BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
Total Views: 390385 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 24 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

contropiede - 16/10/2012 10:34 PM
#281

aduh, pake acara pake ekstasi sih.

kena deh lo!!!
RenoMyGeisha - 16/10/2012 10:38 PM
#282

kalau ane lihat dari kacamata ane (ceih gaya lu ren bahasanya nohope: )

Si Novi ini stres berat mungkin karena keluarga+teman'nya makanya dia berbuat seperti itu
gk mungkin kl bukan krn itu
krn kalau mslh uang kemarin ane baca salah satu thread juga di BP katanya dia sudah ada yg membacking mslh uang D
dan diliat dari raut mukanya si novi yg disorot di media2 ( bahasa lu lagi ren nohope: )
udh keliatan bngt dia hrs memang ad penangan lebih lanjut Psikolog

Masalah Narkoba?
Ane percaya dia bukan pemakai akut kok
mungkin dia cuma dicekekoki dan dipaksa saja

ane kenal kok beberapa model yg memang dipaksa tpi mreka menolak shutup:
Model itu gak selamanya Dunia yang Gelap gan o
ad model yg cuma profesionalitas saja yg hrs pakai *maaf* Bikini dan Lingerie tapi sbenernya ajaran agama dia msh kuat D

dan 1 lagi
jangan samakan Kasusnya Novi ini dengan kasusnya si Afriyani

*sorry panjang dan agak gk nyambung dikit* D
cah.elekz - 16/10/2012 11:16 PM
#283

Quote:
Original Posted By RenoMyGeisha
kalau ane lihat dari kacamata ane (ceih gaya lu ren bahasanya nohope: )

Si Novi ini stres berat mungkin karena keluarga+teman'nya makanya dia berbuat seperti itu
gk mungkin kl bukan krn itu
krn kalau mslh uang kemarin ane baca salah satu thread juga di BP katanya dia sudah ada yg membacking mslh uang D
dan diliat dari raut mukanya si novi yg disorot di media2 ( bahasa lu lagi ren nohope: )
udh keliatan bngt dia hrs memang ad penangan lebih lanjut Psikolog

Masalah Narkoba?
Ane percaya dia bukan pemakai akut kok
mungkin dia cuma dicekekoki dan dipaksa saja

ane kenal kok beberapa model yg memang dipaksa tpi mreka menolak shutup:
Model itu gak selamanya Dunia yang Gelap gan o
ad model yg cuma profesionalitas saja yg hrs pakai *maaf* Bikini dan Lingerie tapi sbenernya ajaran agama dia msh kuat D

dan 1 lagi
jangan samakan Kasusnya Novi ini dengan kasusnya si Afriyani

*sorry panjang dan agak gk nyambung dikit* D


oke gan .,.,.,.,,
pageone nyaak .,.,.,
PngeranBrengsek - 16/10/2012 11:20 PM
#284

Quote:
Original Posted By RenoMyGeisha
kalau ane lihat dari kacamata ane (ceih gaya lu ren bahasanya nohope: )

Si Novi ini stres berat mungkin karena keluarga+teman'nya makanya dia berbuat seperti itu
gk mungkin kl bukan krn itu
krn kalau mslh uang kemarin ane baca salah satu thread juga di BP katanya dia sudah ada yg membacking mslh uang D
dan diliat dari raut mukanya si novi yg disorot di media2 ( bahasa lu lagi ren nohope: )
udh keliatan bngt dia hrs memang ad penangan lebih lanjut Psikolog

Masalah Narkoba?
Ane percaya dia bukan pemakai akut kok
mungkin dia cuma dicekekoki dan dipaksa saja

ane kenal kok beberapa model yg memang dipaksa tpi mreka menolak shutup:
Model itu gak selamanya Dunia yang Gelap gan o
ad model yg cuma profesionalitas saja yg hrs pakai *maaf* Bikini dan Lingerie tapi sbenernya ajaran agama dia msh kuat D

dan 1 lagi
jangan samakan Kasusnya Novi ini dengan kasusnya si Afriyani

*sorry panjang dan agak gk nyambung dikit* D



Gaya lu ren p,tp koment ente oke juga ren

2 lagi cendol mateng tuh,buat gw dah cendolnye p
Heydi007 - 16/10/2012 11:35 PM
#285

Quote:
Original Posted By AidenMcGeady
Parah lu padabatabata

itu orang lagi DEPRESI lu malah nyebarin foto dia yang tak pantas !! batasbatas

seandainya dia udah sembuh dan tahu klu foto2 tak pantasnya itu tersebar kasian kan ?? bisa2 depresi lagi dia

Coba bayangin itu cewek nyokap atau kakak perempuan lu ?? gmana rasanya saat tak sadar Foto tak pantasnya malah di sebat ??

OTAK-NYA HARAP DIPAKE YAH !!!




Ini hukuman dari tuhan...di dunia dy udah dipermalukan..berdukaberduka
jackmaniz - 17/10/2012 12:15 AM
#286

Katanya kemaren pak pulishitnya balik badan?

OOoooh maksdnya balik badan sambil foto kali yaaa???
Juancock - 17/10/2012 12:26 AM
#287

wanjirrr ada foto hampir nudenya, ane yakin pasti dipaksa tuh waktu foto dia nurunin cdnya, kelihatan mukenya pasrah
treeHead - 17/10/2012 12:50 AM
#288

Quote:
Original Posted By Juancock
wanjirrr ada foto hampir nudenya, ane yakin pasti dipaksa tuh waktu foto dia nurunin cdnya, kelihatan mukenya pasrah


dipaksa sapa ya gan kira2, pantesan aja ada yg rame foto-foto itu model kesebar, apakah itu sudah jadi prosedur di sana ye shutup:
______ ngacir:
cah.elekz - 17/10/2012 12:59 AM
#289

Quote:
Original Posted By treeHead
dipaksa sapa ya gan kira2, pantesan aja ada yg rame foto-foto itu model kesebar, apakah itu sudah jadi prosedur di sana ye shutup:
______ ngacir:


mungkin ada buaya vs kadal gan .,.,.,

capedes capedes capedes capedes capedes capedes capedes capedes
jithol - 17/10/2012 01:12 AM
#290

sesek celana ane :2thumbup :2thumbup
cah.elekz - 17/10/2012 01:16 AM
#291

Quote:
Original Posted By jithol
sesek celana ane :2thumbup :2thumbup


capedes capedes capedes capedes capedes capedes capedes
djonrio - 17/10/2012 01:40 AM
#292

Yang ane heran knp dlm keadaan tangan di borgol belakang dia bs buka bra sebelah. Ga mgkn klo ga ada yang bukain. Klo cd masih mungkin dia buka sendiri, tapi ga masuk akal juga dlm keadaan diborgol, kondisi ga karuan kena ekstasi masih sempet pose begitu. Jelas ada yg bukain dan nyuruh dia pose. Ane yakin msh bnyk tuh photo2 lainnya. Katakan bener memang disitu ada polwan knp dibiarin aja kelakuan barbar rekan2 nya. Apa ga mikir itu polwan gmn klo kejadiannya menimpa kakak, adik, sodara, anak, dll. Polisi itu seharusnya melindungi bukan melubangi!
Fikrullah - 17/10/2012 01:41 AM
#293

Matanya keliatan banget kea pemabok gitu ya rolleyes:

Cantikan Afriani ah ngakak
Juancock - 17/10/2012 02:20 AM
#294

Quote:
Original Posted By treeHead
dipaksa sapa ya gan kira2, pantesan aja ada yg rame foto-foto itu model kesebar, apakah itu sudah jadi prosedur di sana ye shutup:
______ ngacir:


oknum polis tuh gan, fotonya burem pake hp cina kayaknya haha...
kalo wartawan yg poto pasti high res gan ngakaks
UseYourMind - 17/10/2012 02:42 AM
#295

Quote:
Original Posted By RenoMyGeisha
kalau ane lihat dari kacamata ane (ceih gaya lu ren bahasanya nohope: )

Si Novi ini stres berat mungkin karena keluarga+teman'nya makanya dia berbuat seperti itu
gk mungkin kl bukan krn itu
krn kalau mslh uang kemarin ane baca salah satu thread juga di BP katanya dia sudah ada yg membacking mslh uang D
dan diliat dari raut mukanya si novi yg disorot di media2 ( bahasa lu lagi ren nohope: )
udh keliatan bngt dia hrs memang ad penangan lebih lanjut Psikolog

Masalah Narkoba?
Ane percaya dia bukan pemakai akut kok
mungkin dia cuma dicekekoki dan dipaksa saja

ane kenal kok beberapa model yg memang dipaksa tpi mreka menolak shutup:
Model itu gak selamanya Dunia yang Gelap gan o
ad model yg cuma profesionalitas saja yg hrs pakai *maaf* Bikini dan Lingerie tapi sbenernya ajaran agama dia msh kuat D

dan 1 lagi
jangan samakan Kasusnya Novi ini dengan kasusnya si Afriyani

*sorry panjang dan agak gk nyambung dikit* D


Ga peduli mau background dia seperti apa, kalau salah ya salah, selesai D
Udah kena lakalantas gitu, untung aja ga ada yang mati
arzdontcry - 17/10/2012 02:51 AM
#296

Quote:
Original Posted By RenoMyGeisha
kalau ane lihat dari kacamata ane (ceih gaya lu ren bahasanya nohope: )

Si Novi ini stres berat mungkin karena keluarga+teman'nya makanya dia berbuat seperti itu
gk mungkin kl bukan krn itu
krn kalau mslh uang kemarin ane baca salah satu thread juga di BP katanya dia sudah ada yg membacking mslh uang D
dan diliat dari raut mukanya si novi yg disorot di media2 ( bahasa lu lagi ren nohope: )
udh keliatan bngt dia hrs memang ad penangan lebih lanjut Psikolog

Masalah Narkoba?
Ane percaya dia bukan pemakai akut kok
mungkin dia cuma dicekekoki dan dipaksa saja

ane kenal kok beberapa model yg memang dipaksa tpi mreka menolak shutup:
Model itu gak selamanya Dunia yang Gelap gan o
ad model yg cuma profesionalitas saja yg hrs pakai *maaf* Bikini dan Lingerie tapi sbenernya ajaran agama dia msh kuat D

dan 1 lagi
jangan samakan Kasusnya Novi ini dengan kasusnya si Afriyani

*sorry panjang dan agak gk nyambung dikit* D


gaya ren bahasa lu... hammer:
giliran pelaku cantik/montok/model alibinya strees lah apalah..
yg jelas dia salah, mabok bawa mobil.!!! untung aja bukan elu yg ditabrak ren ... D

lagi strees kok larinya mabok²an,,
klo strees ya banyak² ibadah.. bila perlu bertapa di goa hantu..
asriyatno - 17/10/2012 03:19 AM
#297

Quote:
Original Posted By .enzo.

Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|
atas bawah nongol sedikitwowcantik:
update terus gangenit:


Nyang nyempil itu nyang bikin PENASARAN Gan...jadi pingin bangunin bini kalo liat beginiananngakak
herloct - 17/10/2012 04:33 AM
#298

Quote:
Original Posted By uriez2
kasiiaan gw liat si eneng...
udah bnyak masalah tmbah kena msalah pula capedes
jgn di samakan sama afriani!!!!sekali lagi..krena masalahnya udah beda...
idem kek komen agan2 di pejwan...


Sama-sama nabrak2in orang2 karena mengendarai kendaraan dalam pengaruh obat2an atau alkohol, apa bedanya?
Cuma bedanya NA masih beruntung ga ada korban jiwa...
Mau Stress kek, Senang kek, ga ada alasan buat nge-drugs trus ugal2an bawa mobil n nabrak2in orang...

Yang ngomong kasian, simpati, prihatin, coba bayangin kalo yang jadi korban tabrakan itu anggota keluarga lo \(

Walau gw juga setuju, ga sepantasnya oknum polisi berbuat begitu, juga lebih ga pantas disebar lagi oleh penghuni kaskus/netizen!
Walau dia pelaku kejahatan, ya hukum lah sesuai hukum yang berlaku. Jangan main hakim sendiri dengan melecehkan dan menyebarkan foto pelecehannya!!
Oknum yang melakukan Pelecehan wajib dihukum juga!!
sandblaster - 17/10/2012 05:07 AM
#299

apapun itu harus tetep dapet hukuman berat yaaa...kalo engga besok2 ada yg nabrak asal gak ada yg mati woles aja lagi cd
Montagnard - 17/10/2012 07:33 AM
#300

parah itu fotonya yg berdiri diatas kasur.. sengaja disuruh buka ama polisi atau gmn itu?
Page 15 of 24 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Semua Tentang Novi Amalia |model cuantik tabrak 7 orang|