BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 24 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

fufukapulifu - 16/10/2012 09:12 PM
#261

fotonya yang abis ditangkep kliatan alami plus sange banget wajahnya,
bikin gw menggila ngakak
collection55 - 16/10/2012 09:12 PM
#262

Quote:
Original Posted By exalute


Yang ini mantap gan :matabelo
ngakak ini yag yg di berita itu



kenapa sih..pada kayak ginian..kasihan dong gan...
nicodeskol - 16/10/2012 09:16 PM
#263

Quote:
Original Posted By Taz-maniac
kayaknya sih masih dalam keadaan teler mbak... dan kemungkinan juga diumek-umek sm oknum yg ambil kesempatan....

ngacir:


melihat dr fisik dan keadaan sidoi,,kaya abis diguyurin air ama oknum karna doi krng sadar dan hanya diam saat diintrogasi sioknum,,dan bukan menyangka stelah saya ZOOM ada sebagian dibagian dada doi warna merah kaya bekas cupangan/ciuman,,tp entah dr bawaan atau memang baru aja diangetin kali yaa:genitskissing:kissing:
Gymnastiar - 16/10/2012 09:17 PM
#264

bagus bener novi kiss
uriez2 - 16/10/2012 09:19 PM
#265

kasiiaan gw liat si eneng...
udah bnyak masalah tmbah kena msalah pula capedes
jgn di samakan sama afriani!!!!sekali lagi..krena masalahnya udah beda...
idem kek komen agan2 di pejwan...
senlingz - 16/10/2012 09:19 PM
#266

baca na sedikit terganggu ampir buyar gara2 ada foto na genit:
ELOK.Outlet - 16/10/2012 09:21 PM
#267

Ane sih gak terlalu baca kronologinya
Tp lebih banyak liatin gambarnya... pngakaks
yyttsseejjaamm - 16/10/2012 09:24 PM
#268

masa cuma make inek + minum chivas ngaruh nya sampe begitu?? kemungkinan besar ada gangguan psikologi jg ni orang
jatilondo - 16/10/2012 09:28 PM
#269

Wah malah pada komen foto syur nya........tapi lumayan sih tombo ngantuk malus
Kurani - 16/10/2012 09:34 PM
#270

wah, ane mamam mie goreng jd ngak konsen neh. capedes
cah.elekz - 16/10/2012 09:36 PM
#271

Quote:
Original Posted By nicodeskol
melihat dr fisik dan keadaan sidoi,,kaya abis diguyurin air ama oknum karna doi krng sadar dan hanya diam saat diintrogasi sioknum,,dan bukan menyangka stelah saya ZOOM ada sebagian dibagian dada doi warna merah kaya bekas cupangan/ciuman,,tp entah dr bawaan atau memang baru aja diangetin kali yaa:genitskissing:kissing:


itu mah mungkin kringat gan .,.,.,
kalo diguyur mah enggak mungkin kayaknya .,.,

ngakak ngakak

cupangan di sebalah mana gan ?????
.enzo. - 16/10/2012 09:39 PM
#272

Eh kenapa makin kebelakang fotonya makin kelewatan yahnohope:
Kalo udah kelewatan gitu jangan disebarin laahnohope:
IbnoeIndra - 16/10/2012 09:51 PM
#273

Hadeeeehhh...
capedes

Semua orang juga punya masalah kali...
Terus kalo punya masalah harus lari ke narkoba???
Ngebut2 di jalanan pake mobil????
Tabrak2in orang????

Orang masih banyak yang susah makan...
Sekolah susah...
Mau hidup aja susah, tinggal di negara yang lagi konflik kayak di suriah, irak, dll...
Kok sempet2nya gitu cari sensasi yang ga banget...
Masih bersyukur ente mba NOVI AMALIA...
Masih bisa makan enak pastinya...

Coba sering tengok kebawah...
Anda pasti akan merasakan BETAPA BERUNTUNGNYA ANDA....
seltz - 16/10/2012 09:54 PM
#274

buset ad poto polos waktu di kantor polisinya
nicodeskol - 16/10/2012 09:56 PM
#275

Quote:
Original Posted By cah.elekz
itu mah mungkin kringat gan .,.,.,
kalo diguyur mah enggak mungkin kayaknya .,.,

ngakak ngakak

cupangan di sebalah mana gan ?????


Serius Oum ane sering kedapatan ngeliat cew" abok kena tangkep kebanyakan yg diguyur ama oknum,,tujuan'y biar cpt sadar n mau ngomong jujurtakuts
sebelah T*T* nya,,itu pengliatan ane aja om ga tau dah yg sebener'ybingung
cah.elekz - 16/10/2012 09:56 PM
#276

Quote:
Original Posted By seltz
buset ad poto polos waktu di kantor polisinya


lha itu ,.,.,
mungkin dari pihaksi P****i nya .,.,.,.,.


Quote:
Original Posted By nicodeskol
Serius Oum ane sering kedapatan ngeliat cew" abok kena tangkep kebanyakan yg diguyur ama oknum,,tujuan'y biar cpt sadar n mau ngomong jujurtakuts
sebelah T*T* nya,,itu pengliatan ane aja om ga tau dah yg sebener'ybingung


iya c emang kliatan merah .,.,., tp mungkin itu bekas garukan dia ato apa gitu gan
4n0nym0u5 - 16/10/2012 10:00 PM
#277

kasian juga foto yang kaya gitu (foto plng belakang) disebarin berdukas

tapi klo diliat2 bukan diguyur aer tuh, klo aer pakaiannya basah kuyup, itu kayanya ndak, emang lebih kaya kringet, apakah yang terjadi hammers

smoga lekas sadar, biar bisa diproses hukumannya sesuai kesalahan dia atau direhap dulu
ER03L - 16/10/2012 10:07 PM
#278

numpang liwaattttt... ngacir2
kalo mau rehab kerumah ane aja yak, jaminnnn genit:
nicodeskol - 16/10/2012 10:22 PM
#279

Quote:
Original Posted By cah.elekz
lha itu ,.,.,
mungkin dari pihaksi P****i nya .,.,.,.,.




iya c emang kliatan merah .,.,., tp mungkin itu bekas garukan dia ato apa gitu gan


mau donk digarukin doi:genits:genits
Btw agan dpt aja yg beginian bikin ane ngerieview berulang ulang sampe" ane Zoom saking penasaran ama tanda red itungakaks
nicodeskol - 16/10/2012 10:25 PM
#280

Quote:
Original Posted By 4n0nym0u5
kasian juga foto yang kaya gitu (foto plng belakang) disebarin berdukas

tapi klo diliat2 bukan diguyur aer tuh, klo aer pakaiannya basah kuyup, itu kayanya ndak, emang lebih kaya kringet, apakah yang terjadi hammers

smoga lekas sadar, biar bisa diproses hukumannya sesuai kesalahan dia atau direhap dulu


Btw foto paling belakang yg mana ya gan ane ga sampe situbingung
Page 14 of 24 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|