.tercinta - 13/10/2012 05:53 PM
#3

kasihan gan...

sama mas sini aj ah :addfriends





~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
Khoontol - 13/10/2012 05:57 PM
#4

Biarlah hukum memprosesnya.

Penting aku bisa mlototin potonya.

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|



S , TS.

Nggak ditambahi lagi poto merangsangnya , S. genit:
cah.elekz - 13/10/2012 06:02 PM
#5

Quote:
Original Posted By Khoontol
Biarlah hukum memprosesnya.

Penting aku bisa mlototin potonya.

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|



S , TS.

Nggak ditambahi lagi poto merangsangnya , S. genit:


Quote:
Original Posted By kaskus.tercinta
kasihan gan...

sama mas sini aj ah :addfriends





~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~



ntr dimarahin MOMOD kalo nambah lagi .,.,.,
hihihihi :addfriends
ardya.surya - 13/10/2012 06:05 PM
#6

asli sedap di sore hari genit:

kasus novi : banyak di unggah foto2nya yg merangsang kiss
kasus afriyani : banyak diunggah foto2nya yg jelek , buruk rupa , dan penuh hinaan ngakak
ikhsanlie - 13/10/2012 06:14 PM
#7

No.comentlah.....yg penting tambahin lagi dong fotonya D....terutama yg pas abis nabrak itu loh D

Kasihan liat fotonya yg abis ketangkep berdukas
aghto - 13/10/2012 06:17 PM
#8

haseeekkk, ada lagi thread barunya...genit: kissing:

ayo,ayo yg banyak lagi dong foto2nyagenit:
tapi kasian blom ada yg jenguk\(
d137er - 13/10/2012 06:18 PM
#9

Quote:
Original Posted By
Novie pun mengendarai Jazz dengan kecepatan tinggi, sekitar 80 km per jam. Dari jembatan Ketapang itulah Novie mulai tak bisa mengendalikan mobil yang ia kendarai dan menabrak tukang kopi sepeda.

Tak hanya itu, Novie selanjutnya menabrak tukang siomay, di dekat tukang kopi yang sudah terjatuh. Ia juga sempat menabrak pengguna sepeda motor bernama Rizal hingga terjatuh dan terpelanting ke jalan raya.

Melihat dua orang tertabrak, kata Rahmat, seorang anggota polisi lalu lintas dari Polsek Metro Tamansari, Aiptu Sugiyanto, mencoba menghentikan mobil Jazz merah tersebut.


weleh weleh ... seneng amat si R ini jadi korban tabrakan neng Novie .... biasa jadi pelaku sekarang jadi korban ... D
sanobayu - 13/10/2012 06:21 PM
#10

wah itu dada kok montok sekali? amazed:
saya jadi tidak bisa konsen membaca tulisan
lebih milih baca gambar
mencari celah tonjolan
blackmind - 13/10/2012 06:22 PM
#11

tragis juga kisah hidupnya \(

semoga di kemudian hari ni cewek dapet cowok/suami yg sayang dan setia sama dia, seperti gue misalnya hammer:
D.Baronz - 13/10/2012 06:26 PM
#12

jd tahanan rumah aja ni bagusnya,dirumah gw D
cysers1 - 13/10/2012 06:35 PM
#13

Quote:
Original Posted By ikhsanlie
No.comentlah.....yg penting tambahin lagi dong fotonya D....terutama yg pas abis nabrak itu loh D


Maksud foto abis nabrak itu apanya gan?? korbannya atau si Novinya?? ngacir:


Ternyata ada juga thread berita yg buat kaskuser ngga konsen bacanya, hanya gara2 diselingi foto2 si novie yg aje gile itu... ngakaks
Mosqu1to - 13/10/2012 06:35 PM
#14

Quote:
Original Posted By Khoontol
Biarlah hukum memprosesnya.

Penting aku bisa mlototin potonya.

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|



S , TS.

Nggak ditambahi lagi poto merangsangnya , S. genit:


Ngaceng gan tiap liat fotonya...
Kasian yah dari keluarga broken home, smoga cepat selesai urusannya berduka
Mosqu1to - 13/10/2012 06:37 PM
#15

Quote:
Original Posted By D.Baronz
jd tahanan rumah aja ni bagusnya,dirumah gw D


Gw juga mauuu mad:
Enakan di rumah gw banyak yg bisa ditabrakkin hammer:
cah.elekz - 13/10/2012 06:38 PM
#16

Quote:
Original Posted By cysers1
Maksud foto abis nabrak itu apanya gan?? korbannya atau si Novinya?? ngacir:


Ternyata ada juga thread berita yg buat kaskuser ngga konsen bacanya, hanya gara2 diselingi foto2 si novie yg aje gile itu... ngakaks


yg abis kejadian tabrakan itu gan .,.,.,
hihihihiihihih



Quote:
Original Posted By Mosqu1to
Gw juga mauuu mad:
Enakan di rumah gw banyak yg bisa ditabrakkin hammer:



ahahahah .,.,.,
seger" di sore hari gan cendolb cendolb
Mosqu1to - 13/10/2012 06:38 PM
#17

Quote:
Original Posted By ardya.surya
asli sedap di sore hari genit:

kasus novi : banyak di unggah foto2nya yg merangsang kiss
kasus afriyani : banyak diunggah foto2nya yg jelek , buruk rupa , dan penuh hinaan ngakak


Nasib jd orang jelek ngakak
attarakha - 13/10/2012 06:48 PM
#18

Sayang ya cantik cantik udah banyak tekanan jiwa,,jadinya begini deh...
albert.joss - 13/10/2012 06:51 PM
#19

Quote:
Original Posted By aghto
haseeekkk, ada lagi thread barunya...genit: kissing:

ayo,ayo yg banyak lagi dong foto2nyagenit:
tapi kasian blom ada yg jenguk\(

Kalo belum ada yg jenguk,, ane mau gan jenguk dia.. D D

Quote:
Original Posted By Mosqu1to
Gw juga mauuu mad:
Enakan di rumah gw banyak yg bisa ditabrakkin hammer:

Dari pada rebutan,, mending gantian aja gan.. hahaha


Klo depresi,, drpd mabuk sampai nabrak orang, mending ke rmh sama ane aja ni cewek.. hahaha.. Bisa dpt pelampiasan.. ngakaks ngakaks
cah.elekz - 13/10/2012 06:59 PM
#20

Quote:
Original Posted By attarakha
Sayang ya cantik cantik udah banyak tekanan jiwa,,jadinya begini deh...


Quote:
Original Posted By albert.joss
Kalo belum ada yg jenguk,, ane mau gan jenguk dia.. D D


Dari pada rebutan,, mending gantian aja gan.. hahaha


Klo depresi,, drpd mabuk sampai nabrak orang, mending ke rmh sama ane aja ni cewek.. hahaha.. Bisa dpt pelampiasan.. ngakaks ngakaks



yang tabah ya .,.

ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak
Page 1 of 24 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|