BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 24 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

Gchamp - 16/10/2012 06:52 PM
#241

hehehe tiu yah fotonya.
kalo si afri VS NOpi.

tuh Langit Vs Jamban.
tanya aja se endonesia, mau dicium siapa? ngakak
btw mantan anae mirip banget sama si nopi
cah.elekz - 16/10/2012 07:22 PM
#242

Quote:
Original Posted By naisinpo
jangan-jangan si penyebar poto yang dihukum duluan D


hust jngan gitu gan .,,.
sesama warga dilarang gontok"an gan .,.,., Yb Yb Yb
jamukha - 16/10/2012 07:48 PM
#243

Quote:
Original Posted By noxa
yakin?
buat masyarakat awam apalagi etika timur hal begini memang dianggap harassment.
tapi buat yg doyan ngalong mah dah ga aneh lagi ketemu perilaku yg aneh2. macam si novi dan teman2 komunitasnya, justru biasanya malah enjoy aja tuh begini.
ada kok brp org yg exhibitionist macem si novi, ga sungkan ga risih pamer bodi, malah bangga hammer:
namanye juga lagi on...

jadi... yakin? kalo si novi sendiri ngerasa dipermaluin? ane sendiri ga yakin tuh.
lah dianya sendiri aja nolak dipakein baju ama polwan.
toh dia bukan seleb sebelumnya, ga ada reputasi yg jd taruhan.
opini tetangga kedepannya? lah jaman skrg kalo di kota mah org jg dah banyak yg bodo amat ama tetangga sebelah...


ini bukan masalah dipermalukan aja sih,tapi mempermalukan..

dipermalukan kan kalo dilihat dari sisi si novi,mempermalukan kalo dilihat dari sisi si penyebar foto..

kalopun dia gak masalah dipermalukan,tetep aja gak pantes orang normal apalagi polisi merasa berhak mempermalukan orang dengan cara begitu

itu artinya memang sama2 sakit..
rendisetiawan - 16/10/2012 08:06 PM
#244

wah similikiti gan foto" y

cool:cool:cool
purapril - 16/10/2012 08:11 PM
#245
.
Quote:
Original Posted By hepideis


yang ini bukan gan?

Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Spoiler for 2
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|



Quote:
Original Posted By heri9

Spoiler for 3
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|



weleh hot pieusan euy ilovekaskuss
TheExciminated - 16/10/2012 08:21 PM
#246

bocahthailand - 16/10/2012 08:22 PM
#247

ada2 aja gan nabrak cuman pake pakean dalem doang ngakaks
DarkUnicorn - 16/10/2012 08:26 PM
#248

turut prihatin gan sama kejadian ini
marhapix - 16/10/2012 08:38 PM
#249

ah gk peduli lah, biarpun dia cantik seperti bidadari hukum harus tetap di tegakkan. hukum seberat2nya bagi pelaku biar tidak terjadi lagi penabrak2 gila di jalanan
KodokDarat - 16/10/2012 08:34 PM
#250

ikutin aturan yang berlaku aja

smoga dia kapok dan sadar dengan kesalahannya...

Puji Tuhan tidak ada korban jiwa.
teteulercorp - 16/10/2012 08:36 PM
#251

wahh fotonya kurang nih gan D
KodokDarat - 16/10/2012 08:39 PM
#252

Quote:
Original Posted By hepideis
yang ini bukan gan?

Spoiler for 1
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Spoiler for 2
Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|


Bused dah gan.. udah musibah ditimpah tangga.
kasian digituin gan.. tampangnya lagi ga sadar gitu
japraks - 16/10/2012 08:39 PM
#253

beh matabelo: hampir toples tuh fotonya

*nyawa banyak orang juga hampir hilang o
danger89 - 16/10/2012 08:53 PM
#254

kasian gak ada yang jenguk berdukas
mau aak jenguk kagak neng novi kissing:
roniZack - 16/10/2012 09:00 PM
#255

nosara......... fotonya salah pos
L645 - 16/10/2012 09:03 PM
#256

wow fotonya mantab wowcantik
wah itu ada poto yg diborgol juga genit:
collection55 - 16/10/2012 09:05 PM
#257

...

mob1306 - 16/10/2012 09:05 PM
#258

emang mantep nih model
takuma_sakazaki - 16/10/2012 09:07 PM
#259

Untung ngga ada yang cedera sampe serius
collection55 - 16/10/2012 09:09 PM
#260

Quote:
Original Posted By Desmond.Miles

waduh ada pepaya malus
itu kondisi sebelum kecelakaan ya gan? kl habis kecelakaan lokasinya dimana tuh? kantor polisi bingungs
----
oh iya diborgol.. di kantor polisi ada kasur D


??????kasihan gan..

Page 13 of 24 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|